Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 4 (1)

Posting Komentar

  


Chapter 4 - Hari ini dunia kembali damai!


Bagian 1

"Mereka telah menembus sampai ke dalam, huh..." 

Fenrir bergumam dalam kabut putih. 

Genangan darah dan dua jejak kaki tertinggal di depan perangkat yang tidak terluka itu. 

"Seharusnya dia bisa menghancurkan perangkat itu. Apakah dia menyadari bahwa dia kekurangan kekuatan magis...? Tidak, bahkan jika itu masalahnya, dia seharusnya dihancurkan." 

Jejak kaki berdarah mengarah di antara perangkat ke pintu di belakang. 

"Pintunya tidak akan terbuka kecuali segelnya dibuka. Aku bertanya-tanya mengapa mereka masuk..." 

Fenrir berjalan ke pintu tempat lengan kanan Diabolos disegel. 

Kemudian, aku menyadari bahwa perangkat pertahanan telah diaktifkan. 

"Aku ingin tahu apakah Lili menolaknya." 

Itulah satu-satunya alasan yang dapat aku pikirkan. 

Either way, Taman Bayangan mungkin akan muncul lagi. Tidak banyak waktu tersisa.

"...Kau tampak bermasalah." 

Saat itu, sebuah suara terdengar dari kabut putih.

Fenrir segera berbalik dan melepaskan pedangnya. Tekanan pedang membelah kabut. Ada seorang pendeta. 



"Aduh, menakutkan." 

Dia tersenyum tipis. 

"Petos, ya...? Setidaknya sapa. Aku hampir membunuhmu." 

"Sudah lama, Kursi Kelima Fenrir-sama dari Round. Ilmu pedangmu sangat mengesankan. Aku terkejut."

"... Hmph." 

Dalam serangan terakhir itu, Fenrir menembak dengan niat untuk membunuh. Petos tidak akan mampu menahannya dengan kekuatan aslinya. 

Namun, Petos tidak mengalami luka. Dia adalah pria yang tidak menyenangkan. 

"Jika aku bertarung dengan benar, aku tidak akan bisa menang." 

"Aku ingin tahu apakah kamu adalah tipe pria yang akan bertarung dengan benar. Kursi kesepuluh Ronde, Petos-kun." Fenrir meludahkan kata-kata itu. 

"Jadi apa yang kamu mau?" 

"Kamu tampak bermasalah, jadi kupikir aku akan meminjamkanmu kekuatanku." 

"Apakah kamu pikir aku akan meminjamnya dari orang yang tidak manusiawi sepertimu?" 

Fenrir mendengus. 

"Oh, sungguh tidak manusiawi. Aku hanya setia pada Sekte." 

Senyum Petos semakin dalam saat dia berbicara. 

"...Izinkan aku bertanya sekali lagi. Apa yang kamu lakukan di sini, Petos? Kita tidak cukup dekat untuk berbasa-basi."

Senyum menghilang dari wajah Petos saat Fenrir memasukkan rasa haus darahnya ke dalamnya. 

"Kegagalan berulang dari faksi Fenrir telah menjadi masalah bagi Dewan Meja Bundar juga. Sepertinya pelepasan lengan kananmu tertunda." 

Petos melirik perangkat silinder. 

"Aku pikir ini sekitar 60% kemajuan." 

"Enam puluh persen, ya...? Seperti yang aku yakin kamu sadari, lengan kiriku telah terlepas karena runtuhnya Sanctuary. Jumlah jatuhan diperkirakan akan semakin berkurang tahun ini." 

"Jadi bagaimanapun juga Aurora menolak." 

"Ya, lebih dari biasanya. Dia telah menolak. Dia mungkin mendapatkan kembali jati dirinya sekarang setelah dibebaskan." 

"Sungguh menyebalkan... Jadi, ada berapa?"

"Sembilan butir... Itulah yang ingin kukatakan, tapi mereka mungkin berubah menjadi delapan. Untungnya, berkat Taman Bayangan, jumlah Ronde itu sendiri telah berkurang, tapi... Ups, itu tidak pantas." 

Petos terkekeh, bertanya-tanya apa yang lucu. 

"Jika ada lebih sedikit penurunan dari yang diharapkan... atau jika Round baru ditunjuk. Fenrir-sama, kamu tidak akan memilikinya tahun ini." 

"Kamu sudah menjadi hebat, Petos." 

Fenrir melepaskan pedang yang penuh dengan haus darah. 

Itu memutuskan jaket Petos dan membentuk garis tipis darah di lehernya. 

"Whoops..." 

"Kau pikir kau sejajar denganku sebagai pendatang baru?" 

"Ini diputuskan di Dewan Meja Bundar. Aku hanya datang untuk memberitahumu itu. Meja Bundar melihat kesalahan faksi Fenrir seperti itu." 

Fenrir mendecakkan lidahnya sedikit untuk menekan rasa haus darahnya. 

"...Apakah Loki menghasutnya?" 

Loki adalah pemimpin faksi yang telah memusuhi Fenrir selama bertahun-tahun. 

"Loki-sama... juga hadir di pertemuan itu." 

"Kau setuju, bukan, Petos? Kami mungkin kehabisan barang untukmu." 

"Tidak, aku selalu di sisimu, Tuan Fenrir." 

Fenrir itu mendengus mendengar kata-kata Petos. 

"Mungkin kesalahan kultus yang menyoroti Taman Bayangan sejak awal. Laporan pertama sekitar lima tahun yang lalu. Serangan terhadap kereta yang dirasuki setan oleh kelompok tak dikenal. Jika kita menanganinya di sana, kita tidak akan bisa meningkatkannya sebanyak ini." 

"...Itu terjadi, bukan?" 

"Akibat duduk bersila di kehidupan abadi, Sekte telah menjadi tumpul seperti babi gendut. Selain dua belas kursi yang semula kosong, Nelson dan Mordred telah jatuh. Sejujurnya, kualitas Rondenya begitu terdegradasi. Kamu tidak lebih dari pengganti kursi kesepuluh yang dibunuh Shadow dua tahun lalu. Biasanya, kamu tidak akan bisa menjadi Rounds. " 

"Di satu sisi, sepertinya aku bisa menjadi Rounds berkat Shadow Garden. Aku berterima kasih kepada mereka." kata Petos mengejek. 

"Maaf, mulutku terpeleset... Tapi Meja Bundar akhirnya mengangkat pinggulnya yang berat. Mereka serius."

 "Rencana itu... Rahang Pemburu Bayangan." 

"Aku ingin tahu apakah itu akan berjalan dengan baik."

"Aku tidak suka ide Loki menjadi pemimpin, tapi itu akan menjadi kesempatan bagus. Kita perlu mencari tahu apa yang dia mampu lakukan. Apakah Shadow benar-benar nyata...?" 

"... Apa menurutmu itu palsu?" 

"Bukan itu yang aku katakan. Tapi jika itu yang asli, maka itu terlalu jauh dari kenyataan. Entah itu Artefak kelas legendaris, atau mungkin seseorang dari neraka, atau memiliki teknologi yang sama dengan Sekte. .." 

"Bagaimana jika mereka orang normal?" 

"Itulah yang ingin aku lihat. Jika itu benar-benar ada, aku ingin melihatnya. Bagaimanapun, sudah ratusan tahun sejak Meja Bundar terakhir bekerja sama dengan kami. kamu akan belajar artinya cepat atau lambat. ." 

Fenrir tersenyum tanpa rasa takut. 

"Begitu ya...Kalau begitu, sebagai pendatang baru, aku akan diam-diam  mematuhinya. Lagi pula, aku adalah bagian dari rencana."

"Jangan basah semua, Petos-kun." 

"Kamu juga, Tuan Fenrir. Jika kamu gagal membebaskan lengan kananmu dan reruntuhan jatuh ke tangan Taman Bayangan...!" 

Petos berhenti bicara dan menguatkan diri. 

Energi magis yang luar biasa meluap dari Fenrir. 

"Kamu bicara dengan siapa, Petos? Aku seorang Fenrir. Aku sudah lama berada di kursi kelima Round. Aku bangga akan hal itu. Aku pasti akan melepaskan lengan kanan Diabolos." 

"...Itulah yang menjadikanmu Tuan Fenrir." 

"Kami akan menghidupkan kembali iblis Diabolos dan mendapatkan kehidupan yang lengkap. Untuk itu, aku tidak akan mengeluh apapun yang terjadi. Bahkan jika negara ini runtuh..." 

"...Hasilnya adalah segalanya. Aku datang ke sini untuk menyelamatkan Tuan Fenrir." 

"Sudah kubilang. Aku tidak butuh bantuanmu." 

"Ini adalah keputusan Meja Bundar. Silakan gunakan Artefak ini." 

Itu adalah kerah yang tidak menyenangkan dengan tangan seperti jam. 

"...Apa ini?" 

"Ini Artefak terbaru yang dikembangkan di lab Cult. Sepertinya Master Fenrir kesulitan mengumpulkan mana. Kupikir itu akan berguna." 

"...Aku akan menggunakannya jika aku menginginkannya. Tetap saja, aku tidak berpikir kamu datang jauhjauh ke sini hanya untuk menggunakannya. Aku ingin tahu apa yang merasukimu."

"Aku hanya mengikuti perintah. Lagi pula, aku adalah pria yang setia pada Sekte. Mengubah topik pembicaraan... Kudengar ada golden beastman yang mengunjungi reruntuhan ini." 

Petos bertanya dengan santai, seolah berbasa-basi. 

Namun, Fenrir merasakan sesuatu dalam nada suaranya dan menduga bahwa ini adalah masalah utama

"Seorang manusia binatang emas, ya? Aku ingin tahu..."

Tentu saja, tujuh bayangan emas tetap ada dalam ingatan Fenrir. 

Tapi aku tidak berniat berbaik hati untuk memberitahumu. 

Tatapan Fenrir bertemu dengan tatapan Petos. 

"Jika kamu menemukannya, tolong beri tahu aku." 

Petos-lah yang memalingkan muka lebih dulu. 

"Aku ingin tahu apakah ada yang salah dengan manusia binatang itu." 

"Tidak, tidak ada yang perlu dibicarakan. Permisi." 

Dengan itu, dia dengan cepat menghilang ke dalam kabut. 

"Seorang golden beastman... Petos memusnahkan suku Golden Panther Hyohyo dan memperoleh sampel. Itu adalah pijakan untuk promosinya ke Rounds. Tidak mungkin... Dia selamat dari Klan Golden Panther." 

Dia sedang melihat perangkat silinder dengan sekitar enam puluh persen energi magis yang tersimpan di dalamnya. Dia tidak peduli bagaimana dia melakukannya, jadi dia menganggapnya begitu saja. 

"Ini menjadi menarik." 

Fenrir memamerkan taringnya dan tertawa.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar