I am Not That Kind of Talent Chapter 136 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 136 - Bendungan Retak (1)


Tanah bergetar dan debu naik.

 

Aku tidak berpikir aku akan kenyang jika aku memakan tubuh kecil ini, tetapi aku tidak tahu apa yang sangat aku dambakan, tetapi tidak banyak, tetapi monster besar berlarian ke sini dengan penuh semangat.

 

Untungnya, mereka berlari seolah-olah mereka tahu bahwa mereka tidak dapat berbagi 'aku', jadi mungkin jarak antara pria yang berlari di garis depan dan orang-orang di belakangnya melebar?

 

'Aku', yang berdiri diam dan menontonnya, tersenyum.

 

'Sudah cukup.'

 

Aku tidak tahu siapa yang berlari di garis depan sekarang. Agar kamu mungkin diburu lagi oleh mangsamu .

 

'Saya' memiliki beberapa bakat untuk jenis permainan ini. Apalagi jika lawannya sesederhana itu, memimpin permainan sesuai skenario sangat mudah.

 

Jika satu kambing hitam dan mengungkapkan twist, idiot lain yang mengejar akan berhenti dengan panik. Kesenjangan itu adalah waktu yang cukup bagi 'aku' untuk menciptakan rasa takut.

 

'Dikatakan bahwa mereka adalah karya gagal yang tidak menjadi iblis, tetapi karena mereka sederhana dan bodoh ... aku sangat menyukainya.'

 

Belati di tangannya berputar-putar. Ibu jari meregang dan melipat dan membuka seolah-olah menggunakan pegangan, dan 'Aku' perlahan-lahan menurunkan postur—

 

──Ketika monster terkemuka mencapai hidungnya, dia berlari keluar dari kursinya.

 

Mungkin, di mata mereka, untuk sesaat, aku sepertinya telah menghilang.

 

Saat tubuh aku melambat dengan kecepatan yang tak tertahankan, aku mendengar suara sesuatu yang patah dari kakiku . Mengabaikannya, dia melompat ke udara dan mengayunkan lengannya dan menusukkan belati ke leher tengkuk. Agak berlebihan untuk memasukkan belati ke dalam kulit yang keras, tapi tidak apa-apa.

 

Mengabaikan beban di seluruh lengan, dia meletakkan bebannya di atasnya dan menariknya ke bawah seolah-olah itu tergantung.

 

"Aaaaaah!"

 

"Itu karena sangat besar. Meskipun aku ditikam di titik vital, aku masih memiliki banyak energi."

 

Jadi, siapa bilang 'aku' itu lucu?

 

Sebelum jatuh, belati di tangannya yang lain dimasukkan kembali ke dalam luka, diperbaiki dan ditancapkan.

 

Dilihat dari lokasi dan ukuran lukanya, sepertinya akan mati jika dibiarkan begitu saja, tapi tujuan 'aku' bukan untuk 'membunuh' orang ini. aku harus memperhitungkan orang-orang yang telah mengikutiku .

 

"Bukankah menyerang mata juga bagus untuk efek visualnya?"

 

Ketagihan.

 

Itu juga dilakukan terhadap manusia, tetapi tidak ada alasan untuk ragu melawan monster. Mengangkat lengannya yang lemah, dia menusukkan belati ke matanya dan memutarnya.

 

"Aaaaaaaaaa!!"

 

"itu menyakitkan?"

 

Dia dengan ramah meletakkan wajahnya di depan sisa matanya dan tersenyum polos.

 

Mata seukuran kepalan tangan berkibar. Jeritan yang dulu meledak menjadi 'kemarahan' setelah diserang oleh mangsanya mulai mengambil karakter 'ketakutan'.

 

Dalam situasi tak terduga yang terjadi di depan mereka, monster lain yang berlari terburu-buru berhenti, dan 'Aku', yang melirik mereka, mengangkat belati dan mulai menebas salju yang tersisa secara kasar.

 

Lalu berhenti.

 

"...  ... Oh, kukumu diracuni."

 

Dia menggaruk sisinya dengan kaki depan pria yang berjuang itu.

 

Aku melihat bekas luka yang diwarnai ungu dan melihatnya. Meskipun dia kehilangan matanya, dia tampaknya memiliki suasana kemenangan seolah-olah dia tahu kira-kira apa yang sedang terjadi.

 

...  ... Orang yang akan segera mati ketakutan.

 

Dia melirik monster yang mulai mendekat dari belakang, lalu menancapkan belati di tangannya ke kedalaman matanya dan melompat.

 

Dan tanpa penundaan, 'Aku' segera mengeluarkan belati baru yang bersih, memotong sisinya, melemparkannya ke lantai dan menginjak-injaknya.

 

keping besi.

 

Daging yang hancur di bawah kakinya mengeluarkan suara yang tidak menyenangkan.

 

"Aku sedang berpikir untuk melemparkannya ke orang-orangmu, tapi aku tidak ingin membuat variabel yang tidak berguna."

 

Bukankah akan menjadi masalah besar jika kamu bahkan bisa mengalihkan pandangan karena itu enak?

 

Kemudian, seolah-olah hidupnya yang ulet telah berakhir, monster yang kacau itu terbentur dan pingsan. Setan-setan yang mengikuti dari belakang sudah lama berhenti.

 

'Aku' tersenyum lebar pada orang-orang itu dan berkata.

 

"Mengapa? Jangan datang."

 

Aku pikir dia telah meretas salah satu orangnya dan hampir tidak menyuntikkan racun, tetapi sebelum menyebar ke tubuhnya, dia memotong dagingnya sendiri ... Sisi di mana darah mengalir sepanjang waktu sampai dia tersenyum lebar, seolah-olah dia bahkan tidak menyadarinya.

 

Pada dasarnya, orang gila diakui terlepas dari ras.

 

Setan mulai mundur.

 

***

 

Aku bermimpi lagi. Sepertinya aku sering mengalami mimpi aneh akhir-akhir ini ... ... .

 

Dia menusuk leher monster kecil seukuran kelinci dengan belati dan mengerutkan kening.

 

'Isinya... .'

 

Aku tidak dapat mengingat isinya.

 

'Jadi dalam mimpiku aku... .'

 

Aku tidak ingat.

 

Aku tidak dapat benar-benar mengingat isinya, tetapi melihat bahwa aku merasa tidak enak badan setelah bangun tidur, itu pasti tidak ada yang baik.

 

'Ah, aku mendambakan obat... .'

 

Dengan malam yang diterangi cahaya bulan yang cantik di latar belakang, aku mengenakan pakaian sehari-hari yang mudah digunakan dengan wajah terbuka dan keren... Dia menarik napas dalam-dalam saat dia mengalahkan monster kecil yang ramai.

 

Seolah mempertimbangkan kondisi fisikku , seminggu kemudian, kaisar memerintahkan perburuan monster kecil.

 

Ya, aku senang itu bukan monster besar, ganas, menakutkan ... ... .

 

'Ada terlalu banyak monster kecil, dan mereka melarikan diri dengan baik ... !'

 

Dengan kesal, dia menembakkan belati ke pria yang melarikan diri. Pria yang tubuhnya ditusuk dengan presisi langsung jatuh.

 

tidak mengancam Jika kamu membandingkannya dengan hewan liar di dunia manusia, mereka secara harfiah adalah kelinci atau tikus. Tetapi karena mereka juga mencoba memakan daging makhluk hidup, jika jumlahnya meningkat, itu hanya akan sulit.

 

'Yah ... Anggap saja itu berbahaya.'

 

Meskipun jumlahnya belum meningkat hingga mengancam, itu adalah perintah Kaisar bahwa akan lebih baik untuk menghapus variabel-variabel ini terlebih dahulu karena ini adalah situasi masa perang.

 

Apakah itu kaisar atau raja iblis, aku berpura-pura memikirkan tubuhku , tetapi pada akhirnya aku menggunakannya di mana-mana. Apakah itu yang terjadi ketika kamu menjadi seorang raja?

 

"Ngomong-ngomong, sepertinya semuanya sudah beres ... ... ."

 

Runtuh.

 

"...  ... Apa yang bisa aku katakan?"

 

Apakah sisa-sisa muncul segera setelah kamu berbicara?

 

Aku memegang belati di tangan aku dan melihat ke rumput tempat aku mendengar suara itu. Seolah menyadari bahwa mereka telah ditangkap, rumput bergetar dan kemudian sesuatu melompat keluar dan bergegas ke arah aku dengan kecepatan penuh.

 

"Aku Daemon Nii!"

 

"!?"

 

Dia nyaris tidak menghentikan belati yang akan dia ayunkan secara refleks.

 

Setan dengan penampilan yang akrab dengan daun yang menempel di kepalanya bergegas masuk, memanggil judul yang akrab dengan suara yang akrab. Untuk sesaat, kepalaku kelebihan beban.

 

Aku sekarang ... Apakah kamu sedang dalam misi sebagai 'daemon'?

 

"...  ... Ben?"

 

"Ya, Iblis-sama! Ben ini, aku baru saja melarikan diri dari Kastil Iblis dan datang menemuimu untuk perawatan Iblis-sama!"

 

apa itu sekarang ... !

 

Kakiku terpelintir karena malu. Dia secara refleks mengulurkan tangannya untuk fokus, tetapi itu hanya menyentuh bahu Ben, dan itu tidak memberikan efek lagi.

 

'Tidak, aku biasanya hanya mendukungnya, memeluknya, dan mengangkatnya, tetapi apa yang akan aku lakukan sekarang?'

 

Ya. aku jatuh di atas Ben sekarang.

 

Satu tangan menekan bahu Ben dengan kuat, yang lain memegang belati di tanah di sebelah kepala Ben ... sambil menancapkan pedang ke tanah.

 

Siapa pun yang melihat ini adalah percobaan pembunuhan, setidaknya ancaman pembunuhan ... ?

 

Ben ingin salah paham, jadi dia buru-buru mengeluarkan belatinya dan mencoba membuat alasan, tetapi Ben memutar matanya dan memeriksa peralatan makan di sebelah kepalanya dan membuka mulutnya terlebih dahulu.

 

"Maaf! Sinyal bahwa Daemon-sama terluka datang dan aku sedang terburu-buru ... Apakah aku telah diganggu?"

 

"Iya...?"

 

"Itu juga. maaf...!

 

nah bukan itu ... aku yakin aku tidak mengangkat ekornya, bukan? Mengapa kamu ... ... .

 

Dia membuka mulutnya untuk menjelaskan, tapi kali ini, Ben berbicara lebih cepat.

 

"masih...!"

 

"...  ... ?

 

"Aku sangat senang kamu aman."

 

"...  ... di bawah."

 

Apa yang harus aku lakukan dengan dokter profesional gila ini?

 

Dia tersenyum bahagia seolah-olah dia benar-benar bahagia. aku tidak bisa marah karenanya, jadi aku perlahan-lahan mengambil belati itu.

 

'Aku tidak bermaksud marah sejak awal.'

 

Sisik ular yang menutupi sebagian wajahnya membuatnya tidak lupa bahwa dia adalah iblis, beraninya dia marah padanya. Keakraban dan pembengkakan hati sampai pada titik kemarahan adalah dua hal yang berbeda.

 

Namun, ekspresi wajahnya, yang telah mengeras karena kelelahan tanpa menyadarinya, lega dengan kekhawatiran yang tak terduga. Saat dia memperhatikanku , Ben memperhatikan ini dengan cepat dan mengajukan pertanyaan tanpa melewatkan pemberitahuan sesaat.

 

"Apakah kamu baik-baik saja? Adapun sinyalnya, sepertinya tidak ada banyak tempat suci jika kamu melihatnya secara langsung."

 

"...  ... Baik."

 

"Itu pasti bohong, jadi aku tidak akan mempercayainya."

 

Lien melakukan hal yang sama, dan bahkan dia ... Jika demikian, mengapa kamu bertanya?

 

"Melihat gerakannya, sepertinya otot-otot di anggota badan juga menjadi masalah ... Ah, samping! Apakah pihakmu baik-baik saja ?! Sinyal itu datang bukan lelucon!"

 

"Baik...."

 

"Aku tidak percaya!"

 

Maka jangan tanya!

 

"Permisi, tapi biarkan aku membuka beberapa pakaian."

 

"Permisi, hanya."

 

"Bisakah aku melepas perbannya?"

 

"tidak."

 

"Ya aku akan."

 

Anak ini ... ?

 

Tangan di dalam pakaian meraba-raba simpul di perban. dingin! Itu karena dia iblis, tangannya dingin. aku sangat merinding.

 

Bahkan jika aku menolak dengan kata-kata selama seratus hari, aku pikir aku tidak akan pernah bisa memakannya, jadi aku segera melepaskan tangan aku dan bangkit dan mengambil langkah.

 

"Aku baik-baik saja. Perawatan telah selesai, dan tubuhnya agak ... .

 

"Marquis?"

 

"!"

 

suara yang tidak dikenal.

 

Aku segera menoleh untuk memeriksa dari mana suara itu berasal. Seorang pria berpakaian seperti tentara kekaisaran memegang senjata dan menatapku dan Ben secara bergantian.

 

Ah.......

 

'Hancur.'

 

Aku melakukan kesalahan. Sama seperti saat melaksanakan perintah Raja Iblis, misi ini seharusnya dilakukan secara rahasia.

 

Sejujurnya, tidak perlu merahasiakannya untuk melaksanakan perintah ringan yang diberikan oleh kaisar di kamp kekaisaran. Bukan karena Kaisar mengatakan itu adalah misi rahasia, dan misi itu sendiri benar-benar ringan.

 

Jadi aku bergerak dengan berani. Akibatnya, sekitar tiga ksatria dari barak militer datang sebagai pemandu, mengatakan bahwa tidak mungkin membiarkan Marquis-sama sendirian.

 

'Aku hampir tidak berhasil memisahkan Dan dari mengikuti ... ... .'

 

Para ksatria awalnya bermaksud untuk mengikuti lebih banyak jumlah, tetapi alasan mengapa kaisar memindahkan aku sejak awal adalah untuk meminimalkan pemborosan pasukan, jadi aku membaca artinya dan berkompromi sekitar tiga.

 

'Yang Mulia, aku melakukan yang terbaik ... ... .'

 

Aku sebenarnya ingin mengambil lebih banyak, tapi ... ini yang terbaik

 

Jumlahnya kecil, jadi kami harus membagi area dan berurusan dengan monster. Tapi di mana kamu bahwa kamu tidak pergi sendirian, cekikikan ... ... Bukan ini!

 

Mudah-mudahan hal seperti ini akan terjadi

 

'Apa yang harus aku lakukan dengan orang itu?'

 

bunuh? Jika kamu menjelaskan situasinya, kaisar akan mengerti. Tapi.......

 

Melihat para ksatria Kekaisaran dengan mata bermasalah, dia diam-diam menyentuh dahinya. aku sakit kepala, dan aku merasa tingkat stres aku meroket.

 

"Dingin."

 

Oh, waktu yang tepat. Agak keterlaluan memiliki darah yang keluar dari mulut kamu saat sakit kepala, tetapi sekarang bukan waktunya untuk menjadi seperti ini.

 

"tempat ... !"

 

"pergi."

 

Pertama, dia melemparkan belati ke sisi wajah Ben, yang hendak menyanyikan 'Demon', dan menutup mulutnya.

 

Itu adalah suara kecil yang hampir berbicara pada dirinya sendiri, tetapi dia pasti memahaminya dengan baik karena dia adalah iblis. Bahkan jika dia tidak mendengarnya, dia bukanlah orang yang tidak menyadarinya sama sekali, jadi dia pasti secara kasar memahami arti dari apa yang baru saja dia lakukan.

 

Tidak mengherankan, Ben perlahan bangkit dan dengan cepat membalikkan punggungnya dan meninggalkan kursi. Ksatria yang melihatnya mencoba mengejarnya, tapi ... .

 

"Keren, keren! Dingin! Khehe, Kek!!"

 

"Hah, Marquis!"

 

Aku kira aku tertangkap sekali atau dua kali.

 

Dia memecahkan darah di mulutnya, melewati jalan napas, dan mengeluarkan batuk berdarah yang sangat mencolok, tetapi dia menyerah pada Ben dan buru-buru mendekatiku.

 

Oke... Aku sakit, jadi ayo kita buang orang itu dan pulang. Ben, jangan datang lagi.

 

***

 

'Setan ... Marquis Hart... ... .'

 

Ksatria yang sedang melihat Deonhardt, yang batuk batuk berdarah hampir mati, mengertakkan gigi dan mengingat situasinya beberapa waktu yang lalu.

 

Setan yang nyaris tidak mengangkat bagian atas tubuhnya sambil berbaring, Marquis berdiri dengan bangga dengan belati di depannya.

 

Tidak sulit untuk memahami situasinya. Marquis, yang sendirian, beristirahat dari perburuan monsternya yang panik, dan iblis menyerangnya.

 

'Namun demikian, Marquis pasti menang.'

 

Hasilnya pasti pemandangan yang aku lihat.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar