I am Not That Kind of Talent Chapter 228 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 228 - Biarkan jiwanya hancur (3)


"Oh, Ed."

 

Deon, yang sedang berbicara dengan tanaman dengan wajah longgar, segera mengeraskan ekspresinya. Ed memiliki senyum pahit pada sikapnya yang jelas ditarik dan waspada.

 

Bukankah seharusnya kita senang bahwa itu tidak bermusuhan sama sekali? Jika sebelumnya, aku akan mencoba melakukan percakapan kecil dengan menanyakan jenis lukisan apa itu ... Aku hanya dengan lembut mengulurkan tanganku dari hati yang gemetar.

 

"Beri aku fotonya. Aku akan menggantungnya di dinding kamarku."

 

"Kamu tidak harus melakukan itu .......

 

"... ... Apakah kamu memiliki metode penyimpanan lain dalam pikiran?"

 

"Ini bukan ... Ya, lakukan apapun yang kamu inginkan."

 

Gambar itu dibawa keluar.

 

... ... Kalau dipikir-pikir, apakah aku menyebutkan bahwa catnya tidak mengering di lorong beberapa waktu yang lalu?

 

Ed, yang memperhatikan bahwa cat itu telah mengering dengan alisnya yang besar tepat sebelum dia bisa mencapainya, dengan cepat mengubah posisi yang dia coba pegang dan dengan hati-hati menerimanya agar tidak merusak lukisan itu.

 

"Catnya sepertinya kurang kering. Aku akan mengeringkannya dulu dan memasukkannya ke dalam bingkai nanti."

 

"sesukamu......."

 

"Jika kamu membiarkannya dalam keadaan ini, itu akan berbau dan kamu harus membuka jendela untuk ventilasi, jadi aku akan menggantungnya di kamar setelah mengeringkannya di tempat lain ...."

 

"... ... Tidak, tinggalkan saja di kamarku. Lagi pula, jendela di kamarku buka 24 jam sehari, dan catnya berbau lebih enak."

 

daripada bau darah.

 

Deon, yang bergumam tidak terdengar, melambaikan tangannya dan membuka pintu seolah-olah dia menyuruhnya untuk mengurus yang lainnya. Dan, yang sedang menunggu di dalam, langsung menyapanya.

 

"Kamu telah datang. Apakah kamu bertemu Raja Iblis dengan baik? Melihat ada lukisan yang tidak ada, sepertinya dia melukis potret."

 

Mata percaya diri dari pria yang yakin dia tidak akan ditolak mencapai gambar yang dipegang Edgar.

 

"Aku tidak tahu bahwa ada iblis dengan keterampilan menggambar yang sangat baik di Kastil Raja Iblis. Siapa yang menggambar gambar itu?"

 

"Raja Iblis."

 

"benda ... Dia adalah pria yang serba bisa."

 

Setelah meninggalkan percakapan Dan dan Deon di belakang, Ed melihat sekeliling ruangan yang penuh dengan teka-teki yang sudah selesai, memilih yang cocok, dan menggantung gambar di sana.

 

Tatapan yang telah naik untuk memeriksa sudut segera jatuh dengan kesedihan.

 

'Mengapa... ... .'

 

Menabrak dinding seperti itu untukku.

 

Ini dekat dengan pembicaraan sepihak Dan, tetapi bagaimanapun juga, Deon-sama tidak menyela dia dan menerimanya dengan baik. Mungkin itu sebabnya suara Dan, yang biasanya lebih dari sekadar kepakan manusia yang tidak menyenangkan, menjengkelkan.

 

Sampai-sampai aku bahkan tidak bisa memulai pertengkaran ringan yang biasa aku lakukan sehari-hari.

 

Ed sadar bahwa dia mungkin melewati batas jika dia membuka mulutnya sekarang. Tidak masalah jika dia melewati batas dengan orang itu, tetapi dia tidak bisa melawan niat Deon-sama.

 

"... ... Itu saja."

 

Akhirnya, aku mendapatkan sudut yang tepat dan mundur selangkah.

 

Baru saat itulah mata merah mencapai sisi ini. Matanya acuh tak acuh terhadap warna yang intens.

 

"Kerja bagus. Keluar."

 

"... ... Iya."

 

Perintah ucapan selamat yang tampaknya diterima begitu saja dan jawaban yang akrab.

 

Ed, yang memiliki senyum membantu diri sendiri, menundukkan kepalanya dalam-dalam untuk menyembunyikan ekspresinya dan mundur. Dan, yang telah menonton adegan itu, kembali menatap Deon begitu pintu ditutup.

 

"Yah ... tuan. Apakah letnan itu menjagamu dengan baik?"

 

"Mengapa?"

 

"Melihatnya seperti ini, seperti itu. Meski begitu, aku bukan iblis yang melayani Guru dengan sepenuh hati sampai aku datang. Tidak peduli seberapa sulit dipercayanya itu, setidaknya itu masuk akal .

 

"hanya."

 

Sebuah suara tegas menyela percakapan.

 

Dan menutup mulutnya, dan keheningan mereda. Alih-alih langsung membuka mulutnya, Deon dengan santai mengutak-atik monster yang masih tergantung di sisinya, lalu menariknya dan meletakkannya di atas meja.

 

Tiba-tiba, suara tenang memenuhi ruang dengan konten yang berat.

 

"Aku akan membunuh Raja Iblis."

 

"... ... !"

 

"Memang benar Ed memperlakukan aku dengan sepenuh hati. Bahkan sekarang, ini adalah situasi yang terlihat bahwa kami mencoba melakukan itu. Tapi dia setia kepada Raja Iblis sebanyak yang dia lakukan. Akankah orang seperti itu benar-benar memilihku dalam situasi di mana Raja Iblis dan aku bertarung?"

 

"... ... ."

 

Deon, yang membaca penegasan dalam jawaban yang tidak kembali, tersenyum pahit.

 

Aku ingat terakhir kali kami berbicara tentang dia. Pada saat itu, dikatakan bahwa dia melayani 'otoritas', bukan 'Deon Hart'.

 

Dan ketika aku mencapai saat ini, aku terus terang sedikit terguncang ketika aku melihat sarung tangan putih yang masih aku kenakan. Ketika aku mendengar bahwa alasannya adalah karena itu adalah hadiah dari Deon, aku pikir mungkin itu karena aku melayani 'Deon Hart' daripada 'otoritas'.

 

tapi lalu apa

 

Antara Raja Iblis dan Deon Hart, aku melihat masa depan yang tidak dapat dipilih oleh siapa pun.

 

"Di papan permainan tempat hidup dan mati datang dan pergi, kamu tidak bisa memiliki pria setengah hati di sisimu."

 

Lebih baik membujuk mereka untuk pergi.

 

Edda adalah iblis yang paling sering aku temui ketika aku tinggal di Kastil Raja Iblis. Bahkan ketika dia pemalu, dia memiliki Ed di sisinya, jadi Deon tahu tentang Ed tanpa menyadarinya.

 

Jadi, siapa yang mengenal Ed, dia bisa mendefinisikannya dalam satu kata. 'prajurit'.

 

Dia adalah tipikal prajurit kelas bawah yang setia pada tugasnya, dan menjadi cepat bimbang ketika tidak ada misi untukku . Ini tampak fleksibel pada pandangan pertama, tetapi tidak akan berguna dalam situasi yang menentukan karena akan rusak ketika situasi datang ketika kamu harus membuat keputusan sendiri.

 

"Aku tahu kamu akan merasa nyaman. Akan menyenangkan untuk merasa nyaman satu sama lain jika kami menjadi musuh yang sempurna."

 

Aku jatuh cinta pada tema iblis karena aku sangat baik.

 

Darah menetes ke mana-mana seolah ingin melihatku. Deon tidak peduli dan meletakkan tangannya di sandaran kursi untuk duduk di meja ... Dah buka jalan

 

"Selamat tinggal."

 

"Hah... Ya... terima kasih......."

 

"... ... Apakah itu tanaman? Terlalu lembut dalam hal tanaman."

 

Batang panjang itu menunggu dengan kursi ditarik keluar. Ini adalah bonus untuk mendorong Deon kembali ketika dia duduk dengan ekspresi gemetar di wajahnya.

 

Mendengar pernyataan Dan bahwa itu lembut, dia meletakkan batang tipis di batang yang tebal dan menekuk kuncup bunga. Ekspresi Deon dan Dan menjadi halus saat mereka meletakkan tangan di dada dan menundukkan kepala.

 

"... ... Apakah mereka benar-benar tanaman?"

 

"Aku tidak tahu ... ... ."

 

Bagaimanapun, berkat itu, suasananya berventilasi.

 

Selama telah sepenuhnya disimpulkan bahwa letnan tidak dekat dengan subjek, melanjutkan topik ini tidak ada untungnya dan hanya mengatur suasana hati.

 

Topik percakapan kecil berikutnya yang kami putuskan adalah lukisan yang saat ini tergantung di dinding. Deon, yang keluar dengan tangan kosong, membawa potret dirinya.

 

"Potret kamu di kamar kamu sendiri memiliki rasa yang unik."

 

Deon menanggapi dengan bersandar di kursi dengan ekspresi yang sedikit santai terhadap ucapan lucu itu.

 

"Ini lebih baik daripada memiliki potret seseorang yang tidak kamu pedulikan untuk digantung. Selain itu, raja iblis menggambarnya sendiri, jadi aku tidak bisa membuangnya, dan aku suka bau cat."

 

"Bau cat ... apakah kamu berbicara, aku pikir itu sedikit beracun bagi aku ....

 

"Jadi kamu menyukainya."

 

Karena baunya seperti darah.

 

Setelah menelan kata-kata itu, Deon berpaling dari Dan dengan ekspresi bingung dan mengetuk monster itu di atas meja. Menyadari bahwa dia tidak berniat berbicara dengan penjelasan yang tidak berlanjut bahkan setelah menunggu, Dan dengan fleksibel berbalik.

 

"Lalu, pada saat bau cat menghilang, bisakah aku menganggapnya sebagai beban?"

 

"Apa ... Iya?"

 

"Kalau begitu bisakah aku mengambilnya dan menggunakannya sesukaku?"

 

"... ... Di mana kamu akan menggunakannya?"

 

Ada kecemasan dalam suaranya.

 

Deon memalingkan muka dari tanaman dan menatap Dan. Dan menatap lurus ke matanya dan tersenyum cerah.

 

"Tidak sekarang, tapi aku memikirkan tempat yang cocok untuk digunakan nanti."

 

"... ... ."

 

"Yah, aku tidak akan melakukan sesuatu yang aneh. mungkin."

 

"mungkin?"

 

"Aku tidak tahu apakah lukisan itu mendapat sedikit air liur tergantung pada lawannya."

 

"... ... Apa yang akan kamu lakukan?"

 

itu air liur Bukan aku, tapi itu adalah gambar wajahku yang terlihat persis seperti aslinya. Bahkan jika itu digunakan untuk sesuatu yang aneh, aku pikir itu akan terasa seperti itu. Mata merah yang melambai sedikit, seolah meminta jawaban, berbalik ke arah panggung.

 

Cukup mengolok-olok ini. Dan mengangkat bahu.

 

"Aku akan menggunakannya untuk berdagang."

 

"Tidak, kenapa kamu mengeluarkan air liur saat berbisnis? . "

 

"Tidak tahu itu obat. itu hampir tidak berlalu Bagaimanapun, aku akan menganggapnya sebagai tanda izin.

 

"... ... ."

 

Aku tidak berpikir itu adalah sesuatu yang harus dilewati.

 

Namun, dengan keyakinan bahwa Dan tidak akan melakukan apa pun yang dapat menyebabkan kerusakan, serta penilaian bahwa tidak akan terlalu banyak kerusakan jika dia melakukan kerusakan dengan potret, Deon lewat tanpa gemetar.

 

"Apa ... Meski begitu."

 

Dia melihat sekeliling dan mengeluarkan sebatang rokok.

 

-Banyak!

 

"Selamat tinggal!"

 

"... ... ."

 

Setelah jeda beberapa saat, aku mengeluarkan sebatang rokok baru dan mendengarkan ... .

 

-Banyak!

 

"Selamat tinggal!"

 

"... ... ."

 

Dan sudah berbisik dengan mulut tertutup.

 

Deon diam-diam berganti-ganti antara rokok dan monster yang tergeletak di lantai dengan menyedihkan, lalu mengarahkan pandangannya pada monster. Terdengar suara pelan yang jelas terasa seperti aku akan bisa melakukannya.

 

"... ... Jangan merokok?"

 

"Selamat tinggal."

 

Kuncup bunga berayun ke atas dan ke bawah. Setelah menyipitkan matanya dan melihat monster itu sebentar, Deon meletakkan bungkus rokok itu kembali ke pelukannya sambil menghela nafas pelan.

 

"Dikatakan bahwa memelihara hewan mengarah pada kehidupan yang sehat ...."

 

"Orang ini adalah tanaman, Tuan."

 

"Ini bergerak. Itu juga membuat suara, tetapi lebih seperti binatang daripada tanaman. —Pokoknya."

 

Suasananya telah berubah.

 

Dan, dikejutkan oleh udara yang berat lagi, memperbaiki postur tubuhnya.

 

Mata merah cerah bersinar dengan mudah sebagai orang yang kuat. Deon menutup matanya. Sebuah suara yang akrab berbisik di benakku.

 

[...] ... aku ingin kamu menjadi guru aku ketika kamu dewasa.]

 

Ketidaksabaran yang tidak dapat dijelaskan bercampur di mata yang terungkap lagi, dan kekuatan memasuki dagu yang tertutup rapat.

 

"Aku harus menyelesaikan pekerjaan aku sesegera mungkin."

 

"SECEPATNYA ... Ramen, apakah kamu berbicara tentang menaklukkan benua?"

 

"Tidak, iblis."

 

"... ... ?"

 

Terlalu banyak kata-kata yang dihilangkan. Dahi Dan menyempit.

 

Alih-alih diselesaikan oleh perintah berikutnya, keraguan itu semakin besar dan membingungkan.

 

"Komandan Korps ke-5 memiliki gudang tersembunyi tempat dia menyimpan barang-barang berharga lainnya."

 

"Iya. aku tahu."

 

"Dan komandan korps kesembilan canggung dalam menangani berbagai hal."

 

"... ... Aku juga tahu itu...?"

 

"Beri tahu komandan Korps ke-9 lokasi gudang."

 

"... ... Ah?"

 

Dan mengerutkan kening.

 

Niat itu diketahui segera setelah mendengar perintah itu. Deonhardt berusaha membuat perbedaan antara komandan korps ke-5 dan ke-9.

 

'Tapi mengapa?'

 

Tidak ada alasan untuk melakukan itu, bukan? Tak satu pun dari mereka memiliki perasaan khusus satu sama lain.

 

Deon tersenyum lembut mendengar pertanyaan yang jelas itu.

 

"Apakah kamu mengatakan itu dibayar lebih?"

 

Dunia ingin aku menyingkirkan raja iblis, jadi aku tidak punya pilihan selain memusnahkan tidak hanya raja iblis tetapi juga iblis.

 

Nah, karena dikatakan bahwa iblis dibenci oleh dunia, dunia mungkin lebih menyukai mereka. Meski begitu, itu tidak terlalu penting karena kita akan memusnahkan dunia manusia sebelum itu.

 

"Aku pikir akan lebih baik untuk mencapai keseimbangan di atas segalanya."

 

"... ... ?"

 

"Jika ini terus berlanjut, semua negara di dunia manusia akan diinjak-injak dan seluruh benua akan kembali ke ketiadaan. Jika demikian, bukankah adil untuk kembali ke ketiadaan di Alam Iblis juga?"

 

Bukan ide yang buruk untuk menumpuk dosa-dosa yang telah dilakukan sehingga jiwa dihancurkan dan dihancurkan, seperti lirik lagu lama.

 

"Sekarang aku harus bekerja di dunia bawah secara perlahan. Jika kita harus menargetkan keluarga kerajaan dari setiap kerajaan untuk menginjak-injak dunia manusia, alam iblis akan seperti komandan korps kecuali raja iblis."

 

Untuk menyelesaikan sesuatu dengan cepat, kamu perlu bersiap sekarang.

 

Mengikuti peringatan alasan yang menyamar sebagai naluri, Deon memutuskan untuk menyelesaikan pekerjaan sebelum dia tahu apa yang sebenarnya diinginkan Raja Iblis.

 

"Apakah kamu ingat perintahku ? Komandan korps ke-5 dan ke-9 tidak harus bertarung dengan nyawa mereka sekarang, jadi kamu dapat melakukannya tanpa ragu-ragu. Jika kamu hanya menanamkan perasaan buruk satu sama lain, semuanya akan berjalan dengan sendirinya. Mungkin akan ditangani di sisi ini tanpa menyentuhnya, atau jika tidak meledak, kita dapat melihat situasinya dan menyentuhnya saat itu tepat."

 

"... ... dia."

 

Aku pikir itu adalah akhir hanya dengan membunuh Raja Iblis. Dan tertawa terbahak-bahak.

 

Skala absurd macam apa ini? Dengan kata lain, bukankah itu berarti kamu ingin menjungkirbalikkan seluruh dunia?

 

Nada suara yang sedikit meninggi bercampur dengan keheranan, kekaguman dan kekaguman keluar dengan kegembiraan.

 

"Guru benar-benar ... Itu gila."

 

"Apakah kamu gila? Karena aku waras sejak awal."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar