Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 1 (6)

Posting Komentar

   


Chapter 1 - Kembalinya Kakakku dan Penyakit Chuuni nya yang Berkembang


Bagian 6

 

"… Tempat apa ini?"

 

"Sebuah ruangan khusus di mana hanya orang-orang yang memiliki pengaruh yang bisa masuk."

 

Alexia menyalakan lampu untuk menerangi ruangan yang elegan.

 

"Pengaruh?"

 

"Kurasa kau lupa bahwa aku bangsawan."

 

"Ahh, itu benar."

 

Jalang ini benar-benar lupa tentang itu; pikir Alexa.

 

"Silakan, duduk."

 

“Kursi yang sangat indah, dan sulamannya juga sangat elegan. Sunggug pemborosan uang."

 

"Katakan padaku, bukankah mereka memberitahumu bahwa terkadang kamu terlalu banyak bicara?"

 

"Tidak pernah." Alexia dan Claire sedang duduk di kursi yang sangat empuk, saling berhadapan.

 

Mereka berdua sendirian di sebuah ruangan besar.

 

Alexia menatap Claire lagi.

 

Dia adalah seorang wanita cantik dengan mata merah, rambut hitam, pandai belajar dan ilmu pedang.

 

Terlebih lagi, dikatakan bahwa kemampuannya telah berkembang pesat sehingga dia sudah dalam masa percobaan di antara para ksatria.

 

Mengesampingkan betapa tidak sopannya dia, dia terlihat seperti adik laki-lakinya dan tidak pada saat yang sama.

 

"Mengapa serius sekali?"

 

"Karena aku ingin membicarakan sesuatu yang sangat serius."

 

"Aku tahu. Tapi maaf, aku tidak akan memberimu Cid."

 

"A-aku tidak menginginkannya!" Alexia mengangkat suaranya, lalu terbatuk untuk mengganti topik pembicaraan.

 

"Aku ingin berbicara tentang apa yang terjadi sore ini, ketika kamu jatuh di atas profesor."

 

"Apa, kamu akan memarahiku?"

 

"Aku hanya ingin tahu apa yang terjadi."

 

“Aku menggunakan semua kekuatan magisku untuk melompat dan memasuki kelas dan menyerang guru~ Aku pikir itu karena aku sedang stres, tapi aku lepas kendali~ Aku benar-benar tidak tahu apa yang aku katakan tapi begitulah keadaannya~ Ya aku merenung~ Kata Claire, mengulangi kata-kata yang dihafal itu.

 

"Aku tidak ingin mendengar penjelasan yang sudah dihafal seperti itu."

 

“Aku hanya memberi tahu kamu apa yang mereka suruh aku tulis dalam surat refleksi saya.”

 

"Tapi sebenarnya sesuatu yang berbeda terjadi, kan?"

 

"Apa yang ingin kamu pikirkan?"

 

“Aku tahu betul bahwa kamu telah melakukan penelitian tentang iblis Diabolos.” Diiringi kata-kata itu, Alexia menjatuhkan dokumen yang dia temukan di kamar Claire di atas meja kamar tidur.

 

“Hei, itu milikku…!”

 

"Aku sangat ragu kamu menyelidiki semua ini hanya karena ingin tahu."

 

"… Apa yang ingin kamu ketahui?" Claire kali ini menjadi serius.

 

"Semuanya. aku ingin tahu semua yang terjadi di sekolah ini.”

 

"... Apakah kamu tidak akan mengejekku?"

 

"Aku bersumpah."

 

"Benarkah?"

 

"Benar."

 

Claire terdiam, lalu memalingkan muka.

 

Dia menatap sesuatu, seolah-olah ia sedang berbicara dengan seseorang yang tidak benar-benar ada.

 

Setelah beberapa saat, dia menggelengkan kepalanya.

 

"Maaf Aurora."

 

"Hah?"

 

Alexia terkejut dengan kata-kata itu, dia tidak memahaminya.

 

Tapi sepertinya Claire tidak berbicara dengannya, karena dia masih melihat ruang kosong di ruangan itu.

 

“Aku tidak tahan lagi. Aku tidak tahu harus berbuat apa, aku tidak mengerti apa-apa–” Claire mengatakan itu dengan bahunya sedikit gemetar.

 

"Maaf, tidak apa-apa." Dia mengatakan itu, tersenyum sedikit.

 

"… kamu baik-baik saja?"

 

“Aku tidak sehat sama sekali, tapi karena alasan itulah aku akan memberitahumu segalanya. Sebenarnya, aku sendiri menganggap itu konyol, jadi kamu bebas percaya atau tidak."

 

"Aku akan percaya."

 

Claire menatap mata Alexia, dia sepertinya tidak berbohong.

 

"Kalau begitu, aku akan mulai dengan memperkenalkannya padamu."

 

"… Kepada siapa?"

 

“Dia adalah roh bernama Aurora, meskipun dia juga dikenal sebagai 'penyihir malapetaka'. Katakan halo Aurora.”

 

Claire mengatakan itu sambil menunjuk ke tempat di mana tidak ada apa-apa pun yang terlihat.

 

Alexia berusaha lebih memperhatikan, membuka dan menutup matanya, tetapi dia tidak bisa melihat apa-apa.

 

“Aku bertemu dengannya ketika–”

 

Melihat Claire berbicara sambil melihat seseorang yang tidak bisa ditemukan, Alexia mulai sedikit menyesal bahwa dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan mempercayainya.


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar