Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Epilog (5)

Posting Komentar

  


Epilog - Jika kau bisa mendapatkannya, kau bisa menghancurkan dunia!


Bagian 5

Gadis berambut perak itu sedang menatap halaman sekolah dengan mata merah itu. 

"Yang kami dapatkan dari menyelidiki Knights of Favonius adalah kesaksian para siswa. Kami tidak menemukan bukti apapun..." 

Gadis berambut perak itu bersandar ke jendela ruang kelas yang kosong dan bergumam. 

"Jadi, kenapa kau memanggilku ke sini?" 

Selain gadis berambut perak, ada anak laki-laki biasa berambut hitam di kelas.

"Karena kau juga terlibat." 

"Itulah kenapa aku tidur di asrama, dan tidak ada yang salah..." 

"Hanya Claire yang belum bangun sejak saat itu. Para ksatria ingin mendengarnya." 

"Oh, ini tentang Nee-san. Tapi aku tidak tahu apa-apa, jadi tidak ada yang perlu dibicarakan." 

"Ya. Kamu benar-benar tidak tahu apa-apa. Kamu tidak tahu apa yang sedang terjadi di dunia ini, atau seberapa dalam kegelapan dunia ini..." 

Mengatakan itu, gadis berambut perak itu tersenyum kecil. 

"Seperti yang aku katakan, tidak ada gunanya bertanya padaku." 

"Ksatria Favonius tidak berpikir mereka akan mendapatkan apa-apa dari itu. Ini hanya masalah bentuk."

"...Tidak apa-apa, kalau begitu." 

Bocah berambut hitam itu terdengar tidak puas. 

Angin musim dingin yang dingin bertiup melalui jendela, mengibaskan rambut perak indah gadis itu.

"Dingin, jadi aku ingin kamu menutupnya." 

"Hei, anjing." 

Gadis berambut perak itu mengabaikan permintaan anak laki-laki berambut hitam itu dan melanjutkan pembicaraan.

"Aku benar-benar iri dengan betapa damainya dirimu."

"Apakah itu sarkasme?" 

"Tidak. aku menginginkan perdamaian." 

"Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan." 

Gadis berambut perak itu tersenyum saat anak laki-laki berambut hitam itu menjawab. 

Seorang anak laki-laki berambut hitam dipanggil dari luar kelas. 

"Oke. Para ksatria memanggilmu, jadi ayo pergi." 

Anak laki-laki berambut hitam meletakkan tangannya di pintu kelas. 

"Hei, anjing." 

Gadis berambut perak itu memanggil untuk menghentikannya. 

"...Apakah kamu pernah menginginkan hidup yang kekal?" 

"Aku sangat menginginkannya." 

Dengan erangan, kepala bocah itu berputar dengan kecepatan luar biasa. 

"A-aku mengerti." 

"Jika aku bisa mendapatkannya, aku tidak keberatan menghancurkan dunia." 

"Aku salah bertanya padamu." 

"Beri tahu aku jika kamu menemukannya." 

Bocah berambut hitam mengatakan itu dengan wajah datar dan meninggalkan ruang kelas. 

Ditinggal sendirian, gadis berambut perak itu menghela nafas kecil. 

"Hidup abadi, huh... Shadow bukanlah orang sombong seperti anjing. Jika Shadows menginginkan hidup abadi, maka dunia..." Gadis berambut perak itu menatap langit. 

Langit kelabu stagnan membentang selamanya.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar