I am Not That Kind of Talent Chapter 137 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    



Chapter 137 - Bendungan Retak (2)


Masalahnya adalah, karena keadaannya, Marquis-sama tidak sepenuhnya mengalahkan lawan tanpa menerima kerusakan apa pun.

 

"Dingin."

 

darah keluar

 

Tanpa melewatkan istirahat, iblis bangkit. Pahlawan ketiga Kekaisaran menangkap darah sambil menyemburkan darah dari mulutnya dan melemparkan belati.

 

Belati itu nyaris tidak meluncur melewati wajah pria itu, seolah-olah ujung jarinya gemetar karena pertumpahan darah.

 

'Jika kamu dalam kondisi yang baik, kamu pasti akan benar.'

 

Seolah-olah iblis juga merasakan fakta itu, dengan wajah pucat, dia mundur dan melarikan diri.

 

Marquis adalah orang yang mencoba menangkapnya. kamu tidak boleh melewatkannya.

 

Dengan tekad yang kuat, aku menghunus pedang aku dan mencoba mengejar iblis ... ... .

 

"Keren, keren! Dingin! Khehe, Kek!!"

 

"Hah, Marquis!"

 

Mungkin kamu akan marah. Dari sudut pandang Marquis-sama, daripada merawat tubuh kamu sendiri, kamu pasti ingin mengejar iblis.

 

Namun, tubuh Marquis-sama memiliki prioritas.

 

Setelah itu, bersiap untuk dimarahi dengan kejam, ksatria itu memasukkan kembali pedangnya dan buru-buru mendekati Deonhardt.

 

***

 

Daemon mengorbankan dirinya sendiri. Cara dia meludahkan darah dan menyuruhnya pergi ... .

 

Kamu telah melakukan itu, tetapi kamu tidak bisa keras kepala. Ben melangkah mundur seperti yang diinstruksikan dan menggigit bibirnya.

 

'Aku butuh perawatan ... ... .'

 

Alih-alih dirawat, justru menjadi beban.

 

Ini adalah pertama kalinya sinyal datang begitu kuat. Tanda-tanda perdarahan masif karena trauma daripada hemoptisis sederhana.

 

Mungkin itu sebabnya, aku pikir aku menjadi panik. Ketika dia sadar, dia berhasil melarikan diri, yang selalu gagal.

 

Ketika aku bertemu Demon-sama, aku senang akhirnya bisa memeriksa lukanya sendiri ... ... .

 

"Keren, keren! Dingin! Khehe, Kek!!"

 

"Hah, Marquis!"

 

Aku bisa merasakan ksatria Kekaisaran yang mencoba mengejarku dengan suara batuk yang kuat kembali ke Daemon.

 

Kecepatan berlari melambat dalam suasana hati yang menyedihkan. tidak ada yang mengejar Ben berhenti di sana dan bergumam rendah.

 

"Daemon... Dia juga seorang bangsawan."

 

Aku tidak pernah berharap itu menjadi tidak penting.

 

"Sisi manusia masih hidup."

 

Apakah itu untuk memata-matai? Dia keluar dengan dalih menjalankan misi Raja Iblis, jadi dia pasti sudah mengetahuinya juga.

 

Ini adalah masalah penting dan rahasia untuk dipahami secara sekilas. Bahkan jika aku mati mengetahui hal ini, aku tidak punya kata-kata untuk diucapkan.

 

Jadi mari kita pikirkan saja di sini. Ben secara sadar menghentikan otaknya untuk mencoba menghitung dan memahami lebih jauh.

 

'Bagaimanapun, aku menemukan bahwa itu adalah kesalahanku .'

 

Aku tidak berniat menggali informasinya, dan aku masih belum mengetahuinya.

 

jadi....

 

'Aku tidak tahu apa-apa.'

 

Ben memilih untuk melupakan begitu saja.

 

***

 

Rumor menyebar.

 

Honorary Marquis Deonhardt diserang oleh iblis saat menaklukkan monster.

 

Karena itu, dia menderita cedera internal dan melewatkan hampir semua yang dia tangkap."

 

Ini diubah setelah Deonhardt diperiksa oleh istana kerajaan yang dikirim oleh kaisar sendiri.

 

Honorary Marquis Deonhardt diserang oleh iblis saat menaklukkan monster.

 

Meski begitu, mereka menangkap hampir semuanya tanpa kerusakan, tetapi mereka melewatkannya karena kutukan Raja Iblis."

 

Reaksi mereka yang mendengar desas-desus bervariasi.

 

Beberapa berpendapat bahwa gelar 'pahlawan' harus layak untuk seseorang yang tujuannya adalah untuk melewatkan satu iblis yang mereka tangkap karena kutukan, dan beberapa bersikeras bahwa itu adalah kutukan yang diperoleh saat mengumpulkan tubuh pahlawan, yang tidak lain adalah tidak lain. Sebaliknya, dia bersikeras bahwa akan lebih baik untuk mundur dan membuatnya pulih.

 

Beberapa mengatakan bahwa kita membutuhkan setidaknya satu orang lagi untuk berurusan dengan alam iblis, jadi kita harus memilih tugas yang tidak penting saat ini, seperti menaklukkan iblis. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak dapat mengirim mereka ke tempat yang salah, dan menyuruh mereka untuk melakukan apa yang mereka lakukan.

 

Terlepas dari klaim ini, ada juga orang yang menyeka hati mereka dengan desahan lega.

 

"Vampir ... Tidak terlihat seperti itu."

 

"Setidaknya sepertinya tidak berada di sisi alam iblis."

 

"Maksudku. Jika itu berada di sisi alam iblis, alih-alih mengambil kerusakan dan mencoba menaklukkan iblis, dia akan membunuh saksi dan mencoba membawa iblis itu pergi."

 

"Aku sangat bahagia."

 

Aku tidak perlu khawatir lagi tentang Marquis Deonhardt kehormatan.

 

Teori vampir Deonhardt, yang menjadi topik hangat di antara beberapa bangsawan, diselesaikan sampai batas tertentu dan secara bertahap memudar.

 

Dan ketika kaisar mendengar berita ini bersama dengan desas-desus, dia bersandar longgar di kursinya dan tertawa ringan.

 

"Vampir ... Tidak masuk akal bahwa orang bodoh yang percaya rumor seperti itu adalah bangsawan kekaisaran ini."

 

"...  ... .

 

"Lebih dari itu, itu iblis."

 

Aku harus memanggil Deon Hart dalam waktu dekat.

 

***

 

Pada titik tertentu, halusinasi kaisar meningkat.

 

Kaisar, yang telah memanggil Deonhardt dan memproses dokumen sampai dia tiba, diam-diam mengangkat alisnya pada halusinasi yang lebih buruk dari sebelumnya. Untuk sementara, dia mengeluarkan belati dan ... ... .

 

"Yang Mulia."

 

"...  ... Mengapa kamu melakukan ini, Jenderal?"

 

"Kamu membidik pergelangan tangan, bukan punggung tangan."

 

"...  ... .

 

Suara melengking terngiang-ngiang di telingaku.

 

Penglihatanku , yang dikaburkan oleh halusinasi, terbuka, dan postur dengan pergelangan tangan aku menunjuk ke arah itu muncul di mataku . Untuk mencegah hal ini, Nemeseus juga meraih pergelangan tangan yang memegang belati meskipun kasar.

 

"...  ... Pasti sulit untuk tetap waras dalam keadaan ini."

 

"Luka di tangan cukup besar."

 

"Aku kenal Jim."

 

Changgrang.

 

Kaisar hanya meletakkan belati. Jika terjadi keadaan yang tidak terduga, dia melihat Nemeseus mengambilnya dan mengaturnya, lalu bersandar di sandaran seolah-olah untuk merilekskan tubuhnya.

 

Untuk waktu yang lama saat dia memiringkan kepalanya ke belakang dan menutupi matanya dengan punggung tangannya, kaisar membuka mulutnya seolah bergumam.

 

"Ada yang aneh .......

 

"Apa maksudmu?"

 

"Halusinasi. Alih-alih kebencian yang akrab yang berasal dari imajinasi Jim, dia merasakan kebencian yang eksplisit dan aneh. Setiap kali itu terjadi, lingkungan menjadi lebih dingin ... ... .

 

Ini meningkatkan rasionalitas yang telah kehilangan fungsinya karena perang, halusinasi, dan kelelahan. Dia mengatur ulang otaknya yang hancur, meremasnya dengan paksa, dan memutar kepalanya.

 

Kaisar jelas merupakan orang yang telah dilatih dalam kekuatan mental. Dia dengan terampil menemukan penilaian apa yang harus aku buat, di tengah semua gangguan.

 

"...  ... Diam-diam, panggil dukun."

 

Seorang dukun yang tidak sadar.

 

Nemeseus berhenti sejenak, lalu menundukkan kepalanya seolah-olah dia pernah melakukannya.

 

"Baiklah."

 

Dukun itu tiba segera setelah itu.

 

Saat dia datang, dia gemetar seolah-olah dia telah mendengar penjelasannya, tetapi dengan teguh mengikuti Nemeseus, dan ketika dia melihat kaisar, dia menjadi bosan. Semakin buruk semakin dekat dia dengan kaisar, dan kemudian dia berhenti dan muntah.

 

"Wah...!"

 

"berani."

 

"selesai."

 

Kaisar, yang telah menahan Nemeseus dari menghunus pedangnya, perlahan-lahan mengalihkan pandangannya ke dukun.

 

"Bukankah sepertinya Jim dikutuk?"

 

"Ya iya... kutuk... kamu mengerti, tapi ... ... .

 

"Itu pasti kutukan yang begitu kuat sehingga membuatku mual."

 

"Ah... Tidak...! Aku bisa menanggung kutukan itu sendiri demi kebaikanku sendiri!"

 

"jika?"

 

Bukannya kutukan itu membuatku mual.

 

Jika kamu melakukannya, apa penyebabnya?

 

Dukun, yang bertemu dengan mata dan matanya yang emas dan mencurigakan, buru-buru menundukkan kepalanya untuk menghindari tatapannya dan tergagap membuka mulutnya.

 

"Itu adalah ... Karma dan kebencian Yang Mulia sendiri terlalu besar .

 

"Ah, kamu bisa melihat apa yang Jim lakukan. Apakah itu beracun?"

 

"Bagaimana kabarmu tetap waras? Sampai-sampai aku berani bertanya."

 

"tidak sopan."

 

Nemeseus menghunus pedangnya.

 

"Baiklah, Jenderal. Itu tidak salah, bukan?"

 

Kaisar, yang tersenyum dan melambaikan tangannya, melepaskan ikatan kakinya yang bersilang dan menyandarkan tubuh bagian atasnya dengan bengkok di sandaran tangan.

 

Postur santai untuk melepaskan ketegangan pada lawan.

 

Nemeseus, yang membaca surat wasiat kaisar, juga meletakkan pedangnya kembali dan mundur selangkah, dan kaisar berbicara perlahan sementara udara lebih santai dari sebelumnya.

 

"Ngomong-ngomong, memang benar Jim dikutuk ... ... . Apakah mungkin untuk melacak kembali?"

 

"Sulit untuk melacak kembali aslinya. Bagaimana kita bisa melacak kembali sesuatu yang tidak meninggalkan jejak dan hanya korban dan orang dengan mata khusus yang bisa melihat?"

 

"Apakah itu. Aku bertanya-tanya siapa itu, maaf."

 

Itu adalah suara lembut tanpa penyesalan.

 

Dukun, yang sedang menonton, bertanya dengan hati-hati.

 

"Jangan marah ... Bukankah kamu ... ?

 

"Apa ... Lebih dari separuh dunia membenci dan membenci Jim, tetapi lucu bahwa tidak ada yang menggunakan sihir di antara mereka, dan bahkan lebih konyol untuk menemukan dan membalas. Jim hanya bertanya-tanya siapa yang cukup bodoh untuk mengutuk raja suatu negara yang berada di garis depan keadaan ini melawan alam iblis."

 

"Ah, sudah cukup lama sejak kutukan itu ditempatkan ... Sepertinya kamu juga tidak tahu."

 

"Baiklah?"

 

Sekali lagi, ini mengejutkan.

 

"Berapa umurnya?"

 

"Sepertinya satu tahun lagi telah berlalu ... Baru-baru ini efeknya mulai terlihat. Sepertinya kamu telah memegangnya dengan kekuatan mentalmu."

 

"Ini mental ... Aku yakin akhir-akhir ini aku cukup lelah, tapi mungkin itu sebabnya halusinasiku semakin parah."

 

"Sampai halusinasi ... Melihat karma dan kebenciannya, aneh untuk tidak melihatnya ... ... Bagaimana kamu bisa selamat?"

 

Kaisar hanya tersenyum bahagia.

 

Bagaimanapun, satu kekuatan mental diakui.

 

'Ini memenuhi salah satu kualitas seorang raja.'

 

Sementara itu, dukun mengeluarkan selembar kertas kuning dari koper yang dibawanya dan mulai menulis sesuatu dengan darah di jarinya.

 

"Karma dan penderitaan yang disebabkan oleh apa yang telah dilakukan Yang Mulia berada di luar kendali aku ...."

 

"Itu adalah sesuatu yang Jim bahkan tidak ingin lakukan."

 

"Itu juga. Bagaimanapun, kutukan pada Yang Mulia dapat dihilangkan. aku belum siap sekarang, jadi yang terbaik adalah menekan kekuatan untuk sementara, jadi jika kamu memanggil aku kembali dalam tiga hari, aku akan memastikan untuk mempersiapkan dan menghilangkan roh jahat.

 

roh jahat?

 

Mata kaisar berkedut pada kata pertama yang muncul ketika dia bertemu dengan dukun.

 

Apakah itu jenis kutukan yang melekat pada roh jahat?

 

"Kupikir itu semacam kutukan yang akan merenggut nyawa Jim, tapi... Apakah itu hanya untuk melampirkan roh jahat?"

 

"Meniup daging adalah harga dari barang kastor yang paling berharga dan hal yang paling berharga dari orang yang dipercayakan kepada kastor. Biasanya, itu adalah hidup kamu atau kehidupan orang yang dicintai, seperti anggota keluarga atau kekasih. Karena kamu secara langsung mengambil nyawa lawanmu , bukankah seharusnya beratnya sebanyak itu? Jadi jenis kutukan yang kamu sebutkan .

 

"Itu tidak akan digunakan untuk sementara waktu. Namun, jika metode 'langsung' menjadi masalah, juga akan ada metode tidak langsung?"

 

"Ya, iblis yang melekat pada Yang Mulia adalah contoh dari metode tidak langsung itu."

 

Kertas kuning dengan huruf merah terentang.

 

Seolah tidak sakit, dukun itu membuat jimat dengan menggigit ujung jarinya lagi setiap kali pendarahan berhenti.

 

Orang yang tidak berwenang tidak bisa memakai senjata di depan kaisar, jadi hanya ada satu cara untuk mengambil darah ... ... .

 

"Nemeseus, berikan aku belati."

 

"...  ... Ya yang Mulia."

 

"Oh, kamu hampir selesai, jadi kamu tidak perlu melakukannya."

 

"Aku menantang kamu untuk meminta bantuan Yang Mulia ...."

 

"Baiklah, Jenderal. Mari kita lanjutkan cerita yang kita bicarakan sebelumnya. aku tidak berpikir itu akhir dari penjelasannya."

 

Kaisar, yang menenangkan Nemeseus dengan mengetuk sandaran tangan kursi dengan jarinya, menyeringai.

 

Nemeseus juga menyenangkan untuk ditonton. Sudah kubilang untuk berlatih menyembunyikan ekspresimu, tapi aku memerintahkanmu untuk memberiku belati, tapi bagaimana jika kamu menunjukkan ketidaksukaan yang terang-terangan? Sampai dukun menolaknya dan membuatku merasa tidak enak... ... .

 

Aku melirik dukun itu. Seolah-olah dia telah selesai membuat jimat, dia mengumpulkan kertas-kertas yang berserakan di sekelilingnya dan melanjutkan penjelasan yang terputus.

 

"Roh-roh jahat yang melekat pada Yang Mulia adalah jenis yang mengguncang pikiran dan perlahan-lahan menyedot kehidupan. Ini adalah salah satu metode paling umum yang digunakan oleh orang-orang yang benar-benar ingin mati."

 

"Menarik."

 

"Ini adalah cara yang menyedihkan dan kejam untuk menggunakan orang mati untuk menyakiti seseorang. Untuk saat ini, aku akan membakar jimat ini untuk sementara waktu untuk menekan roh roh jahat."

 

Menggunakan orang mati untuk menyakiti seseorang, la ... ... . kamu mungkin berpikir begitu.

 

Kaisar melambaikan tangannya, memberi isyarat untuk mengurusnya, dan mengepalkan dagunya.

 

Setelah mendengarkan penjelasan itu, aku pikir aku bisa mengerti bagaimana aku bertahan begitu lama.

 

Aku bahkan tidak memiliki keberanian untuk melukai diri sendiri, jadi seberapa buruk jadinya jika kebencian seorang pria lemah yang menggunakan orang mati berpengaruh padaku ? Itu hanya kecil.

 

Sewaktu aku melihat dukun melakukan apa yang aku lakukan, aku mendengar suara dari luar.

 

"Yang Mulia, Marquis Deonhardt Kehormatan telah tiba."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar