Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Epilog (4)

Posting Komentar

  


Epilog - Jika kau bisa mendapatkannya, kau bisa menghancurkan dunia!


Bagian 4

Aku berada di ruang putih murni. 

Aku puas bahwa aku bisa memainkan peran yang baik dan bertarung untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Pedang teroris tua itu cukup menarik. Jadi itulah artinya menjadi tua. 

Itu keren, jadi aku membuka dan menutupnya, tetapi berkat itu, aku dapat terhubung dengan hasil terbaik. Mempelajari teknik musuh di tengah pertempuran, lalu membalasnya. Ini juga romantis. Dan performa Suzuki juga luar biasa. 

Dengan menyamar sebagai dia, kedalaman Bayangan telah meningkat, bukan? Dia muncul dan menghilang, dan ada bayangan di beberapa tempat dengan cahaya. Dia benar-benar pria yang kuat dalam bayang-bayang. 

Sementara aku berpikir tentang itu, aku menemukan diri aku di sini. 

"Ini..."

Aku melihat sekeliling. 

Aku mengenali tempat ini. Di situlah aku bertemu Violet-san, seorang anak.

"Hei, kita bertemu lagi." 

Di tengah ruang putih ada seorang gadis kecil memeluk lututnya.

Dia dipenuhi luka. 

"...Apakah kamu baik-baik saja?" 

Aku menuangkan sihirku padanya, menyembuhkan lukanya. 

"Uuu..." 

Gadis itu mendongak. 

Wajahnya diwarnai merah dengan air mata darah. 

"...Terima kasih." 

"Sama-sama. Apa yang terjadi?" 

"Tidak apa-apa. Sama seperti biasanya." 

"Aku mengerti." 

"Ya." 

Dia menatapku dan tersenyum. 

"Akhirnya kita bertemu, Onii-chan." 

"Akhirnya?" 

"Itu karena aku kuat di tengah." 

"Hmm...oh iya, ini." 

Mengatakan itu, aku mengeluarkan permata merah dari sakuku. 

"Ini penting, bukan?" 

"...Apa kamu yakin?" 

"100 juta zeni. Kamu bisa membayar promosimu." 

"Terima kasih." 

Mengatakan itu, gadis itu mengambil permata merah itu. 

"Aku sudah menunggu ini." 

"Aku mengerti. Bisakah aku bertanya apa itu?" 

"Ini..."

Gadis itu tertawa. 

Sudut bibirnya menggantung seperti bulan sabit. 

"Ini...ku..." 

Wajah gadis itu berkerut seperti monster jelek, dan kemudian energi magis yang tidak menyenangkan meluap. Ruang putih murni dicat hitam. 

Gadis itu menggerakkan bibirnya sedikit dan bergumam. 

“Kebencian.”

Aku tidak bisa mendengar suaranya, tapi gadis itu pasti mengatakannya. 

Dan kemudian, emosi gelap berputar. Pria, wanita, pria tua, dan anak-anak muncul satu demi satu, meremehkan gadis itu. Tapi selanjutnya, mereka diubah menjadi gumpalan daging yang berantakan oleh monster tak dikenal. 

Itu berulang ratusan atau ribuan kali, dan sebelum aku menyadarinya, aku sudah berdiri di atap sekolah.

Itu tempat pertama kali aku bertemu Violet. 

Aku bisa melihat matahari terbenam di kejauhan. 

Itu adalah sekolah biasa yang damai. 

"Hmm... Mungkin seharusnya aku tidak memberikannya padanya?" 

Aku memiringkan kepalaku. 

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar