I am Not That Kind of Talent Chapter 218 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 218 - Kunjungan Ajudan (1)


"Apa? Kaptennya ada di sini ?!"

 

Benjolan. bunyi gedebuk! Pintu terbuka dari semua tempat, dan anjing gila keluar.

 

satu dua... Dan, yang telah menghitung wajahnya dengan pasrah, memperhatikan mereka yang terus-menerus keluar dan membuka matanya bulat-bulat.

 

'Biaya medis ... Apakah itu sama?'

 

Menurut rencana awal, hampir setengah dari orang-orang harus kosong sekarang.

 

Itu adalah saat kebingungan, dan situasinya dengan cepat dipahami.

 

'... ... kamu  tidak mematuhi ku .'

 

Aku senang aku tidak mengetahuinya berkatmu, tetapi aku merasa tidak enak badan.

 

Beberapa langkah lagi, dengan pikiran yang rumit, dia melihat Ksatria Tinggi mengelilingi Deonhardt, dan Clutter menepuk pundaknya saat dia lewat. Itu adalah gerakan yang sepertinya lewat, apalagi percakapan, dan tidak tinggal bersamanya bahkan untuk sesaat, tetapi Dan dapat dengan jelas mendengar kata-kata yang disampaikan dengan bisikan di celah.

 

"Itu baru saja terjadi karena sesuatu, jadi aku merasa lega."

 

Milan, yang berlari menuju Deonhardt, juga melewatinya dan meninggalkan pesan.

 

"Entah bagaimana, rasanya seperti kapten akan datang hari ini. Semua orang kecuali aku merasakan hal yang sama."

 

nya....... Kali ini, aku kehilangan kata-kata.

 

Aku memukul ini dengan perasaan murni ... . Sensasi mengerikan macam apa ini?

 

'Jika kamu  berguling-guling di medan perang, apakah semua orang akan berakhir seperti ini?'

 

Sementara Dan memasukkan akal sehat yang salah di kepalanya, Deon, yang melirik Dan, membuka mulutnya di antara anjing-anjing gila yang dengan antusias menyambutnya ke tempat kumuh ini karena suatu alasan.

 

"Aku punya sesuatu untuk diberikan padamu."

 

"Iya? Apakah itu hadiah?"

 

"Bukan hadiah."

 

"Hadiah dari kapten ?!"

 

"Wah!"

 

"... ... ."

 

Ya, sebut saja hadiah... ... .

 

Deon, yang dengan bijak meminimalkan stres dengan menyerah dengan cepat, menunjuk ke gerobak yang didorong oleh Dan di belakang.

 

"Segala sesuatu di sana adalah milikmu."

 

"Hei, apakah alkohol itu milik kita semua?"

 

"baik."

 

Dia dengan kasar mengangkat bahunya. Sikap Deon dan mata Dan saat dia melihat Ksatria Tinggi yang menyinari dia menjadi aneh.

 

Ada sesuatu yang familiar dengan suasana ini... Pernahkah kamu  melihatnya di mana saja?

 

Kapan... ... .

 

'Ah, saat kamu menaburkan sisa makanan pada anjing liar itu.'

 

Tampaknya sikap wanita tua yang melemparkan sisa makanan pada anjing liar di lembah itu seperti itu. Sikap anjing liar yang terbiasa dengannya mirip dengan sekarang.

 

'Yah, sepertinya penciptanya tidak tahu sama sekali.'

 

Itu tidak masalah, hanya saja mereka baik.

 

Aku melewatkan pikiran yang muncul di benakku, dan dengan tenang menutupi telingaku untuk melindungi gendang telingaku dari ledakan sorak-sorai.

 

Suaranya sangat keras sehingga aku bisa mendengar semuanya meskipun aku menutup telinga ku .

 

"Wah!"

 

"Bahkan jika tidak, kepalaku rumit dan aku mendambakan alkohol! Hidup kapten!"

 

"Tren teratas!"

 

"... ... untuk sesaat."

 

Deon, yang diam-diam mendengarkan tangisan anjing-anjing gila itu, mengangkat satu alis.

 

Terlepas dari apakah itu 'de-se' atau 'dae-se' sialan itu.

 

"Kamu pikir kepalamu rumit? Apakah kamu  mengalami sakit kepala akhir-akhir ini? aku tidak pernah melakukan apapun."

 

"Baiklah."

 

Anggota yang berbicara tanpa berpikir buru-buru menutup mulut ku . Tapi ini sudah terlambat.

 

Pada saat yang sama saat dia menutup mulutnya, banyak tangan yang mengulurkan tangan dari belakang meraihnya dan menyeretnya melewati kerumunan. Sosoknya menghilang dari pandangan Deon, dan segera terdengar suara tumpul, disertai dengan teriakan tertahan. Bahkan itu segera terkubur dalam tawa yang berlebihan.

 

Milan, yang mengambil langkah untuk menangkap tatapan Deon, tergagap lagi, mengeluarkan senyum canggung itu lagi.

 

"Haha, jadi ... Aku lelah dan aku mendambakan minuman, itu saja!"

 

"Sama saja. Aku tidak ingat kamu bekerja, jadi apa yang membuatmu lelah?"

 

"Hah... itu... ... .

 

Milan, yang memutar matanya, melirik ke bahu Deon.

 

Aku meletakkan jari telunjukku di depan bibirku, lalu meluruskan jari tengahku juga dan memutar pergelangan tanganku untuk menunjukkan punggung tanganku. Menyadari bahwa itu adalah jalan keluar dengan perasaan yang kejam, Milan berjalan ke arah Deon dan menarik napas dalam-dalam.

 

Deon, kaget, mencoba mundur, tetapi meraihnya dan tidak melepaskannya.

 

"... ... apa?"

 

"Juga... ... ."

 

Baunya seperti obat.

 

Kekhawatiran lebih diutamakan daripada bantuan bahwa krisis telah dihindari. Milan, yang tanpa sadar menyempitkan alisnya, merendahkan suaranya.

 

"Kapten, apakah kamu minum obat lagi?"

 

"Apa? kira-kira?! Apakah itu benar?"

 

"... ... ."

 

Tidak ada yang namanya jawaban, tapi itu sudah cukup.

 

Para ksatria yang membaca penegasan dalam diam mulai merajalela.

 

Itu adalah sekejap bahwa tema hari sebelumnya benar-benar dilupakan dan terkubur dalam serangkaian omelan dan permen yang mendorong mulut seperti hujan.

 

***

 

Bahkan ketika hari untuk menampilkan layar telah diatur, dan seiring berjalannya waktu dari hari ke hari, Dan mempertahankan sikap tenang.

 

Ketika melewati lorong, para komandan korps yang mereka temui sesekali meliriknya dan mengungkapkan kekaguman mereka padanya, dan ketika Deon Hart memberikan pujian, bukan pujian, mengatakan bahwa dia lebih tenang dari yang dia pikirkan, dia hanya tersenyum tipis, tetapi sikap dasarnya tidak berubah.

 

Bagian dalamnya benar-benar berbeda.

 

Aku terguncang oleh emosi yang menyerbu nalar aku berulang kali dalam waktu yang mengalir tanpa harapan.

 

Bagaimanapun, dia juga manusia. Dan, yang sering bepergian ke dunia manusia, tahu betul bagaimana nama Deonhardt diperlakukan di dunia manusia.

 

Dia meludah seolah-olah dia tidak beruntung hanya dengan mendengarnya, dia dengan mudah memasukkan kematian pemilik nama itu ke dalam mulutnya, dan menuangkan kutukan yang mengeluarkan air mata darah. Betapa menakutkannya jeritan kebencian yang sepertinya memuntahkan jiwa orang yang kehilangan orang yang dicintai. Deon Hart. Cara dia menangisi nama itu saja tidak berbeda dengan orang gila.

 

Deonhardt, dilemparkan ke arah mereka, mati dengan berbagai cara di bawah tiga lidah dan terkoyak menjadi ribuan atau puluhan ribu. Jika nama itu memiliki bentuk, mungkin tidak bisa mempertahankan bentuk aslinya.

 

Tentu saja, ada juga poin bahwa reaksinya lebih intens karena Deon Hart adalah yang pertama dan yang pertama.

 

Namun, karena situasinya adalah situasinya, yang kedua juga akan menerima tanggapan yang cukup besar. Seharusnya sekitar ketiga kalinya, jadi reaksinya akan sedikit berkurang. Jadi jika aku berdiri di depan layar, itu akan menjadi sesuatu seperti itu.

 

Meskipun dia tahu fakta itu, dan merasakan sesuatu yang mirip dengan kekhawatiran atau ketakutan darinya, Dan pada akhirnya tidak mengubah kata-katanya. aku tidak bisa, dan aku tidak bisa menolak sejak awal.

 

'Karena Deon Hart merekomendasikannya.'

 

Saat dia menyesuaikan pakaiannya, Dan tersenyum pahit.

 

Sejak aku memasuki aula konferensi, berdiri di depan Raja Iblis, dan menerima tawaran darinya, situasinya tidak dapat lagi dianggap sebagai rekomendasi belaka dari Deonhardt.

 

Fakta bahwa Raja Iblis secara langsung mengusulkan adalah bahwa dalam beberapa bentuk pertemuan telah diadakan dan kesimpulan telah tercapai. Dengan kata lain, itu berarti bahwa komandan korps menyadari masalah ini dan mengungkapkan pendapat mereka, dan itulah hasilnya. Jika kamu  menolak di sini, kamu  secara tidak sengaja menghina semua orang di posisi ini.

 

Semua biaya, termasuk persepsi negatif, akan diberikan kepada pemberi rekomendasi pertama, Deon Hart.

 

'Selain itu, lucu bahwa orang yang mendorong aku untuk datang ke situasi ini mundur.'

 

Jika kamu  ingin mencapai apa yang kamu  inginkan melalui sesuatu, kamu  juga harus menyiapkan harga yang sesuai.

 

Cukup bagi seorang anak untuk melakukan semua kerja keras dan berjuang untuk melewatkan keuntungan dan menghindari biaya. Bukankah terlalu jelek bagi orang dewasa untuk melakukan itu?

 

Jadi, terlepas dari emosi yang kompleks, Dan mencoba memanfaatkan situasi yang diberikan dengan baik daripada melarikan diri.

 

"Dengarkan baik-baik."

 

Sebuah tangan putih bertumpu di bahunya.

 

Deon Hart, yang terlihat lebih serius daripada ketika dia berdiri di depan layar dan berbicara di depan layar, berkata, seolah gelisah.

 

"Tidak ada yang perlu kamu  katakan. Paling-paling, hanya butuh 30 detik hingga satu menit. Tidak peduli betapa konyolnya kamu, itu tidak akan bertahan lebih dari dua menit."

 

"... ... ."

 

"Ini bukan agitasi. bukan pidato. aku hanya mencantumkan fakta. Jadi tidak perlu membebani bahumu."

 

Dia meremas bahunya.

 

Senyuman keluar dari tangan tanpa bobot, dan Dan melupakan ketegangannya dan dengan lembut mengangkat sudut mulutnya. Melihat itu, Deon mengerutkan kening.

 

"Itu tidak berarti kamu tidak boleh gugup sama sekali."

 

"Maaf."

 

Bahkan saat dia meminta maaf, senyum di bibirnya tidak hilang. Deon menatapnya diam-diam, dan alih-alih memar lebih jauh, dia membuka mulutnya dan menambahkan beberapa saran.

 

"Jika memungkinkan, aku pikir itu berakhir pada tanggal 30. urutan bicara? Perkenalan? Lupakan semuanya. kamu  hanya perlu mengatakan poin utama dan pergi. Jangan beri waktu pihak lain untuk ikut campur."

 

"Kamu sepertinya tidak percaya padaku."

 

"Tentu saja."

 

Dari saat aku menerima tawaran itu, aku dapat melihat bahwa dia memiliki pemikiran yang berbeda, tetapi aku tidak dapat mempercayainya.

 

Dia menurunkan tangan yang ada di bahunya dan menarik kerahnya. Deon membuka mulutnya, menatap wajah Dan, yang telah diturunkan setinggi mataku, seolah menusuk. Sebuah suara rendah berbisik seolah memperingatkan.

 

"Aku tidak berpikir kamu  melakukan sesuatu yang bodoh, tapi aku akan memperingatkan kamu  untuk berjaga-jaga."

 

"... ... ."

 

"Jangan konyol."

 

"... ... kata-kata sederhana."

 

Sudut bibir Dan naik dengan mulus.

 

Deon melepaskan tangannya sambil menghela nafas saat dia tersenyum cukup santai untuk meredakan ketegangan penonton. Dan dengan santai memangkas pakaiannya yang kusut lagi.

 

Deon, yang mengawasinya, mengulurkan tangannya ... .

 

"Ah, Guru. aku berterima kasih, tetapi aku akan mengatur pakaian ku ."

 

"... ... ."

 

... ... semua mendapatkannya kembali

 

Suara yang sedikit gugup mengikuti.

 

"Sekali lagi, aku harus mengatakan dua hal. Fakta bahwa Deonhardt menjadi pahlawan, dan fakta bahwa Tentara Raja Iblis menerima manusia selain Deonhardt."

 

"Apakah kamu tidak terlalu khawatir?"

 

Ini bukan yang dikatakan Dan. Deon menoleh.

 

Begitu dia mendekat, matanya bertemu dengan satu raja iblis di dekatnya. Ajudan Ed, yang gelisah sedikit lebih jauh darinya, adalah bonus.

 

'Jika raja iblis datang, kita harus melaporkannya, tetapi bagaimana jika itu terjadi ... .'

 

Butuh beberapa saat baginya untuk mengirim tatapan menegur, lalu Deon menoleh lagi ke suara Raja Iblis. Suara ringan yang menyebarkan atmosfer yang telah diciptakan paling baik menyebar ke seluruh ruang.

 

"Kamu akan tahu bagaimana melakukannya. bukan?"

 

"Ya itu benar."

 

"... ... Tetapi."

 

"Ayo, ayo lakukan itu."

 

Raja Iblis, yang melihat pakaian Dan, memandang Deon. Ada senyum di matanya.

 

"Deon, kupikir kamu harus memotong pakaianmu dulu daripada Dan? Pakaiannya kusut."

 

"... ... aku melakukannya sendiri beberapa waktu yang lalu."

 

"Iya? Apakah kamu  memangkasnya sendiri? pantas saja... Aku pasti memakainya dengan sempurna, tapi pakaiannya kusut ...!

 

"... ... ."

 

Raja Iblis diam-diam berbalik.

 

Deon, yang melihat bahunya yang gemetar, membuka mulutnya.

 

"Kenapa kamu berpegangan untuk tidak menjawab? Tersenyumlah."

 

"Hahaha!!"

 

"... ... ."

 

Apakah aku baru saja memberi tahu kamu  untuk bersabar?

 

Ed, yang memperhatikan, mendatanginya dan mengatur ulang pakaiannya. Deon berdiri diam dan menatap Raja Iblis dengan mata mencemooh saat dia menerima tangannya membelai di sana-sini. Secara alami, Raja Iblis tertawa tanpa memperhatikannya.

 

Aku lebih suka mengubah topik. aku mengajukan pertanyaan kepadanya, yang masih tersenyum.

 

"Apakah kamu tidak tertarik dengan ini? Lagipula ini akan segera berakhir, tapi kamu tidak perlu datang ...."

 

"Benar. Sejujurnya aku tidak peduli. apakah kamu  mengatakan kamu  akan dapat mengetahuinya, katanya.

 

"Lalu mengapa...."

 

"Aku memikirkan sesuatu untuk mengajarimu selanjutnya."

 

Raja Iblis dengan lembut melengkungkan matanya.

 

"Bagaimana kalau melukis?"

 

"... ... aku pikir itu adalah topik yang tidak sesuai dengan situasi saat ini."

 

"Tidak masalah? Kamu sepertinya tidak tertarik dengan alat musik, jadi mari kita belajar menggambar lain kali."

 

"... ... ."

 

Itulah yang aku maksud ketika kamu  mengatakan kamu  datang jauh-jauh ke sini. Luar biasa dalam absurditas.

 

Dia tidak menjawab, tetapi seolah-olah dia telah menerimanya secara positif, raja iblis berbalik mengatakan dia akan pergi. Deon, yang telah melihat ke belakang diam-diam menjauh seperti ketika dia datang, menoleh untuk melihat Dan.

 

"Apakah kamu siap?"

 

Angin sejuk bertiup, unik di alam iblis, tidak terpengaruh oleh musim alam manusia.

 

Tidak seperti Raja Iblis dan Deon, yang diadakan di dalam ruangan, pidato Dan tidak diadakan di luar ruangan. Ini karena para komandan korps, yang tidak percaya pada Dan, ingin menonton langsung dari luar layar untuk mempersiapkan situasi yang tidak terduga.

 

Ekspresi eksplisit dari keinginan kamu  untuk menangani masalah segera setelah mereka muncul.

 

Aku harus berbicara di depan orang-orang yang lebih kuat dan lebih tinggi dari ku , jadi tidak peduli seberapa pendeknya, aku harus gugup.

 

Jadi aku mencoba memberinya lebih banyak waktu jika perlu.

 

"'Daftar fakta' dan 'pasca-pemrosesan' semuanya dipersiapkan dengan sempurna."

 

Dan tertawa pelan.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar