I am Not That Kind of Talent Chapter 232 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 232 - Retak (4)


232. Retak (4)

 

'Lebih dari itu, di mana Deon?'

 

Pertama-tama, tidak ada seorang pun di kantor. Apakah kamu di dalam kamar?

 

Setelah menutup pintu kantor yang telah dibukanya, Ed mulai menyeberangi lorong lagi. Pada awalnya, kantor dan kamar Deonhardt tidak terlalu berjauhan, jadi tidak lama kemudian dia mencapai titik di mana kunjungan ke tujuannya sudah terlihat.

 

Di sana Ed berhenti. Seseorang membuka pintu dan keluar.

 

"hanya?"

 

"... ... Letnan?"

 

Dan kembali menatap Ed, menanggapi suara yang dikenalnya, dan terkejut. Setan dengan ekspresi kelelahan yang belum pernah ada sebelumnya berdiri di tengah lorong yang gelap.

 

Apa. Saat Guru terus mendorongnya menjauh, luka yang diterimanya menumpuk dan akhirnya pecah.

 

Ini benar-benar pertama kalinya aku melihatnya. Tidak seperti itu ketika Deonhardt menjadi jenderal dan dimakamkan di segunung kertas, jadi Dan tidak punya pilihan selain bertanya, mengetahui bahwa pihak lain tidak menyukaiku .

 

"Kamu terlihat agak lelah ... Apakah ada sesuatu?"

 

"Ah."

 

Pada saat itu, Ed mengenali kondisi aku dan mengangkat tangannya dan menyeka wajahnya.

 

Tempat di mana tangan lewat dipenuhi dengan ekspresi teratur yang biasa lagi. Dia menjawab dengan tenang, seolah-olah tidak ada yang terjadi.

 

"Ada konflik antara komandan Korps ke-9 dan komandan Korps ke-5."

 

"es kopi......."

 

Pada akhirnya, itu berjalan sesuai rencana. Ekspresi Dan menjadi gelap.

 

Jadi, apakah iblis itu merobeknya? Tidak perlu untuk itu, tetapi aku membelinya dan menderita.

 

Aku mengerti. Seandainya dia menjadi komandan umum, bentrokan antara pasukan utama di dalam akan merugikan, dan Edsor, yang tidak tahu apa-apa tentang itu, akan menghentikannya untuk Deonhardt. Dan menekan suara yang akan bocor.

 

'Setan macam apa yang begitu setia ... ... .'

 

Hati nuraniku , yang telah aku lupakan sepenuhnya tentang keberadaanku , perlahan-lahan mengeluh sakit.

 

Dan, yang berusaha menghindari matanya tanpa sadar, menyadari bahwa dia bingung dengan cara dia menatapku.

 

"Pasti sulit."

 

"Tidak ada ... ... ."

 

Tidak ada akhir dari hal-hal negatif. Ed meredam pidatonya dan membuang muka sejenak, lalu mengajukan pertanyaan seolah ingin mengakhiri percakapan.

 

"Apakah Deon ada di dalam?"

 

"Tidak, Master mungkin akan berada di gimnasium pribadi Lofty Knights. aku baru saja akan pergi ke sana, apakah kamu ingin ikut denganku ?"

 

"... ... Tidak. Pergi dulu."

 

Lagipula tidak ada yang perlu dibicarakan, jadi hanya akan ada suasana canggung di sepanjang jalan. Kami tidak rukun, jadi pergi secara terpisah akan lebih nyaman dan lebih baik satu sama lain.

 

Dan, memperhatikan arti kata-kata Ed, mengangkat bahu dan mengambil langkah pertama. Ed menunggu sebentar dan mengikutinya pada jarak tertentu.

 

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka pindah secara terpisah, keduanya harus berhenti di tempat yang sama sebelum mencapai tujuan mereka.

 

Orang pertama yang berhenti adalah Dan berjalan di depan.

 

Setelah menerima pemandangan mengejutkan dari mata yang menjulang tinggi, otak berhenti bekerja sejenak. Semua gerakan berhenti sementara.

 

"... ... gila."

 

"Yah ...?"

 

Ed, yang berjalan tanpa memikirkan kata-kata kotor yang keluar tanpa peringatan, mengangkat kepalanya.

 

dan berkata gila.

 

"Apa... ... ."

 

Jarak antara keduanya menjadi sempit lagi, tetapi sekarang itu tidak penting.

 

Ed hampir tidak memusatkan pandangannya di depannya, matanya bergetar tanpa henti untuk memahami situasinya. Matanya berisi Knights of Lofty dan Deon Hart.

 

Ksatria yang memegang Deonhardt berteriak.

 

"Apakah semua orang mendapatkannya sekali? Lalu lemparkan secara acak sekarang! Mereka yang menjatuhkannya, bersiaplah untuk mati! Tentu saja bukan untukku, tapi untuk kapten!"

 

"Apa menurutmu kita akan merindukan kapten? Bukan karena kami berlatih sekali atau dua kali, kami sudah mengalaminya beberapa kali."

 

"Tidak, bahkan dalam praktiknya, latihannya berbeda. Kamu selalu berlatih dengan karung penuh batu dan pasir. aku tidak pernah melakukannya sebagai kapten sejati."

 

"Apakah kamu sudah selesai dengan percakapan? apakah kamu akan tetap pergi? Kapten, rilekskan tubuhmu!"

 

Deonhardt terbang di langit. Salah satu ksatria yang sedang menunggu di tempat dia jatuh, menerimanya dengan stabil. Setelah beberapa saat, Deonhardt terlempar ke udara lagi.

 

'MI... Tidak, Tuhanku.'

 

Apakah mereka bahkan tidak tahu bahwa Deon bukanlah bola?

 

Kulit Ed menjadi pucat saat melakukan melempar dan menerima Deonhardt besar.

 

Sekarang, pemandangan ini saja pantas dikagumi, tetapi mereka juga dengan berani bertarung melawan Theon Hart.

 

"Daejaang, apakah karena kita berlatih memantul dengan kapten yang tidak bisa bergerak dalam keadaan darurat? Sulit jika kamu terus berguling-guling."

 

"... ... Itu tidak akan terjadi lagi."

 

"Entahlah? Ayo, percayakan pada kami dan rilekskan tubuhmu . Selama kamu tetap diam, kami akan mengurus semuanya."

 

Tidak terlalu berat, jadi aku membuangnya sangat tinggi. Ed berhenti memikirkannya.

 

Sementara Ed kehilangan akal sehatnya, Deon, yang berada di udara lagi, bergumam kosong, seolah-olah dia juga setengah lewat karena alasan lain.

 

"Aku dari Yongsan. Jika aku berada dalam situasi di mana sulit untuk bergerak, kamu sudah ... ... .

 

"Hei, kalau begitu, sebelum itu terjadi, kamu bisa bermain sebagai kapten dan berlatih memantul! Maka mungkin ada perlawanan dari kapten ... Lempar dan belok bebas, bos! aku akan berlatih untuk tidak menjatuhkannya!"

 

"Jika aku benar-benar memberontak, kamu tidak akan tahan."

 

"Apakah kamu akan cukup memberontak untuk menyakiti kami?"

 

"... ... Iya."

 

"Jawaban terlambat."

 

"Iya."

 

"Sudah larut. aku tidak bisa mendengar itu. Ayo, ayo kembali!"

 

... ... Ketika aku mampir ke kamar, aku mengatakan bahwa kebisingan di luar jendela adalah karena ini. aku pikir itu hanya berisik karena tuannya sedang berkunjung. Dan, yang baru saja berhasil keluar dari rumah, menggelengkan kepalanya.

 

Ketika aku sadar, baru pada saat itulah aku memperhatikan kehadiran setan lain di sisi lain gimnasium. Mata Dan berkibar lagi, terlambat menyadari bahwa identitas mereka adalah komandan korps ke-11 dan ke-8.

 

Meskipun komandan Korps ke-11 Lilinel juga sama, mengapa komandan Korps ke-8 ada di sini? Dia bahkan duduk, memeluk lututnya, dengan tujuh bungkus darah di sekujur tubuhnya.

 

Perlahan-lahan aku mendekati mereka berdua.

 

"Halo."

 

"Ya, selamat tinggal."

 

"... ... aku... itu tidak akan ... ... .

 

"... ... Permisi, tapi mengapa komandan Korps ke-8 melakukan ini? Tidak, sebelum itu, Guru, mengapa dia begitu tersesat?"

 

Deon Hart, dalam keadaan normal, tidak bisa begitu saja mengabaikan perilaku gila mereka. Tidak peduli alasan apa yang dia berikan, dia pasti telah mengeluarkan belatinya dan menghukumnya saat dia melakukan upaya pertama.

 

Jawaban dan ekspresi wajahnya blak-blakan, dan itu pasti masalahnya. Dan yakin.

 

Sekali lagi, Lilinel mengangkat bahu.

 

"Kamu pasti sangat terkejut mendengar bahwa Gereja Daemon berhasil memanggil komandan korps. kamu sudah seperti itu sejak saat itu. Para ksatria tahu bahwa Deon sedang dalam suasana hati yang buruk, jadi mereka bertarung seperti itu untuk melepaskannya."

 

"Iya?!"

 

"Bukankah kamu baru saja mendengar panggilan itu? kamu berkata, 'Ayo, aku akan kembali sampai aku bangun!' Di bagian tengah, suaranya agak rendah."

 

"Aku tidak mendengar ... Tidak, bukan itu."

 

Aku tahu Gereja Iblis terus-menerus mencoba memanggil iblis tingkat tinggi, tetapi apakah itu benar-benar berhasil? Menerobos kemungkinan langka itu, mungkin komandan korps?

 

"... ... Jika kamu melihat seseorang yang belum pernah ke sini sebelumnya, inilah mengapa Komandan Korps ke-8 dipanggil. Apakah kamu pernah menandatangani kontrak?"

 

"Benar. Ketika dia dipanggil, situasinya berantakan, jadi dia tidak sengaja menandatangani kontrak di tengah hiruk-pikuk."

 

Aku tidak tahu apa yang terjadi, tetapi aku tahu itu ada hubungannya dengan tujuh bungkus darah komandan Korps ke-8.

 

Meskipun dia baru mulai meletakkan dasar bagi dunia iblis, variabel besar yang disebut komandan korps yang menandatangani kontrak karena kurangnya keberhasilan dalam pemanggilan telah muncul, jadi tuannya harus terpesona. Jika dunia manusia runtuh terlalu cepat, kita tidak akan punya cukup waktu untuk bersiap.

 

Dan, yang telah menyaksikan Deon terkulai dan dilempar ke sana-sini, menatap suara yang tiba-tiba dia dengar.

 

Komandan Korps ke-8 berjongkok dengan momentum untuk menjadi bola.

 

"Deon-sama... kamu pasti merasa tidak enak ... ... . Lagi pula, bahkan jika aku dipanggil, aku menjadi seperti diri aku sendiri ... ... .

 

"Iya? begitukah?"

 

"Juga aku ... ... !!"

 

Komandan Korps ke-8 Hel pingsan karena seringai naif Lilinel.

 

'Tidak, mengapa kamu ada di sini?'

 

Komandan korps ke-11 tahu karakter komandan korps ke-8, jadi mengapa dia mengatakannya seolah-olah setuju?

 

Melihat komandan Korps ke-8, yang sangat ingin menggali tanah, pikir Dan. Letnan, aku butuh letnan.

 

Aku ingat melihat komandan Korps ke-8 dengan beberapa pandangan, bahwa ajudannya selalu berada di sisinya dan menghiburnya. Dimana letnannya?

 

Mungkin dia tidak melihatnya lagi, jadi dia buru-buru mencari-cari letnan komandan Korps ke-8, tetapi sebelum itu, Ed, yang telah mengamati situasi dengan mulut tertutup, keluar lebih dulu.

 

"Enggak. Deon sangat menyadari bahwa kemampuan komandan Korps ke-8 sangat baik. Jadi, kamu tidak akan pernah kecewa dengan komandan Korps ke-8."

 

"... ... oke...?"

 

"Iya."

 

Komandan Korps ke-8 perlahan mengangkat kepalanya. Ed dengan senang hati bertemu dengan mata itu dan mengangguk dengan tekad.

 

Iblis yang memasuki dunia manusia melalui kontrak yang sah memiliki lebih sedikit batasan. Untuk iblis normal lainnya, perbedaannya mungkin tidak signifikan, tetapi jika jumlah iblis yang sama dengan setiap komandan korps menandatangani kontrak, kekuatan komandan umum akan meningkat secara dramatis dan itu akan lebih nyaman.

 

Bahkan jika tidak, perang menunjukkan tanda-tanda aklimatisasi, jadi berita yang aku dengar sekarang hanya bisa disambut.

 

Itu tidak hanya murni untuk Theon Hart, tetapi juga karena kepentingan pribadi pribadi.

 

'Apakah sudah waktunya untuk kembali ke Raja Iblis?'

 

Saat dia pindah dari kota pertama untuk kembali ke Kastil Iblis, Ed perlahan menjernihkan pikiran dan pikirannya.

 

'Jika Deon-sama jauh dariku karena keadaan, yaitu lingkungan dapat diubah.'

 

Agaknya, lingkungan akan berarti perang dengan dunia manusia.

 

Aku masih tidak mengerti apakah itu cukup untuk menjauhkan aku dari ... Karena tidak ada lagi yang terlintas dalam pikiran, aku tidak punya pilihan selain bertahan dengan yang ini.

 

Oleh karena itu, aku ingin mengakhiri perang sesegera mungkin, tetapi bertentangan dengan angin, tampaknya perang hampir dipadatkan dalam keadaan konfrontasi. Seperti itu ketika aku melihat Trover, komandan Korps ke-9, yang seharusnya berada di garis perbatasan, kembali ke Raja Iblis.

 

'Maka itu tidak akan menjadi masalah.'

 

Konfrontasi tetap menyebabkan kembalinya komandan korps yang telah kehilangan pekerjaannya, dan komandan korps yang kembali tidak dapat mengatasi kebosanan dan menyebabkan masalah dengan komandan korps lainnya, menyebabkan konflik.

 

Ini tidak hanya berhenti di situ, tetapi juga menyebabkan masalah dalam operasi pasukan. Ini berarti bahwa itu akan mengarah pada situasi di mana listrik terputus. Pemadaman listrik akan mempromosikan fiksasi konfrontasi yang tidak berarti dan perang konsumsi. Lingkaran setan terulang kembali.

 

Itu adalah akhir yang Ed, yang ingin mengakhiri perang dengan dunia manusia dengan cepat dan kembali ke hubungan yang sama dengan Deon-sama, yang telah menjadi jauh, paling ingin dihindari.

 

Oleh karena itu, komandan Korps ke-8 yang dapat mengguncang dewan sangat penting. Alih-alih letnan komandan Korps ke-8 yang tidak hadir, Ed berbicara dengan tegas untuk menyelamatkan semangatnya.

 

"Deon-sama pasti berpikir untuk menggunakan tangan luar biasa dari Komandan Korps ke-8 di tempat yang tepat."

 

"Itu ... Apakah itu?"

 

"Iya. Benarkah?"

 

Bapak Deon.

 

Ed menoleh ke belakang. Deon, yang mendekat dan menyaksikan situasinya, mengangguk perlahan.

 

Di belakang punggungnya, para Ksatria Tinggi mengeluh sakit dengan menggosok bagian kepala, seperti dahi atau bagian belakang kepala.

 

"Apa ... Iya."

 

"Apakah kamu mendengarku? Jadi bangun saja. Lantainya penuh."

 

Deon mengangguk dan diam-diam menatap mata komandan Korps ke-8, yang bangkit perlahan. aku pikir aku akan menghela nafas, tetapi jika aku melakukannya, komandan korps, yang memiliki harga diri rendah, akan menggali tanah lagi, jadi aku memegangnya erat-erat.

 

'Aku benar-benar tidak bermaksud memanggilmu.'

 

Itu hanyalah salah satu alasan bagi demonisme untuk tetap berada di dunia manusia. Betapa konyolnya ketika aku mendengar bahwa dia benar-benar memanggil aku dan menandatangani kontrak.

 

'Kemungkinannya rendah ... ... .'

 

Untuk sesaat, aku kehilangan akal sehat.

 

Namun, itu harus menunjukkan apa yang telah terjadi, dan bagaimana itu digunakan di suatu tempat.

 

Deon memanggil Lilinel, yang melihat sekeliling dan menatapku.

 

"Kamu melakukan pekerjaan dengan baik, jadi kamu tidak perlu memperhatikan. kerja bagus."

 

"Ugh... ! Semua ini, tentu saja! Ini untuk Deon-sama!"

 

"... ... Dan hei?"

 

"maaf... ... ."

 

Aku baru saja memanggil namamu , mengapa?

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar