Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 5 (2)

Posting Komentar

    


Chapter 5 - Teroris di akademi lagi!!!


Bagian 2

Aku berdiri di atap, menatap Akademi Midgar, bermandikan matahari terbenam. 

"Aku tidak keberatan. Jika itu yang dibutuhkan dunia, maka aku akan dibenci oleh dunia. Itulah misiku."

Saat aku bergumam, menambahkan aransemen ke dialog Zeta tadi malam, aku merasakan  sesuatu yang menggelitik di hatiku.

"...Pengembangan seperti ini juga berhasil." 

Shadow, pria yang memberontak melawan dunia. 

Dia memikul beban dosa sendirian untuk melindungi dunia. Dia sangat keren.

"Kamu juga bagus, Zeta. Aku tidak mengira kamu akan bisa merebus pengaturan sebanyak ini..."

Aku akan menganggap ini sebagai tanda hormatku padanya. 

Tidak, tunggu. Kalau dipikir-pikir, aku mengatakan sesuatu yang serupa dulu sekali. 

"Pertama-tama, kita bukanlah orang yang berjalan di jalan keadilan, tapi kita bukanlah orang yang berjalan di jalan kejahatan. Kita hanyalah orang yang berjalan di jalan kita sendiri" 

Aku berdiri di ujung atap dan berpose keren. 

Kemudian seragamnya berkibar tertiup angin. 

"Jika kamu bisa melakukannya, bawalah semua dosa dunia bersamamu. Kami akan menerima semuanya." 

Dia benar-benar keren. 

Itu pasti yang aku katakan. Terlihat bagus di atap matahari terbenam. 

"Dengan kata lain, secara kronologis, aku yang pertama. Tidak masalah bagiku membuka dan menutupnya. Bahkan, mereka membuka dan menutupnya." 

Jadi jika ada kesempatan, aku ingin menggunakannya. 

Namun, ini adalah kesempatan yang baik.

Aku telah mengabaikan pelatihan di sekitar akhir-akhir ini, jadi mungkin ide yang bagus untuk kembali ke dasar untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. 

"---- Ini adalah afterimage." 

"Yin, setidaknya buat aku makan." 

"Angin bergoyang Itulah jeritan jiwa." 

Saat aku mengatakan itu, aku melakukan pose satu per satu. 

Di masa laluku, aku biasa melakukan latihan rahasia di atap seperti ini sepanjang waktu. Itu membawa Kembali kenangan indah. 

"Gedung sekolah bermandikan matahari terbenam... Aku satu-satunya di atap... Aku melihat ke bawah pada siswa yang pulang dan tersenyum penuh arti... Aku merasa sesuatu akan terjadi.. ." 

Semuanya sempurna. 

Aku mengangkat tangan kananku dan bergumam dengan semangat tinggi. 

"Itu datang!" 

Saat berikutnya, dunia hancur berkeping-keping. 

Dan kemudian kabut putih mulai memenuhi udara. 

"...Hah?" 

Kabut putih menyelimuti sekolah, seolah memisahkannya dari dunia luar. 

Kabut segera bertambah tebal, dan tak lama kemudian, bahkan matahari terbenam pun tidak mencapainya. 

"......" 

Aku berkedip beberapa kali dan mengamati sekelilingku. 

"... A-Apa?" 

Aku merasa sesuatu akan terjadi, tetapi aku tidak berpikir bahwa sesuatu akan benar-benar terjadi. Aku bisa mendengar suara-suara bingung datang dari halaman sekolah. 

"A-Apa yang terjadi!?" 

"Aku harus memberi tahu guru!" 

"Sensei, kita mengadakan rapat staf di luar. Tidak ada yang tersisa!" 

Para siswa yang masih sekolah sudah berkumpul. 

"Hmm... Kabut putih misterius... Sekolah yang terisolasi... dan aku tersenyum di atas atap... Itu  bagus."

Aku tidak terlalu mengerti detailnya, tapi ini jelas merupakan bendera untuk memulai

acara. 

"Kabut putih... pada akhirnya akan menyelimuti dunia dalam keheningan." 

Aku bergumam penuh arti dan meninggalkan atap.

Ketika aku menuruni tangga dan keluar ke lorong gedung sekolah, hari sudah gelap dengan kabut tebal.

Sepertinya lebih dari separuh siswa sudah pulang. 

"Aku ingin tahu apa kabut ini." 

Aku pikir pustakawan kepala telah menggunakan semacam Artefak, tetapi pustakawan kepala sudah tidak ada lagi. aku mencoba mencari kabut dengan energi magis saya, tetapi yang aku tahu hanyalah kabut yang aneh.

"...Tidak apa-apa." 

Pada akhirnya, cara menikmati kabut lebih penting bagi aku daripada kabut ini.

Haruskah kita bertemu dengan siswa lain terlebih dahulu? Atau haruskah kita tiba-tiba muncul di Shadow?

"Apa yang harus aku lakukan~?" 

Aku melompat dengan gesit menyusuri lorong. Saat itu, aku mendengar teriakan di kejauhan. 

"Sebuah acara?" 

Aku melompat ke arah teriakan itu. 

"Kurasa itu berasal dari sekitar sini..." 

Beberapa pintu berderet dengan jarak yang sempit. Ini adalah ruang belajar pribadi. 

Sebagian besar kosong, mungkin karena sudah hampir waktunya pulang, tapi ada satu pintu yang terkunci, dan aku bisa mendengar suara-suara dari dalam. 

"Hmph!" 

Aku merobek kenop pintu dari kunci dan memasuki ruangan secara dinamis. 

"A-Apa-apaan ini!?" 

Ada seorang siswa laki-laki di ruangan itu. 

Dia mencengkeram lehernya dan mengerang. Aku mengenali wajahnya. 

"Kamu teman sekelasku... Um... Suzuki-kun, kan?" 

Oh itu benar. Dia adalah seorang siswa yang tidak memiliki banyak bayangan atas saya. aku telah menggunakan dia sebagai referensi beberapa kali untuk menunjukkan rasa hormat terhadap bayangan tipisnya. 

Menurut Mobrist saya, dia adalah kerabat jauh Christina-san, keluarga cabang dari keluarga Duke Hope.

"K-Kamu Kageno-kun! Bantu aku, aku tidak bisa melepaskan kerahnya!!" 

"Kerah...?" 

Ada kerah jahat di leher Suzuki-kun. Itu tidak cocok dengan Mob biasa.

"Rasanya tidak enak. Itu tidak seperti dirimu." 

"Terjebak dengan sendirinya! Sepertinya tidak akan lepas, dan sudah mengeluarkan suara-suara aneh  untuk beberapa saat sekarang..." Aku bisa mendengar bunyi bip kecil, bip, bip, bip... 

Di sana adalah pengatur waktu di kerah, dan saat aku melihatnya, itu turun menjadi nol. 

Suara peringatan panjang terdengar. 

"Ah." 

"Ah...!" 

Kemudian, kepala Suzuki terbuka. 

Semburan darah berceceran di seluruh ruangan, dan aku menjaganya dengan slime agar tidak kotor. Kepala Suzuki yang terpenggal jatuh ke lantai, dan matanya yang mencela bertemu denganku.

 "...Aku punya firasat itu akan meledak." 

Kamu sedikit terlambat. 

Gassho. 

"Nah... Aku ingin tahu kalung apa ini." 

Aku mengambil kerah Suzuki. 

Kerah jahat itu hangus. Timer berhenti menunjuk ke nol. 

"Hmm..." 

Aku menuangkan sihir ke kerah itu dan melihatnya. 

Selain itu, aku menggunakan pengetahuan aku dari kehidupan masa lalu aku untuk mengembangkan deduksi yang sangat maju dan tepat. Akibatnya, 

"Ini adalah bom berbentuk kerah yang meledak saat pengatur waktunya mencapai nol!" 

Aku terus menyimpulkan. 

"Hmm, hmm... Biasanya, pengatur waktunya berkurang dari waktu ke waktu, tapi ini sepertinya berbeda.

Jarumnya bergerak naik dan turun tergantung pada energi sihirnya. Rasanya seperti menyerap energi sihir saat kamu menyentuh kerahnya. Dengan kata lain, ini adalah bom yang ketika kamu memasang kerah di atasnya, itu menyerap energi magis dan meledak menjadi nol!" 

Bahkan di antara kelas, Suzuki bermasalah dengan seberapa rendah mana miliknya. Dia pergi ke ruang belajar untuk melatih mana, dan ketika dia kehabisan mana, dia cukup sial untuk terjebak dalam insiden ini dan mati dalam ledakan. 

"... Selalu ada satu kebenaran." 

Aku menyeringai. 

Pertanyaannya adalah, kapan dan di mana dia meletakkan kalung itu?

"Biasanya, kamu akan segera menyadari kerah seperti ini. Orang yang tidak menyadarinya  benar-benar bodoh..."

Aku punya firasat buruk tentang ini, jadi aku menyentuh leherku. 

Itu memiliki kerah di atasnya. 

Sejak kapan...? 

"...Itu pasti dipasang dengan cara yang sangat canggih sehingga tidak ada orang normal yang menyadarinya."

Jika aku harus menebak, itu pasti sudah dipakai saat kabut putih keluar. 

Aku membuat cermin dari slime dan mengamati kerah saya. 

Tanpa diragukan lagi, itu adalah kerah yang sama dengan milik Suzuki 

Timer untuk jumlah mana yang tersisa adalah 999, dan itu disadap. Rasanya seperti mana yang tersedot keluar sedikit demi sedikit, tapi lemah dibandingkan dengan jumlah totalnya, dan jumlah pemulihan alami jauh lebih besar. 

"Hmm..." 

Sejujurnya, aku bisa melakukan apapun jika aku mencoba menghapusnya, tapi tentu saja aku menolaknya. 

Tidak ada pilihan selain berpartisipasi dalam "Acara bom kerah". 

Untuk saat ini, aku memotong sementara sirkuit sihir di dalam tubuhku dan menyesuaikan jumlah mana yang tersisa. 

"Suzuki memiliki kekuatan sihir yang rendah, jadi... Oke, seharusnya begitu." 

Aku menyesuaikan jumlah mana sehingga waktunya sekitar 600. 

Dalam waktu sekitar sepuluh detik, dia menghabiskan sekitar satu energi sihirku dan berkurang. Sisa hidup aku adalah satu jam empat puluh menit. 

Adapun mengapa aku berusaha keras untuk menyesuaikannya dengan jumlah mana yang tersisa di tubuh Suzuki-kun, tentu saja... 

"...Aku adalah bayangan yang kuat yang menyamar sebagai siswa mati dan melakukan penyelidikan rahasia. Hehehe , dia keren." 

Untuk beberapa alasan, Suzuki-kun, yang merupakan siswa yang membosankan, mulai menggumamkan kata-kata yang bermakna setelah kejadian itu. 

Dan ketika kekuatan tersembunyinya terungkap dan dia memojokkan pelaku sebenarnya, dia mengungkapkan identitas aslinya...! aku semakin bersemangat. 

"Dengan teknik riasan slime dari New dan teknik operasi plastik slime dari Epsilon... Ini dia."

Memeriksa di cermin, aku melihat bahwa tidak peduli bagaimana orang melihatnya, itu adalah Suzuki-kun. Untuk berjaga-jaga, buku catatan siswa dan pernak-pernik lainnya semuanya terbuka dan siap. Nah, ayo pergi!" 

Aku melompat keluar dari ruang belajar bahkan lebih gesit daripada ketika aku pertama kali tiba.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar