I am Not That Kind of Talent Chapter 231 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 231 - Retak (3)


Ketika Aga mengungkapkan bahwa dia adalah seorang Incubus alih-alih menjawab pengakuan Ed, dia bisa saja menjadi teman tergantung pada sikap Ed.

 

Seiring berjalannya waktu dan kami menjadi lebih dekat daripada orang lain, pengakuan pada waktu itu memalukan, tetapi aku bisa saja membaliknya sebagai peristiwa dan kenangan yang bisa aku tertawakan. Konon, hari itu bisa saja tiba.

 

Namun demikian, sikap Ed juga yang membuat segalanya berjalan seperti ini.

 

[...] ... .]

 

Akan lebih baik jika dia melarikan diri dengan marah mengatakan bahwa dia telah menipu dirinya sendiri.

 

Ed hanya diam. Dia menutup mulutnya dan mengungkapkan kegelisahannya melalui matanya yang bergetar secara acak.

 

Berapa banyak darah yang pasti mengering dari sudut pandang orang lain, karena dia tidak mengungkapkan emosi apa pun selain agitasi dan keraguan, apalagi mengatakan bahwa itu baik-baik saja atau tidak ada pengakuan.

 

Itu tidak benar-benar dimaksudkan untuk menipu dan menggodanya, jadi terlebih lagi.

 

'Setan dengan kekuatan magis yang ganas mengira aku sebagai succubus, dan mereka melakukan pekerjaan dengan baik kepadaku , bagaimana aku bisa mengatakan bahwa aku seorang incubus ... ... .'

 

Meski begitu, karena succubus dan incubus tidak dihormati, penting untuk tidak menyinggung iblis lain.

 

Sudah terlambat ketika dia mengetahui bahwa Ed bukanlah iblis yang akan memberinya kerugian hanya karena alasan itu.

 

Saat ragu-ragu melewati momen yang tidak dapat diubah, dan apa yang dianggap berakhir dengan cepat, seperti minat singkat atau permainan oleh yang kuat, berakhir dengan bencana.

 

Jadi, ketika Aga mengungkapkan kebenaran, dia sudah siap. aku akan menerima penilaian apa pun yang dia buat dan tindakan apa pun yang dia ambil.

 

'Tapi aku tidak berpikir aku akan bisa membuat penilaian aku sendiri.'

 

Aku tidak bisa melakukan itu dengan mudah.

 

Tidak masalah apakah itu positif atau negatif. Yang diinginkan Aiga adalah sikap yang jelas. Dengan begitu, hubungan kacau yang selama ini tidak menjadi satu atau yang lain akan jelas beres.

 

Tetap berteman atau tidak pernah bertemu satu sama lain. atau... Itu tidak akan pernah terjadi, tapi mungkin kita akan menjadi sepasang kekasih.

 

Tapi tidak peduli berapa lama aku menunggu, satu-satunya hal yang kembali adalah keheningan.

 

Pada akhirnya, Aga tidak punya pilihan selain mengambil langkah pertama dan mengakhiri hubungan. Jika kamu pertama kali mencoba mengatur hubungan dalam posisi ditipu, kamu akan berakhir dengan hasil apa pun jalan yang kamu ambil.

 

Jika kamu memanggilnya seorang pria sebagai teman, kamu akan berakhir dengan hasil terburuk jika kamu mengatakan sesuatu seperti itu karena kamu tidak tahu malu, bahwa kamu tidak akan terlihat di masa depan, atau bahwa kamu tidak akan pernah melihatnya lagi.

 

Aiga bertekad untuk memastikan sikap Ed sama jika kedua belah pihak memberikan hasil yang sama.

 

Jadi, dia mengaku sebagai penjahat dan bahkan mengejeknya, tapi bagaimana sikap lembut ini?

 

Aku pikir itu mungkin menjadi membosankan karena sudah lama sejak kami bertemu, jadi aku sengaja keluar dengan berani mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman.

 

Perasaan yang sedikit tidak masuk akal secara tidak sengaja meresap ke dalam suaranya.

 

"Lihat sekarang, meskipun itu bermusuhan, itu tidak cukup, tetapi sikapmu terlalu lembut. Bahkan jika aku melakukan itu."

 

Ini pertama kalinya kami berbicara sejak saat itu.

 

Iblis, yang seharusnya sangat sibuk, sedang meminum sesuatu yang biasanya tidak dia nikmati dengan wajah tenang, jadi dia tidak bisa melewatkannya dan mendekatinya dengan terampil berpura-pura bukan apa-apa, tetapi dia tidak bisa menahan gugup.

 

Aku pikir aku akan membenturkan kepala aku di atas meja atau meraih leher aku jika aku tidak bisa.

 

"... ... Jika kamu mau, aku bisa memisahkan lehermu dari tubuhmu sekarang."

 

"Dari memberimu opsi ini ... Tidak, itu benar."

 

"... ... ."

 

Ed diam-diam membawa gelas itu ke mulutnya.

 

Jelas, reaksi aku sekarang jinak. aku tidak tahu apakah itu karena aku mabuk atau apakah itu karena keterkejutan dan emosi saat itu menjadi tumpul seiring berjalannya waktu.

 

... ... Tidak, aku sebenarnya tahu.

 

Ed takut memutuskan hubungan dengan orang yang pernah dia berikan hatinya.

 

Jadi, sayangnya, dia hanya melecehkan tukang kebun Raja Iblis, yang tidak menyayangi orang yang bersangkutan tanpa bisa mengatakan apa-apa.

 

'Ini seperti kamu berpegang pada ikatan hubungan tanpa pernah memaafkan.'

 

Swadaya, dia segera menuangkan sisa cairan dari gelas ke dalam mulutnya dan berdiri.

 

Menghadapi tatapan incubus yang masih menatapku, Ed tersenyum pahit. Bertentangan dengan ekspresi wajahnya, sebuah suara yang tidak menunjukkan agitasi emosional keluar rendah.

 

"Tentu saja, seperti yang kamu katakan, sikap aku mungkin telah menyebabkan masalah."

 

Jika letnan, yang harus yakin untuk mengikat dan memutuskan lebih dari siapa pun, berperilaku sembrono dengan cara ini, itu tidak akan dapat diandalkan dari sudut pandang atasannya, Deon-sama. Dia pasti telah memperhitungkan kemungkinan bahwa dia mungkin membuat keputusan yang salah atau menunda penilaiannya dengan terpengaruh oleh hubungan yang tidak berguna.

 

Apakah Deon mengerti aku seperti ini?

 

Butuh beberapa saat baginya untuk membuat ekspresi halus untuk menyembunyikan emosi yang merayap, dan Ed menghela nafas pelan.

 

"Tapi bagaimana jika itu tidak semudah kedengarannya?"

 

Apakah kamu mengatakan interpersonal? Ketika aku memikirkannya, aku pikir aku sangat lemah ke arah itu.

 

Aku tidak bisa menahannya. Jika aku bisa memperbaikinya, aku akan memperbaikinya lebih cepat.

 

"Ini aku."

 

"... ... ."

 

"Aku harus segera kembali."

 

Ed membalikkan punggungnya dan berjalan keluar pintu.

 

'Orang itu ... ... .'

 

Aku bahkan tidak mengatakan hal-hal seperti 'Jangan bertemu lagi' sampai akhir. Aga tertawa.

 

Aku keluar dengan dalih bahwa aku harus kembali karena aku tidak ingin berada di sana lagi, tetapi aku baru saja tiba dan aku tidak berniat untuk segera kembali. Ed mengambil langkah tanpa tujuan.

 

'... ... Sepertinya kamu melakukannya dengan baik.'

 

Ketika aku bertemu dengan orang yang tidak diinginkan dalam keadaan di mana aku belum siap, aku sedikit menyesalinya, tetapi aku puas karena pertanyaannya telah diselesaikan berkat itu.

 

'Pada akhirnya, segalanya menjadi penting.'

 

Aku biasanya menyalahkan diri sendiri atas hal ini terjadi karena kepribadianku , tetapi Ed tidak.

 

Itu tidak berbahaya atau merugikan orang lain, itu hanya salah satu dari kepribadian yang tak terhitung jumlahnya. Itu hanya memiliki salah satu dari banyak jenis kepribadian yang dimiliki setiap orang, jadi mengapa itu menjadi dosa?

 

Masalahnya adalah lingkungan sekitar yang membuatnya menjadi dosa.

 

'Perubahan sikap Deon adalah buktinya.'

 

Kepribadian aku tidak berubah sebelum atau sekarang.

 

Satu-satunya hal yang berubah adalah situasinya, tetapi karena sikap Deon berubah di sana, penyebabnya jelas.

 

... ... Omong-omong.

 

Ed, yang sedang berjalan melalui kota sambil melanjutkan pikirannya, tiba-tiba berhenti pada pertanyaan yang terlintas di benaknya.

 

'Apakah situasi saat ini sejauh Deon-sama harus menjaga jarak dariku ... ?'

 

Tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, aku rasa tidak.

 

'... ... Apakah ada alasan lain?'

 

Masalahnya tidak terlalu dalam.

 

"Halo. lama tidak bertemu."

 

"... ... ?"

 

Edgar mengalihkan pandangannya dari pikiran. Setan dengan sikap rendah yang tidak menggangguku muncul di mataku.

 

Wajah yang familier adalah wajah yang pernah kamu lihat sebelumnya. Siapa itu?

 

"Letnan?"

 

"... ... ."

 

Alih-alih menjawab salam, aku menatap wajah pria itu dengan keheningan yang konsisten tidak peduli apa yang dia katakan. Keringat dingin terbentuk di wajah pria yang telah berbicara dengannya beberapa kali.

 

Meski begitu, setelah beberapa detik berlalu, Ed berseru, seolah mengingatnya.

 

"Manajer kota ini?"

 

"Iya benar. Merupakan suatu kehormatan untuk dikenang oleh letnan Korps 0."

 

"Kemuliaan?"

 

Matanya berkibar ke bawah. Dia mengumpulkannya dengan sopan, tetapi tangannya yang gemetar mencapai ujung pandangannya.

 

Seolah memperhatikan tatapan itu, manajer memberi kekuatan pada kedua tangannya. Dia tidak berniat mengatakan apa-apa, jadi Ed mengalihkan pandangannya kembali ke tempatnya tanpa penyesalan.

 

"Bagaimana kamu tahu?"

 

"Aku mendengar berita kunjungan letnan terlambat."

 

"Ah."

 

Sepertinya seseorang yang mengingat wajah itu melihatnya.

 

Pada saat yang sama, aku bisa mengerti mengapa kamu datang jauh-jauh ke sini. Dia dengan tenang membuka mulutnya dan mengeluarkan jawaban yang dia inginkan.

 

"Komandan Korps 0 tidak ada di sini. kamu tidak perlu memikirkan asumsi yang tidak berguna bahwa kamu datang secara rahasia sebelum aku datang."

 

"... ... itu-."

 

"Aku tidak mendapat perintah khusus untuk berkunjung, itu adalah kunjungan yang sangat pribadi, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang itu."

 

"... ... Terima kasih banyak telah memberi tahuku ."

 

Kemudian ekspresi manajer sedikit melunak.

 

Dia menganggukkan kepalanya. Lidahnya bergerak dengan tegang seolah-olah dia sedikit rileks.

 

"Aku juga dengan tulus berterima kasih atas kemurahan hati yang kamu berikan kepada aku atas sikap aku yang agak kasar."

 

Abu bukan seleraku, tapi ini salam... .

 

Ed dengan kasar menganggukkan kepalanya menanggapi ucapan terima kasih yang memberatkan dan pergi.

 

ke mana harus pergi sekarang Ini juga tentang menghabiskan waktu. Mataku yang bermasalah dengan cepat mencapai manajer yang menungguku lewat.

 

... ... Lima.

 

"untuk sesaat."

 

Manajer, yang hendak mundur, terkejut dan berhenti di tempat. Wajah yang telah ketakutan akan kematian untuk sesaat kembali sebersih saat itu.

 

Ketika dia mengangkat kepalanya, Ed, yang telah mempersempit jarak di antara mereka, meletakkan tangannya di satu bahu.

 

"Kamu adalah manajer kota ini, jadi kamu tahu tentang itu, kan?"

 

"Iya? Ya itu benar."

 

"Bagus."

 

Kamu juga harus mendapatkan pemandu wisata dari penduduk setempat.

 

Manajer itu membeku.

 

***

 

Ed, yang kembali ke Kastil Iblis setelah tur berkualitas berkat pemandu hebat yang dengan cepat memahami seleranya dan memuaskan seleranya, kembali ke Inseong untuk bekerja dengan suasana hati yang lebih baik.

 

Dan tak lama kemudian, aku menemukan pemandangan yang dapat mengguncang perasaan yang telah aku pasang sebagian besar.

 

"Orang jahat! Bocah nakal!"

 

Hujan panah mengguyur

 

Komandan Korps ke-9 Trover mengayunkan tinjunya ke arah mereka. Komandan Korps ke-5 Oel, yang mempersempit jarak dengan memanfaatkan celah itu, memegang busurnya, dan busur itu mengenai wajahnya secara langsung, dan dia menukik! dan membuat suara ceria.

 

Pada titik ini, aku tidak punya waktu untuk memikirkan apa pun.

 

"Oh, Pak."

 

"Tunggu, kalian berdua! Tolong berhenti!"

 

Ed membenarkan bahwa letnan komandan Korps ke-5, yang tidak tahu kapan dia melompat, bahkan menangkap atasannya, jadi dia buru-buru melompat dan menangkap Trover.

 

Kemudian kepalaku mulai berputar. Tidak, aku memperbaikinya. Setelah memahami situasinya, kepalaku mulai sakit.

 

'Ini pertarungan antara dua komandan korps ... ... .'

 

Itu saja membuatku pusing, tapi sekarang kita sedang berperang. Jika ada konflik antara komandan korps, kerusakan yang akan diderita Raja Iblis dan komandan umum Deon adalah fakta yang jelas. Ed tidak bisa menghentikan kekuatan untuk memasuki tangan yang memegang Trover.

 

... ... Bagaimanapun, untuk saat ini, prioritasnya adalah menghentikan kedua iblis itu. Letnan komandan Korps ke-5 tampaknya memiliki pemikiran yang sama dan berkata kepada atasanku .

 

"Jika Raja Iblis atau Deon-sama melihatnya, mereka mungkin kagum."

 

"Diam, Dernivan! Lepaskan ini!"

 

Ed memandang Trover.

 

Karena mereka adalah iblis dengan kemampuan fisik yang lebih unggul daripada orang lain, jika mereka memikirkannya, mereka dapat dengan mudah melepaskan tangan yang mereka pegang. Karena itu, aku pikir dia akan segera melepaskan tangannya dan membuat keributan, tetapi bertentangan dengan apa yang dia harapkan, dia berdiri diam, menutupi undercarriage-nya dengan satu tangan.

 

Keheningan itu mengganggu lagi, jadi Ed bertanya.

 

"Trover, bolehkah aku bertanya bagaimana situasinya?"

 

"... ... ."

 

Trover diam-diam mencuri mimisannya dan menurunkan tangannya. Mata Ed berkibar saat melihat pendarahan baru, tapi terbukti, itu.

 

Bagaimanapun, dia menepuk tangan Ed dengan ekspresi sangat kesal di wajahnya, dan dia membuat suara mendidih pada Oel.

 

"Hei, ada apa dengan sepotong sampah?"

 

"Apa?!"

 

Ah.

 

Terima kasih kepadamu , aku dapat mengetahui situasinya, tetapi aku tidak senang sama sekali.

 

Jalan mulai merajalela, mengatakan bahwa Oel akan membunuhnya sama sekali. Trover menghadapinya, menyuruhnya untuk mencobanya. Pada saat yang sama, perasaan yang telah terangkat saat liburan kembali ke titik awal.

 

Ed menelan desahan saat dia merobek kedua iblis itu lagi dengan Dernivan.

 

'Aku lelah.'

 

***

 

Situasi berakhir dengan Dernivan membisikkan sesuatu kepada Oel-sama.

 

Apa sih yang kamu katakan bahwa iblis, yang mereka pikir tidak akan pernah kembali sampai mereka mengalahkan Trover dan mengalahkan mereka, akan bolak-balik. Pada pandangan pertama, aku pikir kamu berkata - mari kita pergi melihat Gi, dan dia akan menunggu. Agak mengecewakan bahwa aku tidak mendengar bagian pentingnya.

 

Seolah-olah Trover tahu bahwa tidak akan ada manfaatnya bagiku bahkan jika kasus ini meningkat karena dia memberikan alasan, ketika Oel-sama mundur, dia diam-diam mundur bersama. aku benar-benar tidak bisa lebih bahagia.

 

'Pasti tidak ada iblis di Kastil Iblis yang tidak tahu bahwa Oel peduli dengan barang-barang unik yang dia ambil dari sana-sini, tapi Trover-sama ... ... .'

 

apakah kamu sangat bosan

 

Tidak, bagaimana kamu menemukan gudang sebelum itu? aku mendengar bahwa sangat sedikit orang yang mengetahuinya karena disembunyikan dan dipindahkan secara berkala.

 

lelah. Ed menghela nafas yang telah dia tahan.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar