Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Chapter 5 (4)

Posting Komentar

    


Chapter 5 - Teroris di akademi lagi!!!


Bagian 4

Alexia dan yang lainnya meninggalkan gedung dan mengikuti energi magis dari kalung itu.

Serangan hantu telah mereda sejak saat itu, dan hanya ada pertempuran kecil secara sporadis.

"Hanya siapa dia...?" 

Alexia berbaris di sebelah Christina dan bertanya dengan suara pelan. 

"Dia kerabat jauh dari keluarga Hope. Kurasa dia tidak punya bakat khusus. Tapi..."

Tatapan Christina tertuju pada Suzuki, yang sedang berjalan di ujung ekor 

"Dia bukan orang biasa. Bukan mudah mendapatkan keberanian untuk menghadapi seorang bangsawan agung secara langsung." 

"Dia menggunakan teknik fisik yang belum pernah aku lihat sebelumnya, bahkan dalam pertempuran. Mungkin dia menyembunyikan kekuatannya yang sebenarnya." 

"Aku ingin tahu apakah ada alasannya..." 

"Aku tidak tahu. Tapi aku berniat untuk merawatnya mulai sekarang." 

"Kedengarannya seperti ide yang bagus..." 

Akan sangat sia-sia untuk membiarkannya pergi. Selain itu, itu berbahaya. 

"Kamu harus berhati-hati. Dia tahu terlalu banyak. Dia seperti orang yang sama sekali berbeda." 

Orang yang mengatakan itu adalah Isaac, yang telah berbaris di beberapa titik, 

"Apa maksudmu dengan itu?" 

"Ini tentang kerah. Dia bilang dia menyelidikinya sendiri, tapi kurasa dia tidak akan bisa menyelidiki sebanyak itu dalam waktu singkat dia berada di kelas. Dia adalah orang yang menyadari energi magis yang keluar dari kerahnya. Mungkin dia tahu segalanya sejak awal. Jika kamu memikirkannya seperti itu, itu masuk akal." 

Mengatakan itu, Isaac menyipitkan matanya dengan tajam. 

"Aku melihat situasi dengan tenang, dan ketika kabut putih terbentuk, aku menjadi orang yang berbeda...karena dia adalah seorang pengkhianat." 

"... Apakah kamu punya bukti?"

"Aku belum memiliki bukti konklusif. Namun, aku pasti akan memahaminya. Harap berhati-hati, Putri Alexia."

Mengatakan itu, dia mempercepat langkahnya. 

Kata-kata Isaac memang ada benarnya. 

Perubahan mendadak pada Suzuki setelah terbentuk kabut putih sudah lebih dari cukup untuk meyakinkannya bahwa dia ada di pihak Cult. 

Kalau begitu, maka kita dipimpin oleh Suzuki. 

"...Pria kurus." 

"Mm-hmm," kata Christina.

Christina menatap Isaac saat dia berjalan di depannya. 

"Ini tipis?" 

"Tidak, tidak apa-apa." 

Christina menggelengkan kepalanya mendengar pertanyaan Alexia. 

"...Sepertinya energi magis berlanjut di dalam." 

Claire berhenti di sebuah gereja kecil tua di pinggir akademi. 

"Aku tidak tahu ada gereja di sini." 

"Tidak ada." 

Nina yang menjawab pertanyaan Alexia 

"Apa maksudmu?" 

"Tepat seperti yang kukatakan. Tempat ini tidak memiliki gereja. Sebelum kabut putih menyelimutinya." Dengan itu, dia membuka pintu dan masuk ke dalam. 

Ada keheningan di dalam gereja, seolah-olah sudah dilupakan oleh orang-orang. Kursi itu tertutup debu.  Alexia dengan hati-hati maju di depan area seperti tumpuan di ujung. 

"Di bawah sini." 

Claire angkat bicara. Aku bisa merasakan udara samar mengalir dari bawah alas. 

"Hmph!" 

Claire menendang tumpuan tanpa ragu-ragu, tapi hanya suara tumpul bergema. 

"Aduh! Apa-apaan ini?!" 

"Penghalang ajaib... Sebuah Artefak. Kamu membutuhkan kunci untuk memindahkannya." 

Nina menyentuh alas dan berbicara. 

"Apa kuncinya? Dimana itu?"

"Aku juga tidak tahu. Alangkah baiknya jika ada di dekat sini..." 

"Ayo kita cari." 

Kami semua mencari di area itu sebentar, tapi kami tidak menemukan petunjuk. 

"Tidak bagus. Tidak ada apa-apa di sini." 

Alexia berkata, 

"Sama di sini. Apakah kamu benar-benar punya petunjuk?" 

Isaac tampak tidak puas, "

Kita tidak punya banyak waktu. Kita harus bergegas..." 

Alexia hanya memiliki 500 mana tersisa. Meskipun ada pertempuran di sepanjang jalan, dia lebih Lelah dari yang kubayangkan. 

Kekuatan sihir para siswa di auditorium mungkin juga menurun.

"Akan sulit untuk menguraikan Artefak. Lagi pula, aku bukan spesialis." 

Nina yang mengatakan itu. 

"Di sini juga tidak ada apa-apa." 

Sepertinya mereka juga tidak bisa menemukan Christina dan Suzuki. 

Kemudian, keheningan berat turun. 

Yang bisa aku lakukan hanyalah menatap tumpuan dengan saksama. aku terhenti. 

Saat itu, suara gedebuk terdengar. Aku menoleh untuk melihat Claire membanting tangan kanannya ke alas.

"Tidak ada gunanya, Claire." 

Alexia berhenti. 

Tapi Claire mengayunkan tinju kanannya ke bawah lagi. Suara yang lebih redup dari sebelumnya bergema di seluruh ruangan.

"Tolong... Pinjamkan aku kekuatanmu. Ada sesuatu yang harus kulakukan. Aku tidak bisa membiarkan ini berakhir disini..." 

Claire lalu membuka perban di tangan kanannya. Isaac dan Christina menahan napas saat melihat lingkaran sihir jahat yang terukir di dalamnya. 

"Yah..." 

"Tolong, Aurora, pinjamkan aku kekuatanmu. Aku sudah diam beberapa saat sekarang, tapi aku tahu kamu bisa mengatasinya." Claire hanya berbicara ke tangan kanannya. 

"Apa yang dia lakukan?" 

"Dengan siapa dia berbicara?" 

"Ssst, diam."

Alexia membungkam Isaac dan Christina. 

"Tolong... Tolong, Aurora... Jawab aku... Jawab suaraku!!" 

Saat itu, lingkaran sihir Claire mulai bersinar. 

Cahaya mewarnai area itu menjadi merah, mengukir karakter kuno yang tak terhitung jumlahnya ke alas.

"Kekuatan apa ini?!" 

Suara kaget Isaac. 

"Buka, buka iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!" 

Sihir merah menelan tumpuan, dan kemudian peluru itu meledak. 

Dan kemudian alasnya menghilang tanpa bekas. Di bawah alas, tangga ke ruang bawah tanah berlanjut.

"Luar biasa ..." 

gumam Christina, tercengang. Sejumlah besar energi magis yang telah ditampilkan Claire bertentangan dengan akal sehat. 

"Kau menjawabku, Aurora... Kuh... Tangan kananku berdenyut-denyut... Inilah harga kekuatanku...!" Claire terengah-engah dan memegang tangan kanannya kesakitan. 

"Kau baik-baik saja, Claire?" 

Alexia menopang bahu Claire. 

"Jangan khawatir. Ayo cepat. Kita tidak punya banyak waktu." 

Claire memaksakan diri untuk mengatur napas dan bersikap tangguh. 

"Ayo pergi. Untuk menyelamatkan semua orang." 

Lalu aku menuruni tangga dengan Claire yang memimpin. 

Itu adalah tangga yang sangat panjang. 

Karena kegelapan dan kabut, aku hampir tidak bisa melihat di depan atau di belakang saya. Diam-diam, hanya suara langkah kakiku yang bergema. 

Akhirnya, saat kami mencapai ujung tangga, energi magis Alexia, yang tadinya 500, berkurang menjadi 450. 

"Pintunya besar." 

Sebuah pintu besar muncul di ruang bawah tanah yang remang-remang. 

Alexia dan yang lainnya membuka pintu yang berat itu. 

Di luar itu ada ruang yang sedikit terbuka. Di kiri dan kanan ada deretan penjara yang rusak. Sel itu kosong.

"Apakah ini ... penjara bawah tanah?"

Alexia dan yang lainnya maju dengan hati-hati. Setelah beberapa saat, mereka mendengar sesuatu yang berat bergerak di belakang mereka. "Aku ingin tahu apa itu..." 

Claire bergumam heran. 

Aku tidak bisa melihat apa yang terjadi di belakangku dalam kegelapan. Alexia berbalik, merasa seperti melupakan sesuatu yang penting. 

"Di ruang bawah tanah gereja... aku menuruni tangga panjang menuju ruang rahasia... dan kemudian pintu tertutup di belakangku." 

Alexia mengingat kata-kata pustakawan itu. Situasinya sangat mirip dengan sekarang.

"--! Kembali, Ini Jebakan!!" 

Alexia berlari di belakangnya dengan panik, tetapi pintu ditutup dengan suara keras. 

Pada saat yang sama, gas menyembur keluar dari lubang kecil di langit-langit. Aroma manis memenuhi area tersebut.

"Tahan nafasmu!" 

Tapi sudah terlambat. 

Satu per satu, mereka kehilangan kesadaran dan pingsan. Dan pada akhirnya, hanya Alexia yang tersisa.

"Di tempat seperti ini..." 

Saat kesadarannya memudar, Alexia melihat seorang pemuda mengenakan masker gas. 

"Ya ampun, aku tidak mengira kamu akan menyelinap ke tempat seperti ini, Putri Alexia." 

"Jangan bilang kamu..." 

"Tepat. Aku pengkhianat." 

Isaac tertawa rendah di dalam masker gas. Alexia meraih pedangnya dan melepaskan kesadarannya. 

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar