I am Not That Kind of Talent Chapter 138 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 138 - Bendungan Retak (3)

 

"...  ... Berapa lama kamu telah pergi?"

 

"Kamu hanya perlu membakar ini."

 

"Kalau begitu masuk."

 

Izin diberikan dan pintu masuk dibuka untuk masuk, tetapi orang yang bersangkutan tidak masuk.

 

Apakah sesuatu terjadi? Kaisar melihat ke pintu masuk dengan curiga. Dengan ujung hari yang tajam, Deonhardt berkata ke telinganya yang sensitif, 'Bau macam apa ini ... .' aku mendengar gumaman.

 

Setelah sedikit penundaan, Deon Hart akhirnya masuk. Begitu aku masuk, aku pikir itu tidak biasa untuk menutup mulut dan hidung aku dan batuk ... ... .

 

"Memuliakan Kekaisaran ... Keren!"

 

"...  ... darah?"

 

Untuk saat ini, semua orang kecuali Deon Hart memiliki satu pikiran.

 

Nemeseus dan kaisar secara refleks kembali menatap dukun itu. Setelah memahami arti tatapan itu, dia tidak bisa menahan kebingungannya dan menggelengkan kepalanya dengan cepat.

 

'tidak.'

 

'Bukankah itu benar-benar?'

 

'Tidak juga. Orang itu jelas masih hidup ... Ups.'

 

Jimat yang menekan roh roh jahat. Deon Hart ragu-ragu untuk menyebutkan 'bau' sebelum masuk. Dan begitu aku masuk, aku batuk dan darah keluar. Selain itu, dukun itu bahkan pergi untuk memeriksanya dan bahkan muntah.

 

Mungkinkah ada kebetulan seperti itu? Secara alami, keraguan muncul, tetapi dukun, yang menutup mulutnya, menggelengkan kepalanya dengan kuat.

 

'Dia telah banyak berdosa. aku memiliki banyak dendam di punggungku .'

 

'Lalu Deonhardt... .'

 

"Tentu saja jimat aku tidak mempengaruhi yang hidup, tetapi itu tidak berarti dia adalah iblis. Ini murni kebetulan.'

 

"...  ... Jika demikian, apakah itu karena kutukan iblis? Bagaimana ini tidak bisa diselesaikan?"

 

Pada hari Deon Hart mengukir merek yang belum pernah ada sebelumnya dan datang untuk mengumpulkan tubuh pahlawan, tentu saja, dia harus mencari dukun untuk menyingkirkannya.

 

Dukun yang melihat mereknya mengatakan bahwa itu adalah sihir yang telah diputuskan dan digunakan oleh Raja Iblis, dan tidak ada dukun yang bisa ikut campur di sini.

 

"...  ... Aku harus memanggil senator dulu."

 

Tidak ada obatnya, tapi aku tidak bisa membiarkan dia memuntahkan darah seperti itu.

 

Kaisar menjentikkan jarinya.

 

***

 

Tidak, apa yang kamu bakar di ruang Kaisar? Penuh dengan bau apek.

 

Tenggorokan aku melengkung dan aku batuk. Karena itu, aku menaruh terlalu banyak kekuatan di perut aku dan darah mengalir kembali. Mungkin leher halus aku juga terluka.

 

Sementara itu, Jenderal Nemeseus menjagaku dengan tangan di pedangnya, dan seorang wanita yang belum pernah dia lihat untuk pertama kalinya mendekatiku dan membuatku mual ... ... .

 

"...  ... Jika demikian, apakah itu karena kutukan iblis? Bagaimana ini tidak bisa diselesaikan?"

 

Mendengar suara kaisar, keberadaan mereka dengan cepat terhapus.

 

"...  ... Aku harus memanggil senator dulu."

 

Kamu tidak dapat memanggil

 

Ini adalah hemoptisis yang sangat biasa yang berbeda dari biasanya. Pada titik ini, kamu hanya perlu membiasakan diri.

 

Tentu saja, pikiran yang hanya dia gumamkan di dalam hatinya tidak sampai ke kaisar. Wanita aneh itu menghilang, dan Tae-eui masuk... Tae?!

 

"Paru-paru ... di bawah?"

 

"Taeui adalah satu-satunya legislator yang datang paling cepat. kamu tidak perlu khawatir tentang itu karena kamu lebih mampu daripada anggota legislatif lainnya."

 

Itu karena itu eksklusif untuk Kaisar!

 

Tentu saja, jika kamu memanggilnya, dia akan tahu bahwa ada yang salah dengan penjara berharga Yang Mulia dan akan mengejarnya!

 

beban. Bisakah aku berani melihat Tae-eui? . Aku meliriknya dan perlahan melangkah mundur.

 

"Marquis Deonhardt Kehormatan. Apakah kamu mengabaikan kata-kata Kaisar sekarang?"

 

Aku harus berhenti pada satu kata itu.

 

Pada akhirnya, setelah diagnosis dibuat bahwa tidak ada tindakan yang dapat diambil, aku hampir tidak bisa keluar dari akalku .

 

Meskipun dia menanggung beban dan bahkan menerima pemeriksaan medis, suasananya tidak terlalu baik.

 

Mereka pasti pernah mendengar bahwa kutukan Raja Iblis adalah penyebabnya ketika mereka mengatakan bahwa tidak ada tindakan yang dapat diambil.

 

"...  ... Semua pergi, Marquis Hart, dan pergi."

 

Seolah lelah, kaisar menekan matanya dengan erat dan melambaikan tangannya.

 

Ditinggal sendirian dengan kaisar yang terlihat tidak nyaman! Rasanya seperti ditinggalkan sendirian di sarang binatang buas. Di ruang yang sangat sunyi, aku sedikit menurunkan pandanganku dan memperbaikinya, jangan sampai aku menyinggung perasaannya.

 

Aku keluar dari pikiran aku dan lupa, tetapi aku baru saja dipanggil oleh kaisar. Ini bukan hal yang baik, dan ini mungkin tentang kontak dengan iblis Ben.

 

'Itu tidak benar-benar disengaja ... .'

 

Itu tidak adil.

 

Ben,... . Saat aku mengunyah Ben dalam hati dan merenungkan bagaimana membuktikan bahwa aku tidak bersalah, suara kaisar jatuh.

 

"Angkat kepalamu."

 

"...  ... ?

 

Mengikuti instruksinya adalah tindakan refleks.

 

Kaisar menatap matanya seolah-olah dia telah menunggu kepalanya naik. Mata emas yang tajam menangkap pandanganku.

 

"...  ... .

 

"...  ... .

 

Meskipun tidak mungkin dia tidak menyadari insiden iblis yang diketahui secara luas, dia tidak menyebutkannya sama sekali. Dia hanya menatap matanya, mengendurkan sudut bibirnya seolah-olah dia telah membaca sesuatu, dan berbalik.

 

Bertentangan dengan bibir yang longgar lembut, kata-kata lanjutannya cukup ... Itu tajam.

 

"Aku akan segera pergi ke medan perang, jadi bersiaplah terlebih dahulu."

 

Beruntung tidak ada interogasi dan teguran yang terus-menerus, tetapi aku tidak bisa menahan kegembiraan.

 

***

 

Kamu bilang kamu hanya dipanggil untuk tugas untuk sementara waktu, tetapi kamu akhirnya kembali ke medan perang.

 

'Tidak apa-apa menyerahkannya padaku untuk berurusan dengan monster lain-lain.'

 

Dia memeriksa seragam putih yang telah dia kenakan sejak lama dan mendongak sambil mengutak-atik topeng putih dan tudung jubah yang menutupi wajahnya. Langit yang cerah dan tinggi memenuhi pandanganku , seperti dulu.

 

Aku tidak yakin karena maskernya, tetapi udaranya akan jernih dan bersih. Nah, akan segera ada bau berdarah, jadi aku tidak ingin melepas topeng aku untuk memeriksanya. Jika aku merasakan perpisahan itu, aku pikir aku akan merasa sangat aneh.

 

Untuk waktu yang lama saat aku menatap langit tanpa henti, aku merasakan popularitas seseorang di belakangku .

 

"Kakak."

 

Judul yang tidak dikenal namun akrab dan suara yang bersih.

 

Dia menoleh secara refleks. Seorang pria dengan postur tegak dan tegak tersenyum anggun ke sisi ini.

 

"...  ... Stigma-senpai?"

 

"Ya, sudah lama. aku menantikan hari kami akan bertemu lagi, tapi aku harap kami akan bertemu di tempat seperti ini."

 

"Ya, ya........"

 

"Kamu tampaknya sangat malu dengan kenyataan bahwa kamu memanjangkan ekor kudamu. Siapa pun yang melihatnya akan tahu bahwa aku menakutkan."

 

Sejujurnya, aku sedikit takut ... ... Tidak.

 

"Hmm, melihat dua pahlawan di satu tempat dalam situasi di mana satu kekuatan itu penting ...."

 

Sepertinya tempat ini sangat penting. Yah, kudengar itu agak berbahaya.

 

Aku melihatnya bergumam begitu bodoh. aku sudah lama menyerah memikirkan hal ini. Mengapa kamu harus khawatir stres ketika kamu hanya harus bergerak seperti yang diperintahkan?

 

Pikiran ini sepertinya telah muncul. Stigma sedikit menyempitkan alisnya dan memanggilku.

 

"Kakak."

 

"Baiklah."

 

"Bukankah juniormu juga memiliki kekuatan militer yang harus kamu tanggung jawab?"

 

"Itu benar."

 

"Artinya junior juga komandan. Juniormu mungkin tidak tahu bahaya seorang komandan yang tidak memikirkannya ... ... .

 

lobak... kaget!

 

Karena tempat itu adalah medan perang, mengapa begitu menakutkan? Rupanya tidak seperti ini ketika kami pertama kali bertemu... ... .

 

...  ... bukan? Apakah pertemuan pertamamu seperti ini?

 

Aku gemetar gemetar bahkan tanpa menjawab, seseorang yang tampaknya adalah seorang ksatria Stigma mendekatiku.

 

"Pak. Perang saraf antara Ksatria Tinggi dan Ksatria Tak Disebutkan Namanya di bawah kendali langsung keluarga kekaisaran terlalu panas dan mempengaruhi anak-anak kita, apa yang harus kita lakukan?"

 

"Kuharap tidak ada orang di bawahku yang sombong. Jika demikian, ambil tanggung jawab dan pastikan kamu mendidik mereka."

 

"Ya, begitu...."

 

"dan."

 

q

 

Stigma mencengkeram kerah ksatria itu dan menariknya masuk.

 

"Aku sedang berbicara dengan juniorku . Haruskah aku campur tangan dan menggunakannya untuk hal seperti itu?"

 

"...  ... maaf."

 

...  ... Oke, sekarang stigma dari beberapa waktu lalu sudah tidak menakutkan lagi. Sebaliknya, aku sangat takut dengan stigma saat ini.

 

Dia sangat baik padaku ... ... .

 

Aku semakin bergidik dan gemetar, lalu tiba-tiba mengangkat kepalaku pada pikiran yang mengalir di kepalaku. Tidak, tunggu. Tidakkah kamu mendengar nama yang sangat familiar dalam percakapan beberapa waktu yang lalu? Ksatria Tinggi ... .

 

'Ini anak-anak kita!'

 

Nama resmi Knights of Killers!

 

Terkejut, aku melihat sekeliling untuk menemukan anak-anak. Tidak sulit menemukan anjing gila itu.

 

"Pada subjek yang bahkan tidak memiliki fragmen pahlawan!"

 

"Tentang masalah ksatria tanpa nama!"

 

"Nama Ksatria Templar tidak ada hubungannya dengan kekuatan tempur ?!"

 

"Kami bertarung dengan baik bahkan tanpa pecahan pahlawan!"

 

"...  ... Jika kamu bertarung dengan benar, kamu kalah!"

 

"Ju-d-w-w-w-w-w-w-w-w-w-w-w-ww-."

 

"Anda!"

 

Lagi pula, di mana mereka berada, tidak ada akhir dari keributan itu. Kemana Sir Lien pergi?

 

Aku benar-benar ingin memulai perkelahian, jadi aku buru-buru melihat sekeliling ketika aku mendengar suara.

 

"Jika kamu mencari komandan ksatria di bawah kendalimu , dia pergi untuk berbicara dengan komandan pihak kami."

 

"Ah."

 

Itu benar, aku bilang aku akan pergi sebentar untuk memenuhi tangan dan kaki minimum.

 

Satu-satunya orang yang bisa mengendalikan anjing gila ... ! Ketika aku putus asa dalam diam, Stigma, yang menatapku seperti itu, tiba-tiba bertanya.

 

"Apakah tidak ada wakil kapten?"

 

"Ini Milan ... Pria dengan tangan digulung di depan di sana adalah wakil kapten. Ya, dia baru saja mencabut pedangnya."

 

"...  ... Ksatria ksatria kamu harus dididik secara keseluruhan."

 

Ini sangat ringan dan elegan, tetapi menakutkan untuk beberapa alasan.

 

Pertanyaan tentang seberapa baik Stigma telah dididik tiba-tiba muncul, dan ketika dia menoleh, dia melihat para ksatria menunggu di dunia yang sama sekali berbeda, masing-masing memegang postur.

 

Tatapannya lurus ke depan, ekspresinya tanpa ekspresi.

 

'Wah... aku ingin tahu apakah ini seperti apa menjadi elit.'

 

"Sikap bawahan terkadang menggantikan martabat tuannya. Junior-sama, kamu perlu mengetahui sikap para bangsawan lagi. Seorang bangsawan harus mulia agar diperlakukan sebagai bangsawan."

 

"Hah... ... ."

 

dia... aku merasa sedikit ... Itu perasaan yang buruk.

 

Sepertinya tidak mungkin, jadi apakah Stigma dengan cara yang sama? supremasi aristokrat?

 

Mungkin kali ini pikirannya terungkap, tambah Stigma.

 

"Kamu pasti salah paham dengan apa yang aku maksud. aku tidak bermaksud sombong. aku tidak bermaksud menangkap mereka seperti tikus. Bukankah orang biasanya menilai orang lain berdasarkan ekspresi wajah, postur, nada suara, dll. dan cara orang lain memperlakukan mereka?"

 

Oh, aku mengerti.

 

Tapi apakah ekspresi aku begitu mudah dibaca? itu tidak akan terjadi

 

Kemudian, asumsi yang tersisa adalah bahwa penglihatan Stigma bagus dan bahwa dia cukup berkonsentrasi pada aku untuk menangkap perubahan sekecil apa pun dalam ekspresi.

 

...  ... Yang terakhir ini menakutkan, jadi pertimbangkan yang pertama.

 

"Aku hanya mengatakan ini karena aku tidak ingin junior aku pergi ke mana pun dan tidak diabaikan, jadi aku harap kamu akan mendengarkan. Apalagi jika kamu diabaikan karena sikap bawahanmu , bukan kesalahan kamu ... Maksudku, itu akan terasa sangat buruk."

 

Aku bisa merasakan kehidupan di cerita belakang ... ... .

 

Saat dia menatapnya dengan tajam, tidak bisa menjawab, dia bertemu dengan tatapannya dan mengangkat sudut mulutnya dengan lembut.

 

"Lebih dari itu, aku pikir seseorang benar-benar akan mati.

 

Oh iya!

 

"Aku akan berada di sana sebentar!"

 

"Pergi."

 

***

 

'Calon Pahlawan' tidak mengakui Deon Hart sebagai pahlawan.

 

Bagaimana mungkin manusia tanpa pecahan pahlawan menjadi 'pahlawan'? Tempat itu seharusnya menjadi milik mereka.

 

Tidak peduli seberapa bagus pencapaian dan pertempuran mereka, mereka hanya manusia biasa pada akhirnya, dan mereka yakin bahwa mereka akan menang jika mereka bertarung dengan benar.

 

Apa reaksi para Ksatria Pembunuh ketika mereka melihat ini?

 

'Kalian berani anak-anak kita ... Tidak, bos ... Tidak, apakah kamu meremehkan Marquis?'

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar