I am Not That Kind of Talent Chapter 227 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 227 - Biarkan jiwanya hancur (2)


[Setan.]

 

[Eksistensi yang diciptakan oleh dunia untuk membunuh seorang pahlawan.]

 

***

 

Raja Iblis adalah makhluk yang diciptakan oleh dunia dengan tujuan.

 

Ras yang sama sekali baru dibuat dengan tujuan yang jelas 'untuk membunuh pahlawan'. Oleh karena itu, pentingnya keberadaan 'suku Iblis' yang lahir darinya, termasuk Raja Iblis, bermuara pada satu hal.

 

'Ngomong-ngomong, iblis dilahirkan terlepas dari niat dunia, jadi hanya ada sedikit batasan ... .'

 

Raja Iblis, yang merupakan peserta langsung dari kehendak, berbeda.

 

Apakah kamu tahu perasaan bahwa seluruh tubuh kamu terbungkus rantai? Kehendak bebas Raja Iblis dianggap sebagai prioritas yang lebih rendah daripada tujuan dunia. Itu berarti bahwa kamu tidak bebas untuk memilih bahkan kematian.

 

'Aku lebih bebas daripada orang lain dalam hal hal-hal yang tidak terkait dengan pencapaian makna keberadaan, tetapi kemudian apa yang harus aku lakukan?'

 

Hal-hal yang paling kamu inginkan tidak dapat dicapai.

 

Di sisi lain, seorang pahlawan dilahirkan dengan basis manusia. Manusia hidup dengan kehendak bebas, dan membuat berbagai 'sejarah' adalah makna keberadaan. Dengan kata lain, kehendak bebas seorang pejuang yang lahir dengan memberikan kekuatan kepada manusia seperti itu lebih unggul dari tujuan yang diberikan dunia nanti.

 

Raja Iblis membangun sebuah patung.

 

'Aku iri padamu.'

 

Bobot kehendak bebas berubah begitu banyak tergantung pada tujuan yang diberikan dunia kepadanya ketika pertama kali menciptakan perlombaan.

 

Pada awalnya, 'Raja Iblis' diciptakan dengan tergesa-gesa tanpa pertimbangan yang mendalam dengan maksud menggunakannya untuk sekali pakai oleh dunia, sehingga ada berbagai kesalahan.

 

Misalnya, ketika kamu tidak dapat lagi mencapai makna keberadaan dengan membunuh seorang pahlawan, kamu harus menunggu tanpa henti sampai pahlawan lain muncul alih-alih membiarkan kematian.

 

Atau, tujuan 'sekali pakai' dan aturan dasar yang ditetapkan oleh dunia ketika pertama kali menciptakan kehidupan, 'Semua kehidupan memiliki tugas untuk melestarikan suatu spesies,' bertabrakan, dan yang terakhir menang dan 'Setan' dan 'Setan' lahir.

 

'Hal-hal selain itu, fakta bahwa kematian tidak diperbolehkan bahkan jika kamu membunuh pahlawan itu benar-benar ... .'

 

Raja Iblis saat ini adalah yang terkuat di antara semua Raja Iblis sebelumnya.

 

Kalau dipikir-pikir, apakah raja iblis sebelumnya mengatakan sesuatu di masa lalu yang jauh? Bagi 'Raja Iblis', hal terkuat adalah kutukan. Itu saja.

 

Yang kuat menjadi kutukan.

 

Menurut pentingnya keberadaan, Raja Iblis harus melakukan yang terbaik saat berhadapan dengan pahlawan. aku bahkan tidak bisa menyerah dengan sengaja.

 

Seiring berjalannya waktu, Raja Iblis menjadi lelah. Sepertinya dia marah pada awalnya, tidak lama setelah dia kelelahan. Mengapa kamu mengutamakan kehendak bebas manusia sambil menginjak-injak kehendak bebas aku secara menyeluruh? Pada saat itulah insiden yang menempatkan dunia manusia di ambang kepunahan di masa lalu terjadi.

 

Dan lagi, seiring berjalannya waktu, aku bertemu Deon Hart.

 

'... ... Ini adalah pertama kalinya aku melihatnya melalui taruhan dengan burung merak.'

 

Aku memandang pria berambut putih yang memberikan lehernya dengan lemah lembut.

 

Raja Iblis tidak menyesal telah bertaruh dengan Duke atas Deonhardt. Bahkan jika dia menyadari hal ini dan membenciku dan memiliki niat membunuh, pikirannya tidak berubah. Tidak, jika itu masalahnya, aku lebih suka memuji bahwa pilihan pada saat itu sangat baik.

 

Berkat itu, aku bisa menyaksikan pertumbuhan pahlawan dari dekat tidak seperti sebelumnya.

 

'Sejak awal itu memberi aku kesenangan baru, dan itu tidak berubah bahkan ketika aku menjadi pahlawan.'

 

Ini adalah pertama kalinya bahkan Raja Iblis yang telah hidup lama memiliki Pahlawan di bawah kendalinya dan mengizinkannya untuk tinggal di Kastil Raja Iblis. Itu juga pertama kalinya seorang manusia diselamatkan dengan mengkonsumsi 90% dari kekuatan magisnya, dan itu juga pertama kalinya manusia yang diselamatkan menjadi pahlawan.

 

Mungkin itu sebabnya, dari hari-hari ketika dia hanya mainan, raja iblis yang murah hati dengan Deon Hart menjadi lebih-ketika dia menjadi pahlawan.

 

Orang yang memberi minat dan kesenangan sejak awal akhirnya memperoleh kualitas untuk memberikan instruksi akhir.

 

Kamu dapat menggunakan sihir aku untuk memotong metalurgi, atau kamu dapat menggunakan trik lain di belakang layar.

 

Bahkan jika kamu sombong di depanku seperti kamu sekarang, dan kamu bisa bertarung seperti yang kamu lakukan beberapa waktu lalu, hanya ada satu hal yang aku inginkan darimu.

 

"Aku akan mengajarimu banyak hal. Jika ada hal lain yang ingin kamu pelajari, kamu dapat mengatakannya tanpa berpikir. kamu tidak perlu menganggapnya sebagai hutang, kamu hanya perlu mengajarkannya satu hal nanti."

 

"... ... ."

 

"Aku bersedia menunggu cukup lama sampai saat itu, jadi sementara itu, silakan nikmati aku seperti kamu sekarang."

 

Soalnya, pahlawanku?

 

Dalam sekejap, suasana menjadi lebih ringan.

 

Raja iblis, yang menyelesaikan pidatonya dengan main-main yang berlebihan, tersenyum cerah dan melepaskan tangannya. Ekspresi dan matanya seterang biasanya, sampai-sampai diragukan bahwa penampilannya beberapa waktu lalu adalah ilusi.

 

'... ... .'

 

Deon tidak dapat berbicara dengan mudah dan menatap Raja Iblis.

 

Aku tidak tahan untuk bertanya, meskipun aku bahkan tidak menyebutkan satu-satunya hal yang tidak aku pelajari tentang mata pelajaran yang aku minta untuk diajarkan. Karena suasananya tidak mungkin seperti itu, dan dia sepertinya tahu apa yang dia bicarakan.

 

secara naluriah disadari. Oh, bukan ini.

 

'Ini berbahaya.'

 

Aku tidak bisa membuatnya melakukan apa yang dia inginkan. Mungkin, jika apa yang dia inginkan secara eksplisit diungkapkan kepadaku , permainan itu sendiri dapat berubah sekali lagi.

 

Permainan yang diubah mungkin bukan jenis yang tidak disukai Raja Iblis, dan Deon Hart, yang pernapasan dan hidupnya sendiri menyakitkan. Sangat menakutkan membayangkan bahwa kamu akan bermain petak umpet dengan Raja Iblis untuk membalas dendam dan hidup sampai umur panjang kamu sebagai pahlawan berakhir secara alami.

 

Mungkin itu sebabnya, jika panjang, panjang, jika pendek, ada keheningan singkat, dan suara yang sedikit goyah keluar.

 

"... ... Jika kamu mengisyaratkan apa yang sangat kamu inginkan, kami mungkin mencari tahu dan melakukan sebaliknya untukmu ."

 

"Apakah sulit bagimu untuk mengatakan itu dengan lantang?"

 

"... ... ."

 

... ... aku sangat gelisah sehingga aku melakukan kesalahan. Deon menutup mulutnya dan menelan desahan yang hendak melarikan diri.

 

Dia secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa dia memiliki perasaan buruk padanya, dan dikonfirmasi oleh pihak lain bahwa dia sudah tahu. Situasi di mana kami mengenal satu sama lain, tetapi pura-pura tidak tahu, muncul ke permukaan tanpa dipersiapkan.

 

Kekuatan memasuki kepalan tangan, yang kamu tidak tahu kapan itu mengepal, dan kuku kamu menggali ke telapak tanganmu . Berulang kali membuka dan menutup mulutnya beberapa kali, meningkatkan kesunyian, dia berbicara perlahan lagi.

 

"... ... Itulah yang aku coba katakan."

 

Itu agak tidak masuk akal, tetapi Raja Iblis diam-diam menganggukkan kepalanya.

 

"Memang benar kamu butuh hobi. Ini seperti rendah hati dan rendah hati."

 

Demi percakapan saat ini, dia mengajarkan ini dan itu dengan alasan membuat hobi, dan mengajukan pertanyaan.

 

Lagipula aku akan mencari tahu suatu hari nanti, hanya untuk memberitahumu sebelumnya.

 

Aku tahu lebih mudah untuk mengarahkan hal-hal ke arah yang tidak ingin kamu ceritakan daripada memberi tahu. Faktanya, bahkan Raja Iblis mencoba untuk tutup mulut sampai hari Deon mengetahuinya sendiri.

 

Tapi, ya. aku memiliki keinginan untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan rasa hormat semacam ini terhadap nasib yang sangat aneh sehingga menarik perhatian raja iblis, dan kepada seorang manusia yang terus melihat akhirnya.

 

'... ... egois.'

 

Ekspresi Deon mengeras.

 

Raja Iblis licik Dia yakin bahwa Deonhardt tidak akan melakukan ini hanya dengan 'petunjuk' tentang metode balas dendam sejati yang dilemparkan ke depannya. Itu sebabnya dia tidak menyebutkannya secara langsung, meskipun dia mengungkapkan semua yang akan dia ungkapkan.

 

Berkat ini, aku gelisah dan bahkan hal yang tidak berguna diangkat ke permukaan. Deon mengangkat matanya yang telah diturunkan karena ketidakpuasan.

 

"... ... aku pikir akan baik bagi satu sama lain untuk berpura-pura tidak ada percakapan."

 

"Begitukah?"

 

"Iya. ... ... Dan jika kamu akan mengajariku sesuatu, alangkah baiknya memiliki jenis senjata selain ini."

 

Matanya tertuju pada potret hidup yang dilukis di atas kanvas.

 

Setelah membaca sikap mencoba keluar dari situasi yang tidak nyaman secepat mungkin, Raja Iblis bertanya sambil menyeringai.

 

"Aku serius? Untuk mengajar dan belajar seni bela diri dengan benar, kamu harus menunjukkan intinya."

 

"... ... ."

 

"Dan bahkan jika aku mengajar, aku tidak akan bisa bersaing, jadi aku tidak akan memiliki kesempatan untuk memahami intinya. Kalian semua akan dirampok. Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"... ... Kapan aku pernah bertanya-tanya tentang asal-usul Raja Iblis?"

 

Hanya ada satu penyebutan langsung, tetapi sekarang kamu berbicara tentang situasinya secara terbuka.

 

Mata merah berbinar seolah tidak nyaman. Kepala, yang terangkat lurus seolah-olah tidak ada yang bisa dilakukan, bertemu dengan mata raja iblis.

 

"Jika ada sesuatu yang ingin kamu pelajari, jangan khawatir dan katakan padaku."

 

"... ... ."

 

"Aku ingin belajar seni bela diri. aku mengurus intinya."

 

Kamu mengajar Apakah kamu menyembunyikan bagian bawah atau membuat yang baru, aku akan menjaga bahkan memahami keterampilan kamu setidaknya.

 

Deon bilang begitu.

 

Ekspresi nakal menetap di matanya, seolah-olah kata-kata yang dia lontarkan dengan pikirannya sendiri telah menyentuh harga dirinya.

 

Aku tidak berpikir aku benar-benar ingin belajar, tetapi aku berhenti mendorongnya. Raja Iblis tertawa ringan.

 

"Jika ya, oke."

 

Pada saat itu, Deon, yang mengangguk dan menenangkan matanya, mengerutkan kening seolah-olah dia telah mengingat sesuatu.

 

"Lalu mengapa Dalian tidak bekerja?"

 

"Raja Iblis akan melakukan yang terbaik saat berhadapan dengan pahlawan. Tepatnya, kontrol 'untuk tidak membunuh' tidak dilakukan. Jika kita melakukannya, itu akan menjadi pertempuran, bukan pertempuran."

 

"... ... ."

 

"Tidak akan lebih penting sekarang dari itu. Apakah tidak apa-apa untuk damai seperti ini?"

 

Raja Iblis tersenyum lajang dan lajang. Deon tiba-tiba mengangkat kepalanya pada perasaan tidak menyenangkan yang menyapu tulang punggungnya.

 

Raja Iblis tidak berani mengungkapkan apa pun yang tidak dia tanyakan terlebih dahulu. Kata-kata itu pasti baru saja memberi kamu petunjuk. Bangun dari ketegangan, kepalanya mulai berputar dengan cepat.

 

"... ... Apakah ini terkait perang?"

 

"Iya."

 

"Sepertinya kita mendapat kabar."

 

"Baiklah."

 

"Kalau begitu, sepertinya itu bukan berita baru, tetapi informasi yang telah aku lewatkan, dan sepertinya aku terlambat ... Apa itu?"

 

menjawab. Raja iblis mengeluarkan jawaban yang dipenuhi dengan tawa.

 

"Sanguk dan Kekaisaran telah membentuk kembali aliansi. Sepertinya sudah lama."

 

"... ... ."

 

"Yah, sepertinya ada berita kecil lainnya selain itu ... kamu akan mencari tahu sendiri."

 

apakah kamu akan pergi

 

Potret itu disajikan dengan pertanyaan daripada pertanyaan kepastian. Deon, yang tiba-tiba menerimanya, melakukan kontak mata dengan dirinya sendiri dalam gambar dan menegangkan tubuhnya.

 

"Mengapa ini ...."

 

"Ini hadiah, jadi ambillah."

 

"... ... ."

 

Aku merasa tidak enak seperti cermin.

 

Tetap saja, dia tidak bisa menolak apa yang diberikan Raja Iblis padanya. Dengan ekspresi bingung, dia memegang lukisan itu di satu tangan dan meletakkan pot bunga di atas meja di sisi lain ... Dia menatap sensasi mengencangkan pinggangnya.

 

Batang hijau melilit pinggangnya.

 

"?"

 

"Selamat tinggal."

 

"Oh, aku akan bertahan padamu, jadi bisakah aku melepaskan tanganku?"

 

"Selamat tinggal."

 

Setelah ragu-ragu sebentar, dia dengan lembut meletakkan pot bunga itu. Untungnya, pot tidak jatuh.

 

Deon, yang menyeringai pada beban sisinya, meraih lukisan itu dengan tangannya yang bebas dan kembali menatap Raja Iblis.

 

"Aku sudah banyak mendengar kali ini, tapi aku tidak akan bertanya apa-apa. Aku tidak akan bertanya apa yang diinginkan Raja Iblis dariku."

 

"... ... ."

 

"Hanya untuk memberitahumu satu hal."

 

Cahaya gelap melintas di matanya.

 

"Apapun itu, jangan beri tahu aku."

 

Itu akan menjadi untuk kita semua.

 

***

 

Sebuah suara terdengar di lorong.

 

Ed, yang berdiri di depan pintu untuk menemui Deonhardt, merasakan suara yang dikenalnya dan mengangkat kepalanya. Tidak mengherankan, bosnya berjalan dari jauh.

 

... ... Untuk beberapa alasan, dia memiliki pot bunga di sisinya dan potret besar dirinya di tangannya.

 

"Kesediaan untuk mendengarkan luar biasa ... Karena tidak perlu untuk itu."

 

"Selamat tinggal."

 

"Cukup bagimu untuk nongkrong saja."

 

" 👌👌👌👌 .

 

"Selain itu, catnya tidak mengering, jadi jika aku melakukan kesalahan, lukisan itu akan hancur. Itu adalah gambar yang digambar oleh Raja Iblis, tapi aku tidak ingin mendengar bahwa itu hancur, jadi aku hanya mengambilnya ... .

 

Nah, kamu telah mengubah banyak kepribadian yang belum pernah aku lihat sebelumnya.

 

Meskipun batang hijau hampir melilit tubuh bagian atas, Ed yang menerimanya sebagai kepribadiannya dengan pikiran terbuka, mendekat untuk menemuinya dan tiba-tiba memiringkan kepalanya.

 

'Tapi pada akhirnya, apakah tanaman itu atau Deon-nim mengangkatnya, beban yang harus ditanggung Deon-nim adalah sama, bukan?'

 

Apa... Karena itu tidak masalah sekarang.

 

Dia membungkuk sopan ke arah In-young, yang semakin dekat.

 

"Apakah kamu di sini, Deon?"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar