I am Not That Kind of Talent Chapter 229 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 229 - Retak (1)


Komandan Korps ke-9 Trover adalah karakter yang sangat suka bersenang-senang. Dia bahkan menggunakan sihirnya sendiri untuk bersenang-senang, jadi tidak perlu menggali lebih jauh. Dia pria yang sangat sederhana. Untuk orang seperti itu, potongan-potongan unik dan menarik yang dikumpulkan komandan Korps ke-5 akan sesuai dengan seleranya.

 

Tidak mungkin orang yang sederhana dan acuh tak acuh tidak akan membantu tetapi menjangkau sesuatu yang menarik perhatian. aku mungkin akan memecahkan masalah dengan sentuhan kasar itu.

 

"Aku hanya tidak ingin melakukan hal-hal baik untuk iblis."

 

Deon tertawa.

 

"Balas dendamku hanya akan menguntungkan target balas dendam lainnya, jadi itu tidak akan sulit."

 

Tepatnya, itu dapat digambarkan sebagai 'ras yang kepalanya menjadi target balas dendam lain', tetapi tidak masalah pada saat sebuah kerajaan didorong ke ambang kehancuran untuk membunuh adipati dan kaisar dan mengguncang dunia manusia.

 

Ketika dunia manusia runtuh, iblis mendapat manfaat. Deon tidak ingin melepaskannya.

 

"Terkadang lebih baik tetap menjadi 'bencana' daripada 'pengkhianat umat manusia'."

 

"Begitu kamu mengambil langkah pertama, tidak ada jalan untuk kembali. Apakah kamu yakin tidak akan menyesalinya?"

 

"... ... aku tidak berpikir itu pertanyaan untuk ditanyakan pada subjek yang bersinar seperti itu."

 

"Ah, ucapan Guru sangat menarik."

 

Dan mengangkat sudut bibirnya satu per satu.

 

"Tetap saja, ini dia, dan hanya itu, kan?"

 

"Yah ... ya."

 

Deon mengambil pot bunga dan mendekati jendela. Dia menempatkan monster itu di tempat yang sudah dikenalnya, mengelusnya sekali dengan jari telunjuknya, dan melihat kembali ke panggung.

 

Mata merah cerah dimiringkan dengan tampilan yang benar-benar bingung.

 

"Kapan aku pergi ke jalan untuk kembali?"

 

"... ... ."

 

"Jangan terlihat seperti itu. ' Karena aku merasa tidak enak kamu tahu aku satu-satunya? semua orang seperti itu Dapat dilihat bahwa kehidupan itu sendiri terdiri dari serangkaian pilihan yang tidak dapat diubah. Tidak ada yang mengejutkan."

 

Bingung, Deon mengangkat tangannya dan melihat ke arah Dan, yang meraba-raba matanya, menambahkan seolah-olah memakukannya.

 

"Dan jika aku akan menyesalinya, aku akan melakukannya sejak lama. Sudah terlambat untuk itu sekarang, bukan?"

 

Tiba-tiba, kata-kata yang aku keluarkan dalam sekejap ke arah kaisar yang mengatakan aku tidak menyesal terlintas di benakku .

 

... ... Ya, itu sangat mudah.

 

[Mungkin kamu tidak menyadari bahwa hidup adalah penyesalan itu sendiri.]

 

Aku tidak mengatakannya karena situasinya, tetapi aku meludahkannya dengan mulut aku dan terkejut di dalam. Kata-kata itu tidak hanya ditujukan pada kaisar.

 

Suasana menjadi sangat gelap. Dan, yang telah mendengarkan dengan tenang, memperhatikan Deon, yang mulutnya tertutup, dan meludahkan beberapa kata.

 

"Bagaimanapun, Guru tampak gila."

 

"Karena tidak. Mengapa ceritanya seperti itu?"

 

Penyangkalan segera kembali.

 

Deon menggelengkan kepalanya dengan tegas tanpa melihat ke lantai. Senyum pahit muncul di bibirnya.

 

"Belum."

 

... ... 'Belum'?

 

Dia berhenti sejenak mendengar kata-kata kasar itu, tetapi Dan terus berjalan dengan tenang.

 

"Apa ... Oke. Kalau begitu aku akan pergi untuk memenuhi pesanan sekarang."

 

"Sebelum itu, panggil aku Develania."

 

"Iya."

 

***

 

Pada awalnya, tidak lama setelah menemukan kebenaran, dia jelas keluar dari pikirannya. Berlalunya waktu terasa berat dari hari ke hari, jadi aku berharap waktu akan berhenti.

 

Tapi tidak lama kemudian Deon menyadarinya.

 

Waktu hidup mengalir tanpa akhir. Tidak peduli seberapa banyak aku menangis dan berhenti, selama aku masih hidup, waktu berlalu. Waktu aku dan waktu Cruelle tidak bisa sama.

 

Bahkan waktu yang terbuang dalam kesedihan hanya memperlebar jarak antara dia dan aku. Lagipula aku tidak bisa langsung mati, jadi aku harus pindah sebelum terlambat.

 

Aku harus hidup, aku harus bergerak, dan dunia menarik tali, apa yang harus aku lakukan? Daripada diseret seperti anjing dengan tali, kamu tidak punya pilihan selain dengan cepat melihat ujung jalan dan dibebaskan.

 

"Kudengar kau menelepon, Deon."

 

Develania, yang muncul di depannya begitu dia takut memberikan izin untuk mengetuk, tersenyum lembut.

 

Deon menatap matanya sejenak, lalu menutup matanya dan tersenyum. Untuk sesaat, ekspresinya berubah menjadi terkejut.

 

"Aku mendengar bahwa Kekaisaran dan San Guk telah membangun kembali aliansi."

 

"Ah... Oh iya. aku akan melaporkannya kepada Raja Iblis dan segera melaporkannya ke Deon juga, tetapi Raja Iblis memanggil Deon terlebih dahulu. Jadi aku menundanya untuk melaporkan besok ... kamu sudah mendengarnya."

 

"... ... ."

 

Bukankah itu sengaja dihilangkan?

 

Penyelarasan kembali kekaisaran dan kerajaan industri tidak terlalu serius. Bagaimanapun, itu tidak mengubah bahwa Kekaisaran terlalu sibuk mengurus dirinya sendiri pada akhirnya. Bahkan jika mereka telah membentuk aliansi, mereka tidak akan dapat membantu dengan benar. .

 

Yang paling penting saat ini adalah apakah Develania sengaja meninggalkan informasi tersebut atau tidak.

 

Deon, yang menyentuh sudut mulutnya, menurunkan tangannya dan membuka mulutnya.

 

"Ada informasi lain?"

 

"Kebanyakan dari mereka telah diunggah sebagai dokumen, jadi tidak ada apa-apa ... Oh, kamu tahu bahwa situasinya sedang tertunda karena kita tidak dapat menembus tembok kerajaan gunung."

 

"Iya. Nah, apakah kamu menemukan penyebab lain?"

 

"Ya, itu karena perlawanan dari negara-negara industri itu sendiri serta campur tangan tentara revolusioner. aku berencana untuk mengumpulkan ini sebagai dokumen dan segera mempostingnya."

 

"Sialan revolusioner."

 

TTT, suara lekas marah terdengar.

 

Deon menjernihkan emosinya dengan mengusap kepalanya dan mengajukan pertanyaan lagi.

 

"Apakah negara industri dan tentara revolusioner bahkan membentuk aliansi?"

 

"Tidak, aku mencarinya, tetapi tidak ada bukti kontak apa pun. Melihat gerakannya tidak cocok, tampaknya tentara revolusioner membantu dirinya sendiri."

 

"... ... Bahkan tidak bergemerincing."

 

Aku tidak tahu berapa lama lagi aku harus ikut campur untuk melepaskan intuisiku .

 

Aku ingin menyingkirkannya dengan cepat, tetapi apakah keberadaan Syiah belum? Namun, tampaknya akan memakan waktu sedikit lebih lama bagi satu orang untuk menemukannya, tetapi akan lebih cepat bagi dua orang untuk menemukannya daripada satu orang untuk menemukannya.

 

Mengingat perintah yang dia berikan kepada Dan, dia melirik Develania sejenak, dan kemudian Deon membuang muka.

 

Kalau dipikir-pikir, bahkan jika tidak, dia sudah cukup selesai. Dan bukan pria yang tidak kompeten, dan tidak ada salahnya menunggu sedikit lebih lama.

 

"Lebih dari itu, Deon, bukankah kamu mengikat rambutmu hari ini?"

 

"Ah, beberapa saat yang lalu ... Itu menjengkelkan untuk berbaring, jadi aku melonggarkannya."

 

Anehnya, tatapannya terlalu sibuk untuk melihat rambut dan wajahnya, rupanya. Ketika aku menyadarinya, aku dengan canggung membelai bagian belakang leher aku yang pengap.

 

Develania perlahan mendekat.

 

"Jika kamu tidak mau berbaring lagi, apakah tidak apa-apa jika aku mengikatmu lagi?"

 

... ... Kalau dipikir-pikir, sudah lama sejak aku membawa pakaian?

 

Sangat frustasi mengenakan begitu banyak pakaian berbeda sehingga kamu bosan melihatnya, tetapi banyak hal telah berubah dan kamu tidak dapat melakukannya. Deon menganggukkan kepalanya tanpa memar besar, memutuskan bahwa tidak akan terlalu lama jika itu adalah kepalanya, dan akan lebih baik membiarkan keinginan dipenuhi bahkan seperti ini.

 

"Tapi kamu meninggalkan talinya."

 

"Oh, tidak apa-apa. aku sering mengikat rambutku , jadi aku memiliki kepang ekstra."

 

Develania, yang tersenyum cerah, dengan lembut melambaikan tali biru yang tidak dia ketahui kapan dia mengeluarkannya.

 

***

 

Ed, yang meninggalkan kamar Deon seolah-olah diusir, bergerak tanpa tujuan. Meskipun dia memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, seperti mengatur dokumen, dia hanya berlari melintasi lorong seolah-olah dia tidak berniat pergi ke kantor.

 

Frustrasi. aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan jenis frustrasi yang aku alami untuk pertama kalinya dalam hidupku . Langkahnya berkeliaran di sekitar Kastil Raja Iblis.

 

Kemudian dia ditangkap oleh Raja Iblis yang sedang mengunjungi perpustakaan.

 

"Kurasa tidak ada tujuan tertentu, apa yang kamu lakukan?"

 

"Oh, Tuanku. bukan apa-apa."

 

"... ... ."

 

Mata raja iblis menyipit.

 

Saat itulah Ed dengan cepat menyadari bahwa apa yang aku katakan dapat dianggap berarti bahwa dia tidak perlu peduli, dan dia melambaikan tangannya.

 

"Bukan itu. Mengatakan itu bukan apa-apa membuatnya tampak seperti bukan apa-apa, tapi itu benar-benar bukan apa-apa ....

 

"berhenti."

 

"... ... ."

 

Omong kosong yang terus menerus terputus. Ed menutup mulutnya dan menggelengkan kepalanya. Raja iblis, yang telah melihat mahkotanya dengan mata yang sepertinya mengenalnya, mengeluarkan selembar kertas tempat segel raja iblis terukir.

 

Ed, yang mengangkat kepalanya sedikit melihat penampilan kertas, yang bertindak seperti cek kosong di dunia manusia, melebarkan matanya. Mata biru itu transparan seperti warna dan menunjukkan keributan.

 

"Aku tidak bisa memberimu waktu yang lama karena situasinya, jadi aku akan memberimu hari libur dengan otoritas Raja Iblis. Tidak apa-apa untuk mengisi hari penuh, atau kembali sebelum itu. Hari ini adalah milikmu."

 

"... ... ."

 

"Aku akan memberimu ini, jadi jangan terikat oleh Kastil Iblis dan pergi ke mana pun. Monster berbaris membuatnya sulit untuk dilewati, tapi itu bukan masalah bagimu, kan? Tidak ada salahnya pergi ke salah satu dari empat kota."

 

"... ... ."

 

"Kamu tidak menerimanya?"

 

Kertas itu berkibar. Kemudian Ed dengan sopan mengulurkan tangan dan mengambil kertas itu. Jangan sampai hilang, segera letakkan di pelukanmu dan periksa, lalu membungkuk sopan kepada Raja Iblis.

 

"Terima kasih."

 

"baik."

 

Raja Iblis membalikkan punggungnya tanpa penyesalan.

 

Ed, yang memperhatikan wajah belakangnya saat dia menjauh, berbalik dan menuju tangga segera setelah dia menghilang dari pandangan. Pikiran aku dalam keadaan bingung tentang liburan yang tiba-tiba itu.

 

Aku berpikir ketika aku berjalan menuruni tangga ke lantai pertama.

 

'... ... aku tidak benar-benar memiliki tempat yang ingin aku tuju.'

 

Tapi karena aku diperintahkan, aku tidak bisa tinggal di Kastil Raja Iblis.

 

Keputusannya cepat.

 

'Dia menyuruhku pergi ke salah satu dari empat kota, jadi akan lebih baik pergi ke kota terdekat pertama.'

 

Begitu kami memutuskan tujuan kami, langkah kami meningkat. Tapi itu segera harus berhenti lagi.

 

"Ed?"

 

Kepala itu tanpa sadar terangkat ke arah suara yang dikenalnya, memeriksa lawan, dan menunduk lagi. setidaknya jika Desahan singkat berlama-lama di mulutnya.

 

Sampai hari ini, aku memiliki seseorang yang tidak ingin aku temui, tetapi itu tidak berarti aku tidak bisa tidak menyapa. Sebuah suara yang nadanya lebih rendah dari biasanya keluar perlahan.

 

"... ... Halo, Komandan Korps ke-4."

 

"Ya, halo. Sepertinya kita sudah lama tidak bertemu."

 

Komandan Korps ke-4 Edelia dengan lembut tersenyum saat dia menyikat kipasnya.

 

"Aku selalu di kantor atau di kamar Deon-sama, ada apa?"

 

"... ... ."

 

"Kalau dipikir-pikir, apakah kamu mengatakan bahwa sejak Deon mengambil manusia sebagai tahtanya, dia hanya bersamanya? ... ."

 

Sudah mengetahui segalanya, kamu pintar. Sebagai komandan Korps ke-4 yang memproses informasi tidak seperti orang lain.

 

Ed menutup mulutnya. Kipas yang terlipat menyentuh dagu bawah.

 

Saat kipas bergerak, kepala yang terangkat bertemu dengan tatapan Edelia. Tercermin di mata birunya, dia menundukkan alisnya seolah menyesal.

 

"Sudah ditinggalkan. Deon-sama juga sangat kejam."

 

"... ... Jangan kasar."

 

"Ya ampun, kamu membuat semua keributan. Siapa pun yang mendengarnya akan berpikir bahwa aku mengutuk Deon-sama. Apakah aku menghormati dan menyukai Deon-sama juga?"

 

Itu adalah kebenaran tanpa satu kebohongan pun. Hanya saja Ed sedikit lebih didambakan.

 

Edelia membuka kipasnya lagi dan menutup mulutnya.

 

"Aku hanya mengungkapkan simpati atas situasimu ."

 

"... ... Hati aku bersyukur, tetapi itu adalah empati yang salah."

 

Ed tampak lelah.

 

Setelah Deon membawa Dan dan situasi aku digulingkan, komandan Korps ke-4 mulai melihat kemajuannya.

 

Dia diam-diam menunjukkan kebaikannya dan menekankan bahwa dia memperlakukan letnannya dengan baik. Jelas bahwa dia ingin dibawa sebagai letnan, jadi dia menyembunyikan dirinya di kantor sebagai alasan untuk mengatur dokumen, tetapi karena dia tidak dapat menghindarinya selamanya, dia akhirnya menghadapi ini.

 

Apa yang telah dihindari sejauh ini sangat bagus.

 

'Jaga baik-baik letnan ... . aku tahu karena aku telah melihat seorang letnan meninggal karena dia telah menyelesaikan semua dokumen sendirian.'

 

Aku senang aku tidak membuat saran eksplisit ... .

 

"Bagaimana kalau menjadi letnanku?"

 

... ... Tidak.

 

Akhirnya, momen ini telah tiba. Bahkan sekarang, setidaknya.

 

Ed menghela nafas. Suara Edelia berlanjut.

 

"Pada saat yang sama, kami memiliki kompatibilitas yang baik."

 

"... ... ."

 

"Sementara itu, aku tetap diam karena itu adalah milik Deon-sama, tetapi sekarang tampaknya Deon-sama juga tidak tertarik. Mungkin jika kamu mengatakan ingin memindahkannya, mereka akan mengirimkannya kepadamu . kamu bahkan tidak akan memikirkannya jika kamu mengetahui bahwa aku telah mengusulkannya."

 

Di masa lalu, kamu akan marah.

 

Itu adalah suara yang sangat ringan.

 

... ... aneh. Ed menggenggam tangannya di belakang punggungnya.

 

Kata-kata tidak memiliki bentuk. di dalam dada ... Rasanya seperti ada luka konstan di sekitar jantung.

 

Mengabaikan rasa sakit yang tidak bisa dimengerti, aku membuka mulut.

 

"... ... Terima kasih atas sarannya."

 

Suara yang sedikit retak keluar.

 

"Aku akan menolak."

 

"Yah, aku tahu itu akan terjadi."

 

Bertentangan dengan penolakan yang berat, jawabannya lugas. Edelia, yang melipat kipas angin, tersenyum.

 

"Jika kamu pernah berubah pikiran, katakan padaku. kamu selalu diterima."

 

"... ... ."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar