Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Vol 5 Epilog (3)

Posting Komentar

  


Epilog - Jika kau bisa mendapatkannya, kau bisa menghancurkan dunia!


Bagian 3

"Nona Claire... kau baik-baik saja?" 

Christina mendukung Claire. 

"Y-Ya..." 

Claire mencengkeram perutnya sambil berbicara. Dia mungkin membutuhkan perawatan. 

"Putri Alexia, ayo keluar dari sini. Aku ingin tahu di mana pintu keluarnya..." 

Saat itu, aku mendengar langkah kaki dari kabut. 

"Hei. Akhirnya aku menemukanmu...!" 

Dari sana muncul Nina, seorang gadis mungil. 

"Nina... Syukurlah. Dari mana saja kamu?" 

Meski kesakitan, wajah Claire tersenyum. 

"Maaf, maaf. Aku baru saja berhasil kabur dari Isaac, tapi aku tersesat. Tapi aku menemukan jalan keluar."

"Tee-hee-hee." Nina tertawa dan menunjuk ke pintu keluar. 

"Aku bisa mengandalkanmu. Bagaimana kalau kita pergi?" 

Kata Alexia dan memunggungiku. Saat itu, Nina bergerak cepat. 

Alexia jatuh lebih dulu. Selanjutnya, Claire dan Christina jatuh pada waktu yang hampir bersamaan. 

Itu adalah gerakan yang sangat cepat. 

Nina menatap ketiga pria tak sadarkan diri itu dan bergumam,

"Ya ampun, buang-buang waktu saja." 

Dia menghela nafas kecil, lalu berbalik ke arah kabut dan mengubah suaranya. 

"Aku siap... Zeta-sama." 

Dan kemudian, seorang beastman berambut emas dan seorang gadis pirang merah muda muncul. 

"Kerja bagus. Kenapa kamu tidak pergi ke Taman Bayangan juga?" 

Wictoria memanggil Nina. 

"Kalau hanya angka, aku bisa menjadi satu dalam waktu singkat..." 

Nina menatap Zeta dengan bingung. 

"Nina lebih baik tidak berada di Taman Bayangan. Justru karena dia bisa bergerak sendiri dia mengkhianati kita."

kata Zeta. 

"Kalau begitu, kamu akan melanjutkan seperti biasanya." 

"Ya. Aku akan menjadi sahabat terbaik Claire-sama seperti biasanya. Sampai waktunya tiba..." 

"...Ya." 

Nina membuat jubah putih dari slime-nya dan menarik kerudungnya rendah ke atas kepalanya.

Kemudian dia mengambil Claire yang tidak sadarkan diri dan melanjutkan ke pintu terdalam Sanctuary. 

Zeta memberi perintah, memperbaiki Claire ke alas yang diukir dengan tulisan kuno. 

Aku menuangkan sihir ke alas, dan nyala api menyala di kiri dan kanan pintu. 

"Aku tidak bisa mundur sekarang." 

Nina menoleh ke Zeta. 

"Ya." 

"Tapi perintah Lady Alpha adalah..." 

"Alpha itu naif. Di jalannya, orang jahat akan melekat padanya, dan dunia akan mengulangi kesalahannya. Jadi, kita akan menguasai dunia... agar tidak ada kesalahan pernah terjadi lagi." 

Zeta menatap api di alas, seolah membayangkan sesuatu di balik banyak api yang bergoyang. 

"Shadow-sama, yang telah memperoleh kehidupan abadi, akan menjadi dewa. Tidak diperlukan agama suci di dunia ini. Kami akan mengkhotbahkan ajaran baru." 

kata Wictoria, matanya berbinar karena kegembiraan. 

"... Apakah ini benar-benar baik-baik saja?" 

"Ini adalah misi kita." 

Bergumam itu, Zeta menuangkan sihir ke alas. 

Simbol magis di alas menari, menghubungkannya ke pintu yang disegel rantai.

Rantai itu berderit saat bersinar. 

"Guuuuh! Gah......!" 

Claire, terpaku pada tumpuan, gemetar. 

Mata merah gadis itu terbuka lebar, dan wajahnya meringkuk kesakitan saat dia menjerit. 

"Aaaaaaaaaaaaaaaaah!!" 

"Claire!" 

Nina berjalan ke arah Claire. 

"Zeta-sama, Claire!"

"Itu hanya reaksi penolakan. Ini akan segera reda." 

"Tapi..." 

"Tubuhnya sangat penting untuk mengendalikan Diabolos yang dihidupkan kembali." 

Dan kemudian, sedikit demi sedikit, rantai itu putus. 

Sebuah lingkaran sihir jahat baru muncul di tangan kanan Claire. 

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!"  teriak Claire. 

Pada saat yang sama, rantai itu hancur berkeping-keping, dan pintu di ujung terbuka.

Tidak ada apa-apa di sana. Itu hanya hamparan kegelapan yang tak berujung.

Lingkaran sihir Claire bersinar terang. 

"Itu berhasil." 

Wictoria melontarkan senyum menyihir. 

"Lengan kanannya dan lengan kirinya bersatu. Nina, kamu tetap dekat dengan Claire-sama dan awasi dia."

Zeta dengan hati-hati memeriksa lingkaran sihir yang terukir pada Claire. 

"Jadi... ini pilihanmu, Zeta-sama..." 

gumam Nina pada dirinya sendiri. Dia menyeka keringat tak sadar Claire dari wajahnya. 

"Alpha dan aku... Kita akan tahu pilihan mana yang benar cepat atau lambat." 

Dengan itu, Zeta memunggungi aku dan mulai berjalan. 

"Sampai waktunya tiba, kita akan mengintai dalam bayang-bayang..." 

Dan kemudian, dia menghilang ke kedalaman kegelapan yang pekat. 

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar