I am Not That Kind of Talent Chapter 144 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 144 - Pujian (3)


[Konfusius Kedua ... Tubuhmu sangat lemah. kamu juga sangat sensitif terhadap stres. aku pikir akan lebih baik untuk menciptakan lingkungan yang sebebas mungkin dari stres.]

 

[Anak itu muntah darah dan memanggil ... Dengan kata lain, apakah itu berarti kamu muntah darah bahkan ketika kamu stres?]

 

[Iya... Itu benar.]

 

[Ya ampun.]

 

[...] ... Apakah kamu mendengar itu, Kejam? Ketika anak kedua kami lahir, dia membuat jantung banyak orang berdebar kencang, dan aku pikir akan lebih sering seperti itu di masa depan. Dia memiliki penampilan yang unik, tetapi dia tidak dapat menyangkal bahwa dia adalah anak kami dan adik laki-lakimu . Kamu akan hidup lebih lama dari kita semua, jadi tolong jaga aku baik-baik sebagai kakak laki-laki.]

 

[Ya, Ayah.]

 

[Oke. Dikatakan bahwa anak-anak itu sensitif, tetapi jika mereka terlalu peduli dan terlalu peduli, anak kedua mungkin berpikir bahwa dia adalah orang yang tidak berguna dan jatuh ke dalam rasa malu, jadi jangan lakukan itu. Akan lebih baik untuk menjaga jarak sedang dan merawatnya tanpa menyadarinya.]

 

[Hyung, aku ingin pergi ke luar mansion.]

 

[itu... ... .]

 

[Ini lelucon. aku tidak punya waktu untuk keluar membaca buku. Apa lagi yang kamu miliki di tanganmu ? Dikatakan 'catur'... Mungkin 'catur' yang aku bicarakan di 'Buku Aturan Catur Dasar' yang aku baca terakhir kali?]

 

[Ya, kupikir akan menyenangkan tinggal bersamamu.]

 

[Oh, tentu saja itu bagus. aku lelah hanya membaca buku, tetapi tidak apa-apa ... Ups.]

 

[...] ... .]

 

[...] ... lidah, bro. Bagaimana ilmu pedangmu akhir-akhir ini? Bagaimana keadaanmu? Terakhir kali aku mengintip ke luar jendela, itu bukan lelucon, tapi aku akan menunjukkannya nanti.]

 

Ya, tapi

 

Bagaimana aku akan membunuh anak ini?

 

Fakta bahwa Ai adalah pemimpin Korps 0 di Alam Iblis berasal dari kombinasi hanya beberapa keadaan. Komandan Korps 0 bahkan sudah siap dan duduk, jadi kehidupan dan perawatan di sana pasti cukup bagus. Itulah alasan mengapa aku meluangkan waktu untuk datang ke sini.

 

Akan lebih baik menjalani kehidupan yang aman dan damai di alam iblis daripada berada di alam manusia yang penuh dengan segala macam ancaman.

 

Lengan kanannya dengan belati panas.

 

Karena sangat jelas bahwa itu untuk seorang anak, Deon juga menunjukkan kegelisahan kali ini. Seperti anak yang pintar, sudah terlihat jelas olehnya bahwa dia memutar kepalanya, jadi dia mengulurkan tangan dan menutupi matanya untuk memotong pikirannya.

 

"Jangan berpikir."

 

"... ... ."

 

"Seperti biasa, rasionalisasi dan berpaling."

 

Karena isinya adalah konten, mulut yang mengucapkan kata-kata itu pahit.

 

Minat yang telah dia tetapkan untuk melindungi segera menemukan sesuatu yang lain. Mungkin setelah perang anak itu hanya mengingat apa yang ingin dia ingat.

 

Itu sangat menghancurkan ketika aku mengetahui bahwa kepribadian lain yang mengingat segalanya dengan memberikannya dua kepribadian hanya mengeluarkannya bila perlu. aku benar-benar minta maaf dan maaf. Seberapa sulitkah membuat pilihan ekstrem seperti itu?

 

Mungkin itu adalah pilihan untuk melindungi tubuh yang rentan terhadap stres. jadi.

 

Lebih tepatnya menyalahkanku

 

Jangan bertanya apa-apa, anggap saja itu keren.

 

Dia terus berbicara dengan menyerang dan memotong mereka yang muncul dan menyerangnya. Beberapa luka tak terhindarkan karena anak itu masih ditutup matanya.

 

"Tetapi ... ."

 

Sejak hari itu, kamu tidak selalu mendengarkanku, jadi kamu akan keras kepala kali ini juga.

 

jadi.

 

"Jika kamu benar-benar ingin membuka matamu."

 

Aku tidak bisa menghentikanmu

 

"Mari kita hadapi semua yang telah kita lakukan sebelumnya."

 

ini pengaturanku

 

Untuk mempersiapkan adik laki-laki, yang lemah dalam stres, sehingga ia tidak pingsan karena syok.

 

Bahkan ini akan sulit bagimu . aku lebih suka hidup dan mati tanpa mengetahui apa-apa.

 

Itu adalah hasrat kecil karena aku menyadari betapa besar berkat kematian yang damai.

 

'Pilihannya adalah milik Deon.'

 

Sebagai kakak laki-laki yang mencintai satu-satunya adik laki-lakinya, aku mencoba mendukung setiap pilihan yang kamu buat.

 

Bahkan jika itu untuk menghancurkan dunia.

 

'Deon, sayang.'

 

Aku akan melindungimu bahkan jika aku mati.

 

"Sekarang, pergi."

 

cepat.

 

Tidak peduli seberapa hebat seorang pahlawan, dia tidak dapat menahannya dalam menghadapi jumlah yang luar biasa.

 

Kejam tersenyum, dengan banyak senjata tertancap di punggungnya.

 

... ... .

 

Aku harus melihat orang tua aku mati di tangan saudara laki-lakiku ,

 

Untuk melindungi adik laki-lakinya, dia pergi ke bawah adipati dan bertindak sebagai anjing.

 

Berguling-guling untuk menjadi pahlawan di akhir perang,

 

Duke yang mencoba membunuh adik laki-lakinya bertengkar dengannya, menyaring setidaknya beberapa tangan.

 

Ini mungkin tampak seperti kehidupan yang menyedihkan dan lusuh. Beberapa orang akan menyebutnya kehidupan yang sulit.

 

Tapi Cruel cukup puas.

 

Apapun itu, bukankah itu kematian yang kamu hadapi saat melindungi saudaramu?

 

'Ini akhir yang sempurna.'

 

Aku berharap anak itu dicintai oleh alam iblis. Jika tidak, aku sangat berharap kamu akan menerima banyak cinta di masa depan.

 

Aku tidak peduli jika aku mati, tetapi setelah aku mati, aku khawatir kamu akan ditinggalkan sendirian di dunia di mana tidak ada yang akan mencintaimu.

 

***

 

Hardt kejam bodoh.

 

Bahkan jika kamu menutupi mata dan membalikkan punggung, kamu tidak dapat menyembunyikannya sampai akhir. Saat ini, bukankah kamu berpura-pura melarikan diri dan melihat ke belakang seperti ini?

 

Deonhardt memandang Cruel dengan ekspresi kosong di wajahnya saat dia menghadapi penyerang dengan panah dan belati tertancap di punggungnya. Seolah-olah tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa kekuatannya cukup untuk membunuh seorang pahlawan, dia berjuang melawan banyak musuh.

 

Panah dan belati terbang, dan penyerang bergegas masuk. Ironisnya, dalam situasi di mana nyawanya dipertaruhkan, Cruel memblokir serangan yang ditujukan pada Deon Hart daripada tubuhnya sendiri.

 

Belati itu mengulurkan tangan kirinya yang diperban dan memblokirnya. Telapak tangannya tertusuk, tapi dia menariknya keluar dengan santai dan memukul belati lain yang ditujukan ke Deon dan menjatuhkannya. Orang-orang yang berlari langsung ke arah Deonhardt melemparkan senjata kecil yang diikat ke paha yang melewati aku dan menembus titik-titik vital, jadi wajar jika prioritas yang harus mereka singkirkan adalah pada Cruel.

 

Deon, yang telah rajin bergerak dengan mempertimbangkan ketulusan orang lain, melambat dan berhenti di beberapa titik, dan memiringkan kepalanya.

 

'Apakah ada alasan bagi aku untuk melakukan itu?'

 

Alasan dia datang ke situasi ini adalah karena aku.

 

Itu mengingatkan aku lagi, tetapi bukankah dia meninggalkanku ? aku pikir dia pasti menyembunyikan perasaannya yang tidak disukai di bawah ekspresi tanpa ekspresi yang mengerikan itu ... ... .

 

Kejam berhenti ketika dia melanjutkan pikiran yang telah dia potong.

 

[Jangan pikirkan itu.]

 

Tapi.

 

[Jika kamu benar-benar ingin membuka mata.]

 

[Mari kita hadapi semua yang telah kita lakukan sebelumnya.]

 

Sejak kapan aku mendengarkannya?

 

Tepat ketika aku akan mengabaikannya dan melanjutkan pikiranku , aku mendengar suara yang tidak dapat aku abaikan.

 

"Sekarang dia sudah mati."

 

Apa?

 

Dia menoleh secara refleks. Seolah mengkonfirmasi pembunuhan, manusia berbaju hitam menusuk Kejam yang jatuh dengan senjata mereka, tercermin dalam penglihatannya.

 

"racun. aku tidak menumpahkan satu erangan pun sampai akhir. Berapa banyak orang yang dibunuh anak ini?"

 

"Karena kamu seorang pahlawan, mari kita beri makna pada apa yang kita bunuh. persis... Butuh banyak kerusakan."

 

Ya......?

 

"Ngomong-ngomong, aku harus menyelesaikan misi yang tersisa."

 

Seorang pria memberi isyarat kepada Deon, yang berdiri di kejauhan.

 

Meskipun dia bergerak secara refleks, Deon tidak bisa menerima situasi beberapa waktu yang lalu dan hanya berkedip kosong.

 

'Sungguh ... Apakah kamu sudah mati?'

 

Bahkan jika Cruelle meninggal, aku tidak berpikir akan ada banyak kegembiraan, tetapi aku pikir itu akan lebih bahagia.

 

'Hah... ... .'

 

Apakah dia mempertanyakan tindakannya?

 

Emosi mengembara tanpa henti, tampaknya bingung tentang apa yang harus dikemukakan. Bahkan kepalanya, yang seharusnya membuat keputusan keren, tidak berubah seolah-olah terhalang oleh tirai putih bersih. Melihat tubuh Cruel yang compang-camping, aku melihat penyerang yang tersisa bergerak ke arahku dan membalikkan punggungku.

 

Cruell telah membunuh banyak orang, tetapi jumlah yang tersisa masih menjadi ancaman. Untuk menghadapinya sendirian, mereka adalah pemburu manusia berpengalaman yang telah bekerja satu sama lain, dan setelah membunuh seorang pahlawan, kepercayaan diri mereka telah meningkat. Bahkan sekarang, kondisi Deon tidak baik, jadi bertarung akan menjadi kerugian.

 

'Pertama ... Begitu masuk ke dunia sihir... ... .'

 

Ya, ayo pergi ke alam iblis. Tidak peduli apa yang dikatakan orang, hidup sekarang adalah yang utama.

 

Aku mulai dengan paksa menelusuri kembali langkahku . Suara mengejar dari belakang mempercepat kakinya, dan dia mulai berlari dengan sekuat tenaga.

 

Sepertinya dia melempar senjata dari belakang, tetapi jaraknya cukup lebar dan karena salju yang datang dari depan, hanya ada sedikit pukulan.

 

Itu tidak ada sama sekali.

 

Clink!

 

Kalung batu ajaib yang diberikan Lilinel kepadaku suatu hari rusak. Itu berarti ada serangan yang mengancam di antara serangan yang datang dari belakang.

 

Deon mengabaikannya dan lari.

 

Aku senang salju turun. Salju dingin menghantam wajahku dan kepalaku mulai berputar sampai batas tertentu.

 

──Tidak. Itu tidak 'bahagia'.

 

Emosi membanjiri seperti gelombang pasang saat kepalaku menerima situasi sebelumnya.

 

Hanya ketika angin dingin menggores wajahnya dan menyapu cairan yang mengalir di pipinya, Deon dapat mengenali bahwa dia sedang menangis.

 

'Ini ... Apa....... Apa-apaan ini... !'

 

Serpihan salju mengaburkan pandangan musuh dan menutupi jejak mereka, dan para pengejar telah lama tidak terlihat, tetapi tanpa menyadarinya, mereka terus berlari. Meskipun pergelangan kakinya basah kuyup di salju dan menghabiskan banyak stamina, Deon bahkan tidak menyadarinya dan memaksa dirinya untuk membuang diri.

 

"Dingin!"

 

Kotoran.

 

Darah menetes dari mulutnya. Cairan amis merembes di atas salju putih, dan bunga merah tua mekar.

 

Di satu sisi, itu wajar. Guncangan fisik, guncangan mental, dan cuaca dingin ditambahkan ke dalamnya, jadi agak aneh berada dalam kondisi fisik normal.

 

Baru kemudian Deon menyadari bahwa pengejaran telah berhenti dan berhenti.

 

'Mengapa, mengapa?'

 

Kekejaman sialan. Bodoh kejam.

 

Jika kamu ingin berhenti berpikir, maka jangan lakukan sesuatu yang mencurigakan sejak awal.

 

jangan berpikir Seperti biasa, merasionalisasi dan berpaling?

 

"Haha— Collock, aku akan mendapatkan kembali apa yang aku katakan kepada anjing-anjing gila seperti ini! Ups! Hitam besar!"

 

Darah menetes di dagunya. Matanya yang merah, terbenam dalam cairan bening, bergetar seolah-olah akan pecah. Dia bahkan tidak berkedip, tetapi untuk beberapa alasan bekas air mata yang tak terhitung jumlahnya terukir di pipinya.

 

Kamu mati untukku tepat di depan mataku. Kontradiksi dari apa yang aku yakini sebagai kebenaran terungkap dengan jelas di depan mataku , dan aku pikir aku akan cukup sederhana untuk membahasnya tanpa berpikir dan bersukacita.

 

Rasionalisasi? luar? Ada gelar untuk itu juga!

 

'Pada awalnya, apakah aku merasionalisasi atau mengabaikan, aku tahu segalanya dan menguburnya.'

 

Deon mengangkat sudut bibirnya yang gemetar.

 

Tapi... Ya, bahkan mengingat perbuatan yang kamu berikan hidup kamu untukku , aku ingin mendengar kehendak terakhirmu .

 

Jika kamu berani menggalinya, aku katakan untuk menghadapi semua yang telah kamu lakukan sebelumnya. Tidak sulit untuk mengatakannya.

 

Awalnya aku tahu segalanya.

 

Meski begitu, baru-baru ini mencapai batasnya. Sekarang pikiran hancur oleh perang, ada batasan untuk secara paksa memalingkan ingatan yang terus muncul di benak dan berpura-pura tidak tahu.

 

Jadi Deon menyerah berpegangan pada bendungan yang retak dan bocor, menggunakan kehendak Cruell sebagai alasan.

 

Begitu aku menyerah mencoba bertahan, itu sekejap.

 

Bendungan, yang telah dibangun selama 10 tahun terakhir, runtuh. Semua jenis kenangan yang telah ditolak mengalir keluar, dan emosi saat itu membanjiri dengan jelas.

 

Tidak peduli seberapa terbatasnya itu, aku tahu bahwa itu adalah masalah yang harus dipertimbangkan dan diputuskan dengan serius berulang kali. Meskipun ada sedikit dorongan yang tercampur, itu adalah tindakan yang keluar dari penilaian bahwa tidak apa-apa sekarang karena sudah lama sejak aku menjadi dewasa, tidak seperti saat itu ketika aku belum dewasa.

 

"Heo-eok, heuk, ceria, ya...."

 

kehabisan napas

 

Kepalaku sakit seolah-olah akan pecah, aku tidak bisa mengendalikan tubuhku, dan aku tersandung dan pingsan di salju.

 

Sentuhan dingin itu menyegarkan, tapi sayangnya itu menjadi bumerang.

 

"Huh, uh, ah ... Ah ah ah ah ah ... .

 

Pikiran yang hidup mengulangi situasi seperti mimpi buruk berulang kali. Rasanya seperti otakku dicabik-cabik berkali-kali oleh belati tajam. Dia merenungkan apakah dia lebih suka mencabut matanya untuk pemandangan yang direproduksi dengan jelas di depannya.

 

"Ahhhhhhhhhh!!!"

 

Aku merasa seperti akan mencekik kepala aku dengan emosi yang berat ini, jadi aku mengepalkan tangan aku dengan tangan biru beku aku dan menghancurkan tulang untuk mematahkan lantai untuk waktu yang lama.

 

"Daemon!"

 

Terakhir kali dia mendengar suara seorang anak kecil, Deonhardt kehilangan akal sehatnya.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar