I am Not That Kind of Talent Chapter 216 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 216 - Kebencian itu Seperti Api (7)


Itu adalah hadiah yang tidak dipikirkan. aku hanya didorong oleh suasana pada saat itu dan memberi mereka apa yang aku miliki, tetapi aku pikir mereka akan terus memakainya hanya karena itu adalah hadiah yang aku berikan kepada mereka.

 

"Begitulah...."

 

Suara keruh berbicara perlahan.

 

Sekarang, Deonhardt tidak akan tahu ekspresi seperti apa yang aku buat. Jika aku tahu, aku tidak akan menunjukkan ekspresi aneh seperti itu. Dan yakin.

 

"Terima kasih."

 

"... ... ."

 

"Kerja bagus. Keluar saja."

 

"Masih merapikan...."

 

"Kamu bisa meninggalkan gerobak. Aku akan meneleponmu kembali nanti, jadi keluarlah."

 

Setelah ragu-ragu beberapa kali, Ed, yang tidak dapat mengatasi perintah yang tak terucapkan, meninggalkan sapaan sopan. Setelah memeriksa apakah pintunya tertutup, Dan menoleh untuk melihat Deon lagi.

 

Seolah sedang berpikir, dia mengutak-atik tanaman monster di dalam pot.

 

Namun, Dan, yang sedikit mengernyit karena dia bisa melihat ekspresi wajahnya yang belum diperbaiki, membuka mulutnya dengan main-main.

 

"Kamu menyuruhku untuk tidak mengikatkan ikatan padaku, tapi bagaimana jika aku menempelkannya padamu?"

 

"... ... Apa?"

 

"Bagaimana aku bisa menghadapi situasi ini sekarang ... ... ."

 

Dan menggelengkan kepalanya dengan senyum main-main di bibirnya. Deon mengerutkan kening.

 

"Omong kosong macam apa itu sekarang?"

 

"Yah, tentu saja, kupikir kamu akan menyangkalnya. Tidak peduli apa yang kamu katakan, tapi sebelum itu, tolong perbaiki wajahmu dulu."

 

"... ... Apa pendapatmu tentang ekspresiku?"

 

"Ini tidak seperti kamu terikat padanya, tapi ekspresimu tampak sedikit goyah?"

 

"... ... ."

 

"Dia tampak seperti akan dimakan oleh rasa bersalah yang bercampur dengan semua jenis emosi."

 

"... ... di bawah."

 

itu lucu

 

Tanpa menjawab, aku bangkit dari tempat dudukku dengan monster di pelukanku. Seolah menendang darah yang naik ke bagian bawah pergelangan kaki, aku berjalan dan meletakkan pot bunga di jendela.

 

Alih-alih menangis, 'istirahat' seolah-olah dia bisa membaca suasana, dia diam-diam mengangkat kepalanya dan menoleh ke pria yang menatapku dan tersenyum seolah-olah dia sedang menatapku.

 

"Tidak mungkin."

 

"... ... ."

 

"Sepertinya matamu akhirnya terkilir."

 

Cahaya bulan yang terang mengalir di atas kepala. Mata merah, yang benar-benar tertutup oleh cahaya latar, bersinar menakutkan dalam bayang-bayang.

 

Dan, yang mencoba membantah, tiba-tiba menutup mulutnya, dan Deon, yang tidak melewatkan kesempatan, secara alami mencegat hak untuk berbicara. Sebuah topik yang tidak ada hubungannya dengan percakapan sebelumnya muncul.

 

"Apa pengaruh atasanmu saat ini? Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"... ... Sebaliknya, itu meningkat saat tumbuh, bukan menurun. Pada awalnya, kendala terbesar hanya bagian atas pel rendah. Tim-tim top lainnya agak berusaha untuk tidak menyinggung sisi ini."

 

"Aku harus berterima kasih kepada Stigma-senpai."

 

"... ... ."

 

Itu adalah pernyataan yang meyakinkan bahwa Stigma Premier-lah yang menghancurkan keluarga Roofel, meskipun belum ada bukti kuat.

 

Dan terdiam lagi, dan Deon berjalan perlahan menuju meja. Dia mengambil salah satu botol yang tergeletak di atas meja dan meniup leher botol dengan bilah tangannya. Mulut Dan terbuka bodoh pada tindakan radikal itu.

 

"Tidak, ini alat untuk mengambil botolnya...."

 

"Lebih nyaman dengan cara ini."

 

"Lalu bagaimana jika kamu terluka? Tunggu, apakah kamu  hanya akan minum dengan mulutmu? Lalu kamu memotong mulutmu."

 

"Tidak apa-apa menjadi seorang pejuang."

 

"Bukan kebiasaan yang baik untuk menggunakan tubuhmu sembarangan."

 

"Mengomel telah meningkat, Dan."

 

Seolah-olah kamu  benar-benar khawatir.

 

Deon, yang meminum seluruh botol, menyeringai. Ekspresi Dan mengeras.

 

Dia menjilat bibirnya beberapa kali dan kemudian menutup mulutnya. Seolah mengatupkan giginya, otot rahangnya menegang untuk sementara waktu, dan kemudian dia diturunkan.

 

Suara yang agak lemah terdengar.

 

"Karena aku memiliki seorang Master, aku tidak punya pilihan selain melakukannya sepanjang waktu. Bahkan sebelum kamu  menjadi pahlawan, kamu  membuat hati orang meleleh setiap saat. Kamu mengatakan bahwa jika kamu mati, kamu bahkan tidak bisa menjamin hidupku."

 

Bagaimana situasinya bahkan sebelum kamu  terbangun sebagai pahlawan? Bukankah dia hampir terbunuh karena terjebak dalam ledakan? Akibatnya, dia tampak terlalu protektif meskipun dia tahu dia telah menjadi pahlawan.

 

Meskipun menyadari situasi ini, Dan memilih untuk maju daripada mundur. Jika aku mundur dari sini, tuan putih dan merah aku akan benar-benar merawat tubuhnya sendiri. Lebih baik ambil sekarang.

 

Jadi, bahkan sekarang, ada panggilan yang mengganggu untuk berhati-hati. Jika kamu  bisa merasakan omelan seseorang yang tidak kamu  percayai, seberapa besar perasaanmu? Deon mengangkat bahu dengan satu mengangkat bahu dan mengubah topik pembicaraan.

 

"Jika kamu  berdiri di depan layar, semua orang akan tahu siapa kamu."

 

"... ... ."

 

Alih-alih jawaban, ekspresi tidak puas kembali.

 

Deon, yang tenggorokannya basah kuyup lagi dengan alkohol, melanjutkan seolah-olah dia tidak peduli dengan jawaban yang tidak kembali. Pernyataannya lebih seperti gumaman untuk mengatur pikiran daripada percakapan.

 

"Jika sebuah wajah muncul, orang yang mengetahui nama itu akan muncul, dan jika orang yang mengetahui nama itu muncul, informasi akan terhubung ke atasmu. ... ... Tidak, jika kamu  memiliki kecerdasan di dunia manusia, kamu  mungkin sudah tahu. Tidak perlu menyelidiki, dan begitu wajahmu muncul di layar, kami dapat mengirim pasukan ke atas."

 

"... ... Sudah waktunya untuk menarik diri dari alam manusia."

 

"Itu benar."

 

Sudah waktunya untuk mundur.

 

Deon membuka botol baru dan membawanya ke Dan. Matanya bergerak-gerak dengan menyenangkan.

 

"Bersiaplah untuk mundur dari alam manusia. Jatuh sepenuhnya ... Dua puluh menit sebelum kamu muncul di layar."

 

Seharusnya tidak ditarik terlalu cepat, juga tidak boleh terlambat.

 

Jika kamu  mundur dengan cepat, beberapa pemimpin yang tajam akan memahami situasinya dan bersiap sebelumnya.

 

Mereka akan mencuri segala sesuatu yang berhubungan dengan Deonhardt, tetapi mereka mungkin tidak akan tahu bahwa 'Dan' dan 'Deonhardt' memiliki hubungan. Di bagian atas sarang, akan agak aneh untuk tidak mengetahuinya, karena dia sudah menerima izin untuk mendistribusikan perlengkapan militer atas nama Deon Hart.

 

Puncak Den, yang memiliki sejarah menggunakan nama Deon Hardt, dan Dan, pemilik toko, dan Deon Hardt.

 

Bahkan jika tidak, kamu  akan mengawasi dengan cermat, tetapi Sang Sang, yang menghasilkan banyak uang saat tumbuh di dunia manusia, tiba-tiba mundur? Karena tidak ada alasan untuk melepaskan keuntungan di masa depan dan mundur, dia kemungkinan besar akan memikirkan titik koneksi dengan Deon Hart.

 

Memiliki koneksi dengan Deon Hart berarti juga terkait dengan Alam Iblis. Secara alami, beberapa asumsi akan muncul di benak, dan di antara mereka akan ada kandidat yang disebut 'Layar'.

 

'Seharusnya tidak terjadi seperti yang terakhir kali.'

 

Deon mengerutkan kening, mengingat pria yang menerobos masuk dan membantah sesuka hati.

 

'Jika terlambat, bos yang mundur akan ditangkap dan dirampok, jadi tentu saja tidak. Sangat tepat untuk menarik diri 20-30 menit sebelumnya.'

 

Deon, yang sedang mengatur pikirannya, tiba-tiba merasakan tangannya menjadi ringan dan menatap Dan.

 

Dan, yang mengambil gelas itu, tersenyum dengan emosi yang sulit dibaca.

 

"Kamu akan mendapatkan cukup banyak kebencian."

 

"Itu salahmu karena membiarkannya pergi meskipun kamu tahu itu berbahaya."

 

Mengetahui bahwa puncak Den ada hubungannya dengan Deon Hart, para pemimpin masing-masing negara melepaskannya.

 

Bahkan sebelum dia kembali ke Alam Iblis, Sang Sang sudah tumbuh dalam ukuran sampai batas tertentu.

 

Perang dipertaruhkan. Bagian atas juga memainkan peran penting dalam pasokan, jadi pasti tidak mungkin untuk menghancurkannya dengan mudah. Secara khusus, dalam situasi di mana medan perang benar-benar berubah dan lawan menjadi Alam Iblis, itu akan ditambahkan karena hanya ada bagian atas yang memiliki bagian atas, dan bagian atas adalah satu-satunya yang mampu membawa persediaan dengan teguh melalui iblis yang menakutkan.

 

'Ada aturan implisit bahwa perang di dunia manusia tidak menyentuh puncak, tetapi dunia iblis tidak dapat mempertahankannya.'

 

Ada batasan untuk memasok diri, jadi kurangnya harga diri menyakitkan, tetapi kita tidak punya pilihan selain mengandalkan puncak Den di bawah perlindungan Deon Hart.

 

Deon meletakkan botol kosong itu. Mata merah menatap lurus ke arah pria di depannya.

 

"Atau, apakah kamu bahkan takut sekarang?"

 

Apakah kamu  takut wajah dan nama kamu  akan diekspos oleh semua orang dan kamu  akan dihina sebagai pengkhianat bagi ras manusia lain?

 

Dan bertemu dengan tatapannya seolah memahami niatnya. Deon terus berbicara tanpa mengalihkan pandangannya.

 

"Meski begitu, aku mengerti. aku mungkin belum siap karena aku merekomendasikannya kepada diri aku sendiri."

 

"... ... ."

 

Aku mengajukan pertanyaan sarkastik, tetapi meskipun jawabannya ya, aku tidak akan ditegur. Ini lebih mencekik daripada yang aku persiapkan untuk menerima permusuhan dari banyak orang sekaligus.

 

Di dunia manusia, berapa banyak kata umpatan yang aku dengar dalam perjalanan bolak-balik antara mansion dan kuburan saudara laki-laki ku . Jika itu hanya kata umpatan sederhana, tidak mungkin untuk mengabaikannya karena mengandung permusuhan yang mendalam dan niat membunuh yang langsung dan tidak dapat dipahami.

 

Kutukan ungu pahit yang meneteskan darah dan air mata dari mereka yang telah kehilangan orang yang mereka cintai di tangan iblis dalam perang.

 

Ya, itu adalah kutukan.

 

Deon meraih botol baru, berpikir bahwa jika aku tidak memiliki tujuan untuk dicapai atau jika aku telah melakukan pekerjaan aku dengan tekad setengah hati, aku mungkin telah mengambil hidup aku sendiri dengan mengalahkan kutukan yang mencekik.

 

"... ... Tetapi kamu lah yang menerimanya. aku tidak bisa melakukannya sekarang, jadi lebih baik bersiap dengan baik sekarang."

 

Kemacetan botol anggur baru tertiup angin oleh bilahnya. Dan menatapnya dan tersenyum.

 

"Apakah kamu  takut?"

 

"... ... ."

 

"Apakah itu mungkin? Itulah yang Guru lakukan juga."

 

Bahkan jika kamu  takut, kamu  tidak bisa mengeluarkannya dari mulutmu.

 

Itu tidak mengubah apa pun hanya dengan mengatakannya dengan lantang, dan tidak mungkin pemiliknya bisa merengek tentang apa yang dia lakukan tanpa mengatakan apa pun kepada bawahannya karena dia takut.

 

Bahkan apa yang aku dorong juga berkontribusi pada alasan bahwa segala sesuatunya telah sampai sejauh ini. Dalam situasi seperti itu, Dan tidak cukup teliti untuk mengeluh atau tertinggal.

 

"Aku akan mempersiapkan diri dengan pasti tanpa kesalahan."

 

"... ... oke."

 

Deon menuangkan alkohol ke kerongkongannya lagi.

 

Aku mendengar gumaman yang bahkan tidak terasa seperti mabuk. Dan, yang sedang memiringkan gelasnya ke suara kecil tapi jernih, melihat Deon.

 

"Apakah aku mengatakan bahwa kebencian aku seperti api ...."

 

"... ... ?"

 

"Itulah yang dikatakan dukun saat itu."

 

[Kebencianmu seperti api. Ini mungkin bukan masalah besar pada awalnya, tetapi pada titik tertentu ia akan tumbuh dengan cepat dalam ukuran dan akhirnya menelan segalanya.]

 

"Kamu  mungkin juga ada di sana. aku tidak tahu apakah aku mendengarnya."

 

Setelah komentar itu, dia mengatakan ini kepada Dan yang bersembunyi di dekatnya dan mengikutinya.

 

[Dan anak itu dekat dengan bahan peledak yang akan meledak suatu hari nanti.]

 

[Ketika bahan peledak diledakkan, ada api; sebaliknya, ketika ada api, bahan peledak itu meledak. Karena itu, aku berharap bahwa aku tidak akan bertemu dengan anak itu sebanyak mungkin, tetapi ... ... .]

 

Saat itu, seolah-olah dia mengingatnya, Dan berseru 'Ah'. Deon duduk miring di kursi di depan meja dan memutar botol itu berputar-putar.

 

Sebuah suara kering keluar.

 

"Alangkah baiknya jika orang itu sedikit lebih eksplisit pada saat itu."

 

"... ... ."

 

Jika itu masalahnya, apakah mungkin untuk tidak membenci Cruelle?

 

Tanpa sadar, aku bertanya pada diri sendiri sebuah pertanyaan. Jawabannya datang dengan cepat. Tidak.

 

Jika aku mengatakan jangan salahkan saudara ku , aku akan marah dan menodongkan belati untuk apa yang kamu  ketahui. Jika aku mengatakan aku akan menyesalinya, aku akan meledak pada akhirnya. Pernyataan dukun itu adalah yang terbaik.

 

Jika aku tidak mengatakannya dalam jumlah besar, aku akan terluka.

 

Seolah-olah tidak memiliki niat untuk melindungi pikirannya sendiri, otak tidak memberikan jawaban yang baik bahkan dengan asumsi 'jika'. Deon akhirnya menyeringai.

 

"Sebenarnya, aku tahu. Pada saat itu, aku akan sangat marah pada kata apa pun yang aku dengar untuk mendukung Cruell. Dia pasti terus membenci saudaranya, menganggapnya sebagai omong kosong orang yang menyembah takhayul."

 

Kebencian terhadap keluarganya kini mencoba memakan dunia dengan tumbuh lebih besar tanpa bisa mengendalikan tubuhnya, yang tumbuh seperti api. Tidak mungkin untuk memprediksi seberapa jauh itu akan berjalan.

 

Jika Cruelle masih hidup, ini tidak akan terjadi. Bahkan jika aku mencoba menjadi gila mengetahui kebenaran, dia akan menghentikan aku dari menjadi liar, baik dengan menenangkan atau menekan ku .

 

Kemungkinan bahwa itu tidak dapat dicegah tidak diperhitungkan. Apakah itu metode koersif atau metode ringan, aku akan mendengarkannya. Sekarang setelah aku mengetahui kebenarannya, aku adalah pelaku kejam dan pendosa yang menyeluruh.

 

"... ... Menguasai."

 

Dan, yang telah mendengarkan dengan tenang, membuka mulutnya.

 

"Kamu tampak sangat baik."

 

"... ... Apa?"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar