I am Not That Kind of Talent Chapter 217 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 217 - Kebencian itu Seperti Api (8)


Deon membuka mulutnya sedikit seolah tidak ada absurditas.

 

"Aku hanya berbicara tentang sifat tuannya, tidak termasuk situasi saat ini."

 

"tidak... Meskipun... Menurutku itu tidak baik."

 

"Yah. Biasanya, asumsi bahwa seseorang dapat menghindari tanggung jawab dengan membenci orang lain secara alami akan mengakibatkan membenci orang lain. Semakin berat beratnya, semakin banyak. Sangat menyakitkan untuk menyalahkan diri sendiri."

 

"... ... ."

 

"Itu bisa dilihat sebagai semacam naluri perlindungan diri."

 

Mulut Deon tertutup.

 

Dan, yang dengan ringan membasahi mulutnya dengan gelas di tangannya, terus berbicara perlahan.

 

"Namun demikian, Guru memilih untuk menyalahkan dirinya sendiri daripada membenci orang lain. Meskipun mereka bukan teman dekat, mereka dekat dengan hubungan yang lewat. Jika ini tidak baik, apakah itu?"

 

"... ... Alih-alih menjadi baik, aku pikir itu dinilai secara objektif."

 

"Tahukah kamu  bahwa orang lain membenci orang yang tidak bersalah karena mereka tidak dapat menilai secara objektif? Semua orang melakukannya meskipun mereka tahu itu tidak benar."

 

Dengan sedikit tersisa, dia meletakkan gelasnya.

 

Dan meletakkan botol kosong itu dan dengan lembut meraih pergelangan tangan Deon saat dia meraih botol baru, menahannya, dan meletakkan botol lainnya di depannya dengan cara yang normal.

 

Deon meliriknya dan berkata, mengambil botol cincang halus.

 

"Aku telah membunuh nyawa yang tak terhitung jumlahnya untuk tujuan pribadi aku sendiri."

 

"Aku mengerti."

 

"Namun demikian, tanpa mengetahui subjeknya, mereka mengirimkan kebencian mereka terhadap makhluk lain."

 

"Aku juga tahu itu."

 

"Bahkan ketika kekaisaran digulingkan ...."

 

"Dia juga tahu. Kapan aku mengatakan bahwa Guru tidak menyalahkan orang lain?"

 

Mengapa engkau sejauh ini menyangkal sesuatu yang seharusnya diteruskan dalam jumlah sedang?

 

Dan menuangkan semua cairan yang tersisa di gelas ke dalam mulutnya dan berkata sambil mengisi gelas itu lagi.

 

"Mantan Guru berkata bahwa dia memilih untuk menyalahkan dirinya sendiri daripada menyalahkan orang lain."

 

"Itu saja. Namun, dalam kasus dukun, melihat sikap aku terhadap adipati dan kaisar, apa yang dia pikirkan? .

 

"Begitukah? Kemudian aku akan memperbaikinya. Guru memilih untuk menyalahkan dirinya sendiri sebelum menyalahkan orang lain."

 

"... ... ."

 

"Jika aku menyalahkan orang lain tanpa membenci diri aku sendiri sejak awal, aku tidak akan mengatakan kata-kata seperti itu."

 

"Tetapi."

 

"menguasai."

 

Pertama-tama, itu tidak dimaksudkan untuk menjadi argumen atau argumen.

 

Dan membuka mulutnya tanpa menunda-nunda, berpikir bahwa akan lebih baik untuk mengaturnya dengan cepat pada saat ini karena itu hanya kata-kata yang dilemparkan dengan ringan.

 

"Siapa yang paling kesal dan benci berada di dunia?"

 

"... ... ."

 

Seolah tidak bisa berkata-kata, Deon menegang. Dan mengangkat gelas dengan ekspresi bahwa dia tahu itu akan terjadi.

 

"Jadi begitu."

 

Cara aku melihatnya, kamu  hanya dipenuhi dengan perasaan untuk diri sendiri.

 

Aku berpendapat bahwa aku menyalahkan orang lain untuk hidup karena aku pikir aku akan mengambil hidup aku sendiri seperti ini, tetapi itu hanya karena perasaan yang meluap dari membenci dan membenci diri sendiri ditujukan pada orang lain.

 

Dalam hal ukuran luapan, kamu  dapat melihat ukuran emosi yang akan kamu  rasakan dan sifat baik yang tidak akan mudah untuk menargetkan emosi negatif terhadap orang lain jika kamu  tumbuh secara normal, dan kamu  akan merasakan emosi yang aneh.

 

Selama waktu yang kita habiskan bersama.

 

Dan juga menyadari Deon.

 

***

 

Aku tidak bisa menolak perintah Deon, jadi aku pindah untuk membawa banyak alkohol, tetapi itu tidak berarti aku lega.

 

Tidak peduli seberapa banyak Deon telah berubah, apakah dia akan mengubah minumannya?

 

Sejak dia menjadi pahlawan, patut dipertanyakan apakah dia akan dapat mengambilnya, tetapi jumlah kasus satu dari sepuluh tidak dapat diabaikan. Jika mabuk benar-benar terungkap, Kastil Iblis akan terbalik lagi.

 

Jadi, Ed memilih untuk pergi ke Raja Iblis dan mengajukan laporan sebelum membawa alkohol ke Deonhardt.

 

[Oh, tidak apa-apa.]

 

Mendapat jawabannya

 

[Kemabukan Deon terjadi karena waktunya berhenti di masa lalu.]

 

[masa lalu... Apakah kamu berbicara?]

 

[baik.]

 

Perang delapan tahun.

 

Kata-kata belakang teredam dengan maksud bahwa raja iblis yang menelannya harus lega. Ed terkejut saat melihat senyum Raja Iblis, tapi dia tidak peduli.

 

[Sekarang aku hidup di masa sekarang, tidak akan ada masalah.]

 

Deonhardt berbagi kenangannya selama Perang Delapan Tahun. Sejak itu, aku telah menghindari kebenaran dan situasi yang tidak nyaman dengan membedakan antara apa yang dapat aku ingat dan apa yang tidak dapat aku ingat, meneruskannya ke alam bawah sadar, yang berarti bahwa tidak ada kesempatan bagi pikiran aku untuk tumbuh.

 

Pemisahan memori dilakukan untuk bertahan hidup di medan perang. Kenangan yang tidak bersatu bahkan setelah perang berakhir. Waktu diperbaiki dalam situasi pada saat itu tanpa dapat tumbuh pada saat yang sama.

 

Bukan hanya mabuk mencari musuh yang muncul entah dari mana. Waktu ketika Deonhardt memisahkan ingatannya adalah Perang Delapan Tahun, yang sangat ingin bertahan hidup.

 

Tepatnya, tidak lama setelah berpartisipasi dalam Perang Delapan Tahun, dia baru saja merancang 'Metode Pertempuran Kejam'.

 

'Terlampir pada musuh dan terpengaruh oleh darah ... aku belum terbiasa, jadi aku tidak bisa mengontrol 'derajat' dengan benar dan itu adalah saat ketika aku sedikit liar.'

 

Sekarang, ingatan dan pikiran tumbuh sesuai dengan aliran waktu, jadi tidak ada masalah.

 

[Meskipun tidak mungkin seorang pejuang yang kebal terhadap racun sejak awal hanya bisa mabuk dengan alkohol.]

 

[Ah... ... .]

 

Ada banyak hal yang aku tidak mengerti, tetapi untuk saat ini, aku dapat memahami bahwa tidak akan ada kemabukan yang menakutkan seperti itu.

 

Sepertinya kamu  sengaja menghilangkannya, jadi jika kamu  bertanya kepada ku , aku tidak akan memberi kamu  jawaban. Puas hanya dengan mendapatkan jawaban yang pasti, Ed dengan lemah lembut mengangguk dan pergi.

 

***

 

Sekali lagi, Deonhardt tidak mabuk.

 

Dan Yi 'Aku juga seorang pahlawan ... ' gumamnya. Deon, dengan ekspresi kesal di wajahnya, menuangkan sedikit cairan yang tersisa di botol ke dalam mulutnya. Ini enam botol.

 

Meski begitu, dia bahkan tidak merasa mabuk, apalagi mabuk, sehingga akhirnya dia kesal dan mengeluarkan sebatang rokok dan bertanya. Dan terbiasa menyalakan api.

 

"Apakah kamu tidak akan minum lebih banyak?"

 

"Bahkan jika kamu minum, kamu tidak akan mabuk. Itu tidak berarti bahwa ingatannya terputus, tetapi kamu  harus merasa cukup mabuk."

 

Aku akan mengatakan beruntung bahwa obat jenis tembakau efektif saat merokok. Mungkin karena obat tetap berada di paru-paru, jadi bahkan setelah kamu  berhenti merokok, efeknya dipertahankan untuk sementara waktu.

 

Deon, yang menatap kosong ke botol anggur yang tergantung di atas meja dengan rokok di mulutnya, tersadar hanya setelah ujung pantat yang terbakar menjatuhkan abu.

 

Tidak, dia bergumam pelan saat dia menerima abu yang jatuh dengan telapak tangannya seolah-olah dia belum sepenuhnya sadar kembali.

 

"Awalnya, setelah Sang Sang mundur dari alam manusia, aku ingin maju ke alam iblis ...."

 

"... ... ."

 

"Sepertinya satu-satunya hal yang bisa aku dapatkan adalah uang."

 

Aku tidak butuh uang karena sudah penuh.

 

Yang penting adalah apakah itu dapat memiliki efek menguntungkan pada sisi ini pada saat yang menentukan ... . Sejujurnya, kemungkinannya sangat tipis.

 

Itu bukan karena aku pikir akan sulit untuk menumbuhkan puncak. Karena ada empat kota dengan karakteristik yang kuat, kamu  akan dapat tumbuh dalam ukuran dalam waktu singkat jika puncaknya berfungsi sebagai jembatan. Jika kamu  memfokuskan pasukan kamu  pada alasan bahwa kamu  harus membersihkan bahkan monster yang mengganggu, itu akan dibersihkan dengan cepat.

 

Tetapi jika aku tumbuh seperti itu, aku rasa tidak akan ada gunanya. Deon, yang tidak dapat menemukan kegunaan apa pun dengan memutar kepalanya dengan kasar, memutuskan untuk menyerah dengan rapi.

 

"Yah, jika kamu serius memikirkannya, sesuatu mungkin keluar darinya, tetapi dalam situasi di mana kamu mendengar suara seperti itu, tidak perlu membeli langkah waspada ...."

 

vampir sialan.

 

Deon, yang menyempitkan alisnya berkerut dengan marah, menyeka pantat yang hampir terbakar di lehernya dan mengeluarkan sebatang rokok baru.

 

"... ... Untuk saat ini, kami tidak punya pilihan selain berhati-hati."

 

Meskipun kata-kata tidak memiliki bentuk, mereka meninggalkan residu terdalam daripada orang lain.

 

Pernyataan vampir hari ini pasti telah memengaruhi mereka yang mendengarnya tanpa sadar. Di depan ku , aku menegaskan bahwa ini tidak mungkin, tetapi di belakang ku , aku akan mengikuti gerakan Deon Hart dengan mata kepala sendiri tanpa menyadarinya.

 

"Guru benar-benar ... ."

 

Api datang di depanku.

 

Ketika aku melihat ke atas, mata Dan bertemu. katanya sambil tersenyum.

 

"Ini bencana."

 

Aku mengharapkannya sejak aku waspada terhadap setan, tapi ... Mudah-mudahan, alam iblis juga ada dalam pikiran. Ekspresi kecil kekaguman melintas di wajah Dan.

 

Dan memperhatikan bahwa dia mendefinisikan Tentara Raja Iblis sebagai musuh dalam pernyataan Deon Hart sebelumnya.

 

Itu hanya pepatah, tetapi apakah kamu  tidak mempertimbangkan untuk mencapai puncak alam iblis? Untuk mencoba sesuatu yang mirip dengan apa yang kita lakukan pada dunia manusia!

 

'Dari sudut pandangnya, ini adalah tengah dari garis musuh.'

 

Jika kamu  berpikir seperti itu di sini, hati kamu  terlalu besar. Tawa keluar.

 

Seolah tawa itu menular, Deon, yang sedang memegang sebatang rokok menyala, tertawa terbahak-bahak.

 

"Bagaimana itu bisa terjadi?"

 

"haha...."

 

Berbicara tentang bencana, aku ingat apa yang dikatakan dukun ketika aku bertemu dengannya lagi.

 

Kamu  dulu menyebut aku sebagai bahan peledak yang akan meledak suatu hari nanti. Dan memiringkan kepalanya.

 

"... ... apa?"

 

"Tidak, hanya ...."

 

Dan mendengar kata-kata dukun yang menceritakan nasib aku dan Deon Hart yang terjalin pada waktu itu, dan dia masih mengingatnya. Oleh karena itu, dia melirik Deon lagi dan mengajukan pertanyaan seolah bergumam tanpa menyadarinya.

 

"Apakah hubungan kita meledak karena kebakaran terjadi, atau apakah api meledak karena bahan peledak padam?"

 

"Entahlah. Tetapi ketika aku bertemu dukun dan mendengar itu, aku cukup yakin itu sudah terjadi."

 

"Jika itu setelah ledakan, itu adalah waktu kita bertemu sebelum itu ... ... . Pertemuan sebelumnya adalah Perang Delapan Tahun ... Pertama kali kita bertemu adalah satu-satunya ... .

 

"Oke. pada waktu itu."

 

Dari pertemuan pertama mereka, Deon muda mengetahui bahwa dia harus menyembunyikan darahnya dari Dan.

 

Tepatnya, kamu  hanya bisa hidup jika kamu  tidak terlihat nyaman. Kesadaran yang sederhana namun penting memperluas wilayahnya, merancang gaya bertarung, dan bahkan memisahkan ingatannya. Akan aman untuk mengatakan bahwa awalnya adalah saran Dan.

 

'Terima kasih, aku hidup ... .'

 

Hal pertama yang aku katakan begitu aku melihat wajah kamu  adalah 'Keluar' dengan ancaman ingin mati, mungkin?

 

Ketika kata bahwa dia memiliki mulut yang kasar kembali, dia bersumpah padaku mengatakan bahwa aku akan menunjukkan kepadanya apa yang benar-benar kasar.

 

Ekspresi Dan di wajahnya aneh, dan dia pasti ingat saat itu. Dia berhenti sejenak di masa lalu, yang cukup memalukan untuk saat ini, dan Deon secara alami membuka mulutnya seolah-olah dia pernah melakukannya.

 

"Jika bukan karena nasihatmu, cepat atau lambat aku akan mati. aku bersyukur untuk itu."

 

"... ... ."

 

"Pokoknya."

 

Dia menggosok rokoknya lagi dan bangkit dari tempat duduknya.

 

"Aku menaruh semua alkohol yang tertinggal dan memasukkannya ke dalam gerobak."

 

"Apakah kamu akan mengembalikannya?"

 

"Aku tidak tahu apakah itu barang, tapi agak aneh untuk mengembalikannya karena bisa dimakan. Aku bahkan tidak akan mencoba mengambilnya."

 

"kemudian... ... ."

 

"Ikuti."

 

Deon, yang membantu Dan dengan beberapa botol alkohol utuh, membalikkan punggungnya.

 

***

 

Tempat yang dia tuju adalah tempat tinggal Ksatria Tinggi.

 

Dan, yang diam-diam mengikuti langkah Deon, berhenti sejenak di asrama di depannya. Matanya sedikit berkibar saat dia melihat tampilan belakang saat dia masuk tanpa ragu-ragu.

 

'Yah ... ... .'

 

Setidaknya aku pikir aku tidak akan mencari mereka hari ini.

 

Aku tahu apa yang dia pikirkan ketika dia datang ke sini. Tapi....

 

Suara Deon terdengar.

 

"Sepi. Itu tidak dijawab."

 

"... ... kamu  mungkin berada di gym. Mereka selalu ada di sana."

 

Aku melihat ke dalam ruangan dan tidak ada orang di sana."

 

Kapan kamu  memeriksanya lagi? Dia menghela nafas dan menutup matanya perlahan.

 

Jelas ketika kamu  melihat bahwa asrama yang seharusnya berisik itu sunyi. Seperti yang aku katakan, itu pasti kosong. Jika bukan satu atau dua orang, tanpa tempat lain untuk pergi, tiba-tiba hampir setengah dari mereka mengosongkan kursi mereka, itu akan mencurigakan bagi siapa pun.

 

'Aku akan menangkapmu.'

 

Kurasa aku harus bersiap untuk hari itu. Langkah-langkah dengan pengunduran diri bergerak berat.

 

Saat itulah suara itu terdengar.

 

"Oh, bos ...?"

 

Ksatria Templar, yang menemukan Deon melintasi lorong dengan bangga, berhenti di tempat itu dan menggosok matanya.

 

Pria itu berkedip kosong sejenak saat melihat Deon yang terlihat jelas bahkan setelah mengeluarkan benda asing dari matanya, tetapi kemudian melompat dan berteriak seolah-olah dia telah memahami situasinya.

 

"Itu bos sungguhan!"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar