I am Not That Kind of Talent Chapter 142 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 142 - Pujian (1)


Ini adalah pertama kalinya itu terjadi.

 

Duke dan Cruelle memiliki hubungan yang rumit. Meskipun Cruelle mengaku sebagai bawahan duke dan mengikutinya, duke juga menghormati Cruel, dan hubungannya cenderung samar-samar, baik secara vertikal maupun horizontal.

 

Sejauh itu, Duke memberi Cruel gelar kehormatan 'Tuan' dan memperlakukannya secara berbeda dari bawahannya, dan itu hanya sekali, ketika dia ragu bahwa dia berlutut di Cruelle.

 

Burung merak, yang menatap Cruel, yang menundukkan kepalanya, bangkit dari kursinya.

 

Karena jaraknya tidak jauh dari awal, dia meraih di depan Cruel dalam dua langkah dan mengangkat sepatunya dan meletakkannya di tangan di lantai.

 

"Apa yang harus aku lakukan?"

 

Berat ditempatkan pada kaki yang diletakkan di tangan.

 

"Awalnya, aku bukan tipe orang yang memberi lebih banyak kesempatan pada mata-mata atau pengkhianat semacam ini."

 

"... ... ."

 

"Mulailah kesempatan terbaik yang telah kamu berikan kepadaku ."

 

Burung merak itu yakin.

 

"Pasti untuk Deon Hart yang menolak harta Hart sebagai hadiah atas insiden Gereja Keselamatan."

 

menjatuhkan. Buk.

 

Ada suara yang menakutkan seolah-olah tangan sedang tegang, dan rasa sakit yang menghancurkan terasa.

 

Meskipun demikian, burung merak, yang diam-diam mengarahkan pandangannya ke lantai dan menatap Kejam, yang tidak bergerak, dengan tatapan beracun, menggerakkan kakinya seolah-olah dia telah mengingat sesuatu.

 

"Kyung kidal."

 

"... ... ."

 

"Pasti masalah besar. Aku hampir mematahkan tangan kanan pendekar pedang tangan kanan."

 

gerakkan kaki kamu dengan tangan kiri

 

Kikuk. Suara tulang bergema di seluruh ruangan seolah-olah roda gigi telah patah ketika mereka menginjaknya dengan kekuatan penuh.

 

Tidak ada teriakan atau erangan.

 

"Daripada membunuh Deonhardt, mereka berusaha melindunginya ...."

 

"... ... ."

 

"Ada bukti, dalam kasus aslinya, kita harus membunuh sutra atau membuatnya setara dengan itu, tetapi bagaimana jika aku masih menghargai sutra?"

 

Kamu harus memberinya satu kesempatan lagi.

 

Akhirnya, aku meremas tangan Cruel dengan erat, lalu melepaskannya, dan duduk dengan lutut ditekuk di depannya. Letakkan satu tangan di bahumu , tundukkan kepalamu , dan berbisik di telingamu .

 

"Bunuh Deon Hart."

 

"!"

 

Bahkan ketika dia menghancurkan tangannya, tubuhnya, yang belum terguncang, bergetar.

 

Burung merak pura-pura tidak tahu.

 

"Kemarilah, secara langsung, dengan tangan ini di lehernya. Ini adalah kesempatan terakhir yang kuberikan padanya."

 

Aku akan tetap menutup mataku, jadi jangan pernah memikirkan hal-hal kecil.

 

***

 

Setelah Duke meninggalkan kursinya dan pergi sendirian, Cruelle bangkit. Tangan yang hancur itu tiba-tiba ditutupi dengan warna ungu, biru, dan merah, dan itu bengkak.

 

Mengabaikannya, dia mengeluarkan papan catur dari meja dan mengeluarkan papan catur lain.

 

Papan catur yang diberikan kepada aku sebagai hadiah ketika aku masih kecil, seorang anak yang hanya tinggal di sebuah rumah besar. Itu adalah papan catur usang yang telah disatukan dengan melelahkan, tetapi Cruel tidak melupakannya saat dia meninggalkan mansion tempat bencana itu terjadi.

 

'Deon, bunuh anak itu sendiri.'

 

menyengat.

 

Bidak-bidak itu bergerak di papan catur lama.

 

Duke sendiri mengatakan itu adalah kesempatan terakhirnya. Jika gagal atau menunjukkan tanda-tanda aneh, aku mungkin akan membunuhmu. Pada dasarnya, semua pahlawan resmi kekaisaran berada di bawah perlindungan kaisar, tetapi aku tidak tahu apakah kaisar akan mencoba melindungi bahkan para pahlawan di bawah adipati lawan.

 

'... ... Perlahan-lahan waktunya telah tiba.'

 

kata dukun tua itu.

 

Jika kamu benar-benar berpikir kamu akan mati, bunuh anak itu Deon dan mati.

 

Aku meletakkan papan catur yang telah aku kenakan sebelum pergi ke turnamen berburu dan mulai menyatukannya kembali.

 

Catur berantakan dan berantakan yang mengirim satu pion ke ujung garis musuh dengan cara apa pun dan mengubahnya menjadi ratu.

 

Kejam melakukan pekerjaannya dan mengambil bidak catur yang tergeletak di luar papan di tangannya.

 

'Acta est fabula, kan?'

 

Dahulu kala, ketika aku belajar budaya sebagai putra tertua dan pewaris keluarga bangsawan, aku tertawa terbahak-bahak saat memutar ulang bagian yang tidak sengaja aku temukan di sebuah buku.

 

'Aku tidak butuh tepuk tangan.'

 

Itu adalah drama yang belum pernah dilihat siapa pun.

 

Akan tepat bagi tirai untuk turun dengan tenang tanpa ada yang tahu.

 

***

 

"Aku akan melakukan yang terbaik."

 

"... ... Dalam keadaan seperti ini, kan?"

 

"Iya."

 

Segera setelah aku kembali ke mansion, aku ingin mendengar berita tentang pengunjung yang tidak terduga.

 

Melihat kepala tentara revolusioner dengan ekspresi tegas di wajahnya, sang adipati diam-diam menyentuh dahinya.

 

"Kurasa aku bilang waktunya tidak bagus."

 

"Aku menunggu terlalu lama. Ada juga batasan untuk memadamkan ketidakpuasan di dalam tentara revolusioner."

 

"Kamu belum melakukannya dengan baik sejauh ini. Tahan sedikit lebih lama ....

 

"Sedikit ... lebih banyak?"

 

Burung merak berhenti sejenak dengan nada mencibir. Daniel tertawa seolah itu bukan ilusi.

 

Untuk sesaat, dia berhenti tertawa dan membanting meja.

 

"Akhir dari perang tidak dapat diprediksi! Bagaimana kamu berharap itu berakhir ketika kamu menunggu? Bahkan iblis hidup lebih lama dari manusia!"

 

"... ... ."

 

"Jika ini terus berlanjut, mungkin tidak mungkin bagi generasi kita."

 

"Jika kamu menyerahkannya kepada generasi berikutnya ...."

 

"Emosi tidak diturunkan!"

 

Dia tampak sangat bersemangat.

 

Tertawa, berhenti bicara ... Melihat kamu melakukan hal-hal yang tidak dapat kamu lakukan pada burung merak.

 

Tapi lawannya adalah kepala tentara revolusioner. Karakter yang harus memeluknya sekencang mungkin dan menghiburnya karena dia tidak tahu ke mana dia pergi. Duke memperhatikan pepatah bahwa emosi tidak diturunkan secara diam-diam.

 

"Tentara Revolusioner adalah sekelompok banyak orang yang berkumpul karena marah! Bahkan pengetahuan sering terputus, tetapi emosi yang tidak dapat ditulis dapat diturunkan! generasi berikutnya? Mungkin saja sekarang. Tapi itu tidak akan sebagus sebelumnya. Lantas bagaimana dengan generasi penerus? Bahkan jika hanya tiga generasi yang turun, masa lalu pasti akan dilupakan! Tentara revolusioner akan dibubarkan. aku lebih suka mencoba dengan tenang dan gagal jika aku gagal.

 

Melihat itu, aku tidak bisa menghiburmu.

 

"... ... Apakah kamu yakin ingin pindah?"

 

"Ya, aku tidak tahu kapan perang akan berakhir, jadi aku pikir lebih baik melakukannya lebih awal, sebelum menjadi lebih buruk. Ini hanya ucapan terima kasih atas bantuanmu , dan aku hanya mengatakan ini karena cinta, jadi kamu tidak perlu membantu."

 

"Tidak, aku akan membantumu."

 

"... ... Iya?"

 

Maka kamu harus membunuh

 

Tidak mungkin untuk memprediksi bagaimana tentara revolusioner tanpa kepala akan keluar, tetapi itu bukan masalah besar karena partai yang harus memegang kendali akan merajalela di depan.

 

"Bukannya aku tidak mengerti hatimu, dan itu juga karena aku terganggu oleh kenyataan bahwa kamu harus bersabar. aku akan membantu."

 

Ketidaksabaran mempersempit bidang penglihatan.

 

Visi yang sempit bahkan membuat seorang jenius menjadi bodoh.

 

Tentara Revolusioner sekarang sudah berakhir.

 

***

 

Pemimpin tentara revolusioner tidak bodoh.

 

Meskipun ucapan dan tindakan beberapa waktu lalu jelas bodoh.

 

Daniel, dengan ekspresi tenang seolah-olah dia bersemangat, perlahan berjalan menyusuri lorong dan tiba di depan sebuah ruangan yang sudah dikenalnya. Seperti biasa, ketuk dan minta izin.

 

"Ibu, ini Daniel."

 

"Ayo masuk."

 

Aku mencoba membuat ekspresi yang berbeda dari biasanya, tetapi tampaknya indra ibu tidak dapat dihindari.

 

Dia berkata, tersenyum selembut yang dia bisa pada ibunya, yang menyapaku dengan senyum lembut dan kemudian mengeras saat mata mereka bertemu.

 

"Aku tahu itu tidak sopan, tapi aku ingin mendapatkan hadiah terakhirku kembali."

 

***

 

Ketika aku di Kekaisaran, aku setia kepada Kekaisaran, dan ketika aku berada di Alam Iblis, aku setia pada Alam Iblis.

 

Mungkin itu sebabnya, kecuali untuk jumlah yang sangat kecil, termasuk Kaisar dan Raja Iblis, aku tidak tahu siapa diriku yang sebenarnya.

 

Mengapa kamu mengatakan ini tiba-tiba?

 

"Jangan mengejarku!"

 

Artinya aku adalah prioritas pertama bagi kedua belah pihak.

 

Ketika di Kekaisaran, para jenderal di sisi iblis permainan nomor 1, dan ketika di alam iblis, permainan jenderal sisi kekaisaran nomor satu!

 

Hei, aku sama sekali tidak senang! sial!

 

"pergi!"

 

Aku sekarang melarikan diri dari iblis dengan anjing-anjing gila.

 

Seharusnya tidak ada jeda dalam pertempuran terakhir. Mengirim iblis karena luka-lukaku, pasti akan kembali sebesar ini. Seharusnya aku menghindarinya saat itu.

 

'... ... Tapi kenapa aku baru saja dipukul? Itu pasti dihindari.'

 

Sambil memiringkan kepalanya, dia memberi kekuatan pada kakinya yang akan dilepaskan dengan serbuan anjing gila.

 

Kali ini, tidak peduli seberapa banyak kamu bersumpah, 'kebiasaan berbicara' Stigma tidak mengikuti. Karena dia tinggal di jalan neraka itu untuk mengulur waktu.

 

Jadi, untuk meringkas secara singkat apa yang telah terjadi sejauh ini, kita telah jatuh ke dalam perangkap.

 

Aku mengejar iblis yang mundur untuk melaksanakan perintah 'pemusnahan', tapi itu jebakan. Fakta bahwa mereka telah memblokir jalan keluar, dipenuhi dengan banyak kebencian di masa lalu, dan momentum untuk membasmi kita ke arah sebaliknya terasa.

 

[Benih ... Bb!]

 

[Junior, kebiasaan berbicara.]

 

[Aku belum mengatakan semuanya ... !]

 

[Jika aku tidak berhenti, aku akan mengatakannya sampai akhir. Ayo, adik laki-laki. Mereka yang mendorong dari sisi ini akan diblokir oleh aku dan ksatriaku , jadi larilah. Apakah kamu dapat menembus rute pelarian sendiri?]

 

Sambil menggosok mulutnya yang kesemutan, Stigma tersenyum dan menghunus pedangnya.

 

mundur? Bahkan jika kamu mati, kamu harus menembus Jika kamu tidak melewatinya, kamu mati ... Tidak dan tersisa ?! Terkejut, dia meraih lengan bajunya.

 

[Lalu senior ... !]

 

[Apakah aku terlihat cukup lemah untuk khawatir?]

 

[...] ... Namun berhati-hatilah.]

 

Maksudku, entah bagaimana, aku pernah mendengarnya.

 

Aku dilecehkan karena martabat dan tingkah laku bangsawan itu, tetapi aku tahu bahwa itu adalah nasihat dan nasihat yang aku berikan karena aku memikirkan diri aku sendiri dengan cara aku sendiri. Terlalu berguna untuk diterima sebagai omong kosong seorang lelaki tua yang ingin bertindak sebagai senior.

 

Mata Stigma membelalak seolah terkejut, lalu dia menutup matanya dan tersenyum.

 

[Oke. Sampai jumpa lagi.]

 

Jadi aku berbalik dan memimpin Knights of Killers untuk menerobos rute pelarian ... ... .

 

"Kenapa kamu mengejarku?"

 

"Berdiri di sana!"

 

"Brengsek!"

 

Inilah mengapa aku tidak bisa tidak mengutuk!

 

Tentu saja, aku fokus untuk melarikan diri dan menerobos sebagian besar dilakukan oleh Sir Lien dan anjing-anjing gila, tetapi bahkan jika tidak, kurangnya stamina tidak dapat dihindari.

 

Kemana perginya para kandidat pahlawan? Mereka tersebar, jadi tidak ada cara untuk mengetahuinya.

 

Sudah lama sejak dia melarikan diri dari pertarungan yang panik, dan orang-orang di belakangnya menghilang dari waktu ke waktu.

 

Melihat bahwa tidak ada yang menghalangi jalan, tampaknya mereka melarikan diri dengan benar ... ... .

 

"Di sini ... Di mana kamu?"

 

"Heh... Hehe... aku tidak tahu... Nidaak... ... .

 

"Hah... Mau kemana... .

 

"Jika kamu tidak tahu, tutup mulutmu! Maaf, Tuanku. aku juga tidak tahu."

 

Ya, aku idiot karena bertanya kepada mereka.

 

Aku melihat sekeliling dan menyadari bahwa ini adalah jalan di suatu tempat, dan aku gemetar. Itu adalah reaksi refleks penolakan karena dia telah jatuh ke dalam perangkap di jalan beberapa waktu yang lalu.

 

"Marquis, apakah kamu kedinginan?"

 

"Hei, seseorang melepas pakaianmu."

 

"Diam ... Jangan mengeluarkan pakaian yang berlumuran darah ... ... .

 

Aku akan membunuhmu ... ... .

 

Aku membuka mataku dengan ganas karena marah, tetapi berhenti pada suara dering di telingaku.

 

"... ... Tidak bisakah kamu mendengarku?"

 

"Iya? sapi apa... .

 

"Ssst, suara rendah ...."

 

"Siapa disana!"

 

"... kamu tidak harus keluar menyerang!"

 

"Menguasai?! Begitu tiba-tiba.

 

"Wah!"

 

Pengepungan pasti terbentuk sampai di sini!

 

Aku melihat pria yang berada di garis depan dan kemudian melihat ke belakang. Jalannya sedikit bengkok, jadi sulit untuk melihat sampai akhir, tetapi jika kamu melihatnya dengan kasar, kepalanya sepertinya adalah pria di atas.

 

'... ... Jika itu masalahnya, pukul saja orang itu dan itu akan baik-baik saja.'

 

Entah bagaimana situasi ini tampak memalukan, tetapi itu pasti karena suasana hatiku . Bahkan jika tidak, tidak ada yang akan berubah selama yang itu adalah iblis dan yang ini adalah manusia.

 

Aku memutar belati itu berputar-putar. Dia biasanya melipat dan membuka ibu jarinya, menyapu pegangannya, dan mengambil postur.

 

Sepertinya tangisan Clatter bisa terdengar samar dari satu sisi.

 

"Milan! Jaga marquismu!"

 

"Jaga marquismu!"

 

***

 

Deon Hart memotong rute pasokan setan.

 

Bahkan saat melarikan diri dari perangkap musuh, dia menemukan rute pasokan dan memotongnya.

 

Dalam prosesnya, dia dibawa kembali oleh Knights of Murderers karena tidak masuk akal, tetapi Kekaisaran menyambut pahlawan yang datang dengan kabar baik dan memberinya anggota Diet yang kompeten untuk pemulihan yang cepat.

 

"Apakah aku mengatakan tolong sehat ... Ini bukan permintaan yang sulit, mengapa ... ... .

 

Desas-desus beredar bahwa di suatu tempat, bersama dengan tangisan putus asa, ada gumaman ramuan yang efektif ganda, tetapi dengan cepat mereda mendengar berita tentang pahlawan.

 

Stigma Primero, yang membantai musuh dengan selamat dan hidup kembali, tertawa terbahak-bahak setelah mendengar berita itu.

 

"Itu juga adik laki-lakiku. Ngomong-ngomong... ... .

 

"... ... ."

 

"Di mana protagonis rumor itu sekarang?"

 

"Itu, itu ... ... ."

 

"Aku pernah mendengarnya pasti ada di sini."

 

Kamar tempat aku dibimbing karena aku diberitahu bahwa Deon Hart ada di sana kosong.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar