I am Not That Kind of Talent Chapter 230 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 230 - Retak (2)


Ed menyewa seekor kuda dari kandang dan menuju ke kota pertama.

 

Bukan karena mereka bergerak berkelompok, tetapi wajar jika monster-monster itu bergegas kegirangan ketika mereka melihat kemunculan mangsa yang berlari sendirian di lapangan yang sunyi.

 

Doo doo doo doo!

 

bumi bergetar Awan debu naik, dan segerombolan monster berkerumun di kejauhan, tercermin dalam penglihatanku.

 

Meski begitu, ekspresi Ed tidak goyah.

 

'Sudah lama sejak aku menggunakan kemampuan unik.'

 

Jauh dari berhenti, dia terus berlari tanpa melambat, memegang kendali dengan satu tangan dan membawa yang lain ke mulutnya. Dia menggigit ujung sarung tangan putih dan menariknya.

 

Pola hitam aneh yang bahkan menutupi punggung tangan sebagian terungkap.

 

Ed lahir dengan keajaiban angin. Itu bukan hanya kombinasi angin murni dan sihir, tapi mayat manusia.

 

Pada hari ketika angin bertiup kencang, tubuh seorang jenderal manusia yang terbaring di perbatasan antara siang dan malam. Tubuhnya terkorosi dan membusuk oleh iblis, dan kemudian bergabung kembali untuk membentuk tubuh iblis, dan angin yang bercampur di dalamnya menjadi kemampuan yang unik.

 

Mungkin karena kemampuannya yang unik atau karena tubuhnya setengah jalan melintasi dunia manusia, rambutnya memiliki sinar matahari yang terang dan matanya memiliki langit yang cerah, tidak seperti iblis yang lahir dengan memakan mayat. aku telah memperoleh

 

[Senang bertemu denganmu. Ini Ed, yang telah melayani Daemon-sama mulai hari ini. aku mendengar bahwa kondisinya memburuk sementara dia menghentikan penghancuran diri sang pahlawan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjagamu agar kamu tidak merasa tidak nyaman.]

 

[Warnanya ... ... .]

 

[Iya?]

 

[...] ... aku akan menyerahkannya kepadamu .]

 

Saat itu, Ed teringat sejenak, mata merah yang berdiri di dinding tebal menatap mata dan rambutku secara bergantian dan sedikit mengendur. Setelah itu, seolah-olah lewat, aku mendengar bahwa tidak seperti iblis lain, warna dan penampilannya seperti manusia.

 

Kemudian Ed menyadari.

 

Ah, Demon-sama, kamu sepertinya enggan 'seperti iblis'.

 

Sebagai manusia, tidak ada yang tidak dapat kamu pahami. Tepatnya, tampaknya kamu merasa tidak suka 'sesuatu yang berbeda dari manusia', jadi akan lebih baik untuk menyembunyikan karakteristik iblis.

 

Satu-satunya karakteristik setan bagi aku adalah pola yang memanjang dari lengan ke punggung tangan. Lagi pula, jika kamu mengenakan jas, lengan kamu akan tertutup, jadi kamu hanya perlu menutupi tanganmu . Jadi aku memakai sarung tangan sepanjang waktu.

 

'Deon... ... .'

 

Setelah banyak usaha, jarak yang nyaris tidak menyempit menjadi lebih jauh lagi.

 

Mengapa kamu tiba-tiba menjaga jarak? apakah aku melakukan sesuatu yang salah

 

Kesadaran mengembara kembali mencapai Deon Hart dan melayang di tempatnya. Merasa dadanya menegang, Ed berhenti berpikir dan menatap lurus ke depan.

 

"... ... Banyak dari burung-burung itu berbondong-bondong masuk."

 

Dia mengulurkan tangan kosongnya ke arah gerombolan monster yang menghalangi jalannya.

 

Pada saat itu, tidak ada orang di sekitar kecuali monster, jadi tidak ada yang perlu diributkan. Dia menunggang kudanya tanpa ragu-ragu dan memelototi iblis.

 

Jarak berkurang dengan cepat, dan tepat sebelum bertabrakan, pola di punggung tangan bergerak.

 

Kwagwagwagwak!!

 

Monster itu terkoyak. Tidak, bahkan suara itu terkoyak sejenak.

 

Angin hitam yang lewat berputar-putar dan merobek semua yang ada di depan perlahan menghilang. Pola di punggung tangan Ed sudah lama menghilang.

 

Setelah beberapa detik, keheningan mulai mengisi ruang yang sunyi lagi. Ed hanya dipenuhi dengan kebisingan, tetapi iblis belum tiba, jadi dia mengendarai kudanya ke ruang terbuka tanpa ragu-ragu.

 

Rasanya seperti jantung aku berdetak sangat cepat sehingga aku bisa merasakan lengan kosong itu dipenuhi udara lagi.

 

'Satu jam sampai tersedia lagi.'

 

Sisanya harus digunakan dengan hati-hati.

 

Namun, karena pemandangan yang dia lihat beberapa waktu lalu, iblis berhenti seolah-olah ketakutan, jadi dia akan bisa sampai ke kota pertama sebelum menjadi berbahaya.

 

Pertama-tama, dia bahkan tidak naik pangkat menjadi panglima tertinggi dengan kemampuan uniknya dengan keterbatasan fatal.

 

Ed mengemudikan kudanya dengan tenang, tanpa tanda-tanda kecemasan.

 

***

 

Sore yang membosankan tanpa ada yang bisa dilakukan.

 

ledakan bang!

 

Penjaga pintu, yang telah tidur di pintu, dikejutkan oleh getaran dan kebisingan yang tiba-tiba dan berdiri tegak.

 

Bingung sejenak, matanya membelalak tak percaya ketika dia menyadari bahwa penyebab kebisingan adalah seseorang mengetuk pintu dari luar. Itu akan menjadi ... .

 

'Apakah kamu yakin tidak punya rencana untuk berkunjung hari ini?'

 

Dengan kata lain, kunjungan saat ini sangat pribadi, yang berarti bahwa mereka yang berada di luar sana sedikit, tidak banyak.

 

'Kamu bilang kamu datang melalui gerombolan itu dengan jumlah kecil?'

 

Alasan mengapa gerbang yang selalu terbuka tetap tertutup kecuali dalam kasus-kasus tertentu adalah karena jumlah monster telah meningkat pesat.

 

Aku bertanya-tanya sejenak bahwa aku mungkin salah mengira suara monster yang memukul tubuh aku di luar pintu, tetapi ini adalah suara ketukan yang jelas. Suara tabrakan terkendali yang dipukul dengan niat secara berkala.

 

Mendengar itu, aku mendengarkan kursi komunikasi.

 

"Hei, seseorang mengetuk di luar sekarang. Bisakah aku membukanya?"

 

- ... ... .

 

"Hei?"

 

-Ya... Eh.......

 

Apakah kamu mengatakan kamu bisa membukanya atau tidak bisa?

 

Jika kamu membukanya tanpa memeriksanya dengan benar, itu bisa menyebabkan bencana memasukkan monster ke dinding benteng. Penjaga gerbang dengan kerutan di wajahnya berbicara lagi kepada komunikator.

 

"Bicaralah dengan jujur. membukanya? Apakah kita membutuhkan pasukan untuk menghentikan monster selama pembukaan?"

 

- ... ... kamu dapat membukanya. kamu bahkan tidak membutuhkan pasukan. Karena tidak ada monster hidup.

 

Reaksinya aneh, tetapi dikatakan oleh pria yang pertama kali memeriksa bagian luar dari dinding. Tidak ada alasan untuk tidak mempercayainya.

 

Aku meraih perangkat yang membuka gerbang. Itu pasti angka yang kecil, jadi kamu bisa membukanya sedikit tanpa membuka banyak. Jika ada jumlah besar, mereka akan datang setelah menjadwalkan dan menghubungi mereka terlebih dahulu, jadi tidak ada kemungkinan jumlah yang besar.

 

Ketika perangkat dipindahkan, ada sedikit celah di gerbang dengan suara gemericik yang berat. Seolah menunggu, seseorang yang menunggang kuda datang di antara mereka.

 

'... ... satu orang?'

 

Aku menunggu pesta mengejarku , tetapi tidak ada yang masuk.

 

Sebaliknya, dia bertanya apakah penjaga gerbang yang diam itu tampak aneh.

 

"Apa yang kamu lakukan tanpa menutup pintu?"

 

"Orang-orang ...."

 

"tidak ada."

 

nya.

 

Luar biasa. Apakah kamu benar-benar di sini sendirian? Kecurigaan, yang mengangkat kepalanya sejenak, dengan cepat merasakan kekuatan magis ganas yang dia rasakan dan memudar.

 

'... ... kamu berhak datang sendiri.'

 

Ini luar biasa, jadi aku tidak bisa benar-benar memahaminya, tapi itu hampir seperti pasukan di Kastil Raja Iblis, dan itu dekat dengan tingkat eksekutif.

 

Meski begitu, aku biasanya akan berpesta dengan aku jika terjadi keadaan yang tidak terduga, tetapi apakah ini berarti aku yakin dengan kemampuan aku sendiri?

 

Bagaimanapun, karena tidak ada lagi iblis yang masuk, kita harus menutup gerbang lagi. aku meletakkan tangan aku di perangkat lagi. Dan untuk konfirmasi terakhir, penjaga gerbang yang melemparkan pandangannya ke luar celah gerbang tanpa banyak berpikir membeku.

 

'... ... Apakah badai yang penuh dengan peralatan makan bahkan berlalu?'

 

Meskipun itu adalah pemandangan yang sangat terbatas yang terlihat melalui celah sempit, itu cukup mengejutkan, sisa-sisa banyak monster tersebar di sana.

 

Seekor kuda yang telah melewati penjaga gerbang yang banyak sisi dan mengeras berbelok ke dalam. Hanya setelah kehadirannya memudar, penjaga gerbang dapat mengingat satu ingatan.

 

'Anehnya, aku bilang aku sudah terbiasa dengan sihir... .'

 

ingat Rasanya seperti sihir ganas letnan yang ada di sana ketika komandan Korps 0 berkunjung.

 

... ... Tunggu, begitukah ?!

 

***

 

Satu-satunya kemampuan unik yang tersisa yang dia selamatkan digunakan di depan kastil. Jika kamu membiarkannya sendiri dan kemudian ikut dengannya ketika kamu memasuki kastil, itu akan sulit.

 

Beberapa sisa-sisa yang tidak sedap dipandang tertinggal saat aku membuat penyesuaian yang tidak berfungsi dengan baik untuk menghindari kerusakan pada dinding atau gerbang kastil, tetapi bagaimanapun, monster telah disortir.

 

'Ngomong-ngomong, kemana aku harus pergi?'

 

Setelah meninggalkan kudanya, Ed berhenti dan melihat sekeliling.

 

Yang bisa mereka lihat hanyalah jenis yang tidak sehat seperti alkohol dan perjudian. Pikiran bahwa aku akan pergi ke kota keempat, bahkan jika itu sedikit lebih jauh, diam-diam mengangkat kepalaku . Kota keempat adalah kota rekreasi.

 

'... ... Tidak, begitu aku sampai di sana, aku tidak akan berada di sana untuk sementara waktu dan aku harus mulai lagi.'

 

Aku berhenti memikirkannya dan kembali berpikir.

 

Kota kehidupan malam ini mungkin sebagus kota rekreasi bagi sebagian orang, tetapi tidak bagiku . Ed memikirkannya sebentar, dan kemudian memutuskan untuk pergi minum setelah waktu yang lama.

 

Ada pub di mana-mana, jadi tidak perlu mencarinya.

 

Ed pergi ke bar terkemuka dan duduk dan memesan hanya satu minuman. Kekuatannya tidak sekuat itu.

 

"Saudaraku, apakah itu akan mengirimimu pesan?"

 

"Aku harus segera kembali."

 

Aku datang sendiri tanpa iblis untuk mengurusnya, jadi sulit untuk minum cukup untuk mabuk.

 

Merasa tidak ada lagi yang meyakinkan dalam sikapnya yang tegas, bartender itu berbalik, menendang lidahnya ke dalam. Ed mengambil gelas yang keluar tak lama kemudian.

 

Saat itulah dia menyesap lengan seperti ular yang tergantung di bahunya.

 

"Ada apa dengan iblis yang biasanya bahkan tidak minum alkohol? Apakah kamu memiliki kekhawatiran?"

 

Ekor hitam ramping berkibar dari satu sisi bidang penglihatan.

 

Ekor hitam runcing adalah karakteristik incubus dan succubus.

 

... ... Ya, ini adalah kota kehidupan malam. Lagi pula, aku pikir aku akan pergi ke kota keempat. Ekspresi Ed mengeras.

 

"... ... Aga."

 

"Ya, sudah lama."

 

Incubus dengan lesu memutar matanya dan melambaikan tangannya.

 

... ... Suatu hari, Hien tersayang Edgar hampir bermusuhan, memperingatkannya untuk tidak mendekati Deon lagi. Saat itu, ada saat Hien melakukan kesalahan dan Ed mencekik Ed dan mengeringkan Ben. Saat itu, Ben berkata:

 

[Mengerti. Dia memiliki kenangan buruk tentang Incubus dan Succubus.]

 

[Salah mengira succubus dan incubus dan mengaku salah ... .]

 

Incubus yang disebut 'Aiga' tepat di depanku adalah subjek dari insiden sialan itu.

 

Orang yang benar-benar aku cintai ketika aku pikir itu adalah succubus. Ketika aku akhirnya mengaku tanpa bisa menahan emosi asing yang meluap, cinta pertama aku mengungkapkan bahwa aku adalah seorang Incubus dan mengejekku .

 

Incubus dan Succubus dapat mengubah tubuh mereka sesuai dengan selera lawan, dan jika lawan tidak memiliki rasa eksternal, keadaan tubuh dasar tidak banyak berubah, jadi tidak ada pilihan selain membingungkan jenis kelamin Aiga, yang memiliki tubuh kurus dasar. Pada saat itu, aku tidak memiliki selera eksternal, dan aku pikir tubuh dasar succubus lainnya hanya sedikit ketinggalan zaman.

 

menyalahgunakannya seperti itu

 

"... ... Dengan wajah seperti apa kamu menempel padaku?"

 

"Hei, kamu memakainya terlalu ketat. Tetap saja, tidak bisakah kamu menjadi teman yang mendengarkan kekhawatiranmu ? Tanpa prasangka terhadap incubus atau succubus."

 

"Terima kasih, sudah lama sekali."

 

"Hei, maaf."

 

Meskipun dia meminta maaf, ekornya mencapai leher Ed seolah-olah dia sama sekali tidak menyesal. Ujung runcing menusuk pipinya seolah-olah dengan cara yang menyenangkan. Ed memekiknya dan berkata menggeram.

 

"Akan sulit untuk menunjukkan ekormu seperti ini di depan iblis yang memiliki prasangka. Ini adalah salah satu alasan mengapa kamu tidak dihormati."

 

Ekor yang ada di semua incubus dan succubus, seolah-olah tidak cukup hanya hidup sebagai parasit bagi orang lain, dan untuk mengenali kita dan mendiskriminasi kita. Penampilan yang menunjukkan rasa persatuan di antara iblis yang berjiwa bebas dalam penampilan sama dengan hanya mengenali diri mereka sendiri dan meminta mereka untuk mendiskriminasi.

 

Apakah momentum Ed atau tidak, Aiga mengibaskan ekornya sedikit dan menariknya keluar dari tangannya, tersenyum cerah.

 

"Untuk hal semacam itu, reaksinya lebih ringan dari yang aku kira. Lepaskan ekornya seperti ini."

 

"... ... ."

 

"Bisakah aku mengatakan satu hal sebagai imbalan karena tidak meletakkan kepala kamu di atas meja segera setelah kamu melihatnya? aku tidak tahu apa masalahnya, tetapi jika itu masalah hubungan yang sangat pribadi, bukan masalah urusan publik, itu pasti sikapmu ."

 

"... ... ."

 

"Karena sikapmu selalu berada di tengah pada saat yang menentukan."

 

Ini tidak seperti karakter iblis yang dapat berubah dengan mudah. Aiga mendecakkan lidahnya.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar