Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 4 (2)

Posting Komentar

   


Chapter 4 - Hari ini dunia kembali damai!


Bagian 2

Kerajaan Oriana, dihancurkan oleh Binatang Hitam, dengan cepat dipulihkan dengan bantuan Shadow Garden 

Alpha menyipitkan matanya dari istana kerajaan saat dia melihat matahari terbenam. 

"Jadi, apakah kamu sudah mengambil keputusan?" 

Aku bertanya pada gadis di belakangku. 

Ada seorang gadis cantik dengan rambut berwarna madu—Rose Oriana. 

"Apakah aku akan dimaafkan?" 

Rose mengatakan itu dengan mata bergetar. 

"Kamu tidak akan dimaafkan. Banyak orang masih menyimpan dendam padamu." 

"Seperti yang kupikir... aku tidak bisa menjadi raja. Itu hanya akan menyebabkan kekacauan di negeri ini." 

"Di masa damai, itu mungkin hal yang tepat untuk dilakukan. Tapi sekarang berbeda. Jika kamu tahu apa yang akan terjadi pada negara ini, kamu akan tahu bahwa kamu tidak punya pilihan lain."  

Alpha berbalik, lalu mengalihkan pandangan tajamnya ke arah Rose. 

"Kamu tahu bahwa aliansi antara Kerajaan Midgar dan Kerajaan Oriana telah dipatahkan. Gereja Suci secara resmi menganggap Kerajaan Oriana sebagai negara sesat. Perdagangan di Kerajaan Oriana akan sangat dibatasi dan segera dihentikan. Lebih cepat atau nanti, negara tetangga akan diperintahkan untuk menaklukkan Kerajaan Oriana. Aku tidak tahu berapa banyak negara yang akan bergerak, tapi negara ini tanpa pasukan yang tepat tidak bisa berbuat apa-apa. Pemusnahan." 

"Keadaan sesat... Bagaimana ini bisa terjadi?" 

Rose mengepalkan tinjunya dan menundukkan kepalanya. 

"Kultus takut pada negara ini..." 

"Mengapa kamu takut pada negara sekecil inu?" 

"Mereka domba yang ketakutan. Itu sebabnya mereka takut sinar matahari." 

"Bagaimana apanya?" 

"Kehidupan abadi adalah simbol dari keinginan manusia. Mereka yang mendapatkannya takut diambil dari mereka lebih dari apa pun. Jika mereka menguasai dunia, akan selalu ada orang yang mencoba mengambilnya  dari mereka. Itu sebabnya mereka bersembunyi. Mereka memilih untuk merahasiakan kehidupan kekal sehingga tidak akan pernah diambil dari mereka, dan menggunakan Gereja Suci untuk menguasai dunia dari balik layar. Begitulah cara mereka takut terhadap sinar matahari." 

"Domba yang ketakutan..." 

"Tapi antagonisme antara Kerajaan Oriana dan Kultus Diabolos telah menghubungkan kedua sisi dunia. Jika kita membiarkan Kerajaan Oriana bebas, Kultus Diabolos pada akhirnya akan terseret ke atas panggung. Mereka takut akan hal itu." 

"...Taman Bayangan akan menggunakan itu, bukan?" 

Rose menatap Alpha dengan tegas. 

"Itu benar. Kita akan menggunakan Kerajaan Oriana. Itu sebabnya aku membantumu."

"Dengan kekuatan Taman Bayangan, kita seharusnya bisa mengalahkan Kultus. Kenapa Kerajaan Oriana...?"

"Karena itu tidak akan menghancurkan Kultus Diabolos." 

"...Hah?" 

"Orang mati. Negara akan hancur. Namun, agama tidak akan pernah binasa. Bahkan jika kita mengalahkan Kultus Diabolos, itu tidak akan berakhir. Itulah agama. Selama ada yang percaya, itu akan bertahan selamalamanya."

"Tidak mungkin..." 

"Jangan remehkan Cult. Jika kau memusuhi Cult, kau akan disingkirkan oleh massa. Kebanyakan dari mereka adalah warga negara yang baik, termasuk orang-orang yang percaya pada Gereja Suci dan bahkan para pendeta. Kultus akan menggunakan Gereja Suci untuk menghasut massa dan datang untuk membunuh mereka. Tidak peduli seberapa kuat Taman Bayangan, itu tidak akan dapat membunuh semua Kultus Suci di dunia. Itulah mengapa Kerajaan Oriana membutuhkannya. Untuk menyeret makhluk jahat yang dikenal sebagai Kultus Diabolos ke pusat perhatian dan memutuskan hubungan antara Gereja Suci dan Kultus Diabolos." 

"Bagaimana caramu memotongnya?" 

"Aku akan membuat Gereja Suci meninggalkan Sekte. Apa yang orang-orang yakini adalah Sekte Suci, bukan Sekte Diabolos. Dengan menjelaskannya, Sekte Diabolos akan menjadi musuh bersama dunia. Untuk itu, kita harus menang. Negara-negara tetangga pada akhirnya akan datang untuk menaklukkan Kerajaan Oriana. Di sana, kita akan menang. Menang, dan nyatakan kepada dunia bahwa musuh dunia adalah Kultus Diabolos." 

"Jadi itu sebabnya kamu menyuruhku menjadi raja."

"Untuk menghancurkan Kultus, kita membutuhkan negara yang menonjol di tempat kita. Pertempuran antara Kerajaan Oriana dan Gereja Suci adalah perang proksi antara Taman Bayangan dan Kultus Diabolos. Jika kamu siap untuk menjadi raja, kami akan mendukungmu dari bayang-bayang." 

"... Apakah aku akan menjadi raja yang hebat?" 

Rose menundukkan kepalanya dan memeras kata-kata itu. 

"Kamu bukan raja di saat damai, tetapi raja di saat dibutuhkan. Apa yang dibutuhkan seorang raja di saat damai adalah kebaikan untuk dikagumi oleh rakyat dan memperkaya negaranya. Tetapi hal-hal berbeda. Yang dibutuhkan seorang pria pada saat dibutuhkan adalah kekuatan. Kekuatan untuk membawa rasa sakit, pengorbanan, dan dibenci oleh orang-orang, namun untuk mencapai tujuannya." 

Alpha menatap Rose dengan mata indah itu. 

"Rose Oriana, kamu harus menjadi raja yang kuat." 

"Raja yang kuat..." 

Rose menggigit kata-kata itu. 

Alih-alih mengatakannya dengan keras, aku mengulanginya di mulut saya. Dan yang terlintas dalam pikiran adalah kelemahan aku sendiri.

"Aku lemah..." 

"Hanya mereka yang tahu betapa lemahnya dirimu yang bisa menjadi lebih kuat." 

Setetes air mata mengalir di pipi Rose. 

"Jika ada yang bisa kulakukan untuk Kerajaan Oriana dan orang-orang yang Ayah tinggalkan... Aku ingin melindungi negara ini, tidak peduli betapa dia membenciku. Aku..." 

Rose menghapus air matanya dan mendongak . 

Dia kemudian menghunus pedang tipisnya dan menyentuhkannya ke rambutnya yang panjang dan berwarna madu. 

"Aku... tidak ingin itu berakhir dengan aku menjadi lemah." 

Mengatakan itu, dia menghunus pedang tipisnya. 

Rambutnya yang berwarna madu terpotong menari-nari tertiup angin. 

"Aku akan menjadi raja yang kuat." 

Rambut Rose telah menjadi sebahu. 

"Selama kamu siap untuk itu, aku bersumpah Taman Bayangan tidak akan pernah mengkhianatimu."

Alfa tersenyum lembut. 

Lalu aku menelepon ke nomor 664 dan 665. Entah kenapa, mereka berdua memakai

seragam maid.

"Aku akan menyimpan keduanya di sisimu. Lebih baik bagi mereka yang sudah terbiasa." 

"Terima kasih banyak." 

"Tidak perlu formal. Kamu dan aku setara. Kamu akan menjadi raja yang kuat, bukan?"

"Ya... Ah, ya, aku akan menjadi raja yang kuat." 

Rose berbicara seolah-olah dia tidak terbiasa. 

"Hehe... Nomor 666 lucu." 

"Yah, tidak apa-apa, bukan? Jika kamu membicarakannya denganku, itu akan diselesaikan lebih cepat." Nomor 665 dan 664 mengatakan itu dengan suara pelan. 

"Terima kasih, kalian berdua." 

"Sama-sama" 

"A-aku pemimpin regu, jadi jangan lupakan itu." 

"Aku tahu, Ketua Pasukan." 

Rose memberi mereka senyum lembut. 

"Kami akan memberi tahu kamu tentang rencana kami mulai sekarang melalui Nomor 664 dan 665, jadi persiapkan daftar keluarga dan posisi di depan. Yang terbaik adalah merahasiakan hubungan antara Taman Bayangan dan Kerajaan Oriana untuk saat ini." 

"Aku akan mempekerjakan kalian berdua sebagai pelayan pribadiku. Daftar keluarga terserah padamu." 

"Tolong... Sepertinya ada orang di sini." 

Saat itu, pintu kamar terbuka dan seorang gadis berambut indigo masuk. 

Ini adalah kursi ketiga dari Shichiin. 

Untuk beberapa alasan, Gamma menyeret seorang gadis. 

"Alpha-sama, kamu di sini?" 

"Oh, Gamma juga datang ke Kerajaan Oriana." 

"Mempertimbangkan masa depan, kami telah menutup Perusahaan Mitsugoshi di dalam Kerajaan Oriana. Sebagai gantinya, kami bersiap untuk memperluas markas kami di Taman Bayangan." 

Gamma merendahkan suaranya sedikit saat berbicara. 

"Itu Gamma untukmu. Aku senang dia bekerja sangat cepat." 

"Bagaimana dengan Putri Rose?" 

Gamma melirik Rose. 

"Dia sudah memutuskan untuk berjalan bersama kita." 

Kata Alpha, menatap Rose juga. 

"Aku berharap dapat bekerja sama dengan Anda." 

Gamma menanggapi sapaan Rose dengan menundukkan kepalanya dalam diam, 

"Alpha-sama. Ada dua hal yang harus aku laporkan. Bolehkah aku berbicara dengan kamu di sini?"

Gamma tampak khawatir dengan keberadaan Rose di sini. 

Rose menebak bahwa dia masih tidak mempercayainya. 

"Aku sudah menyiapkan kamar lain." 

"Aku tidak keberatan." 

Itulah jawaban Alpha menyela Rose. 

"Apa kamu yakin?" 

"Ya. Aku tidak keberatan." 

Mengatakan itu, Alpha menatap Gamma dan Rose. 

Aku tidak keberatan. Apa yang akan kamu lakukan? 

Itulah yang Alpha tanyakan. 

"...Aku juga tidak keberatan." 

"Aku juga." 

Jawab Gamma dan Rose. 

"Pertama, tentang peralatan yang Beta pulihkan di Alam Iblis beberapa hari

yang lalu."

"Maksudmu Notopa-kon dan Tabure-to." 

"Aku menyuruh Eta menyelidiki semuanya. Eta, jelaskan." 

Dengan itu, Gamma memanggil gadis yang menyeretnya. 

"Mengintip." 

Nafas tidur yang lucu keluar dari gadis itu. 

"Hei, Eta, bangun!" 

Gamma mencengkeram bahu Eta dan mengguncangnya dengan sekuat tenaga. Kepala Eta terayun-ayun, mengenai hidung Gamma. 

"Pegya!" 

Kejutan itu membangunkan Eta. 

"Mnah?" 

Dia Eta. Dia berada di bayangan ketujuh, terutama mempelajari kebijaksanaan bayangan.

"...Dimana aku?" 

Eta dengan santai melihat sekeliling. 

Itu adalah elf mungil.

Rambutnya yang panjang dan hitam memantul dari plektrum di kepala tempat tidurnya. 

"A-Ayo, laporkan kejadian itu ke Alpha-sama!" 

Gamma berbicara sambil menahan mimisannya. 

"Lapor...? Oh, tentang Notopa-chan." 

"I-Itu benar." 

"Umm, Hoko-kuu." 

Eta dengan mengantuk melihat ke arah Alpha. 

"Nootopachin dan semua yang menggunakan listrik rusak. Aku membongkarnya dan memeriksanya, tapi itu mungkin gelombang elektromagnetik dari saat kita melewati gerbang." 

"Apakah kamu pikir kamu bisa memperbaikinya?" 

"Tidak sekarang. Tapi pada akhirnya kita akan mengetahuinya." 

"Begitu ya... Sepertinya tidak ada gunanya. Mari kita tunggu dengan sabar. Beta selalu membawa barang barang bertenaga listrik."

"Itu tidak benar. Teknik yang digunakan sangat tinggi. Bahkan jika kamu tidak bisa memindahkannya, kamu bisa mempelajari banyak teknik yang berbeda." 

"Sungguh? Tidak apa-apa, kalau begitu. Tapi Beta depresi, kan?" 

"Dia menangis." 

"Sesuatu yang pantas untuk ditangisi?" 

"Tidak. Dia depresi, jadi aku mencampurkan obat ke dalam tehnya untuk membuatnya merasa lebih baik."

"...Dan?" 

"Dia tiba-tiba melepas bajunya dan mulai menangis. Aku tidak tahu kenapa, tapi itu menarik." Sudut bibir Eta melengkung membentuk seringai. 

Alpha menghela nafas panjang. 

"...Biaya penelitian bulan depan akan sangat berkurang." 

"Hah? Kenapa?!" 

"Sudah kubilang jangan melakukan eksperimen manusia tanpa izin. Renungkan tindakanmu."

 "Apa? Meskipun ada pengorbanan untuk pengembangan kebijaksanaan dalam bayang-bayang."

"Maksudku bukan 'eh'. Juga, jika kamu menemukan teknologi yang mungkin berguna di dunia ini, laporkan lagi padaku."

"Apa?" 

"Ada satu hal lagi yang kamu bawa kembali, bukan?" 

Mata Alfa menyipit.

"Hal-hal... Ah. Orang dunia lain itu bangun lebih awal. Aku tidak mengerti bahasanya, jadi aku sedang berbicara dengan Beta sekarang. Namanya Ema." 

"Ema... apakah kamu belajar hal lain?" 

"Kupikir tubuhnya hampir sama dengan manusia. Tapi aku belum tahu detailnya. Jika boleh melakukan eksperimen manusia, aku akan langsung tahu." 

"Serahkan pada Beta sampai semuanya tenang. Jangan melakukan hal yang aneh, tentu saja." 

"Apa?" 

Eta mengangguk dengan enggan. 

"Aku mengerti apa yang terjadi pada Eta. Jadi, apa laporan kedua mu?" 

Alpha berbicara kepada Gamma. 

"Yang kedua tentang Zeta di Kerajaan Midgar. Apakah kamu sudah menerima laporan dari Zeta?"

 "Aku tidak. Sejujurnya... Gadis itu sama sekali tidak melapor padaku." 

Alfa menghela napas lagi. 

"Aku datang untuk memeriksanya sebelum datang ke Kerajaan Oriana, jadi aku akan melaporkannya padamu."

"Kamu penyelamat, Gamma." 

"Fraksi Fenrir sedang bergerak. Tampaknya mereka menculik siswa dari Akademi Midgar. Kita telah memulihkan sebagian besar kerasukan iblis, jadi mereka kesulitan membuka segelnya." 

"Jadi, bagaimana dengan Zeta?" 

"Yah ... itu belum bergerak." 

"Itu tidak bergerak?" 

"Ya. Aku percaya dia telah memahami pergerakan dari golongan Fenrir." 

"Dia banyak bergerak sendiri, tapi dia benar-benar luar biasa. Aku ingin tahu apakah sesuatu terjadi." Alfa terdengar agak bingung. 

"Faksi Fenrir mungkin telah menurun, tapi mereka telah menguasai dunia bawah Kerajaan Midgar untuk waktu yang lama. Dan Fenrir adalah salah satu Ronde paling awal. Kita tidak bisa meremehkannya." 

"Runtuhnya kepercayaan seharusnya menimbulkan kerusakan yang cukup pada faksi Fenrir. Kupikir tidak ada banyak pasukan atau dana yang tersisa, tapi... Aku ingin tahu apakah itu kekuatan terbawah dari Putaran awal." 

"Mungkin kita harus mengirim seseorang untuk mendukung mereka. Delta ada di Kerajaan Midgar, tapi kurasa mereka berdua tidak akan bisa bekerja sama." 

"Kamu benar..." 

kata Alpha samar-samar sambil menatap pemandangan di luar.

"Aku sibuk menyiapkan pangkalan, dan Eta sibuk dengan penelitiannya. Beta harus berurusan dengan dunia lain dan mengurus dokumen, jadi... Epsilon yang bebas. Ada beberapa nomor lain..." 

" Tidak perlu." 

Kata Alpha, masih menatap ke kejauhan. 

"Tapi ... apakah kamu akan baik-baik saja?" 

"Jangan khawatir. Aku yakin dia akan baik-baik saja. Dia selalu seperti itu." 

Gamma berpikir itu adalah ide optimis yang tidak seperti biasanya dari Alpha. 

"Aku punya firasat buruk tentang hal ini." 

"...Aku masih ingat hari pertama aku bertemu dengannya. Aku belum pernah melihat dia terlihat begitu sedih, seolah-olah dia membenci segalanya di dunia. Aku menyambut Zeta sebagai sebuah keluarga sehingga luka emosionalnya bisa sembuh... Dia berubah." 

Alpha berbalik dan menatap Gamma dengan mata biru itu. 

"Jadi jangan khawatir... Kita adalah keluarga." 

Alfa tersenyum. Ini adalah senyum lembut yang menyelimuti segalanya. 

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar