I am Not That Kind of Talent Chapter 143 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 143 - Pujian (2)


Sekitar satu jam yang lalu, Kruel memeriksa pedangnya.

 

Suha Senser, yang menyaksikan tindakannya dari sudut, diam-diam membuka mulutnya saat dia melihat tindakannya dari sudut seolah-olah dia sangat bertekad, membawa beberapa belati tidak hanya di pedangnya tetapi juga di pahanya, menariknya keluar dan memasukkannya beberapa kali.

 

"Apakah kamu akan pergi?"

 

"baik."

 

"Aku akan mengikuti."

 

"tidak."

 

Bergidik. Kejam, yang sudah siap, berbalik untuk menatapnya dengan wajah tanpa ekspresi. Suha, yang selalu mendukungku diam-diam dari belakang, seolah-olah tidak ada apa-apa, menatapku.

 

Sudah berapa lama sejak kamu bertemu dengannya? Kami telah bersama sebelum masuk di bawah Duke's, jadi aku jamin itu tidak akan menjadi waktu yang singkat.

 

Meskipun dia tidak bisa mengungkapkannya secara lahiriah, Suha cukup percaya untuk mempercayainya, tidak, dia mempercayainya.

 

Berkat ini, Cruelle bisa belajar satu hal.

 

"Pengindera."

 

"Iya."

 

"Kapan kamu berhenti memanggil aku 'Tuan'?"

 

Fakta bahwa ukuran pengkhianatan tidak didasarkan pada waktu yang kita habiskan bersama.

 

Aku telah berpikir Bagaimana burung merak mendapatkan catatan itu? Dengan sedikit perspektif, jawabannya datang dengan cepat.

 

Kejam menutup matanya. Kelopak mata yang menutupinya bergetar seolah-olah matanya mengembara.

 

"Sejak kapan?"

 

Dibandingkan dengan harga kebenaran yang ditemukan adalah kehidupan, jawabannya sangat rendah hati.

 

"Apakah kamu menjadi mata merak?"

 

Aku menelan kengerian yang tidak tahan untuk aku ungkapkan.

 

Tidak ada orang lain yang tahu keberadaan dan asal usul catatan itu dan dapat mencegatnya. Senser selalu mengawasi dari belakang ketika Cruel melakukan sesuatu.

 

Bahkan jika mereka tidak bisa bersama selama 24 jam, Senser akan memperhatikan isi permintaan Cruelle, seperti ketika Cruel berpartisipasi dalam kontes berburu untuk menyelamatkan Deonhardt, dia menggabungkan keadaan dan melaporkannya kepada Duke tanpa harus mengikutinya. Jadi aku akan melaporkannya lagi.

 

"... ... Apakah itu penting?"

 

Senser mengangkat pandangannya ke bawah sejenak dan menghadapi Cruelle. Tatapan percaya diri menatap langsung ke mata hijau sampai-sampai penonton tidak bisa berkata-kata.

 

"... ... tidak."

 

Seolah-olah ketika dia mengungkapkan sajak anak-anak, matanya dengan tenang mereda.

 

Sekarang bukan waktunya untuk menyia-nyiakan saraf kamu pada ireversibel. Cruelle dengan terampil membuang muka.

 

"Aku tidak akan mengizinkanmu mengikutiku."

 

"Tapi aku...."

 

tahu. Kurasa aku harus memperhatikan perintah adipati.

 

Tapi apakah aku benar-benar harus mengurusnya?

 

"Aku tidak cukup baik untuk bergerak dengan pengkhianat dalam masalah penting."

 

"... ... ."

 

"Jika kamu gagal, apakah kamu benar-benar perlu mengikuti dan memantau apa yang bisa kamu bunuh? Selain kamu, pasti ada orang lain yang diam-diam memata-mataiku."

 

"... ... Baiklah."

 

Begitu mereka melihat sesuatu yang mencurigakan, para pengamat akan bergerak.

 

Senser mengangguk patuh dan mundur.

 

***

 

Tock. Sesuatu yang dingin mendarat di ujung hidungnya.

 

"Ah, salju ... ... ."

 

Sulit dipercaya bahwa itu baru saja mulai jatuh. Berlawanan dengan salju putih bersih, rasanya seperti bagian dalam aku terbakar hitam.

 

sialan bajinganku Perang akan sulit. Jika kamu melihat salju tebal, sepertinya akan menumpuk sedikit ... ... .

 

'Ngomong-ngomong, seberapa jauh ini mencoba menyeretku?'

 

Aku menatap tangan tebal yang diikat yang meraih pergelangan tanganku dengan mata tidak puas.

 

Aku bisa merasakan tatapan menyengatku , tetapi bahkan ketika aku berjuang dan bersumpah beberapa waktu yang lalu, tangan yang belum terselesaikan tidak bisa dihilangkan hanya dengan sebanyak itu. aku sudah dalam keadaan kelelahan dan kerusuhan, jadi aku segera menyerah dan bergerak saat dia memimpin, mengingat situasi sebelumnya.

 

Setelah nyaris melarikan diri dari perangkap iblis, dia tersesat dan bertemu dengan sekelompok iblis lain, dan setelah kembali hidup-hidup dalam situasi seperti anjing itu.

 

Sejujurnya aku tidak ingat situasi ketika aku kembali. Anggota tubuh aku sakit seperti orang gila dan tubuh aku tidak bisa bergerak, jadi aku terlalu sibuk untuk fokus pada situasiku . aku ingat anjing-anjing gila yang membawa aku ... ... . Bagaimanapun, sudah pasti dia kembali dengan selamat.

 

Dan jadilah pahlawan! Dia dulunya adalah pahlawan, tapi ... !

 

'Brengsek. Jalan itu pasti menjadi jalur suplai.'

 

Setan yang aku temui adalah orang-orang yang membawa perbekalan.

 

'Bahkan jika tidak, musuh di dalam tampaknya meningkat ... ... .'

 

Seperti biasa, semakin dekat kamu dengan kekuasaan, semakin radikal mereka yang tidak bisa diam dan menyaksikan seseorang menang.

 

Pemeriksaannya akan parah. Jelas, jumlah perampok akan meningkat.

 

Sudah ada pembicaraan tentang memotong jalan yang bisa digunakan secara terbalik.

 

Tentu saja, tampaknya tidak ada yang mendengarkannya karena itu omong kosong, tetapi itu masih tidak adil. Bukan itu maksudku.

 

'Anjing-anjing gila berlari liar dan menyebabkan tanah longsor. ... .'

 

Aku hampir mati, jadi aku ingat itu pasti. Pada saat itu, aku pikir itu akan menjadi kuburan kami.

 

Tindakan orang-orang ini yang tidak pernah menjatuhkanku , beban yang rumit, dan merawat aku sambil melarikan diri dengan panik, sedikit menyentuh, tetapi mereka tidak mengucapkan kata-kata yang sangat baik karena mereka juga pelakunya yang hampir mati.

 

'Tetap saja, aku akan segera sembuh, jadi aku bergerak seperti ini, jadi aku harus menganggapnya sebagai ucapan terima kasih.'

 

Begitu anjing-anjing gila itu tiba, anggota parlemen mulai berteriak dan berlari liar, jadi aku baik-baik saja. Tidak ada masalah besar dengan tubuh, dan otot-otot dikatakan telah rusak karena gerakan yang berlebihan. Oh, tulang kakinya sedikit tidak sejajar, jadi aku harus menyelaraskannya kembali dengan benar.

 

Cara itu diberitahu bahwa Rien kami yang mampu hampir tidak menemukannya.

 

'Temukan cara atau kendalikan anjing gila ... kamu pasti menderita, Sir Lien ... ... .'

 

Anyway.

 

melihat bagian depan Bagian belakang kepala hitam berjalan di depan menarik perhatianku .

 

Setelah perawatan baru saja selesai, aku sedang beristirahat di barak yang ditugaskan kepadaku , tetapi tiba-tiba mereka menyerang aku dan menyeret aku keluar, dan aku terus berjalan seperti ini.

 

"Apa sih yang kamu bicarakan? Aku bilang aku tidak mau mendengarkan."

 

"... ... ."

 

"... ... bajingan sialan."

 

Hardt Kejam Sialan.

 

Dia penuh emosi dan mengunyah kata-kata umpatan. Pada saat itulah kakinya, yang tidak berhenti sepanjang gerakan, berhenti.

 

"... ... Deon."

 

Chaang!

 

Itu bagus untuk melepaskan pergelangan tangannya, tapi Cruel menghunus pedangnya.

 

... ... aku mengatakan beberapa kutukan, tetapi apakah itu yang seharusnya kamu lakukan?

 

Gambar dia mendekat dengan pedang di satu tangan di pintu masuk yang sudah dikenalnya ke pegunungan cukup berdarah dan dia mundur, tetapi setelah mempersempit jarak, dia mengangkat tangannya yang diperban dan meraih bahuku.

 

Sebuah suara kecil berbisik.

 

"... ... Ada yang ingin membunuhmu."

 

"Itu saja ...."

 

"Aku sangat bertekad kali ini. Mereka bahkan mengirimku ke pasukan yang mampu membunuh seorang pahlawan."

 

"... ... ."

 

Selalu seperti itu.

 

Selain kekuatan yang mampu membunuh satu pahlawan, kamu mengirim Kejam? untuk membunuhku?

 

'... ... gila.'

 

Aku tahu keterampilan Cruel dengan baik.

 

Apakah kamu sengaja menyeret aku ke tempat kosong dan mencoba membunuhku ? aku sudah bergerak terlalu jauh, terlalu lama untuk menjadi tidak perlu ... ... .

 

Mungkin karena perilakunya yang tidak bisa dimengerti, indranya menjadi tumpul, atau dia perlu melepaskan tangannya dan segera menyebarkan jarak, tetapi meskipun dia sangat dekat, dia tidak merasakan pembunuhan.

 

Setelah ragu-ragu sejenak, dia berbalik dan menepuk bahuku ke arah pegunungan.

 

"Pergi ke sana."

 

"... ... !"

 

Pintu masuk yang familiar ke pegunungan, Cruelle, yang berani melakukan perjalanan jauh ke tempat ini, mendorongku ke arah itu.

 

Memahami situasinya cepat.

 

"Pergi, jangan pernah kembali."

 

Cruelle tahu aku akan pergi ke Alam Iblis.

 

ini harus diselidiki Ragu-ragu mendengar suaranya entah bagaimana terkunci, untuk sesaat, aku pikir itu mungkin kesalahan dan mengambil keputusan.

 

"Anda...."

 

Tetapi bahkan sebelum dia bisa berbicara, belati terbang dari suatu tempat.

 

Cruell, yang membidik tepat ke mata kiriku dan memukulnya dengan pedangnya seperti kilat, kembali menatapku seolah mendesakku. Jarang menghadapi mata yang terbuka secara emosional, aku mundur dengan rasa takut yang tidak diketahui, seperti orang yang menghadapi yang tidak diketahui.

 

'Tetapi ... Aku bahkan tidak bisa melintasi perbatasan pegunungan seperti ini ... ... .'

 

Garis batas di sini adalah garis batas yang sengaja dipura-pura tidak diketahui oleh Raja Iblis dan Kaisar. Karena bisa jadi seperti membimbing para penyerang yang tidak tahu di mana mereka bersembunyi.

 

'Jika itu terjadi, Raja Iblis tidak akan membunuhku ... ?'

 

Aku pindah untuk hidup, tetapi aku bisa berakhir mati ... !

 

Kejam, yang melindungiku , tampaknya menganggap aku sebagai musuh, dan banyak belati terbang melalui celah di kepingan salju. Jika menghantam mereka berdua secara luas dan menuangkan hujan seperti hujan, itu terlihat seperti landak.

 

Bahkan lokasi belati sulit untuk ditentukan justru karena salju.

 

Aku tertawa terbahak-bahak.

 

'Ya, kurasa hari ini adalah hari aku mati dalam beberapa hal.'

 

Namun, ini tidak seperti kamu akan mati saat mencoba melewati pegunungan, jadi mungkin itu kematian yang cukup bagus.

 

Meskipun aku bisa bergerak setelah menerima perawatan, aku masih berdiri setengah menyerah karena masih sulit untuk gerakan kekerasan seperti pertempuran, tetapi Kejam menarik aku dan mengayunkan pedangku .

 

Sungai Kaga! Ups!

 

... ... Ups?

 

"Anda... !"

 

Tidak ada rasa sakit di tubuh. Maksudku , aku tidak memukulnya. Saat dia memutar matanya sedikit, dia melihat belati yang belum pernah terjadi sebelumnya tertanam di lengan kanan Cruel.

 

Ada perban di tangan kirinya, tetapi bahkan lengan kanannya ... Ini sangat bervariasi.

 

Mungkin karena itu untukku, sarkasme sarkastik tidak bisa keluar dari mulutku.

 

"Mengapa...."

 

Darah merembes setetes demi setetes, mewarnai pakaian menjadi merah, dan perlahan-lahan turun ke lengan baju seperti fantasi. aku tidak bisa mengerti.

 

Hanya satu serangan yang diizinkan bahkan saat mengelilingiku, jadi jika Cruel sendirian, akan mungkin untuk memukul mereka semua dan menghindari mereka. Lalu mengapa?

 

'Mengapa Cruelle dipukuli untukku?'

 

Bukankah Kejam meninggalkanku? Sejak kapan kamu melakukan ini untukku? Tidak mau....

 

"Jangan berpikir."

 

Penglihatan aku menjadi gelap.

 

Sebuah suara lembut menyela pikiran yang sibuk.

 

"Seperti biasa, rasionalisasi dan berpaling."

 

Chang, Chaeeng! Ups! Garuk!

 

Penglihatannya dikaburkan dan pendengarannya yang sensitif menangkap suara logam yang mengenai dan memotong daging. Mungkin karena dia dibalut perban, atau tangannya yang besar yang menutupi matanya sedingin mayat.

 

"Tetapi ... ."

 

Arah tubuh berubah, dan pemandangan terbuka. Kejam dan para perampok tampaknya berada di sisi lain penglihatanku , dan yang bisa aku lihat hanyalah pintu masuk ke pegunungan, yang lebih dekat dari sebelumnya.

 

Cruelle, yang meletakkan tangan di bahuku dari belakang, berbicara perlahan.

 

"Jika kamu benar-benar ingin membuka matamu."

 

Masih ada suara berdarah di latar belakang. Ups! Kemudian, tepat di belakangku , aku mendengar suara seseorang ditusuk pisau.

 

Aku mencoba untuk berbalik dengan tergesa-gesa, tetapi sebuah tangan di bahu aku memberi aku kekuatan untuk menghentikannya. Sebaliknya, seolah-olah memberi tahu dia bahwa dia baik-baik saja, suara rendah dan tenang yang tidak berbeda dari biasanya bergema di telinganya.

 

"Mari kita hadapi semua yang telah kita lakukan sebelumnya."

 

"... ... ."

 

"Sekarang, pergi."

 

cepat.

 

***

 

Pada hari ketika rumah count berlumuran darah di tangan satu-satunya saudara laki-lakinya, Cruelle berada di persimpangan jalan pilihan.

 

Haruskah aku membalas dendam dengan membunuh Deon, atau haruskah aku memeluknya yang telah menjadi satu-satunya garis keturunan?

 

Pilihan Kejam adalah yang terakhir.

 

Aku tahu bahwa adik laki-laki aku melakukan hal seperti ini karena kesalahpahaman. Ini ada hubungannya dengan Perang Delapan Tahun.

 

Dalam situasi seperti itu, jika kamu membunuh anak itu untuk membalas dendam, kamu hanya akan mendapatkan rasa kehilangan yang sangat besar.

 

Kejam tidak percaya diri untuk tidak mengarahkan pedangnya ke dirinya sendiri di tengah rasa kehilangan yang luar biasa.

 

Itulah alasan mengapa dia memutuskan untuk menuangkan hidupnya pada adik laki-lakinya, bahkan jika dia membalas dendam.

 

'beraksi.'

 

Aku menemukan bahwa ada alasan di balik mengapa Deon harus berpartisipasi dalam Perang Delapan Tahun.

 

Namun, keluarga itu sudah meninggal di tangan Deon yang disalahpahami. Mengetahui kebenaran, dia memutuskan untuk menyembunyikan fakta untuk menghindari rasa bersalah dan balas dendam anak itu, mengarahkan pedangnya ke segala arah, dan akhirnya mengambil nyawanya sendiri.

 

'lebih.'

 

Aku mengetahui bahwa Duke Stave Iluster mengincar Deon.

 

Untuk mendistorsi dan memurnikan perintah Duke, dia mengajukan diri untuk berada di sisinya.

 

'Apa yang harus aku lakukan?'

 

Cruelle Hardt menjadi umpannya.

 

Dengan memfokuskan kemarahan Deon padaku , aku tidak memiliki keraguan tentang partisipasinya dalam Perang Delapan Tahun, dan itu berfungsi sebagai saringan untuk menyaring niat membunuh adipati terhadap Deon sekali. Sementara itu, itu adalah bonus untuk menghapus bukti yang dapat menimbulkan keraguan tentang Deon.

 

Jadi mungkin itu yang dikatakan dukun saat itu.

 

[Jika kamu pikir kamu akan mati, bunuh anak itu dan mati.]

 

tahu.

 

Ketika aku mati, cepat atau lambat, anak itu akan belajar kebenaran.

 

Mereka semua tahu bahwa mereka akan mengasah pedang mereka untuk membalas dendam, dihancurkan oleh rasa bersalah, dan bahwa pedang yang ditarik untuk membalas dendam dapat berubah menjadi situasi di mana mereka akan membalas dendam untuk menggunakan pedang.

 

Tapi...

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar