Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Epilog (1)

Posting Komentar

 


Epilog - Jika kau bisa mendapatkannya, kau bisa menghancurkan dunia!


Bagian 1

"Uuu..." 

Christina terbangun dari tidur lelapnya. 

Tubuhku terasa berat, dan aku tidak ingat. Ingatan terakhirku berakhir tepat saat aku turun ke tanah atau penjara.

"Ini..." 

Anggota tubuhnya tertahan di dinding. 

Aku mencoba melarikan diri, tetapi aku tidak dapat mengumpulkan kekuatan. Sepertinya sihirku disegel. 

"Oh, sepertinya kamu sudah bangun. Mengesankan." 

Aku melihat ke arah suara itu dan melihat Isaac di sana.

"Kenapa ... aku ditahan?" 

kata Christina. 

"Karena aku menahannya." 

"Aku mengerti." 

"Kau tidak terkejut, kan?" 

"Kupikir kamu kurus. Kamu menyembunyikan sesuatu. Kebanyakan orang seperti itu." 

"Ini akan sangat membantu." 

"Bagaimana dengan yang lainnya?" 

"Putri Alexia dan Nona Claire berada di bawah komando tuanku." 

"Tuanku?" 

"Ya, di bawah tuanku." 

Dia mengulangi kata-kata yang sama. Sepertinya dia tidak punya niat untuk mengatakan lebih banyak. 

"Suzuki-kun sedang tidur di sana." 

Isaac menunjuk ke dinding tidak jauh dari sana. 

Suzuki telah ditahan di sana, sama seperti Christina. 

"Suzuki..." 

Helaan napas lega keluar dari Christina. 

"Sayangnya, dia mungkin tidak akan bangun lagi." 

"A-Apa maksudmu?" 

"Gas yang membuatmu tertidur adalah obat berbahaya bagi mereka yang memiliki kekuatan magis rendah. Tidak jarang kamu jatuh ke dalam tidur abadi." 

"Suzuki..." 

"Kau tidak seperti itu, Christina-san. Dia hanya bangsawan berpangkat rendah dari keluarga cabang, bukan? Tidak perlu bersedih." 

"Itu benar, tapi..." 

Christina menyadari dia terguncang ketika Isaac menunjukkannya. 

Dia benar—Suzuki hanyalah seorang bangsawan berpangkat rendah dari keluarga cabang. Bagi Christina, putri seorang duke, harus ada banyak pengganti. 

"Kupikir kekuatannya akan berguna untuk keluarga Hope... Itu saja." 

"Begitu. Yah, tidak masalah jika Suzuki-kun hidup atau mati." 

"Tidak masalah ..."

Christina memelototi Isaac. 

"Ya, tidak masalah. Aku hanya akan menyelesaikan pekerjaanku..." 

"Apa yang akan kau lakukan?" 

"Tubuh Christina-san memiliki potensi tinggi. Kami akan memanfaatkannya di organisasi kami." 

"Apa itu organisasi? Maksudmu Shadow Garden yang dirumorkan?" 

"Taman Bayangan? Tolong jangan gabungkan kami dengan organisasi berumur pendek seperti itu. Kami telah menguasai dunia untuk waktu yang lama... Mari kita berhenti. Tidak ada gunanya membicarakan hal ini denganmu. Lagi pula, kalian akan menjadi boneka yang kehilangan hati nya."

Dengan itu, Isaac mengeluarkan jarum suntik berisi cairan merah. 

"Ayo selesaikan pekerjaan kita dengan cepat. Kita tidak akan tepat waktu untuk memperingati kebangkitan lengan kanan kita. Kamu seharusnya bisa menjadi Anak ke-2. Sayangnya, Suzuki bahkan tidak bisa menjadi Anak ke-3." 

Isaac tersenyum mengejek dan menekan jarum suntik ke lengan Christina. 

"Berhenti...! Benar, dimana Nina-senpai!?" 

"...Wanita itu sudah pergi." 

Isaac merengut. 

"Dia menghilang?" 

"Aku memang menidurkan mereka semua, tapi mereka menghilang sebelum aku menyadarinya. Lagipula tidak mungkin mereka bisa keluar dari Sanctuary hidup-hidup. Sejujurnya, ini surat permintaan maaf nanti..." 

Mengatakan itu, Isaac mengerahkan kekuatannya jarum suntiknya. 

"Tidaaaak!" 

"Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal~" 

Saat itu, sesuatu bergerak di ujung pandanganku. 

"Ini sangat berisik... Meskipun aku tidur dengan sangat nyaman." 

Suaranya seperti Suzuki yang sedang tidur. 

"S-Suzuki...!" 

"Hei, kau sudah bangun!?" 

"Kamu bisa tahu hanya dengan melihat. Apakah itu mengejutkan?" 

Dia menguap lesu dan menguap. 

"Y-Yah, terserahlah. Bangun tidak akan mengubah hasilnya. Aku akan membuangmu dulu, karena kau merusak pemandangan."

Isaac mengambil jarum suntik dan menuju ke arah Suzuki yang tertahan. 

"Pembuangan?"

"Hmph. Aku akan mengubahmu menjadi boneka pendiam." 

Jarum suntik menusuk leher Suzuki. 

"Kau akan membuangku?" 

Kata Suzuki, dan tersenyum di sudut bibirnya. 

"----Itu tidak mungkin." 

Saat berikutnya, tubuh Isaac bergetar. Jarum suntik yang berisi cairan merah jatuh dan terguling.

"Apa... *batuk*... *batuk*" 

Lengan kanan Suzuki mengenai perut Isaac. 

Telapak tangannya. 

Serangan telapak tangan yang intens telah mengenai perut Isaac. 

"Tidak mungkin... Kenapa pengekanganmu dibatalkan...? Energi sihirmu seharusnya sudah disegel!" Isaac mundur, memegangi perutnya. Gelembung darah menetes dari bibirnya. 

"Sederhana saja. kamu hanya perlu membuat persendianmu terkilir." 

Dengan kata-kata itu, Suzuki melepaskan ikatan di lengan kirinya. Sendi-sendinya bermetamorfosis dengan gerakan yang mustahil bagi manusia, dan begitu dia dibebaskan dari pengekangan, mereka kembali normal seperti regenerasi terbalik. 

Pengekangan di kakinya sama-sama lumpuh. 

"Mustahil...!" 

"Jadi, apa yang akan kamu lakukan? Bukankah kamu akan membuangku?" 

"...Jangan remehkan aku." 

Mata Isaac diwarnai dengan kemarahan dan bukan kemarahan. 

"Beraninya kamu mengejekku, kamu rendah ...!" 

Dia menghunus pedangnya dan menyiapkan dirinya. 

Suzuki juga meraih pedang di pinggulnya, di mana dia memiringkan kepalanya dengan bingung. 

"Bagaimana dengan pedangku...?" 

Satu-satunya yang ada di pinggul Suzuki adalah sarung pedangnya. 

"Sayangnya, aku sudah membuang senjatanya." 

"Aku mengerti." 

Suzuki mengeluarkan satu pulpen dari sakunya. Kemudian dia melepas tutup pulpen dan mengarahkan ujungnya ke arah Isaac. 

"Kalau begitu... ini sudah cukup."

"AA pulpen...? Jangan konyol!!" 

Sihir Isaac menyembur keluar. 

Dia melangkah maju dalam sekejap dan mengayunkan pedangnya dalam tebasan horizontal. Lintasan pedang itu pasti membelah Suzuki menjadi dua. 

Selama pulpen tidak menghalangi. 

Suzuki telah memblokir pedang dengan ujung pulpennya. 

Suara melengking seperti kaca pecah terdengar, dan pedang Isaac hancur berkeping-keping. 

Suzuki menjulurkan pulpennya. 

"Apa Gahyuu!" 

Kemudian, ujung yang tajam menusuk Isaac. 

Satu, dua langkah, Isaac perlahan mundur. 

Dia menyentuh pulpen di lehernya dengan mata seperti sedang melihat sesuatu yang tidak bisa dipercaya.

"*uhuk*... Dengan pulpen seperti itu..." 

*menetes*. 

Tinta merah menetes dari pulpen. 

"Akan menjadi masalah jika kamu tidak mengembalikannya. Aku tidak bisa membuat buku harian tanpanya." 

Suzuki meraih pulpen yang tersangkut di leher Isaac. 

"Tunggu... Hentikan... Hentikan, hentikan!" 

Pada saat yang sama pulpen ditarik keluar, sejumlah besar darah menyembur keluar.

Tinta darah menodai lantai. 

"Ah... ahh..." 

Tercengang, Isaac berlutut. 

Kemudian dia melihat ke arah Suzuki dan membuka matanya lebar-lebar. 

Dia sedang melihat kerah Suzuki, yang memiliki jumlah mana yang luar biasa tersisa.

"Apa... energi magis itu... *batuk*" 

Isaac batuk darah saat dia pingsan. 

"Aku...... di sini...... *batuk*...... aah......" 

Darah mengalir dari lehernya tanpa henti, dan tak lama kemudian, napasnya menipis. keluar. Suzuki bergumam, menatap bosan pada pulpen berlumuran darah.

"Itu kotor. Lagipula aku tidak membutuhkannya." 

Kemudian dia melemparkan mayat Isaac ke atas mereka. 

Dia berbalik dan berjalan ke Christina. 

Christina bingung ketika Suzuki yang tampak buruk itu menatapnya. 

"Ah... umm..." 

Entah kenapa, jantungnya berdegup kencang. Tidak tahu harus berkata apa, dia menatap Suzuki.

"Aku bersyukur kamu selamat." 

Suzuki melepaskan Christina dari pengekangannya. 

"Te-Terima kasih, Suzuki..." 

Dia berbicara dengan suara pelan dan memudar. 

"Aku hanya melakukan apa yang wajar. Nah, ayo cepat. Aku khawatir dengan siswa lain."

"U-Um, tunggu, Suzuki!" 

Saat Suzuki hendak mulai berjalan, Christina menghentikannya. 

"Umm... sepertinya aku salah paham denganmu. Kamu murid kelas bawah yang tidak bisa melakukan apa-apa... Tapi itu tidak benar." Christina menunduk karena malu. 

"Jika kamu tidak keberatan, setelah insiden ini selesai, kita akan pergi ke rumah utama." 

"----Christina-nee-san tidak salah. Suzuki adalah siswa yang rendah." 

Itulah yang dikatakan Suzuki, punggungnya masih berputar. 

"Hah? Tapi itu..." 

"Kamu tidak salah. Kamu tidak salah sama sekali." 

Suara Suzuki lebih dingin daripada yang pernah didengar Christina sebelumnya. "

Ah... Apa aku mengatakan sesuatu yang menyinggung perasaanmu...?" 

"Tidak, tidak apa-apa. Hanya saja...kamu tidak boleh terlibat denganku. Jalan di depanku berlumuran darah...Aku tidak bisa hidup di dunia di mana sinar matahari menyinariku." 

Suzuki tidak pernah berbalik arah. Dia berbicara dengan membelakangi dia, seolah menolak dunia. 

"Apa yang kamu tanggung...?" 

"Aku punya misi. Aku menanggung dosa dunia, namun aku harus melaksanakannya... Jika kau terlibat, kau akan terluka dan berlumuran darah." 

Kemudian, Suzuki akhirnya berbalik. 

Christina tersentak ketika dia melihat matanya. Mereka anorganik seperti manik-manik kaca, seolah-olah mereka tidak memiliki semua emosi.

Tapi bukan itu. 

Jauh di dalam bola kaca, emosi berputar seperti api hitam. 

Suzuki dengan lembut meraih leher Christina. 

Rahang ramping Christina terangkat, dan wajah Suzuki mendekat 

"Suzuki ..." 

Sebuah suara seperti desahan keluar dari bibirku. 

Christina menutup matanya, terpesona oleh matanya yang dalam. 

Dan kemudian, suara retak kering terdengar. 

"Hah...?" 

Ketika aku membuka mata, kerah itu telah menghilang. 

"Ah... Kerahnya... Bagaimana?" 

Dia tidak menjawab pertanyaan Christina. Sebelum dia menyadarinya, kerahnya telah menghilang juga.

"Kita tidak punya banyak waktu. Ayo cepat." 

Suzuki berbalik dan berjalan pergi. Punggungnya kesepian. 

"T-Tunggu, Suzuki!" 

Christina mengejarnya sehingga dia tidak akan meninggalkannya. 

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar