I am Not That Kind of Talent Chapter 214 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 214 - Kebencian itu Seperti Api (5)


Raja peri berjanji untuk menyerahkan ramuan, kepala kurcaci berjanji untuk menyerahkan senjata dengan harga lebih murah, dan kepala vampir berjanji untuk tidak meminta pertanggungjawaban raja iblis dan semua iblis lainnya atas monster yang jatuh ke alam vampir. aku bisa keluar dari kurungan.

 

Raja Peri, yang berjalan tanpa gentar dengan wajah yang terasa rata, mengerutkan kening ketika dia melihat kepala putri duyung di sebelahku.

 

"Setan. Mengapa kamu  tidak mengambil apa pun dari orang ini?"

 

"Karena aku satu-satunya yang tidak sombong."

 

"... ... ."

 

"Awalnya, aku hanya akan mendapatkannya dari vampir, tapi kalian sangat sombong."

 

Yang satu berlari liar seperti vampir di aula konferensi, dan yang lainnya bersorak dan meneriaki paus seolah-olah mereka sedang menonton pertandingan.

 

Bagaimana aku bisa melewati ini? Jika kamu  membiarkannya pergi, kamu  mungkin menganggap enteng hal-hal seperti ini, jadi kamu  tidak punya pilihan selain melawan vampir yang paling nakal dan menghukumnya.

 

"Aku senang aku tidak mengambil pakta seperti vampir."

 

Perjanjian yang dia buat adalah racun bagi para vampir.

 

Jika iblis terlalu sulit untuk berurusan dengan iblis dan dengan sengaja mendorong mereka ke alam mereka, mereka harus berurusan dengan mereka sendiri, karena tidak ada yang bisa mereka katakan tentang tempat ini.

 

Tentu saja, aku tidak akan melakukannya secara terbuka karena alasan moral, tetapi ada kemungkinan besar bahwa itu akan 'tidak disengaja'. kamu  harus sedikit menderita di masa depan.

 

"... ... ."

 

Aku mengharapkan bantahan segera datang, tetapi lebih tenang dari yang aku kira. Raja Iblis bertanya kepada Raja Peri yang diam seolah menggoda.

 

"Kamu sepertinya tahu kamu juga nakal, bukan?"

 

"... ... TTT."

 

Raja peri menoleh dengan cepat dan membuka pintu dan berjalan keluar. aku melakukan kontak mata dengan beberapa orang yang sedang menunggu di depan pintu.

 

Butuh beberapa saat bagi pandangannya untuk mencapai manusia selain Deonhart, dan raja peri mengalihkan pandangannya untuk melihat iblis yang tinggi. Secara alami, tatapan mereka terjerat, dan keheningan jatuh.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Telinga runcing dan kulit gelap yang awalnya putih.

 

Raja Peri, yang merupakan pejuang bangga klannya, membuka mulutnya perlahan, menatap saudara kembarnya, yang telah menjadi iblis di bawah pengaruh sihir raja iblis, dengan ekspresi yang tidak diketahui.

 

"Lama tidak bertemu."

 

"... ... Iya."

 

"Apakah tempat ini layak untuk ditinggali?"

 

Jeica, yang dengan gigih menatap Raja Peri tanpa berkedip, memalingkan muka darinya. Mata miring ke bawah berkedip sekali, dan kepalanya perlahan bergetar ke atas dan ke bawah.

 

"Sangat puas."

 

"... ... Apakah itu."

 

Untuk sesaat ekspresi yang tak terlukiskan lewat.

 

"Menjijikkan."

 

Di wajah Raja Peri, penghinaan dan rasa jijik yang terang-terangan muncul.

 

Dan, dikejutkan oleh suasana yang tidak biasa, pura-pura tidak mendengar apa-apa dan menyelinap menjauh dari kursi. Raja Peri memelototi Jakar tanpa memperhatikan kehadiran di kejauhan.

 

Bertentangan dengan harapan, bibir, yang tadinya lembut seolah-olah akan menyengat kapan saja, tidak dapat mengeluarkan kata-kata dengan mudah dan akhirnya tertutup.

 

Ttt, dengan lidah menjulur, dia melewati Jakar dengan dingin. Itu adalah gerakan yang dengan jelas menandai jeda percakapan, tetapi suara rendah mengikuti di belakangnya.

 

"Aku pikir kamu  tidak menghargai taman pusat dengan benar karena kamu  datang dengan tergesa-gesa."

 

"... ... ."

 

"Sebelum kamu kembali, lihat-lihat."

 

Raja Peri tidak menjawab.

 

***

 

Jakar. Komandan korps ke-1 pasukan Raja Iblis dan agen Raja Iblis. Ia menggunakan bentuk pedang yang paling dasar, dan bilahnya mudah rusak karena gaya bertarungnya yang agresif, sehingga terutama digunakan dengan mencuri senjata musuh.

 

Ini mungkin informasi yang paling umum diketahui.

 

'dan... ... .'

 

Di pintu masuk ke taman pusat berbentuk rumah kaca ketika dia tiba untuk kembali ke wilayahnya, Raja Peri menutup matanya sejenak. Mungkin karena pertemuan setelah sekian lama, informasi yang tidak berguna mengalir di kepalaku satu demi satu.

 

Rasa malu klan dan ras terkontaminasi dengan sihir. Mantan lengan kanan dan saudara kembar Raja Peri. Kumpulan niat membunuh yang ditekan yang sama sekali berbeda dari yang lain dari jenis mereka ... ... .

 

Memori terus-menerus melihat kembali ke masa lalu kembali ke masa kini di beberapa titik dan menunjuk ke percakapan terbaru.

 

'Kamu bilang kamu sangat puas dengan hidupmu di sini.'

 

ya itu tumpah arsenik

 

Tidak seperti ketika kamu  berada di alam peri, kamu  tidak perlu menekan niat membunuh kamu  dan hidup.

 

Bagaimanapun, selama dia menjadi iblis, hubunganku denganku sudah berakhir. Raja peri, yang dengan ringan melepaskannya, melangkah ke taman pusat. Aku bergegas mengejar vampir sialan itu, jadi pemandangan yang belum pernah kulihat sebelumnya muncul di hadapanku.

 

"... ... dia."

 

Raja Peri tidak punya pilihan selain berdiri diam.

 

Aku tidak tahu harus menyebutkan apa emosi yang aku rasakan saat ini. Dia berkedip kosong, seolah-olah dia baru saja datang ke dunia yang tidak dikenalnya.

 

Taman itu penuh dengan bunga-bunga dunia manusia, satu-satunya hal yang dia minati.

 

***

 

Dan, yang meninggalkan kursinya, didorong oleh suasana yang tidak biasa, tidak segera kembali ke kamar.

 

Langkah tenang menginjak lantai tanah. Dia mengatur pikirannya saat dia berjalan menuju sudut dan celah dari apa yang dulunya merupakan gimnasium yang ditinggalkan.

 

Dia tidak hanya mengatakan bahwa dia akan berdiri di depan layar seperti boneka untuk mengatakan apa yang diperintahkan kepadanya. Ada alasan lain mengapa dia menerima tawaran Raja Iblis. Jadi ketika dia meninggalkan ruang konferensi, dia sudah memikirkan ke mana dia akan pergi.

 

'Awalnya, aku akan membawa Guru ke kamar dan kemudian pergi, tetapi aku yakin kamu  akan memahami situasinya.'

 

Sepertinya waktu tunggu akan lama. Tidak ada waktu untuk disia-siakan, jadi tidak ada yang bisa kamu  lakukan untuk itu.

 

... ... Dia tidak pernah lari dari situasi yang tidak nyaman.

 

'Aku belum pernah mendengar tentang tanggal tertentu, tapi aku yakin itu akan ada di depan layar cepat atau lambat.'

 

Sebelum itu, semua persiapan harus dilakukan.

 

Di kejauhan, kamu  dapat melihat anjing gila, tidak, gym yang didedikasikan untuk Ksatria Tinggi. Karena tidak ada yang bisa dilakukan, ruang dansa berisik hari ini seolah-olah mereka bermain di sini sepanjang hari.

 

"Dernivan, bayi itu menertawakanku lagi!"

 

"Begitukah."

 

... ... aku tidak tahu mengapa setan-setan ini ada.

 

Dan, yang sedang melihat komandan dan letnan Korps ke-5 dengan wajah gemetar, bergerak dan mendekati Ksatria Tinggi. Seolah-olah mereka sudah menyadari bahwa dia akan datang, para ksatria menyambutnya dengan wajah penuh amarah.

 

"hanya!"

 

"Lama sekali! Apakah kamu tidak sering datang ke sini?"

 

"Itu benar, setiap kali kami pergi, kami mengusirmu, jadi datanglah ketika hanya kamu yang ingin datang!"

 

"Wow, malu!"

 

"Itu karena kalian berisik ...!"

 

Ups, aku hampir terjebak di dalamnya.

 

Dan menarik napas dalam-dalam dengan dahi ditekan dan memberi isyarat kepada para ksatria.

 

"Ayo bersama."

 

"Iya?"

 

"Apa? Apakah kamu  memiliki sesuatu untuk diberikan kepada ku ?"

 

"Apa? Dan memberimu sesuatu untuk dimakan?"

 

"Apakah kamu dengan tangan kosong?"

 

"Bukan itu!"

 

Paling-paling, satu napas dalam-dalam tidak berguna.

 

Dia mengangkat suaranya dan, ingin melewatkannya, mengangkat tangannya dan mengusap bagian belakang lehernya. mari kita tenang Jika kita semakin marah di sini, inilah orang yang kalah.

 

Mari kita bersyukur atas kata-kata yang telah kita kumpulkan bersama. Itu membuat pikiran kamu  tenang.

 

"... ... Ngomong-ngomong."

 

Tatapan Dan dengan tangan tertunduk beralih ke suatu tempat di antara kerumunan. Para ksatria yang merasa curiga dengan tindakannya juga menoleh untuk mengikuti tatapan Dan. Mereka dapat dengan mudah menemukan kehadiran yang bercampur dalam kerumunan.

 

Benar-benar non-manusia.

 

"?"

 

Tiba-tiba, dia berkedip pada perhatiannya yang terfokus. Setiap kali, mata majemuk, seperti mata serangga, bersembunyi di antara kelopak mata dan kemudian berulang kali muncul.

 

Dan bertanya, yang nyaris tidak menelan desahan yang sepertinya meledak kapan saja.

 

"Mengapa komandan Korps ke-5 ada di sini?"

 

"Kamu bilang kamu bersama."

 

"Itu hanya dipanggil oleh para ksatria."

 

"Mengapa? Aku juga penasaran, tidak bisakah kamu tinggal di sini?"

 

Dan memandang letnannya alih-alih menjawab.

 

Dernivan, yang menggendong bayi itu, seolah-olah dia telah membangkitkan rasa bahkan bagian atasannya, segera meneleponnya.

 

"Oel-sama, akan lebih baik jika kamu masuk saja."

 

"Mengapa?"

 

"Sudah waktunya memberi makan makanan bayi."

 

"Ah! Oke. Ayo pergi."

 

juga letnan. Berurusan dengan korelasi adalah yang terbaik.

 

Dia dengan lembut mengangkat ibu jarinya sebagai tanda hormat. Meskipun melihat ini dengan jelas, Dernivan berbalik dan mengikuti Oel tanpa perubahan ekspresi.

 

Dengan mengabaikan sepenuhnya, Dan mengangkat bahunya sekali dan menatap para ksatria. Seolah-olah mereka telah memperhatikan bahwa mereka memiliki sesuatu untuk dikatakan, mereka menoleh satu per satu dan fokus pada dua iblis yang menjauh.

 

Dia segera membuka mulutnya, tidak melewatkan saat hening.

 

Dengan kehalusan, seperti bisikan.

 

"Apakah kamu tidak ingin melakukan sesuatu untuk kapten?"

 

***

 

Kepala suku lainnya kembali, dan bahkan kepala kurcaci yang menggodaku disingkirkan dan dikirim kembali.

 

Suasana hatinya berjalan paling buruk.

 

'Bagaimana dengan harus membunuh orang di depanmu ... ... .'

 

Itu adalah tindakan yang aku yakin akan membunuh daripada memandang rendah aku.

 

Yah, aku mengerti. Dia tidak akan menyangka bahwa Raja Iblis akan menyelimuti manusia, dan bahkan musuh-musuhnya. Dengan sedikit bujukan, dia akan tahu bahwa dia akan jatuh dan memukul leher ini. Faktanya, aku memiliki niat membunuh untuknya, dan karena aku telah menyadarinya sampai batas tertentu, aku akan berpikir lebih jauh lagi. Jadi tidak perlu memikirkan hati seorang pria yang akan segera mati.

 

Tapi bagaimana dengan ini?

 

Raja Iblis telah memilihku.

 

"Aku senang. Jika dia mencoba membunuhku, dia akan membalikkan segalanya.'

 

Aku bukan idiot, dan tidak mungkin aku bisa mati begitu saja.

 

Mungkin dia tahu bahwa pilihan Raja Iblis menyelamatkan hidupnya.

 

Jika raja iblis mencoba membunuhku seperti yang diinginkan kepala vampir, dan konflik telah terjadi, dia akan terbunuh dalam prosesnya juga. Tidak ada cara untuk menyelamatkan seorang pria yang berbicara seperti itu di depan orang-orang dalam situasi di mana dia menjadi hakim. Aku mungkin akan membunuhnya dulu.

 

Lagipula itu menjengkelkan.

 

Emosi yang tidak menyenangkan dan mendidih hampir tidak pernah mendingin, jadi dia akhirnya memasukkan sebatang rokok ke dalam mulutnya.

 

Kalau dipikir-pikir, aku tidak menggunakan narkoba saat aku berada di alam manusia. Apakah itu berarti aku akan merokok lagi setelah waktu yang lama? aku sedang memikirkan sesuatu seperti ini dan mencoba menyalakan api, tetapi sebuah tangan tiba-tiba masuk dari suatu tempat dan mengeluarkan sebatang rokok.

 

Ketika aku mengangkat kepalaku, Raja Iblis sedang melambaikan rokoknya dengan mata terbuka lebar.

 

"Aku mengerti stresnya, tetapi obat-obatan tidak baik untuk jangka panjang."

 

"... ... ."

 

Lagipula aku tidak punya keinginan untuk hidup lama.

 

Seolah membaca pikirannya dari ekspresi cemberutnya, Raja Iblis mengerutkan rokoknya dan menyeringai.

 

"Jika kamu mati tanpa mencapai tujuanmu, kamu akan mendapat masalah."

 

Alis Deon terangkat.

 

Jika kamu  melihat situasinya, sepertinya dia mengatakannya untuk 'Deon Hart', tetapi nadanya ambigu.

 

Apakah itu tujuan Raja Iblis atau tujuan Deon Hart? . Saat aku menatapnya dengan mata curiga, suara itu berlanjut.

 

"Aku pikir kamu  membutuhkan sesuatu yang lain untuk difokuskan. Seperti hobi, misalnya."

 

"... ... ."

 

"Bukankah aku baru saja berjanji untuk mengajarimu piano?"

 

Raja Iblis berbisik.

 

"Ikuti."

 

***

 

[Setan.]

 

[Eksistensi yang diciptakan oleh dunia untuk membunuh seorang pahlawan.]

 

Jari yang terulur menyapu kalimat pendek. Raja Iblis menurunkan pandangannya seolah tenggelam dalam pikirannya.

 

Pahlawan dilahirkan untuk membunuh raja iblis, dan raja iblis dilahirkan untuk membunuh pahlawan.

 

Jadi, apa yang akan terjadi jika pahlawan dan raja iblis menjadi satu?

 

'... ... .'

 

Tidak ada suara piano. Raja iblis mengangkat tangannya yang telah diletakkan di puncak dan mengangkat pandangannya.

 

Deon, yang duduk di depan piano dan berbalik dengan wajah cemberut, menatap matanya.

 

"Apakah kamu memukul kesepuluhnya?"

 

"Iya."

 

"Bohong. Kamu hanya memukulnya delapan kali."

 

"... ... ."

 

Raja Iblis, yang tersenyum rendah, meletakkan buku itu dan berdiri dari sofa tempat dia duduk. Tatapan Deon menyentuh judul buku yang telah diletakkan Raja Iblis.

 

[Tentang Pahlawan, Raja Iblis, dan Pahlawan]

 

[Penulis: Caber]

 

Sebuah buku yang aku baca di perpustakaan. Raja iblis mengambilnya di tengah membacanya. Apakah kamu belum membawanya?

 

Pikiran aku tentang buku itu tidak berlangsung lama. Bahkan sambil memikirkan 'periode tertunda, penyalahgunaan kekuasaan-', Raja Iblis, yang mendekat, menyentuh salah satu bahunya.

 

"Piano sepertinya bukan seleramu. Jika kamu belajar dengan cepat, kamu tampaknya memiliki bakat."

 

"... ... Dia adalah seorang pejuang."

 

"Iya. Pahlawan adalah kumpulan bakat."

 

"... ... ."

 

Alih-alih mengatakan sesuatu, aku menoleh ke depan dan menatap keyboard.

 

Dia berkata sambil mengutak-atik ekor rambutnya yang diikat di belakang punggungnya seolah khawatir.

 

"Ada banyak instrumen lain, apakah kamu  ingin mencobanya? Mungkin ada beberapa yang kamu  sukai."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar