I am Not That Kind of Talent Chapter 130 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    



Chapter 130 - Berjalan di Atas Tali (4)


Dan melihat ini dan tersenyum lembut. Setiap kali dia melihat sesuatu, kepribadiannya berubah. Apakah aku terlalu terbiasa, atau apakah karakter Marquis memengaruhi kepribadiannya?

 

Tidak, sekarang bukan waktunya untuk memikirkannya. Dia menyingkirkan pikiran yang tidak berguna dan menatap altar. Dia tidak lupa mengeraskan ekspresinya.

 

"... ... Apa maksudmu dengan itu?"

 

"Aku hanya memberitahumu bahwa ada rumor. aku pikir Marquis juga harus tahu."

 

"... ... ."

 

Aku mengendurkan mataku.

 

Aku tidak tahu apa yang dipikirkan orang ini. Apakah itu musuh atau sekutu? Apa yang harus aku lakukan dengan pria yang menjadi diam-diam dekat dan menjadi nyaman denganku?

 

... ... Jika kamu memikirkannya sekarang, tidak ada jawaban. Dia melihat ke bawah lagi dan melihat dokumen dan bergumam.

 

"Aku merasa damai. Jika bukan karena barak militer di sini, aku mungkin salah mengira bahwa tidak ada perang."

 

"Itu tidak akan terjadi. Tembakan perang meledak dengan sangat indah."

 

"... ... Itu juga."

 

Oh stres.

 

Dia diam-diam mengeluarkan saputangan dan memasukkannya ke mulutnya. Dikatakan bahwa itu adalah kain dengan daya serap yang baik yang diperoleh dengan susah payah dan didistribusikan di bagian atas ujungnya.

 

Dia mengerang dalam hati, mengaturnya dan memasukkannya ke dalam sakunya.

 

'Klakson dengan frekuensi memar yang berkurang. Tidak ada bedanya dengan sebelumnya.'

 

Ini semua karena stres. Harus diingat bahwa dia memuntahkan banyak darah ketika dia sering dipanggil di awal perang.

 

Tatapan menyengat dirasakan dari satu sisi. Ketika dia menoleh, matanya menyipit dan matanya bertemu dengan Dan, yang sedang menatapku. Itu benar, aku sedang berbicara dengannya. Seberapa jauh kamu telah berbicara

 

... ... Ya, tembakan perang meledak dengan cara yang mencolok.

 

"Perang kata-kata antara kedua raja itu sangat glamor."

 

"Itu terlihat cantik juga."

 

"... ... ."

 

"Ini lelucon."

 

"... ... kamu sebaiknya menjaga jarak dari Ingat.

 

Dia berbicara dengan dingin dan meraih pena. Tapi tangannya hanya meraih pena, dan itu tidak langsung bergerak.

 

Mengingat deklarasi perang pada hari itu, yang cukup mengesankan, pada titik tertentu, aku mengetuk meja dengan jari aku dan berpikir.

 

***

 

Tanpa diduga, Raja Iblis mengikuti prosedur yang sangat standar untuk menyatakan perang.

 

Aku tidak tahu apakah aku harus menyebut ini norma, tetapi itu bukan serangan mendadak, jadi aku bisa mengatakan itu kira-kira sama.

 

Di mana pun dia menjual larangan sihir yang dia berikan, dia melayangkan sihir video di semua benua seolah-olah untuk memamerkan kekuatan magisnya. Sehingga tidak hanya kerajaan, tetapi setiap kerajaan, bahkan kota-kota pedesaan kecil pun dapat melihatnya.

 

Sementara semua orang memperhatikan sihir yang tidak dikenalnya, komandan korps ke-1 Jeykar muncul di layar, bertindak atas nama raja iblis.

 

- Dari alam iblis ke alam manusia.

 

Itu adalah awal dari memotong format.

 

- Dari sudut pandang Dunia Iblis yang mencintai keseimbangan dan perdamaian, perang penaklukan Kekaisaran atas benua telah terlalu panas dan berbahaya, sehingga menyatakan perang terhadap Kekaisaran untuk mencegah perilaku kekaisaran yang melampaui batas sebelum menghancurkan dunia manusia.

 

Sejujurnya, aku meludahkannya di sini.

 

neraca... Foo, dan kedamaian ... Cinta... Ups, lakukan ... Ini sihir ... ... . Dikatakan bahwa bertahun-tahun telah berlalu dan orang-orang yang berperang dengan Alam Iblis tidak lagi hidup, tetapi masih belum sampai tertipu oleh kebohongan seperti itu.

 

Lihat saja buku-buku sejarahnya... .

 

'... ... Orang awam perlu melihat buku-buku sejarah ... Apakah ada?'

 

Ahhh?

 

Dia diam-diam menutup mulutnya. Mereka memuntahkan dengan bebas dan menutup mulut mereka, dan orang-orang di sekitar mereka marah mengatakan bahwa mereka meludahkan darah lagi, tetapi suara mereka tidak sampai ke telinga kami.

 

Bukan keluarga bangsawan yang berkewajiban mendidik para bangsawan, dan rakyat jelata yang puas hanya dengan makan dan hidup dengan baik tidak tertarik pada sejarah! Apakah Jacar, tidak, Raja Iblis membidik ini?

 

- Karena tujuannya adalah tujuannya, kami bersedia untuk mundur dan menyerah jika Kekaisaran berjanji untuk tidak bergerak lebih jauh.

 

dan gila Dia hanya mengejeknya.

 

Untuk sesaat, dia melihat layar dengan gemetar saat dia sepertinya tahu ekspresi kaisar bahkan jika dia tidak melihatnya.

 

Itu pasti senyum pertama yang pernah aku lihat, jadi mengapa begitu akrab?

 

'Aku bisa melihat siapa yang meniru dan tertawa ... ... .'

 

Setan.

 

Satu hal yang dia tersenyum tidak cantik. Haruskah aku menyebutnya senyum yang mengurangi ketegangan?

 

- Apakah kamu menonton, Kaisar? Pasti ada dukun di sana juga. Raja Iblis mengizinkannya. Jika kamu bisa, coba ganggu keajaiban ini dan jawab di suatu tempat. Karena kami menurunkan penghalang, itu tidak akan sulit.

 

... ... Itu juga akan berhasil jika kata-katanya cantik. Jakar tersingkir dari awal pidatonya.

 

Sebaliknya, itu membuktikan bahwa dukun dapat mencapai alam sihir. Keluarga kekaisaran memiliki dukun eksklusif, jadi setidaknya tidak akan ada masalah dengan menemukan dukun.

 

'Maka itu masalah apakah keterampilan dukun mampu mengganggu sihir itu dan apakah kaisar menanggapi kata itu ... .'

 

Kaisar bukanlah orang yang menghindari provokasi. aku yakin aku akan memanggil dukun untuk campur tangan.

 

Tidak mengherankan, apakah benar tembok itu diturunkan atau keterampilan dukun itu sangat baik, tidak butuh waktu lama sebelum layar di udara bergetar dan berubah menjadi wajah kaisar.

 

Seorang pria muda dengan mata pirang untuk seorang kaisar memelototi layar seolah-olah itu tak terbayangkan, dengan tangan tergantung di atas buku yang dia letakkan di sandaran tangan takhta.

 

- aku mendengar kamu menggonggong. aku telah mempelajari informasi baru bahwa setan dapat menggonggong secara unik alih-alih kata-kata manusia. aku harus meminta juru tulis untuk merekamnya dengan benar.

 

Tawa meletus dari mana-mana.

 

Tawa palsu untuk meredakan ketegangan. Mungkin semua orang merasakannya. Bahwa kekaisaran dapat sepenuhnya diisolasi dari dunia manusia. Dalam hal ini, dia harus melawan alam iblis sendirian dan sendirian tanpa dukungan apa pun.

 

Jadi aku tidak bisa tertawa.

 

'Itu benar-benar kering.'

 

Aku yakin karena aku tahu sedikit lebih banyak tentang Kaisar daripada yang lain. Kaisar tidak pernah menyerah pada penaklukan benua. Selama mereka menahan napas, mereka mungkin akan mencoba memegang pedang.

 

Dalam situasi seperti itu, Jeica, atau tidak, Raja Iblis bahkan memprovokasi dia dengan mengatakan, 'Aku bisa mundur' jika kaisar akan mundur.

 

'Pilihan seperti apa Yang Mulia Yang Mulia, yang tidak menghindari perkelahian yang akan datang dan dengan sukarela menanggapi provokasi? !'

 

Untungnya, kaisar juga memiliki kepala yang baik, jadi dia dapat dengan jujur berkata, 'Apakah kamu tidak akan menghentikan perang penaklukan? Apakah kamu akan melanjutkan?' Alih-alih menjawab, aku menunjukkan titik buta dalam kata-kata orang lain.

 

- Untuk mengatakan bahwa iblis menyukai keseimbangan dan kedamaian, itu akan mengecewakan. Jika seluruh dunia tahu betapa kejamnyamu , di mana kamu tanpa malu-malu berbicara kebohongan? Sementara Jim menunjukkan wajahnya seperti ini sekarang, Raja Iblis bersembunyi di belakang komandan Korps 1 dan mengendalikannya. Kepribadian orang-orang yang memiliki pria seperti raja mereka jelas bahkan jika kamu tidak melihat mereka.

 

Mengenakan topeng yang bagus, berbohong, memicu perpecahan internal, atau memukul bagian belakang kepala.

 

"... ... Lima."

 

"... ... ."

 

Lagi-lagi alirannya berubah. Ketidakpercayaan iblis, yang telah ditaburkan di beberapa titik, menjadi pupuk dan tumbuh. Kemauan dan vitalitas yang kuat berdiri di mata orang-orang yang penuh kecemasan.

 

Ini hal yang baik dari sudut pandang negara kekaisaran, tetapi aku tidak memahaminya. Raja Iblis bahkan tidak tahu apa-apa tentang Kaisar, jadi mengapa dia mengizinkan campur tangan? Tidak mungkin aku tidak bisa meramalkan situasi ini.

 

... ... Saat aku gila, layar baru muncul tepat di sebelah layar yang melayang di udara.

 

- aku menyesal mendengar bahwa kamu bersembunyi.

 

Mata terbalik di mana warna putih dan hitam dibalik. Wajah yang akrab dengan senyum cerah.

 

adalah iblis Sepertinya bukan itu masalahnya, tetapi tampaknya dia juga jatuh cinta pada provokasi kaisar pada akhirnya.

 

Ini bukan pemblokiran interferensi, itu hanya membuat layar lain ... .

 

'Tidak, apakah kamu memiliki sihir yang tersisa? Sebaliknya, apakah kamu benar-benar meninggalkan larangan sihir?'

 

- aku yakin kaisar sendiri akan datang. Terima kasih, aku bisa melihat wajah kamu untuk pertama kalinya. Tentu saja, tidak jelas untuk mengatakannya secara langsung, tetapi ini pertama kalinya aku melihat sosok hidup selain lukisan ... . aku tahu usianya, tetapi dia terlihat jauh lebih muda dari yang aku kira. aku sangat terkejut.

 

- ... ... kamu mengaburkan intinya. Apakah ada bagian dari pernyataan Jim yang membuat kamu tidak nyaman?

 

- Ini peregangan, apa?

 

Raja Iblis menutup matanya dan tersenyum seolah dilukis. Kecuali matanya, dia memiliki penampilan yang menyenangkan yang tidak memiliki perbedaan dari manusia.

 

- Apakah ada kebohongan dalam apa yang kita katakan?

 

Aku bisa mendengar para pelayan mengungkapkan kekaguman mereka.

 

Itu pasti disengaja. aku sengaja tersenyum dan menyembunyikan bagian yang berbeda dari manusia.

 

"Apa pun yang kamu lakukan dengan wajah itu .......

 

"Orang itu, tidak, iblis itu ... Apakah kamu iblis? aku percaya denganmu, Tuanku ... ... .

 

Kaisar menyempitkan alisnya seolah-olah dia telah memperhatikan maksud dari senyuman itu.

 

Di sini, jawaban yang dapat diberikan dalam satu kesempatan adalah tersenyum cerah tanpa kehilangan bahkan kaisar, tetapi kaisar adalah Hwasa ... aku tidak bisa menahan senyum. Ugh, hanya membayangkannya membuatku merinding.

 

Sambil menyeka merinding lengannya, seolah-olah dia telah memilih logika daripada konfrontasi tatap muka, kaisar meraung lehernya dan membuka mulutnya.

 

- Munafik ini... ... .

 

-Hmm?

 

- Ini menjijikkan, jadi singkirkan topeng yang tidak jelas itu. Apakah kamu mengatakan bahwa alam iblis juga akan mundur ketika Jim pergi? Itu bahkan tidak lucu. Apakah kamu berpikir bahwa perbuatan dan ucapan kamu di masa lalu akan terkubur hanya karena banyak waktu telah berlalu sejak perang antara alam iblis dan alam manusia? Tidak mau!

 

suara naik Dunia menjadi sunyi.

 

Melalui ruang yang tenang, suara kaisar melonjak tinggi ke langit.

 

- Pengetahuan, kebijaksanaan, dan peristiwa masa lalu diwariskan kepada generasi mendatang melalui catatan. Untuk menghindari kesalahan yang sama, dan untuk bergerak maju bersama mereka! Ini buktinya!

 

Dia mengambil buku yang ada di sandaran tangan dan menggoyangkannya ke layar.

 

- Ini adalah buku sejarah yang tidak aktif di perpustakaan istana ini. Perang dengan Alam Iblis di masa lalu dicatat dengan cukup rinci. Ada beberapa hal menarik. Yuk baca beberapa di antaranya... ... .

 

Dia membuka buku itu dan membalik-balik halaman, mengarahkan pandangannya ke satu tempat seolah-olah dia telah menemukan bagian yang dia inginkan.

 

- Ada pepatah yang mengatakan bahwa seorang raja manusia yang berada di sudut selama perang berteriak putus asa. aku bertanya kepadanya mengapa dia menginvasi dunia yang masih manusia. Kemudian Raja Iblis tertawa ringan dan menjawab.

 

Karena itu, kaisar mengangkat kepalanya.

 

Seolah-olah melihat seseorang di sisi lain layar, dia menatap langsung ke layar dengan mata emas yang tajam, dan melanjutkan pidatonya perlahan. Suara pelan tapi serius mengguncang dunia.

 

- "Sebagai iblis, bukankah wajar untuk mengingini tanah di mana matahari bersinar?"

 

Seolah-olah seseorang telah menggunakan sihir, tidak ada yang bisa berbicara untuk saat itu.

 

Benar-benar keheningan yang menakutkan.

 

Bahkan aku, menatap mata emas layar tanpa henti, kaisar memecah kesunyian yang sepertinya bertahan selamanya dan memakukannya.

 

- Pada akhirnya, tindakan Kekaisaran hanyalah alasan dan untuk menimbulkan perpecahan di dalam dunia manusia, dan pada awalnya tidak ditujukan pada dunia manusia.

 

- Permisi, apakah kamu serius ketika kamu mengatakan bahwa jika Kekaisaran mengundurkan diri, kami juga akan mengundurkan diri? Cobalah berpura-pura tertipu dan mundur. Meski begitu, jika Alam Iblis tidak mundur, tidak akan terlambat untuk bergerak lagi.

 

Sementara kedua raja tampaknya berbicara satu sama lain, mereka tidak melupakan tujuan menghasut dan membujuk mayoritas manusia yang pada akhirnya melihat layar ini.

 

Mungkin tidak banyak orang yang menganggukkan kepala mendengar pernyataan raja iblis yang baru saja keluar. Misalnya, orang-orang dari kerajaan lain yang memandang kekaisaran dengan pandangan gelisah pada perang penaklukan yang agresif, atau mereka yang segera menentang perang dengan alam iblis di dalam kekaisaran.

 

Kaisar, yang tidak bisa mengetahui hal ini, tidak kalah dan mengangkat suaranya lagi.

 

-Sekarang. Ada juga cerita tentang umur setan dalam buku ini. Ini sangat lama sehingga bahkan tidak bisa dibandingkan dengan manusia. Jadi mudah ditebak. Kekaisaran adalah lawan yang paling menyebalkan di dunia manusia saat ini, jadi aku bertanya-tanya apakah ini cara untuk memeriksa dan meluangkan waktu dan kemudian menelannya dengan mudah ketika perubahan generasi terjadi dan kekaisaran menurun ... Itu tebakan yang cukup masuk akal. Pada akhirnya, Jim dan generasi manusia saat ini hanya memiliki dua pilihan.

 

Apa yang dimaksud kaisar dan mengeluarkan kata-kata itu, aku tidak tahu sampai setelah mendengar kata-kata berikutnya.

 

- Apakah kamu mencari keselamatan keturunan kamu dengan segera berperang dengan kerajaan saat ini yang cukup kuat untuk membuat bahkan Alam Iblis merasa tidak nyaman, atau apakah kamu melarikan diri dengan mengandalkan harapan-yang suatu hari akan menghilang dan menunda keturunan kamu untuk dimusnahkan?

 

Itu benar-benar mengubah penyebab perang dengan alam iblis.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar