I am Not That Kind of Talent Chapter 225 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 225 - Kunjungan Ajudan (8)


"Sekarang...!"

 

Suara yang naik seolah menangis tiba-tiba berhenti.

 

Menyadari bahwa lawannya adalah kaisar, Ardal perlahan menutup matanya dan membuka matanya untuk menenangkan emosinya. Kemudian, suara yang lebih tenang keluar lagi.

 

"Kamu menyebutnya jawabannya sekarang? kamu benar-benar bangga."

 

"Itu hanya pertanyaan sederhana, tapi apa yang tidak bisa kamu banggakan?"

 

"Di bawah ... Begitukah?"

 

Ini bukan pertanyaan sederhana.

 

Dengan pertanyaan ini, Elpidius mengungkapkan bahwa balas dendam lebih penting daripada Kekaisaran. Pada saat yang sama, pertanyaan itu sendiri menanyakan kehendak lawan dengan bertindak sebagai tekanan, jadi dia melemparkan peluang.

 

Apakah kamu akan diam-diam mengikuti keinginanku , atau akankah kamu berani menghentikan Kaisar dengan risiko kamu sendiri?

 

"Aku tidak berpikir kamu mengajukan pertanyaan karena kamu benar-benar ingin tahu tentang jawabanku ."

 

Dia sudah tahu jawabannya.

 

Karena aku tahu kecenderungan Perdana Menteri Ardal dengan baik.

 

"Namun demikian, jika aku harus menjawab, ya."

 

"... ... ."

 

"Aku akan menjatuhkanmu. Jika kaisar tidak dapat memenuhi tugasnya sebagai seorang kaisar, bukankah itu wajar?"

 

Meskipun ada tekanan dan peringatan halus, mata tidak bergerak.

 

Di puncak negara, mereka yang melayani negara lebih dari siapa pun harus duduk.

 

Haruskah itu menjadi keyakinanku , bahkan untuk saat ini, berhentilah memikirkan omong kosong dan diam-diam bekerja untuk negara ini. Jika kamu tidak mampu melakukan itu, cobalah untuk turun sendiri sebelum menariknya sendiri.

 

Terhadap dua keluarga kerajaan, Perdana Menteri Ardal berani mengancam.

 

... ... di bawah. Aletea melontarkan cibiran penuh absurditas. Kata Elpidius dengan cemoohan bercampur kepahitan.

 

"Kamu benar-benar pemberani. Itu bukan sesuatu yang akan aku katakan di depan kaisar. Akan lebih baik untuk berhenti berpikir bahwa Kaisar akan menjagamu hanya karena kamu menghargainya."

 

"Kapan terakhir kali aku membawa lingkaran cahaya Kaisar di punggungku dan berpura-pura sombong? aku hanya menyatakan niatku . Kekhawatiran Yang Mulia tidak pernah dan tidak akan pernah terjadi, dan jika kamu tidak menyukai sikapku , kamu dapat memecatku , jadi aku harap kamu akan menahan diri dari penghinaan seperti itu.

 

"... ... Oke. Aku tahu maksudmu."

 

Jika kamu tidak mengutamakan Kekaisaran, kamu akan menjatuhkannya?

 

Dia meletakkan sikunya di sandaran tangan kanan kursi tempat Elpidius duduk dan menyandarkan tubuh bagian atasnya dengan longgar. Aletea, yang sedang duduk di sandaran tangan kirinya dengan pedang tergenggam, diam-diam menundukkan matanya ke arah Perdana Menteri.

 

Keduanya masih memiliki senyum di wajah mereka.

 

"Aku tidak akan memecatmu. Ini adalah pekerjaan untuk menemukan seseorang yang mampu sepertimu ."

 

"Tetapi aku tidak akan mengikuti kehendak Tuhan. Sikapnya yang bermartabat cukup mengesankan, tapi ... Sumur. Apakah menurut kamu ancaman pemerasan akan berhasil bagi kami?"

 

Ancaman perdana menteri adalah pemerasan. Kedua anggota keluarga kerajaan segera menyadarinya setelah mendengar ucapannya.

 

Aletea, yang berdiri dengan ringan, berjalan dengan susah payah ke arah Ardal. Alih-alih berjalan lurus, dia perlahan menggambar lingkaran dan mempersempit jarak seolah-olah seekor binatang buas melayang di sekitar mangsanya.

 

"Meski begitu, dalam situasi kekacauan di dalam dan di luar Kekaisaran, tidak ada alasan untuk mengubah Kaisar dan menambahkan kekacauan lain. Jika ada orang lain yang tahu, Lord Ardal-lah yang lebih untuk Kekaisaran daripada orang lain."

 

"... ... ."

 

"Bahkan jika kamu memutuskan untuk berubah satu per satu, untuk menjatuhkan kaisar saat ini, kamu harus mempersiapkan seseorang yang akan menjadi kaisar berikutnya. Tapi aku satu-satunya orang yang bisa naik takhta dengan stabil. Karena aku berada di pihak Kaisar, aku tidak akan bertindak sesuai dengan kehendak Tuhan."

 

"Ini bukan posisi publik, jadi kamu bisa meneleponku dengan nyaman sekarang."

 

"Ya, saudaraku. Bagaimanapun, fakta bahwa tidak ada penerus yang cerdas selain aku akan lebih dipahami oleh sutra yang melayani Kaisar dengan cermat. Karena ketika Kaisar naik takhta, dia membunuh semua anggota keluarga kerajaan kecuali aku dan saudara laki-lakiku."

 

Brother dan sister, serta anak-anak mereka.

 

Pertama-tama, aku mendengar bahwa tidak ada yang lolos karena lubang pelarian diblokir terlebih dahulu.

 

Dengan latar belakang keheningan perdana menteri, suara menderu bergema di angkasa.

 

"Tentu saja, jika kamu perhatikan baik-baik, mungkin ada jaminan di suatu tempat. Tetapi dibutuhkan banyak risiko dan kebingungan untuk mengangkat orang yang belum pernah terdengar ke atas takhta. Bahkan di antara aristokrasi, pasti ada perpecahan antara mereka yang mendukung dan mereka yang menentang. Ini terkait langsung dengan keselamatan Kekaisaran, jadi pada akhirnya, Tuhan tidak akan membuat pilihan seperti itu."

 

"... ... ."

 

"Tentu saja, dengan premis bahwa aku tidak cukup kompeten ... aku akan melakukannya. Sejujurnya, selain pola pikir kita, kita melakukan satu hal dengan baik, kan?"

 

jadi itu diejek Karena ancaman Perdana Menteri tidak masuk akal.

 

Aletea, yang menghentikan tekanan seolah-olah dia telah selesai berbicara, kembali ke kursinya dan duduk di sandaran tangan kursi. Elpidius, yang mencondongkan tubuh sedikit lebih banyak untuk memudahkannya duduk, berkata dengan senyum santai.

 

"Dan ada sesuatu yang dikatakan Kaisar."

 

"... ... ."

 

"'Bebannya adalah kekaisaran.'"

 

"... ... !"

 

Ardal menegang. Melihat ekspresinya mengeras pada saat yang sama, Elpidius tersenyum pahit.

 

"Jadi, jangan bertentangan dengan keinginanku . Aku yakin kamu belum melupakan salammu untuk Jim."

 

"... ... ."

 

[Lihat kekaisaran saat ini.]

 

Bahkan ketika kamu berbicara untuk diri sendiri, kamu menjadi percaya diri. Paman mengatakan itu berarti dia akan menganggap kekaisaran sebagai tubuhnya sendiri, tetapi aku berbicara untuk melaksanakan kehendak pribadiku . Apa yang membuat ini berbeda dari tiran lainnya?

 

Aku tahu aku merusak arti kata-kata yang luhur, tetapi aku tidak berniat membatalkannya. aku melihat wajah perdana menteri, yang sekarang benar-benar terdistorsi, dan, tidak dapat mengatasi tangisan hati nurani terakhir yang tersisa, meludahkannya.

 

"Namun demikian, aku akan mengutamakan pemeliharaan kekaisaran sesuai dengan kehendak Kaisar, jadi jangan terlalu khawatir."

 

"... ... Aku akan menyimpannya, katamu. Kaisar menginginkan kerajaan yang lebih baik daripada balas dendam."

 

"... ... ."

 

Aku pikir ini Itu sebabnya aku tidak ingin mengatakannya. Elpidius menghela nafas.

 

Lihat bagaimana mereka segera beralih dari intimidasi ke bujukan, seolah-olah mereka telah menangkap jumlah kasus. Menyadari bahwa jika dia tidak setuju dengan orang-orang pintar, dia menjadi lebih merepotkan, dan dia dengan cepat mengubah topik sebelum terjebak atau dibujuk.

 

"Apakah materi untuk Stigma Premier belum?"

 

"... ... ."

 

Perdana menteri, yang tidak menyadari bahwa dia sedang berbicara, menyipitkan matanya. Elpidius pura-pura tidak tahu dan menatap matanya. Ada pertempuran gugup singkat, dan Ardal mundur lebih dulu sambil menghela nafas ringan.

 

"Pelacakan."

 

Untuk saat ini, lebih baik puas hanya dengan memastikan bahwa ada ruang untuk persuasi.

 

Akan lebih baik untuk menyelesaikannya sesegera mungkin, tetapi tidak perlu segera menyelesaikannya, dan karena kita masih punya waktu, kita bisa meyakinkannya lagi nanti. Pertama-tama, aku tidak berharap banyak karena balas dendam bukanlah sesuatu yang bisa langsung menyerah hanya dengan beberapa kata.

 

Setelah mengatur pikirannya, dia melanjutkan.

 

"Kami mendengar berita tentang pahlawan berambut hijau muncul di seluruh benua, jadi tidak sulit untuk mengikuti mereka ...."

 

"Jika lawan kamu memutuskan untuk menjadi 'pahlawan' dan melarikan diri atau bersembunyi, akan sulit untuk menangkapnya. Dalam situasi di mana satu pasukan langka, mengapa orang-orang yang menjadi pahlawan masing-masing melakukan ini .

 

Stigma Premier saat ini hilang.

 

Jika seluruh benua dalam keadaan rusak karena perang, dan menghilang, tentu saja, kematian akan muncul di benaknya. Namun demikian, Elpidius yakin akan kelangsungan hidupnya.

 

Karena kematiannya tidak pasti. Sebagai individu, hanya ada 'pahlawan' yang dapat membunuh 'pahlawan', seperti pahlawan, raja iblis, atau komandan korps. tidak akan Jadi, tidak ada pilihan selain bersandar pada 'kelangsungan hidup'.

 

Yang terpenting, ada desas-desus tentang pahlawan berambut hijau yang berkeliaran di benua itu sekarang.

 

Pertanyaannya adalah, mengapa kamu pergi? ... .

 

"Begitu kita bertemu, kita seharusnya bisa bicara."

 

"Tetap saja, alangkah baiknya jika beruntung dia bisa menyembunyikan penampilannya saat meninggalkan Knights di Premiere."

 

"Meskipun setengah dari mereka meninggal dan tidak banyak yang tersisa."

 

Tidak ada lagi yang bisa dilakukan dari sudut pandang melestarikan pasukan karena mereka mengejar mereka dengan keras.

 

Dengan desahan setengah pasrah, Elpidius, yang sedang membolak-balik dokumen, memeriksa judul dokumen di satu sisi dan menghela nafas pendek seolah-olah dia telah mengingat sesuatu.

 

"Oh iya. Seharusnya aku bertanya lebih awal."

 

"... ... ?"

 

"Apakah kamu tahu sesuatu tentang 'Daemonisme'?"

 

"Jika itu adalah agama iblis, itu adalah agama semu dengan nama yang tidak menyenangkan yang disebut seperti orang gila akhir-akhir ini ... aku tahu sebanyak itu."

 

"Maksudku, ini populer di kalangan orang-orang Kekaisaran."

 

Tentang topik agama semu.

 

tock tock. aku mengetuk kertas dengan jariku . Aletea, yang mengambil kertas dari bawah, berkata sambil memindai kertas dengan ringan.

 

"Tidak ada 'kebaikan' yang sempurna di dunia ini, dan tidak ada cara bagi nama samaran untuk menjadi 'baik'. Secara khusus, fakta bahwa itu dipandang sebagai citra yang terlalu baik bagi banyak orang seperti sekarang berarti bahwa jika itu adalah tas, bagian belakang tas adalah tembaga, jadi tidak buruk untuk menggalinya dengan benar untuk memeriksanya.

 

"Aku setuju."

 

Burung merak itu seperti itu.

 

Jika sesuatu yang tampaknya benar-benar baik atau jahat ada, itu pasti salah. aku mengatakan kepadanya untuk curiga karena pihak yang disebut garis akan sangat buruk.

 

Dikenal karena kejadian ini, dia bajingan dan orang yang sangat jahat, tetapi dia tidak cukup kompeten untuk mengabaikan nasihatnya.

 

Karena itu, Elpidius memerintahkan.

 

"Apakah kamu mendengar itu, Jaesang? Biarkan aku menyelidikinya."

 

"Baiklah."

 

Bahkan jika tidak, 'daemon'-nya adalah mobil yang menarik perhatianku .

 

Mungkin itu berasal dari nama Deonhart yang digunakan di dunia bawah, 'Demon Arut'. Mata Ardal berbinar, bersumpah untuk menggalinya dengan benar.

 

***

 

Karakter utama yang dipuji oleh Gereja Iblis sekarang terbaring di sofa.

 

Raja iblis menangkapnya dengan mengatakan dia akan mengajariku cara menggambar, dan setengah memaksanya ke studio.

 

Deon, yang bekerja keras untuk mengungkapkan bahwa dia tidak tertarik melukis dengan sikap malu-malu, akhirnya meminta seorang pengguna iblis untuk mengambil pot bunga dari kamarnya di pelukannya dan berbaring di sofa seolah memprotes. aku duduk di depan kanvas dengan kuas mengatakan bahwa aku akan menggambar dan menunjukkannya terlebih dahulu.

 

Dalam suasana damai yang langka, Raja Iblis melirik Deon yang bersenandung sambil membelai pot bunga di lengannya, mengganti kuasnya dan berkata:

 

"Karena dia seorang pejuang, dia pasti memiliki bakat, dan selain bakatnya, dia sepertinya juga tidak tertarik dengan ini."

 

"Ya, apa ... ... ."

 

"Aku minta maaf. Jika kamu melakukan seni, apa pun yang akan tercatat dalam sejarah akan diciptakan."

 

"... ... Jadi, apakah kamu terus mengajar yang berfokus pada seni? Atas dasar apa... .

 

"Apakah seorang penyair, musisi, atau pelukis, karya-karya yang meninggalkan bekas dalam sejarah biasanya lahir dari kemalangan seniman. Tidak masalah apakah kamu seorang 'pahlawan' atau bukan."

 

"... ... ."

 

👅👅👅👅👅

 

Deon diam-diam meraih kuncup yang tampak seperti mulut monster dan mengguncangnya dengan ibu jari dan telunjuknya. Tanaman itu memberontak dengan mengayunkan batangnya, tetapi itu tidak masalah.

 

Sebuah suara lembut berputar di sekitar ruang, menerobos keheningan yang telah kembali. Suara itu berisi topik yang sama sekali berbeda dari percakapan sebelumnya.

 

"Bukankah kamu mendapat telepon dari dunia manusia yang mengatakan kamu akan bergabung dengan pihak ini? Pada titik ini, sudah waktunya untuk mendapatkan satu atau dua panggilan."

 

"Ini Mammoth, kerajaan yang sangat kecil telah menghubungiku."

 

"Jika itu adalah negara pernikahan ... Ini adalah kerajaan selatan dengan perbatasan. Itu tidak buruk ... Bukankah kamu di antara negara bawahan kerajaan pegunungan?"

 

"belum."

 

"Aku mengincar negara pegunungan ... Ini mengejutkan."

 

q Tanaman menggigit jarinya.

 

Apa? Itu tidak berdarah, tapi itu masih pemberontakan yang layak. Mata Deon membelalak pada pemberontakan pertama hewan peliharaan itu.

 

"Sepertinya San-guk sudah menyiapkan sesuatu sebelumnya. Namun, ini belum lama, jadi sebaiknya kamu menunggu sedikit lebih lama. Apa kau tidak tahu apakah aku bisa meneleponmu meskipun sudah larut malam?"

 

"Mungkin kita membutuhkan sesuatu yang lebih menentukan."

 

"Aku bahkan mengungkapkan bahwa aku menjadi pahlawan, apakah ada yang lebih menentukan tentang itu?"

 

"Ini lebih seperti 'cambuk', bukan? aku berbicara tentang 'wortel'. Jika kita mengambil contoh negara kelahiran, mereka mungkin mengambil keputusan ketika mereka melihat sikap iblis yang masuk dan keluar dari kerajaan belum lama ini ketika perbatasan didirikan. Mereka cukup jinak saat itu."

 

Karena mereka juga menunda laporan karena ingin bermain di dunia manusia. kamu mengatakan bahwa jika kamu membuat kecelakaan, kamu akan segera ditangkap, jadi kamu berjanji untuk diam satu sama lain.

 

Tangan yang melecehkan tanaman itu bergerak dengan sibuk.

 

"...!  

 

"... ... apa yang kamu lakukan?"

 

"Hanya."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar