I am Not That Kind of Talent Chapter 129 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    



Chapter 129 - Berjalan di Atas Tali (3)


Aku tahu ketakutan akan ketidaksadaran. Bahkan hari ini, bukankah kamu baru saja melontarkan kata-kata di depan Raja Peri tanpa menyaring dan menyakiti hatinya? Untungnya, itu berlalu tanpa hambatan, tetapi kaisar tidak mau.

 

Jadi, sekali lagi, aku mencoba mengurangi ukuran hati dan hati dengan menariknya kembali dengan kencang, sehingga kata-kata tidak akan keluar, tetapi aku terkejut betapa tiba-tiba hal-hal berubah seperti ini.

 

Oh, tentu saja, aku tidak berniat mengubah rencana perjalanan ke Kekaisaran.

 

'Pertama ... aku membeli dan memukul banyak di sini ... ... .'

 

Dia meminum obat yang diberikan oleh istana kerajaan dan membuangnya untuk memperkuat iblis ... .

 

Aku tiba-tiba menjadi penyelundup obat-obatan terlarang, jadi jawabannya adalah keluar sesegera mungkin. Raja Iblis sendiri mengatakan dia akan melepaskannya, tetapi melihat momentum berdarah sesaat ketika dia menghentikan pertarungan antara Edelia dan Lilinel beberapa waktu yang lalu, menghindari kursi segera dan kembali setelah sedikit waktu akan membantu memperpanjang hidupnya.

 

'Ayo pergi ke Kekaisaran.'

 

Secepatnya.

 

Saat aku sekali lagi mengeraskan hatiku, suara Raja Iblis berlanjut.

 

"Tetap saja, kata-kata Edelia tidak sepenuhnya salah. Akan jauh lebih baik untuk melakukannya daripada tidak mempersiapkannya. Ketika perang dimulai, Korps ke-7 dan Korps ke-9 saja tidak akan cukup, jadi bagaimana jika kita perlu memindahkan pasukan yang tersedia terlebih dahulu ... Ayo lihat...."

 

***

 

Theon Hart kembali.

 

Kaisar tidak bertanya kepada Deon Hart, yang kembali lebih awal dari yang diharapkan, apakah dia telah membuat keputusan.

 

Aku hanya menatap matanya dan memikirkan orang lain dalam percakapan bolak-balik. Dan begitu dia menyadari bahwa peran Deon tidak berubah, dia mengalihkan perhatiannya ke informasi lain yang dia bawa.

 

'... ... Ya, bahkan mata-mata dalam perang cukup berguna.'

 

-, sambil mencoba menyebarkannya.

 

Masalahnya adalah bahwa mata-mata itu tidak ada di pihak aku atau di pihak orang lain, tetapi dia adalah orang yang tidak pernah tahu kapan dia akan berubah ... ... . masih ok bisa menunggu

 

Mungkin raja iblis sedang menunggu kesabaranku habis dan menekan Deonhardt.

 

'Menunggu Deonhardt melarikan diri ke Alam Iblis.'

 

Jika kamu mengungkapkan ini dalam gaya selatan, dapatkah itu dibandingkan dengan mulut terbuka di bawah pohon kesemek?

 

Itu juga tidak lucu. Kesabaran Kaisar tidak cukup singkat bagi Raja Iblis untuk memandang rendah dirinya.

 

"Oleh karena itu ... Apakah itu saja?"

 

"Ini adalah jawaban untuk Xiamen Yang Mulia."

 

Misi yang ditugaskan untuk setiap komandan korps diketahui berkat penyelidikan metalurgi Deon Hart.

 

Oleh karena itu, kaisar tidak terlalu puas dengan informasi yang dia tanyakan sekarang.

 

"... ... Ha, saat berperang dengan kekaisaran ini, aku tidak mempersiapkan apa pun selain itu."

 

Bukan kualitas informasi, tetapi isi informasi itu sendiri.

 

Korps ke-6 dan ke-12 yang berurusan dengan iblis menjalankan misi mereka apa adanya, dan korps ke-5 yang berpatroli di seluruh alam iblis berdiri di Benteng Raja Iblis, dan bahkan korps ke-10 dan ke-8 yang menjaga kota-kota besar di alam iblis tidak mengubah misi mereka ... ... Pada akhirnya, korps yang digunakan dalam perang berarti bahwa, selain korps 1, 3, 7, dan 9 yang ada, korps 5 jika terjadi keadaan yang tidak terduga adalah segalanya.

 

Korps ke-2 dan ke-4 juga digunakan dalam perang, tetapi mereka hanya bergerak dalam kaitannya dengan informasi, dan jarang langsung berperang, kecuali untuk itu. Legiun ke-11 juga memiliki salah satu dari sedikit musuh dalam sejarah, jadi kecuali ... .

 

'Ada total 12 korps ... Tidak, ada 13, tapi hanya lima ... .'

 

Bukankah ini hanya meremehkan Kekaisaran?

 

Apa yang akan kita lakukan dengan ini ketika tidak cukup untuk memanggil semua korps kecuali untuk jumlah minimum pasukan sekarang dan menempatkan mereka dalam keadaan siaga?

 

Kaisar, yang menekan dan melepaskan punggung tangan kirinya yang bersarung tangan, mengusap dahinya dengan kesal.

 

"Ada sejauh mana itu dianggap lucu."

 

"... ... ."

 

"... ... Pokoknya, bagus sekali. Kamu akan sibuk di masa depan juga, jadi sebaiknya kamu kembali dan istirahat."

 

Deon, yang diam-diam mendengarkan kata-kata yang datang secara alami yang tidak bisa diabaikan, bergidik dan menggelengkan kepalanya, lalu perlahan mengangkat kepalanya. Mata merah misterius, mengingatkan pada mata hijau seseorang, menatap kasar ke mata emas.

 

"... ... aku... Apakah kamu akan berperang?"

 

"baik."

 

Bahkan jika dia tidak menekannya dengan sengaja, jika dia bolak-balik antara dua kubu yang berperang, tekanan psikologisnya akan cukup besar. Kemudian, cepat atau lambat, akan datang suatu hari ketika kamu akan turun dari satu baris sialan itu.

 

Awalnya adalah tali yang berjalan di bawah kemurahan hati dua raja. Jika dia mau, dia bisa meraih kerahnya dan segera menariknya ke bawah, tetapi kaisar tidak.

 

Bakat tanpa ketulusan hanyalah bom yang pasti akan meledak suatu hari nanti.

 

"... ... ."

 

"... ... ?"

 

Aku memberikan konfirmasi tetapi tidak ada jawaban yang kembali. Kaisar, yang perlahan memutar matanya dan melihat ekspresi kejam tanpa ekspresi yang tidak mengandung emosi apa pun, bergumam pelan seolah-olah dia telah menyadari sesuatu.

 

"Kalau dipikir-pikir ... Apakah ini pertama kalinya kamu berpartisipasi dalam perang sejak Perang Delapan Tahun?"

 

Selama waktu itu, dia hanya mengalami pertempuran kecil beberapa kali, tetapi dia tidak berpartisipasi dalam perang. Saat ini, bahkan dalam perang penaklukan belum lama ini, Deonhardt berada di Alam Iblis.

 

"Oke ... kamu selalu ingin mengatakan sesuatu."

 

Sangat jelas bahwa aku hampir melewatkannya kali ini juga, tetapi berkat sikap itu, aku mengingatnya. Sekarang setelah aku memikirkannya, aku harus mengatakan bahwa aku senang.

 

Sebuah kata yang harus diucapkan kepada Deonhardt sebelum mengirimnya ke perang.

 

Kaisar mengambil langkah besar ke depan dan menutup jarak dengannya. Deon melirik lawan yang telah melangkah keluar dari jangkauan, tetapi Kaisar tidak peduli dan mengulurkan tangan dan dengan ringan menyentuh bahunya.

 

"Ketika pertempuran dimulai, kamu melakukan lebih baik daripada orang lain, jadi aku tidak perlu khawatir tentang hal fisik, tapi aku pikir kamu harus mengobati pihak lain terlebih dahulu."

 

Jadi, izinkan aku memberi tahu kamu sebelumnya.

 

Suara lambat itu jatuh dengan berat.

 

"Jika seseorang membunuh dengan pedang, salahkan orang yang memegangnya, bukan pedangnya."

 

Itu benar-benar lucu. Penulis, yang telah melanjutkan tali ketat dengan memanfaatkan titik itu, bahkan tidak memikirkannya dengan cara ini.

 

Mungkinkah pemikiran ini mengeras ketika aku masih terlalu muda? Pikiran yang terukir di masa kanak-kanak tetap berada di alam bawah sadar dan mempengaruhi mereka hingga dewasa, jadi bukannya aku tidak memahaminya sama sekali.

 

Jika memang benar.

 

"Kamu adalah pedangku. Bukankah itu benar?"

 

"... ... Itu benar."

 

Sebagai penguasa pedang, aku harus mematahkannya sendiri.

 

Aku tidak tahu seberapa besar dampak kata-kata ini, tetapi aku tahu itu lebih baik daripada tidak mengatakan apa-apa.

 

"Apakah pedang itu merasa bersalah?"

 

Kaisar, Deon Hart, yang tidak ingin pedangnya patah, membuka mulutnya dengan sukarela.

 

benar-benar bodoh kamu mengatakan bahwa kamu adalah pedang, jadi jangan salahkan aku karena jatuh ke tangan orang lain, tetapi apakah kamu merasa bersalah ketika kamu membunuh seseorang dengan pedang?

 

Seolah-olah itu adalah kata yang sama sekali tidak terduga, pupil merahnya semakin keras. Kaisar menyaksikan pemandangan itu tanpa melupakannya, dan berbicara dengan takut-takut.

 

"Setiap orang yang pergi berperang adalah pedang komandan. Semua karma jahat yang mereka bangun dengan membunuh orang adalah milik orang yang membuat piring untuk menggunakannya, dan komandan yang menggunakannya adalah milik mereka. Komandan juga harus memiliki atasan yang menggunakannya, jadi jika kamu mengikuti hubungan berbentuk segitiga ini, 'raja' ada di atas."

 

"... ... ."

 

"Apakah kamu mengerti? Itu berarti bahwa jenderal sepertimu tidak bersalah atas pertempuran. membunuh seseorang? Apa yang harus aku lakukan ketika Jim memerintahkan aku untuk membunuhnya? bersalah? Itu adalah sesuatu yang seharusnya dimiliki Jim sepenuhnya, jadi mengapa pedang itu mencoba merasa bersalah? Ini adalah pemborosan, kesombongan, dan tidak menghormati raja."

 

Semua dosa yang mereka lakukan di medan perang adalah tanggung jawab kaisar. Jadi, biayanya juga harus menjadi bagian kaisar.

 

Tapi di mana pedang atau sesuatu berani mencuri bagianku?

 

"Aku tidak yakin. Itu dalam Perang Delapan Tahun, dan itu dalam perang beberapa waktu yang lalu, dan semua darah dan kebencian yang akan muncul dalam perang mendatang melawan Alam Iblis adalah milik Jim. Karena itu, jangan ingat wajah orang mati, atau dengarkan kisah orang mati."

 

apakah itu sekutu atau musuh.

 

"Kenangan milikku."

 

"... ... ."

 

Melihat ke mata merah yang perlahan menatapku, kaisar perlahan mengangkat sudut mulutnya, yang jarang terjadi.

 

"Kamu hanya perlu bergerak seperti yang diinstruksikan di atas."

 

***

 

kembali ke kekaisaran. Sebelum pergi, aku memanggil Hien dan Ed dengan benda tanaman aneh di dalam tas tempo hari, mengajukan pertanyaan, dan membunuhnya. ... !

 

'Apakah kamu akan membunuh leher Edgar Heen? aku bertanya... .'

 

Bagaimanapun, itu diselesaikan dengan aman ... .

 

[Apakah tanaman itu menyebabkan masalah?]

 

[Yah ... Haruskah aku melakukan itu ... .]

 

[maaf. aku akan membayar harga untuk kejahatan itu dengan memukuli kepala Hien.]

 

[tidak... Mengapa kamu memotong leher Hien? .]

 

[Ah, aku akan menawarkan kepalaku juga.]

 

[Aku tidak perlu ... !]

 

Aman....

 

[Tanaman tidak membantu ... ?]

 

[Ternyata berguna, tapi ... .]

 

[Lalu lain kali ... !]

 

[Tidak, itu sedikit ... .]

 

Aman... Dipecahkan... aku?

 

Nah, karena aku mendapat janji untuk tidak melakukannya lagi dengan mengatakan bahwa jika aku ketahuan membawa monster di dunia manusia, aku akan mendapat masalah lagi, sehingga dapat dikatakan bahwa itu diselesaikan dengan aman.

 

Bagaimanapun, karena trauma monster itu terakhir kali, aku kembali ke mansion dengan selamat kali ini tanpa membawa barang bawaan kamuflase. Begitu aku tiba, aku mengesampingkan darah dingin yang aku muntahkan.

 

'Perang dengan Alam Iblis, bukan negara lain.'

 

Sepertinya langit ingin menjerumuskan hidupku ke dasar.

 

Sial, sekarang bukan hanya di seluruh medan perang, tetapi dua kubu yang sangat bermusuhan satu sama lain datang dan pergi. Ini adalah bonus bahwa kamu mendapatkan lebih banyak perhatian dari atasan kamu di kedua sisi.

 

Jadi, aku siap untuk sakit perut alih-alih camilan dan mengalami banyak masalah karena aku sibuk dipanggil ke sana-sini ... Haruskah aku mengatakan bahwa itu seperti yang diharapkan atau haruskah aku mengatakan bahwa prediksi itu salah?

 

menjadi sangat sibuk Dengan kata lain, sangat banyak.

 

"Marquis, tanganmu telah berhenti."

 

"Ah."

 

Dia memindahkan pena yang telah berhenti dan menuliskan tanda tangannya di dokumen.

 

Perekrutan pasukan Marquis ... Izin tentu saja... ... . pembunuh... Tidak, Ksatria Tinggi sedang dalam perjalanan ... Oh, itu berjalan cukup jauh. dengan senang hati diizinkan... ... . Sulit bagi seorang komandan umum untuk mengendalikannya, jadi tolong bawa seseorang untuk memimpin ... kamu dapat mengirim Rien. Sepertinya mereka menginginkan aku entah bagaimana, tetapi aku meneruskannya ke perasaan aku ... tidak!

 

Aku menghentikan pena dan mengangkat kepalaku . Mata Dan bertemu seolah-olah dia mencoba menunjukkannya lagi.

 

"... ... Tapi, bukankah kita sedang berperang?"

 

"Ya, itu benar."

 

"Tapi kenapa aku tidak sibuk?"

 

"Apakah kamu tidak sibuk sekarang?"

 

"tidak... aku tidak bermaksud sibuk dengan cara ini ... ... .

 

Apakah kamu tidak pergi berperang lebih sering daripada yang kamu pikirkan? aku dipanggil sedikit pada awalnya, tetapi hanya melihat situasi saat ini, aku santai saja dan memproses makalah ... ... . Tentu saja, lokasinya adalah barak, bukan marquis.

 

"Marquis, kita punya setumpuk kertas untuk ditangani."

 

"... ... Mengapa kamu ada di sini?"

 

"Sebagai pengawal dan atas permintaan kepala pelayan, aku memantau dokumen marquis ... Tidak, Direktur ... tidak... ... .

 

apakah kamu anak ini

 

"Hei, aku di sini untuk membantu."

 

"Sudah larut,. pergi."

 

"Ah, tentang 'Marquise tidak sibuk' yang kamu sebutkan beberapa waktu lalu."

 

Berbicara tentang segalanya menyebalkan. dari siapa kamu belajar

 

Ketika datang untuk membalikkan keadaan, akulah yang telah mengembangkan toleransi aku sendiri dengan diintimidasi oleh Remember. aku masih tidak akan bisa mengalahkan Ingat, tetapi itu berarti aku tidak akan jatuh cinta pada pria yang memiliki status lebih rendah dari aku dan lebih banyak bicara daripada Ingat.

 

"Yang Mulia tampaknya enggan mengirim Marquis kamu ke medan perang. Untuk beberapa alasan, aku mendengar desas-desus bahwa kamu lebih sibuk dari biasanya ... ... .

 

"Ya, jadi kenapa kamu tidak mengirimku berperang? Tidak buruk, tapi itu menjengkelkan. Sebaliknya, jangan berbalik dan mematikannya dengan cepat ....

 

"Kalau dipikir-pikir, aku baru-baru ini mendengar desas-desus bahwa komandan 0 Korps Alam Iblis dan pahlawan ketiga Kekaisaran, Deon Hart, memiliki gaya bertarung yang serupa."

 

"Kalah ... ... Apa?"

 

Oh, aku akhirnya melewatkannya.

 

Aku belajar dengan sangat baik dari Ingat. Sial

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya

Related Posts

Posting Komentar