Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 5 (1)

Posting Komentar

   


Chapter 5 - Teroris di akademi lagi!!!


Bagian 1

Alexia sedang menatap gedung sekolah Akademi Midgar, bermandikan matahari terbenam. 

Para siswa berjalan melewati Alexia setelah kelas. 

"Aku tidak bisa mempercayai para ksatria. Onee-sama..."  Gumamku, mengingat percakapanku dengan Iris tempo hari. 

Kakakku telah berubah, dan tidak sepatah kata pun dari Alexia sampai padanya. 

"Aku harus melakukan sesuatu..." 

Di suatu tempat di sekolah ini, Cult sedang mencoba menghidupkan kembali tangan kanan Diabolos. 

Jika aku tidak bisa mempercayai siapa pun, aku harus melakukannya sendiri. Jika aku dapat menghentikan lengan kanan aku untuk hidup kembali dan mendapatkan beberapa bukti kuat, semua orang akan mempercayai saya. 

"Hei, kamu menghalangi jalan." 

"Aduh!" 

Tiba-tiba, Alexia berbalik, didorong oleh kekuatan luar biasa dari belakang. Dengan latar belakang matahari terbenam, seorang gadis cantik berambut hitam menyilangkan tangannya.

"Claire..." 

"Kalau kau berdiri di sana, kau akan menghalangi kemajuanku." 

"A-Maju?"

Itu tidak masuk akal. 

Claire menatap Alexia dengan keyakinan misterius di matanya. 

"Kamu terlihat tertekan. Ada apa, Alexia?" 

"Aku ... sedang memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya." 

"Oh, kebetulan sekali. Aku juga." 

"Dan Claire?" 

"Betul. Bahkan jika kebenaran terkubur dalam kegelapan, itu tidak akan berakhir di sana. Kami membutuhkan seseorang untuk menyelesaikan kasus ini dari bayang-bayang." 

"...?" 

"Selain itu, aku mungkin tidak memberi tahu Alexia... tapi akulah yang terpilih." 

Claire mengangkat tangan kanannya, terukir dengan lingkaran sihir. 

"Adalah tugasku untuk menyelamatkan dunia dan melindungi Cid. Itu sebabnya aku diberi kekuatan ini." 

"Hah...?" 

"Jika tujuan kita sama, maka aku tidak akan ragu untuk bekerja sama. Ayo pergi." 

"H-Hei!" 

Alexia tidak benar-benar tahu apa yang terjadi, tapi Claire menarik lengannya. 

Tapi anehnya, itu tidak menyenangkan. 

"Kemana kamu pergi?!" 

"Gereja." 

"Apa kamu tahu di mana itu?!" 

"Aku bisa merasakannya. Tangan kananku berdenyut." 

Claire berhenti, membuat wajah serius. 

"Aurora tidak mengatakan apa-apa, tapi aku tahu. Dia menyembunyikan sesuatu. Rasa sakit di lenganku menuntunku pada kebenaran" 

Dengan itu, Claire membuka perban di lengan kanannya. 

Lingkaran sihir yang terukir di dalamnya bersinar redup. 

"Kedengarannya agak mencurigakan..." 

"Sedikit demi sedikit semakin kuat. Saatnya sudah dekat." 

Dan kemudian, lingkaran sihir bersinar lebih terang. 

"Itu datang!"

Saat berikutnya, dunia retak dan pecah seperti kaca. 

"K-Kamu bercanda!" 

Alexia ingat adegan ini. Itu sama dengan yang dia lihat ketika kepala pustakawan

menangkapnya. Dan kemudian kabut putih menyelimuti sekolah. 

"A-Apa ini!?" 

"Kenapa Kabut ada di sekolah...!?"  

Kabut menutupi seluruh sekolah, termasuk siswa yang sedang dalam perjalanan pulang. 

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar