I am Not That Kind of Talent Chapter 215 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 215 - Kebencian itu Seperti Api (6)


Aku tidak tertarik. Aku lelah, jadi aku hanya ingin kamu pergi ke kamarku.

 

Meskipun tidak mungkin dia tidak bisa membaca ekspresi wajahnya, Raja Iblis pura-pura tidak tahu dan berjalan secara alami dan membuka pintu di sudut.

 

"Pilih. Jika ada sesuatu yang kamu suka, aku akan mengajarimu."

 

"... ... ."

 

Merasa tak tertahankan dari pintu yang terbuka lebar dan senyum padaku, Deon menghela nafas dan berdiri dari kursi piano.

 

"Kenapa kamu begitu terobsesi membuat hobi? Itu bukan urusanmu."

 

"Aku ingat bahwa aku cukup menjelaskan alasannya."

 

"... ... Apakah kamu serius?"

 

"Tentu. Dan bukankah itu pekerjaanmu? Ini pasti terkait dengan ku . Hal-hal tidak akan berhasil sampai semangat kekuatan utama rusak."

 

Deon mengerutkan kening sekali dengan imbalan jawaban dan melihat ke dalam pintu yang terbuka.

 

Ada alat musik khusus di ruangan yang aku periksa.

 

Dari instrumen utara yang akrab hingga instrumen selatan yang tidak dikenal. Deon, yang telah menggesekkan harpa yang sudah dikenalnya dengan jarinya, tiba-tiba berhenti pada ucapan raja iblis yang melintas di benaknya.

 

"... ... Aku ingat kamu bilang kamu akan mengajariku jika ada instrumen yang kamu suka ...."

 

"Itu berhasil."

 

"Itu adalah ... Apakah itu berarti kamu bisa menangani semua instrumen di ruangan ini?"

 

"Tentu saja. Bagaimana aku bisa mengajarkan alat musik yang bahkan tidak bisa aku mainkan?"

 

Omong kosong.

 

Ini adalah ruangan yang tampaknya telah mengumpulkan semua instrumen dari seluruh dunia, tetapi dapatkah kamu  benar-benar menangani semua instrumen di sini?

 

"Jika kamu tidak percaya padaku, apakah kamu ingin aku bermain?"

 

"... ... Tidak, aku percaya. aku sudah hidup lama, jadi bukan tidak mungkin. aku masih ingin mendengar pertunjukannya.

 

"Apa, instrumen atau lagu apa pun yang kamu inginkan?"

 

"Aku sudah mendengar piano, jadi biolanya, tolong."

 

"Oke? Ini mengejutkan."

 

Aku kira dia tahu bagaimana memilih instrumen yang tidak dikenalnya. Deon hanya tersenyum.

 

Bukankah kamu bilang kamu akan mempercayainya? Sulit dipercaya oleh standar manusia, tetapi lawannya adalah Raja Iblis, dan dia tidak memiliki cara untuk berbohong seperti ini, jadi kamu  harus mempercayainya. Dengan kata lain, kamu  tidak perlu memilih instrumen yang sulit karena kamu  tidak bermaksud untuk mempertanyakan atau mengujinya.

 

hanya lagunya.

 

"Namun, ada hal lain yang ingin aku lakukan dengan sebuah lagu."

 

"Apa?"

 

"Aku tidak tahu judulnya. Ini adalah lagu rakyat yang dikenal luas di dunia manusia. Liriknya kira-kira tentang kematian yang memperingatkan kamu  untuk tidak berbuat dosa, kamu  tahu?

 

"Ah, 'Nasihat dari kematian'?"

 

juga sepertinya tahu Mudah-mudahan judulnya segera keluar.

 

Jika kamu  tidak tahu, aku baru saja akan meneleponmu. aku penasaran dengan reaksi raja iblis ketika dia mendengar liriknya, tetapi ternyata agak mengecewakan.

 

Raja iblis, yang menyetel nada dengan membuat suara beberapa kali, mengangkat kepalanya dan menyeringai.

 

"Bagus karena ini lagu pendek. Itu tidak sulit, jadi aku akan segera memainkannya."

 

"... ... ."

 

Lirik lagu yang dimainkan oleh Raja Iblis, yang merupakan pusat kejahatan, bagi penjahat terbesar umat manusia, adalah peringatan untuk tidak melakukan kejahatan. Komedi tidak masuk akal macam apa ini?

 

Apakah Deon sinis atau tidak, Raja Iblis mengambil sikap. Busur mendarat di tali, dan pertunjukan dimulai.

 

'... ... kamu  baik-baik saja.'

 

Meskipun ini adalah lagu yang sederhana, jelas dirasakan bahwa itu adalah keterampilan yang luar biasa. Keterampilan yang, sebagai manusia biasa, bahkan tidak akan mencapai kakinya bahkan jika dia bekerja keras selama sisa hidupnya. Hal yang sama berlaku untuk piano, dan tampaknya dia tidak hanya menangani semua instrumen, tetapi juga keterampilannya berada pada level tinggi.

 

Itu hanya iringan tanpa ada yang bernyanyi, tetapi liriknya secara alami muncul di benak sesuai dengan nada.

Menurut aku lirik ini benar

, karena bahkan bagian-bagian yang kabur muncul di benak dengan jelas . Deon melihat kembali liriknya dalam hati.

 

Dahulu kala di dunia, kematian berkata

 

jangan berdosa

 

Jiwa kamu  setelah kematian mulai hancur di bawah beban dosa-dosamu.

 

Ini adalah penghindaran yang sangat mudah untuk mati tanpa membayar penalti.

 

Semakin besar dosanya, semakin cepat proses reinkarnasinya.

 

Dan, dan... ... .

 

'Bukankah ini akhirnya?'

 

lagu tidak berakhir Seolah-olah ada dua bait, nada serupa diulang dan dilanjutkan secara alami.

 

Ya, itu lebih pendek dari lagu biasa, tapi itu pasti lebih panjang dari yang aku tahu sebelumnya.

 

Memiliki 2 bait berarti ada lebih banyak lirik di akhir... . Deon memandang Raja Iblis.

 

"Mengapa?"

 

"... ... Tidak, aku mendengarmu."

 

"Itu bukan apa-apa."

 

Raja iblis, yang membungkuk dengan anggun sambil melebih-lebihkan dengan rasa main-main, berbalik dan mengatur instrumen.

 

Ada keheningan yang canggung untuk beberapa saat, dan suara rendah, seolah bergumam, memenuhi ruang.

 

"Sepertinya aku tidak tertarik memainkan alat musik, jadi aku harus mengajar jenis yang berbeda lain kali."

 

"... ... Apakah tidak ada pilihan untuk menyerah? Bagaimanapun, aku mampu menciptakan hobi .

 

"Sudah."

 

"... ... ."

 

"Jika tidak, kamu  harus membuatnya. Kamu tampaknya terlalu percaya diri pada dirimu sendiri ....

 

cabut. Raja iblis, yang membalikkan tubuhnya untuk mempersempit jarak, menurunkan punggungnya sedikit agar sesuai dengan level mata.

 

Aku ingin tahu apakah Yeok-an menatap mata merah, lalu bersembunyi di antara mata melengkung. Dia tersenyum dan mengetuk pelipisku dengan jari telunjuknya.

 

"Tidak peduli seberapa bagus tubuhnya, jika rusak, itu akan-. Bahkan jika kamu  seorang pejuang, kamu  memiliki pikiran yang berbeda."

 

"... ... ."

 

"Aku mengerti bahwa kamu  telah menjadi sombong sebagai pahlawan, tetapi jangan terlalu percaya diri. Sejauh yang aku bisa lihat, kamu  tidak dalam kondisi yang sangat baik saat ini."

 

***

 

Akhirnya melarikan diri dari Raja Iblis. Itu adalah saat yang dia tunggu-tunggu, tetapi suasana hati Deon tidak terlalu baik. Bertentangan dengan sikapnya yang anehnya ulet, seolah-olah dia tidak akan melepaskannya jika dia tidak mempelajari sesuatu, itu seperti itu meskipun Raja Iblis mengirimnya dengan jelas.

 

'Apakah hari ini hanya sehari untuk merasa baik?'

 

Mempertimbangkan intrusi ke aula konferensi, dapat dikatakan bahwa inilah masalahnya.

 

Tetap saja, aku tidak bisa tidak kesal. Bahkan jika dia terus menerus menghabiskan emosinya, dialah yang kalah, jadi Deon berusaha mendinginkan kepalanya sebanyak mungkin dan berpikir.

 

'... ... Ayo kembali.'

 

Ruangan yang akrab, ruang yang dapat dilihat sebagai semacam ruang dalam, memberikan rasa stabilitas terlepas dari apakah kamu  sedang beristirahat atau tidak.

 

Jadi sebaiknya aku kembali dan berbaring di tempat tidur. Bahkan jika aku bekerja, aku harus melakukannya di tempat tidur. Dan akan mengomel kamu  sedikit, tetapi kamu  bisa mengabaikannya.

 

Setelah rajin buru-buru melangkah, kami sampai di kamar. Dan Deon bisa menemukan sosok berdiri di depan pintu.

 

"Ed."

 

"Deon."

 

Letnan yang setia menundukkan kepalanya dan meminta maaf, mengatakan dia menyesal karena tidak bisa bertemu dengannya.

 

Apakah hanya karena dia tertarik dan menunggu di sini? Deon, yang sedang menatapnya, tiba-tiba membuka mulutnya karena keinginan untuk chimi.

 

Itu adalah dorongan yang tidak ada hubungannya dengan Ed.

 

"Aku tidak punya apa-apa untuk meminta maaf, bawakan aku minum."

 

"... ... Iya?"

 

"banyak."

 

"Iya?"

 

"Lebih dari setidaknya sepuluh penyakit."

 

"... ... Bukankah itu lebih baik dihukum? Maaf. aku ingin menanam Deon-sama...."

 

"Karena aku tidak punya apa-apa untuk meminta maaf."

 

Kamu  tidak melakukan kesalahan apa pun

 

Matanya bergetar karena malu, kaget, dan ragu. Tampaknya menyedihkan bagi seseorang dengan pikiran yang lemah, tetapi Deon mengabaikannya dengan rapi.

 

Aku tidak mendapatkan jawaban, tetapi karena aku telah mengatakannya seperti ini, aku yakin kamu  akan mendapatkannya sendiri. aku melewatinya dan membuka pintu. Mataku bertemu sesuatu.

 

'... ... Tidak, aku tidak memiliki mata, jadi agak kasar untuk mengatakan, 'Mata bertemu.'

 

👑 .

 

Monster itu menangis sedikit seolah berdiri di sana dan melakukan sesuatu. Deon menutup pintu seolah-olah dia telah diam di beberapa titik dan masuk ke dalam. Tatapan kompleks beralih ke monster itu.

 

"... ... Aku lupa sebentar."

 

"Apa?"

 

Sepertinya kamu punya banyak pekerjaan hari ini.

 

Aku mengatakan kepada Dan untuk mendapatkan orang ini. aku membuatnya sendiri dan benar-benar melupakannya. Tetap saja, aku melakukannya karena aku melakukannya dengan baik seperti yang diperintahkan Dan kepada aku untuk melakukannya.

 

Terlambat, aku menggerakkan kaki aku dan mendekati pot bunga di lokasi yang sudah dikenalnya. Saat kami semakin dekat, kuncup bunga yang menghadap ke arah ini terbuka dan tertutup sedikit, dan menangis. Daunnya bergetar seolah menyapa.

 

Deon tersenyum tipis.

 

"Ya, selamat tinggal."

 

"Selamat tinggal."

 

Tanaman monster yang tidak akan mudah mati dan didasarkan pada jenis bunga yang sama dengan bunga jendela sebelumnya.

 

Seperti yang diharapkan, aku tidak punya pilihan selain berpegang teguh pada sisa-sisa seseorang atau sesuatu selama sisa hidup ku . Menelan perasaan pahit, dia mengulurkan tangan dan menyentuh kuncupnya.

 

"Mulai sekarang, ini tempat dudukmu. Tetap diam."

 

"Selamat tinggal."

 

Apakah tanaman yang awalnya berasal dari bunga-bunga dunia manusia memiliki kepribadian yang ringan? Atau apakah itu sangat menguntungkan bagi manusia ... . Aku memunggungi pikiranku yang-.

 

Dan, yang menyelinap masuk, berdiri di sana secara alami seolah-olah dia sudah ada di sana sejak awal.

 

"Dari mana saja kamu...."

 

"Kamu sepertinya sangat menyukai tanaman itu. Apakah kamu  menyebutkannya?"

 

"... ... ."

 

"Bukankah kamu memberiku nama?"

 

"... ... Siapa namamu?"

 

Aku tahu itu akan berbalik, tetapi aku akan melewatkannya untuk saat ini. Deon, yang menyipitkan matanya, menjawab, menoleh.

 

Jika aku harus memikirkannya, sikap pada saat menerima lamaran Raja Iblis di ruang pertemuan dipertanyakan, jadi itu pasti ada hubungannya dengan itu.

 

Itu adalah sesuatu yang terjadi di alam sihir. Jika iblis memfokuskan mata dan telinga mereka di sisi ini, mereka akan memotong layar segera setelah mereka memberikan kerusakan pada alam iblis dan menyerang kepalanya. Dan tidak akan menyadari hal itu, jadi itu bukan kecelakaan yang buruk.

 

'Aku bahkan bukan idiot, aku tidak yakin apakah aku ingin memukul bagian belakang kepala 'di alam iblis'.'

 

Apakah dia tahu pikiran ini atau tidak, dia mendengar tawa lembut.

 

"Hei, kamu kasar."

 

"Selamat tinggal!"

 

"Diam."

 

Tanaman sebelumnya tidak memiliki nama, jadi mengapa mereka harus memberi mereka nama sekarang?

 

Dengan marah, dia melepas mantelnya dan duduk di tempat tidur.

 

Dan, yang dengan terampil meraih pakaian luar yang terbang ke arahku, melipatnya dengan rapi dan menggantungnya di lengannya, lalu berhenti dan menoleh.

 

"... ... Anehnya, angin dingin terus berdatangan ... ."

 

Di mana tatapannya mencapai, ada jendela yang terbuka lebar dan membiarkan udara dingin masuk.

 

"Bukankah itu dingin?"

 

"Tidak semuanya."

 

"Akan lebih baik untuk tetap menutupnya. Kamarnya terlalu penuh."

 

Sebelum Deon bisa mengatakan apa-apa, Dan mendekati jendela dan mengulurkan tangannya. Namun, batang hijau yang muncul dari samping dan menebas tangannya tidak dapat mencapai tujuannya dan dia harus menggigit tubuhnya.

 

Seolah-olah mereka semua sedang menonton, suara tawa terdengar.

 

"Bagus."

 

"Selamat tinggal!"

 

"Menguasai... ?"

 

Deon, yang mendekat, kembali membawa pot bunga dan duduk di tempat tidur lagi. Seolah dipuji, jari telunjuk mengetuk kuncup bunga.

 

"Biarkan saja terbuka. Baunya membuatku sakit kepala."

 

"Bau ... apakah kamu berbicara Aku tidak bisa mencium bau apa pun ... ... .

 

"Hanya saja."

 

Ini berisi pesolek dengan ekspresi yang tidak bisa dipahami musuh ketika dia melihat sekeliling ruangan yang penuh darah.

 

"Waktunya telah tiba lebih cepat dari itu...."

 

"... ... ?"

 

pintar.

 

"Deon-sama, ini Ed."

 

"Baiklah. masuk."

 

Pintu terbuka dan Edgar... Sesuatu tidak masuk. Deon menemukan gerobak penuh botol dan tutup mulut. Aku bisa merasakan mata Dan yang menyipit dari samping, tapi aku pura-pura tidak tahu dan berbalik.

 

... ... aku pikir aku akan membawanya ke suatu tempat, tetapi aku yakin itu akan datang dengan gerobak. aku disuruh membawa banyak, jadi aku membawa banyak.

 

Deon, yang menatap kosong ke botol-botol itu saat mereka naik ke meja satu per satu, bergumam pelan.

 

"Kurasa itu semua tidak akan naik ke meja ... ... ."

 

"Aku akan meletakkan sisanya di lantai."

 

"Hah... Oke... kerja bagus... ... .

 

Tangan dengan sarung tangan putih sibuk membawa botol ke atas meja. Deon, yang hampir tidak bisa keluar rumah untuk waktu yang lama sementara dia mengawasinya diam-diam, melihat tangannya dan membuka mulutnya terlambat.

 

"Apakah kamu tidak melepas sarung tanganmu?"

 

Tangan dengan sarung tangan putih.

 

Desas-desus menyebar bahwa Deon merangkul iblis apa adanya, dan semua orang telah berhenti berpura-pura menjadi manusia, tetapi mengapa mereka tidak melepas sarung tangan mereka, yang pasti membuat frustrasi?

 

Karena malu, Ed mengepalkan ujung jarinya.

 

"Iya... ? Ya itu benar. Atau, masalah apa pun ....

 

"Enggak. Bukan itu, iblis lain telah berhenti menyembunyikan perbedaan mereka dari manusia di depanku."

 

"Oh, aku tahu. aku juga berpikir begitu, tetapi ini telah menjadi kebiasaan, dan kosong tanpanya, dan itu adalah sarung tangan yang aku dapatkan sebagai hadiah. aku baru saja memutuskan untuk terus memakainya."

 

"... ... Hadiah?"

 

"Iya."

 

Ed tersenyum tipis.

 

"Bukankah itu hadiah dari Deon?"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar