I am Not That Kind of Talent Chapter 226 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 226 - Biarkan jiwanya hancur (1)


Mata Deon membelalak main-main.

 

Seolah-olah raja iblis, yang memandangnya seolah-olah dia sedikit tidak masuk akal, hanya mencoba untuk melanjutkan tanpa mengatakan apa-apa, alih-alih menambahkan sesuatu, dia melihat kanvas lagi dan kembali ke subjek aslinya.

 

"Aku mengerti maksudmu ... Maka itu akan sulit sekarang."

 

"Apa ... Tidak apa-apa jika kamu tidak terlalu peduli, hanya satu kerajaan lagi untuk dihancurkan dengan benar. Jika itu tidak cukup, kita hanya perlu menginjak-injak beberapa lagi."

 

"Pada titik itu, kamu akan bisa menaklukkan segalanya sebelum kamu bisa meyakinkan mereka, kan? Kamu bilang kamu menggunakan wortel?"

 

"Apakah itu wortel atau tongkat, kamu bisa mendapatkan hasil yang kamu inginkan, kan?"

 

Deon melebarkan matanya saat dia memukul batang dan daun tanaman monster yang terentang secara acak dengan menjentikkan jarinya.

 

Pada tawa sopan seperti rubah itu, Raja Iblis tertawa pendek pada saat yang sama.

 

"Kamu memiliki kepribadian yang buruk."

 

"Aku belajar terima kasih."

 

"Aku lebih berani dari sebelumnya."

 

"Itu juga."

 

"Pendidikan awal itu salah."

 

"Sudah terlambat untuk datang dan mendidik sekarang."

 

Pahlawan dan Raja Iblis pada dasarnya adalah makhluk yang setara.

 

"Dan sejujurnya, kamu bahkan tidak tersinggung, kan?"

 

"Itu. Sebaliknya, aku menyukainya sekarang. Apakah itu menyenangkan?"

 

"Kamu memiliki kepribadian yang buruk."

 

"Tentu saja. Siapa tuannya?"

 

"... ... ."

 

Keheningan datang lagi.

 

Deon, yang dengan ringan menyentuh kuncup tanaman monster yang menjadi sunyi seolah-olah dia telah menyerah, meletakkan pot bunga di atas meja sementara di depan sofa. Rambutnya, yang telah diacak-acak dengan bersandar di sandaran tangan sofa, melepaskan ikatan tali, meletakkannya di sebelah pot bunga, dan sekali lagi digantung di sofa tanpa motivasi.

 

Dengungan, yang telah menjadi setengah kebiasaan, mengusir kesunyian.

 

"Di dunia dahulu kala, kematian berbicara—."

 

Raja Iblis, yang diam-diam mendengarkan dan menggoda kuas, tiba-tiba memiringkan kepalanya.

 

aneh.

 

"Kenapa kamu hanya menyanyikan bait pertama?"

 

"Jiwa setelah kematian ... ... Iya?"

 

"Aku sudah mendengarkannya sejak sebelumnya, tapi kamu hanya menyanyikan bait pertama."

 

"Apapun itu...?"

 

"Tidak, bukan itu."

 

Pandangan tidak sopan mengikuti, seolah-olah mereka sedang berdebat sekarang.

 

Ya ampun, aku akan sangat membenci ini dan itu. aku tidak peduli apakah dia membenci aku atau membenciku , tetapi aku pikir akan sedikit tidak adil jika itu berasal dari kesalahpahaman. Raja Iblis segera melambaikan tangannya.

 

"Hanya, aku pikir kamu akan lebih menyukai bait kedua, tetapi aku sedikit bingung karena aku hanya menyanyikan bait pertama. Apakah ada alasan?"

 

Meskipun ada ayat 2, aku tidak mengerti mengapa mereka menyanyikan lirik yang tidak baik untukku .

 

Seolah-olah kesalahpahaman telah teratasi, mata Deon sedikit melembut.

 

"Karena aku hanya tahu ayat satu. Baru-baru ini aku menyadari keberadaan ayat 2."

 

"Oke? Bagaimanapun, ini adalah lagu rakyat lama, jadi tidak ada yang aneh tentang itu."

 

Hal-hal yang tampaknya tidak terputus, dan diturunkan melalui tradisi lisan, biasanya cacat atau hilang sebagian dalam prosesnya. Semakin tua, semakin besar jangkauannya.

 

Sebaliknya, dapat dikatakan bahwa ini adalah kasus yang tidak biasa dari hal-hal yang telah diturunkan sepenuhnya, sehingga tidak mengherankan jika ayat 2 benar-benar hilang.

 

Raja Iblis, yang menganggukkan kepalanya ke dalam, berhenti pada pikiran yang melintas di benaknya sejenak.

 

'Tunggu, itu ... .'

 

Maksudmu , kamu melakukan ini tanpa mengetahui apa-apa? Itu juga sambil merenungkan hanya lirik ayat 1.

 

'Itu bagus.'

 

hebat dalam arti lain. Lagi pula, tampaknya kapal itu sendiri harus berbeda untuk melakukan pekerjaan pada skala yang sama seperti sekarang.

 

Apakah kamu tidak takut akan akibatnya? ... ... Tidak, mungkin dia menantikan 'kembalinya' itu.

 

letakkan kuasnya. Seolah berbaring di tempat tidur dalam keadaan bingung, dia menoleh untuk bertemu dengan mata merah yang menatapku dan tersenyum lembut. Dia berkata sambil tersenyum kepada pengkhianat kemanusiaan dan penjahat terburuk.

 

"Ayat 2, bisakah kamu memberitahuku?"

 

"... ... ya apa...."

 

Terlepas dari jawaban yang rumit, Raja Iblis tetap tersenyum dan langsung menuju ingatannya.

 

Jika ayat 1 berisi makna peringatan untuk tidak berbuat dosa, ayat 2 berisi nasihat dalam situasi di mana seseorang telah berdosa atau terikat pada dosa.

 

Itulah sebabnya judulnya adalah 'Nasihat dari kematian' daripada 'Peringatan yang ditinggalkan oleh kematian'.

 

"kemudian."

 

Mulut raja iblis terbuka, dan lagu yang dipulihkan dengan sempurna mengalir keluar.

 

Lagu yang sudah selesai seperti ini.

 

Dahulu kala di dunia, kematian berkata

 

jangan berdosa

 

Jiwa kamu setelah kematian mulai hancur di bawah beban dosa-dosamu .

 

Ini adalah penghindaran yang sangat mudah untuk mati tanpa membayar penalti.

 

Semakin besar dosanya, semakin cepat proses reinkarnasinya.

 

dan ditambahkan

 

Jika kamu tidak punya pilihan selain melakukan kejahatan.

 

melakukan dosa yang lebih besar daripada orang lain

 

Segera setelah kamu mati, jiwa kamu akan dihancurkan dan dimusnahkan, sehingga kamu dapat menghindari hukuman dosa-dosa kamu selamanya.

 

Ini adalah yang paling peduli yang bisa aku berikan.

 

"... ... ."

 

Deon terdiam. Itu tidak setenang sebelumnya.

 

Buat dosa yang lebih besar daripada orang lain — Raja iblis memanggil bagian tertentu lagi seolah-olah bercanda. Deon, yang meliriknya dengan mata yang tidak tahu apa yang dia pikirkan, dengan tenang mengatur pikirannya.

 

'Apakah itu berarti bahwa adalah mungkin untuk menghindari daripada melakukan kejahatan?'

 

Aku dapat melihat mengapa ayat 2 hilang.

 

Agar tetap sebagai lagu rakyat yang terkenal, itu harus dihapus. Tumbuh dewasa anak-anak tidak dapat dibuat menjadi tunas kejahatan, sehingga bahkan untuk masa depan anak, orang tua menghilangkan panggilan dan secara alami menghilang.

 

"... ... persis."

 

Aku membuka mulutku perlahan.

 

Seolah bertanya-tanya apa reaksinya, sepertinya Raja Iblis memperhatikan. Deon hanya tersenyum seolah-olah itu adalah ungu.

 

"Aku lebih suka ayat 2. Lirik yang menarik."

 

"... ... Iya?"

 

Setelah beberapa saat kecewa, Raja Iblis tersenyum lebar.

 

Reaksi seperti apa yang kamu harapkan? anak sial. Dia menelan kata-kata umpatan dan memperkuat ekspresinya yang berubah-ubah.

 

"Ya, bukankah itu sangat cocok dengan situasiku saat ini? aku tidak tahu apakah itu ada hubungannya dengan kenyataan."

 

"Aku belum mati, jadi aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak, tetapi aku tahu bahwa itu adalah lagu rakyat yang lebih tua dari usiaku . Barang-barang lama sepadan, apakah itu tua atau berharga karena berharga."

 

"... ... Maksudmu, apakah liriknya benar?"

 

"Apakah kamu memberitahuku? aku tidak tahu karena aku belum mati. Tetap saja, ada baiknya memperhatikan setidaknya sekali."

 

Sumur.......

 

Aneh bahwa lirik dan situasi di mana aku menjadi liar mengatakan aku akan membuat kamu menyesal memilih aku untuk bercinta dengan dunia itu aneh, tapi itu saja.

 

Tidak masalah apakah aku dibayar untuk dosa-dosa aku setelah kematian atau tidak. Hal terpenting bagi aku hidup hari ini adalah saat ini. Antara kenyataan langsung dan masa lalu yang mencekik, sulit untuk menahan nafas yang hampir aku lewatkan lagi dan lagi, tetapi apakah kamu pikir aku mampu memikirkan masa depan?

 

Beratnya dosa sejak awal, jika aku memperhatikan apa yang aku lakukan, aku tidak akan melakukan hal yang sama seperti yang aku lakukan sekarang.

 

"baik."

 

Karena itu, dia menjawab tanpa ketulusan dan terlempar dan berbalik.

 

Meninggalkan keheningan Raja Iblis, aku berbaring melihat ke belakang sofa ... Itu lebih tidak nyaman dari yang aku kira, jadi aku berbalik lagi.

 

"Ngomong-ngomong, apakah kamu tidur nyenyak akhir-akhir ini tanpa mimpi buruk?"

 

"Iya?"

 

Dan jatuh dari sofa sempit.

 

"?!"

 

Aku terkejut beberapa saat, dan untungnya, itu tidak jatuh ke lantai yang dingin.

 

Karena raja iblis, yang tidak tahu kapan dia datang, mengulurkan satu tangan dan menerimanya.

 

Deon, yang berkedip dan menatap Raja Iblis, sedikit mengernyit seolah-olah dia telah mengenali situasinya terlambat.

 

"... ... Sofanya sempit."

 

Itu bukan karena aku membuat kesalahan bodoh.

 

"Ini sofa."

 

"Aku pikir akan lebih baik untuk mengubahnya menjadi yang sedikit lebih besar, bahkan mempertimbangkan martabat Raja Iblis."

 

"Ini pertama kalinya seorang pahlawan mengkhawatirkan martabatnya, dan itu mengesankan."

 

"... ... ."

 

Deon, yang telah benar-benar mendistorsi wajahnya, berdiri di tubuh bagian atas yang didukung oleh Raja Iblis.

 

"Tidak apa-apa sekarang, jadi singkirkan tanganmu. Tingginya rendah, dan karena dia adalah pahlawan sejak awal, dia akan baik-baik saja jika dia jatuh begitu saja. Dia lebih baik mendukungnya dengan satu tangan daripada itu.

 

"Selamat tinggal!"

 

"... ... Itu bukan satu lengan. Ya, terima kasih."

 

Ketika aku mengatakan bahwa itu seimbang dan didukung, ada satu lagi.

 

Terlambat, dia menyadari batang menopang kakinya dan dengan canggung mengungkapkan rasa terima kasihnya. Tanaman monster, yang hanya memiliki batang panjang di atas meja, menggulung daunnya dan mengangkatnya.

 

Ini seperti acungan jempol ... Wajah Deon terdistorsi dengan emosi yang tidak diketahui pada tindakan yang dikenalnya. Raja iblis, yang telah melihatnya, pura-pura tidak tahu dan mengulangi pertanyaan yang dia ajukan beberapa waktu yang lalu.

 

"Jadi, bagaimana dengan mimpi buruk?"

 

"... ... ."

 

Deon mengubur dirinya di sofa tanpa sepatah kata pun.

 

Mimpi buruk itu datang seolah menunggu bunga layu. Malam tanpa tidur dimulai lagi, tetapi dia tidak melewatkan tidak adanya bunga. Sebaliknya, Deon menyambut situasi dengan ketulusan dan kegembiraan.

 

Karena itu berarti Cruelle benar-benar pergi beristirahat.

 

"Apa ... oke."

 

Dalam keheningan menolak untuk menjawab, Raja Iblis mengangkat bahunya dengan ringan.

 

"Apakah kamu tidur nyenyak atau tidak, selama itu tidak mengganggu pekerjaanmu."

 

"... ... ."

 

"Ngomong-ngomong, lukisannya sudah selesai, apakah kamu ingin melihatnya?"

 

Dia berjalan menuju kanvas. Deon melirik ke belakang, lalu melepaskan kursinya, bangkit dan berdiri.

 

Deonhardt, yang menyerupai kenyataan, ditempatkan di atas kanvas.

 

Mata merah, rambut putih, bulu mata dan tekstur kulit adalah gambar detail tanpa melewatkan apa pun. Jika latar belakangnya bukan kanvas, dan Deon, yang melihatnya, tidak bergerak, dia mungkin salah mengira itu sebagai melihat cermin.

 

"Kamu mungkin akan terbiasa. Itu adalah gaya lukisan yang lebih disukai untuk potret di dunia manusia sampai perang baru-baru ini."

 

"... ... aku tahu. Semua potret yang pernah aku lihat seperti ini."

 

"Bagaimana, bukankah bangga jika kamu bisa menggambar seperti ini dengan tanganmu sendiri?"

 

"Tidak sama sekali ... ... ."

 

Aku tidak tertarik melukis.

 

Tetap saja, yang aku tahu adalah bahwa Raja Iblis pandai menggambar. Hal yang sama berlaku untuk alat musik dan bahkan lukisan ... Apakah ada sesuatu yang tidak bisa dilakukan?

 

Pertanyaan-pertanyaan ini akhirnya keluar dari mulut saat raja iblis melanjutkan kata-kata selanjutnya.

 

"Jika kamu tidak tertarik untuk melukis ... Haruskah kita mencoba menafsirkan bahasa kuno selanjutnya?"

 

"... ... Apa sih yang tidak bisa kamu lakukan? Apakah ada?"

 

"Iya? es kopi-."

 

Seolah-olah raja iblis sedang menjawab semua pertanyaan yang jelas, dia menjawab dengan acuh tak acuh.

 

"Setidaknya kamu bisa melakukan apapun yang bisa kamu pikirkan saat ini."

 

"... ... ."

 

"Ah, kecuali untuk mewujudkan keinginanmu."

 

Bahu Deon menegang.

 

Matanya berkibar untuk beberapa saat, dan suara yang sedikit tidak sabar berlanjut seolah mencoba menutupi penyebab agitasi dengan sesuatu yang lain.

 

"Ini juga sulit dipercaya. Tidak peduli berapa lama kamu menghabiskan, kamu tidak dapat melakukan semua itu ... .

 

"Deon."

 

Pada akhirnya, ternyata itu adalah niatnya.

 

Raja Iblis, yang memperhatikan komentar langsung daripada sikap Deon, tersenyum seolah-olah itu lucu.

 

"Seperti yang kamu katakan, aku sudah hidup lama. Jika kamu telah hidup dalam waktu yang sangat lama, akal sehat kamu akan berhasil. Mungkinkah variabelnya adalah hidupku lebih lama dari yang kamu kira?"

 

"... ... ."

 

"Aku sangat santai dan penuh kelonggaran sehingga aku bisa belajar sesuatu dan melihat akhir lapangan. Seni seperti lukisan, patung, komposisi dan puisi, serta seni bela diri seperti ilmu pedang, tombak, perisai, dan busur, hingga bidang yang ada tetapi tidak umum dikenali, seperti interpretasi bahasa kuno, penggalian relik, dan pengolahan batu permata, semuanya."

 

"... ... ."

 

"Sampai sekarang, hanya ada satu hal di dunia ini yang belum aku pelajari. Itu adalah sesuatu yang hanya bisa dipelajari dari seorang pejuang."

 

"... ... ."

 

"karena itu...."

 

Dia mengulurkan tangannya

 

Sentuhan tanpa kulit perlahan mendekati lehernya seolah ingin menghindarinya jika dia ingin menghindarinya. Deon, yang dengan lembut menyerahkan lehernya, menurunkan pandangannya ke tangan yang dekat dengan yang dia kenakan daripada meraihnya atau mencekiknya, lalu mengangkat pandangannya lagi dan menatap lawan.

 

Seolah-olah topeng yang dia kenakan sebagai kehidupan sehari-hari telah dilepas, ada ekspresi kekosongan dan kebosanan yang terdistorsi di latar belakang kekeringan.

 

"... ... Aku ingin kamu menjadi guruku ketika kamu dewasa."

 

Itu mengambil bentuk yang mirip dengan penderitaan pada pandangan pertama.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar