Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Postscript

Posting Komentar

  


Postscript


“The Eminence in Shadow!” Terima kasih banyak telah membeli Volume 5. Dan

Aku minta maaf membuat kamu menunggu. 

Lebih dari satu setengah tahun telah berlalu sejak volume sebelumnya, dan banyak hal telah terjadi

selama itu: cerita tentang adaptasi anime TV dan adaptasi video game. 

Pada Desember 2022, anime TV disiarkan dengan baik. Sebagai penulis aslinya, aku telah terlibat, tetapi

Aku membuatnya menjadi anime yang sangat bagus. 

Kepada semua orang di staf anime, aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa

terima kasih saya. Terima kasih banyak.

Dan sebenarnya, Master of Gardens, proyek game untuk pekerjaan ini, juga berlangsung secara rahasia. 

Dalam The Seven Yin Retsuden, yang menggambarkan eksploitasi Nana dan yang lainnya dalam cerita yang

sangat banyak, aku telah mengawasi semua cerita. 

Selanjutnya, dalam cerita utama menelaah ulang cerita utama, aku memaksa kamu untuk menambahkan

skenario tulisan aku sendiri. Saat ini kami sedang dalam pengiriman layanan. 

Ada banyak cerita yang tidak diceritakan dalam versi aslinya, jadi aku akan senang jika kamu

memainkannya. aku juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada

semua staf game. Terima kasih banyak. 

Selanjutnya, telah diputuskan bahwa figur tersebut akan dibuat menjadi figur. Keduanya, Alpha dan Beta, akan

menjadi figur. Yang ini juga memiliki kualitas yang sangat baik. 

Kami telah memutuskan banyak proyek lain, termasuk komersialisasi barang, dan banyak hal telah terjadi

dalam satu setengah tahun terakhir. 

Diantaranya, editor yang bertugas mendukung penulisan jilid kelima yang belum berkembang sama sekali,

dengan dua tripod. Dan Tozai-sensei, yang selalu menggambar ilustrasi terbaik dan mewujudkan dunia “Aku

Ingin Menjadi Bayangan Orang Yang Kuat!” Araki-san dari Balcolony, yang menghiasi buku ini dengan desain

yang indah. aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang telah menunggu saya. 

Terima kasih banyak! 

...Lagipula, aku menulis jilid keenam dengan tajam sehingga bisa disampaikan lebih cepat dari jilid kelima!

Sampai jumpa lagi! Daisuke Ouzawa

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar