I am Not That Kind of Talent Chapter 213 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 213 - Kebencian itu Seperti Api (4)


Aku tidak begitu mengerti mengapa ini terjadi, tetapi aku tidak berniat untuk mati begitu saja.

 

Tidak ada belati di ruang pertemuan, jadi tidak ada belati, dan fakta bahwa lawannya adalah pemimpin suku juga menjadi masalah, tetapi Deon mengepalkan tinjunya dengan maksud bersedia menghadapinya karena dia tidak cukup baik untuk membiarkannya mengambil nyawanya.

 

Untungnya, yang terburuk tidak terjadi.

 

"untuk sesaat!"

 

"Lepaskan ini!"

 

"tenang!"

 

"Kenapa kamu memblokirnya!"

 

Raja peri dan kepala klan putri duyung yang masuk buru-buru menghentikannya. Kuku yang jelek dan tajam memotong udara, gagal mencapai tujuan mereka.

 

"Sudah cukup untuk menyembunyikannya sejauh ini! Jangan ganggu! Kita harus menyingkirkannya sebelum terlambat! Seperti yang kamu  semua tahu-"

 

Kepala vampir menggaruk wajah raja peri seolah-olah marah pada perilaku mereka yang menghentikanku.

 

Kuda itu tergores, dan jika Raja Peri tidak menarik kepalanya ke belakang dengan cepat, wajahnya akan terpotong. Kemudian Phil akan mati.

 

Aku merasakan seseorang duduk di dekatnya berkedut. Gerakannya sangat kecil sehingga hampir tidak terlihat, tetapi dekat dan pahlawan, Deon, mengetahuinya.

 

Komandan korps ke-1 Jeica sedang menatap raja peri dengan wajah tanpa ekspresi.

 

Tepatnya, bekas luka di wajahnya.

 

"... ... ."

 

Raja Peri mengangkat tangannya dan mengamati luka di wajahnya. Matanya menjadi dingin saat dia melihat darah menetes dari jari-jarinya.

 

"... ... Itu dangkal."

 

"apa?!"

 

"Dia bilang itu bodoh. Jika nafsu makan dan konstitusi kamu  rendah, bukankah seharusnya tindakan kamu  mulia? Tidak peduli berapa kali aku dihentikan, pemimpin perlombaan berlari liar seperti anak kuda gila tanpa bisa membedakan antara kedua belah pihak. Bagaimana jika ini tidak dangkal?"

 

"... ... ingin mati?"

 

"Itulah yang ingin aku katakan."

 

Pertarungan yang tidak berarti berlanjut di antara para kepala suku. Panggilan kepala putri duyung untuk berhenti tidak berhasil.

 

Omong kosong macam apa ini di ruang pertemuan orang lain? Hanya menyisakan sedikit ketegangan, dia mengendurkan tinjunya dan menyaksikan pemandangan itu dengan tenang, dan kepala Kurcaci, yang tidak tahu kapan dia masuk, mengayunkan tinjunya ke udara tepat di sebelahnya dan berteriak.

 

"Es kopi! Maaf! kamu  seharusnya mengayunkan sedikit lebih banyak ke kanan sana! Oke! Aku menyukainya! Oh, itu peri juga. Kamu gesit!"

 

"... ... ."

 

"Ah, bukankah ada semacam penyegaran di sini?"

 

"... ... Sejauh yang aku tahu, tidak ada."

 

"Aku minta maaf. ... ... Eh! Itu langsung masuk! Apakah kamu  baik-baik saja ?!"

 

... ... itu omong kosong

 

Aku tidak tahu, tapi aku pikir aku adalah titik awal dari keributan ini.

 

Apa... Karena orang yang mencoba menyerang dan membunuh yang salah melakukannya terlebih dahulu. aku tidak melakukan kesalahan.

 

Merasa lelah meski tidak ada hubungannya, Deon bersandar di kursinya.

 

Untungnya, keributan itu tidak berlangsung lama.

 

Itu adalah waktu ketika kepala vampir yang memuntahkan darah dengan keras menunjukkan taringnya dan berlari ke arahnya.

 

"... ... aku pikir itu akan cukup jika kamu  bisa menanggung ini. Seberapa jauh kamu  berencana untuk berlari tanpa mengetahui air mancur?"

 

Rasa penindasan menyapu udara.

 

Para komandan korps, yang telah berdiri dan waspada, dengan cepat menundukkan kepala ke arah tuannya, dan penghasut keributan, yang tidak mampu menahan tekanan, jatuh berlutut.

 

Raja iblis, yang ekspresinya telah menghilang, menatap mereka.

 

"Kepala suku dari satu ras datang ke jantung ras lain untuk membunuh manusia dan membuat keributan."

 

"... ... ."

 

Beberapa memiliki wajah sedih. Deon, yang sedang memeriksa ekspresi setiap kepala, mengangkat bahunya ke dalam.

 

Nah, dari sudut pandang mengikutinya untuk mengeringkannya, itu hanya memalukan.

 

'Ngomong-ngomong, kamu dan Raja Peri bertarung bersama. Mengapa kamu  memiliki ekspresi sedih?'

 

Kamu  benar, aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Dari jumlah tersebut, satu-satunya yang bisa memberikan kesenangan adalah kepala klan putri duyung.

 

Sebuah suara dingin berlanjut, seolah-olah kastil akan melekat padanya kapan saja.

 

"Kekasaran apa ini?"

 

Raja Iblis menegakkan tubuhnya, yang telah bersandar di kursi.

 

Aku telah mencoba mencari tahu ke mana harus pergi, tetapi aku tidak bisa. Dia mencondongkan tubuh bagian atasnya ke depan, dan berbisik.

 

"Bukan itu sebabnya aku memberimu izin untuk memasuki taman pusat."

 

Bagaimana mereka bisa sampai di sini?

 

Bahkan tidak perlu memikirkannya. Karena Raja Iblis telah mengizinkannya.

 

Ada kalanya dalam hidup ketika kepala semua ras mau tidak mau harus berkumpul. Bahkan jika mereka adalah kepala dari semua ras, hanya ada lima dari mereka karena hanya ras yang cukup cerdas untuk terlibat dalam dialog atau perkelahian politik yang diakui.

 

Wajar jika kita tidak membahas kekuasaan. Seorang 'individu' tidak dianggap sebagai ras, dan 'kelompok' ditentukan oleh kecerdasan mereka daripada kekuatan murni. Oleh karena itu, mereka yang memiliki kecerdasan tinggi akan segera menjadi ras terkuat di jurang maut—

 

Apa yang akan terjadi jika perang pecah di antara mereka?

 

Peta yang hampir tidak stabil akan terguncang.

 

Jurang telah ada dalam kekacauan terlalu lama. Tidak ingin kehilangan perdamaian yang diperoleh dengan susah payah, kepala masing-masing ras dengan kecerdasan tinggi setuju untuk menyelesaikan perselisihan di antara mereka melalui negosiasi, dan yang keluar adalah 'hak akses' yang hanya diberikan kepada para kepala suku.

 

Hak untuk mengakses pusat di mana kepala suku tinggal di antara alam masing-masing ras.

 

Ini adalah keuntungan bahwa setiap orang dapat berkumpul dengan mudah, tetapi juga memberi kita wewenang untuk memegang garis hidup satu sama lain dan memantau satu sama lain.

 

Hanya 'kepala' yang diizinkan, tujuan tetap, dan jika kamu  berkunjung menggunakannya, itu dirancang untuk segera mengirim sinyal kepada pemilik area, tetapi itu adalah pusatnya. Tak perlu dikatakan bahwa kamu  memberikan hatimu.

 

Raja Iblis, yang pada awalnya setuju dengan minat dan keingintahuannya tentang metode baru, mencoba untuk berhenti ketika kepala ras lain berubah beberapa kali dari waktu ke waktu. Dia yakin bahwa dia akan menang bahkan jika dia mengubah ketiga ras lain sebagai musuh. Bahkan seiring berjalannya waktu dan generasi-generasi berubah, betapa lucunya ketika anak-anak muda menjadi kepala negara dan duduk.

 

Namun tidak melakukannya adalah semacam belas kasihan.

 

Karena aku memiliki minat baru pada mobil gratis ku . Mereka harus berterima kasih kepada Theon Hart.

 

... ... Tapi

 

Bagaimana jika kamu  mencoba membunuh orang yang harus kamu  syukuri?

 

"Kamu  harus menjelaskan situasi ini dengan cara yang bisa aku mengerti."

 

Semakin banyak kamu  berbicara, semakin rendah suhu di usus.

 

Seperti yang kamu  lihat dari atmosfer, raja iblis sedang dalam suasana hati yang sangat buruk saat ini. Tidak, sejujurnya, sedikit ... marah

 

Jika aku terlihat sangat lucu, apakah mereka akan datang ke aula konferensi dan mencoba membunuh pemain kunci di depan ku ? Itu juga sesuatu yang sangat dia hargai.

 

'... ... Haruskah aku membunuhnya?'

 

Kehidupan terlihat di mata. Pada saat raja iblis hendak mengangkat jarinya, kepala vampir, yang sepertinya merasakan perasaan tidak menyenangkan, buru-buru membuka mulutnya.

 

Sebuah suara yang sedikit tenang keluar seolah-olah dia telah sadar berkat kemarahan dingin Raja Iblis.

 

"Aku ... aku mendengar beberapa informasi berbahaya."

 

"... ... ."

 

"Aku ingin kamu bekerja sama sebentar untuk mencegah kepunahan iblis."

 

Pada saat yang sama, aku dapat memahami tujuan melirik Deonhardt tanpa harus bertanya.

 

'kepunahan'. Para komandan korps mengangkat kepala mereka pada penampilan kata yang lebih berat dari yang diharapkan. Raja Iblis tidak membuka mulutnya dengan tergesa-gesa dan menatapnya dengan tenang.

 

Kepala vampir merasa bahwa aku masih memiliki hak untuk berbicara.

 

"Aku minta maaf karena tidak mengikuti prosedur yang benar. aku sangat senang mendengar sesuatu yang sama sekali tidak terduga."

 

"... ... Apa yang kamu  dengar?"

 

"Fakta bahwa pasukan Raja Iblis secara aktif bergerak melampaui menghancurkan kekaisaran untuk menaklukkan dunia manusia, bahwa ada manusia di pusatnya, dan bahwa manusia itu adalah pahlawan ... Gelar."

 

"Kamu tahu itu sekarang? Beritanya cukup lambat."

 

"Awalnya, aku tidak tertarik pada dunia manusia ... Sesuatu telah terjadi."

 

Mata merah melewati raja peri dan kepala putri duyung.

 

Untuk sesaat, ada kemarahan di matanya. aku tidak tahu mengapa, tetapi sepertinya mereka berdua menutupi mata dan telinga mereka. Raja Iblis dengan tenang memiringkan kepalanya ke satu sisi.

 

"Jika kamu tidak tertarik dengan dunia manusia, kamu akan tetap diam, mengapa datang jauh-jauh ke sini?"

 

Apa yang dimaksud dengan kepunahan?

 

Tidak peduli betapa bersemangatnya dia, dia tidak akan tahu bahwa itu bukan kata yang bisa diucapkan dengan santai.

 

Di bawah tatapan curiga raja iblis, kepala vampir menjawab.

 

"Karena itu semua terjadi karena 'satu orang'."

 

Mata merah cerah beralih ke Deon Hart. Deon menatap mata itu dan merasakan perasaan aneh yang tidak ada hubungannya dengan percakapan itu.

 

Itu sebabnya, ketika aku berada di Kekaisaran, ada yang namanya 'teori vampir Theonhard' yang beredar. Warnanya pasti sama dengan mataku.

 

Raja iblis yang diam melambaikan tangannya.

 

"... ... Pertemuan tidak berakhir di sini."

 

Ini adalah berkah yang jelas.

 

Para komandan korps, yang telah tegang sepanjang waktu karena situasi yang keras beberapa waktu yang lalu, tidak dapat dengan mudah minggir dan ragu-ragu. Keraguan mereka pecah ketika komandan korps ke-1 Jeykar bergerak lebih dulu.

 

Dia melirik Raja Iblis, Raja Peri, dan Deon secara berurutan, lalu menundukkan kepalanya dan melangkah untuk membuka pintu. Komandan korps lainnya bergegas mengejarnya seolah-olah dia telah sadar pada saat itu.

 

Setelah meninggalkan Dan dengan tatapan khawatir, hanya kepala setiap ras, termasuk Raja Iblis, dan Deon yang tersisa di ruang pertemuan.

 

Raja iblis menatap kepala vampir lagi.

 

"Karena satu orang?"

 

"Oke. aku tidak benar-benar tahu apa-apa tentang ini, tetapi aku bisa membuat analogi. aku mendengar bahwa beberapa waktu yang lalu bahwa manusia dibawa ke Kastil Iblis dalam keadaan diuleni. Jika berita itu sampai kepada ku , itu berarti sedikit keributan, dan berkat itu, aku mengetahui bahwa Raja Iblis mencintai orang itu."

 

"... ... ."

 

"Dan tidak lama kemudian, perang pecah melawan Kekaisaran. Jika demikian, apakah alasannya jelas? Pasti ada pengaruh manusia yang dia cintai. Tapi sejujurnya, aku pikir dia akan berhenti setelah hanya berpura-pura. Karena selalu seperti itu dalam ingatan ku . Jadi aku mengalihkan perhatian aku ... ."

 

Karena itu, dia memelototi Deon Hart.

 

Tindakan raja iblis sepertinya berhenti pada garis yang memperingatkan dunia manusia seperti yang telah dia lakukan sejauh ini. Agar manusia mengingat dan waspada terhadap raja iblis, dan begitu pahlawan lahir, dia akan mendorong toko untuk menaklukkan raja iblis.

 

Hanya ditambahkan bahwa itu untuk mencocokkan irama mainan, dan aku pikir hasilnya tidak akan banyak berubah.

 

Untuk waktu yang lama, dia tidak melangkah lebih jauh sejak dia masih terlalu muda untuk diingat sekarang. Kepala vampir melepaskan ketegangan terlalu mudah.

 

Tapi ternyata tidak.

 

"Itu bukan karena Raja Iblis secara langsung menginginkannya, dan bukan karena opini publik iblis seperti itu. Itu terjadi hanya karena satu orang, dan jika ini tidak salah, ada apa?"

 

"Setan selalu mendambakan matahari."

 

"Tidak masalah jika aspirasi itu tiba-tiba diperkuat oleh satu orang. Selain itu, 'pahlawan' manusia itu?"

 

"baik."

 

"Aku tidak mengerti."

 

Menempatkan musuh bebuyutanmu di bawah kendalimu Ini seperti memeluk bom, bukan?

 

Tidak masuk akal bagi kepala klan putri duyung dan kepala klan peri untuk membungkusnya. Apakah dia benar-benar ada hubungannya dengan orang itu?

 

Kepala vampir itu berbalik dan mendekati Deon. Dengan matanya sedikit terangkat pada gerakan yang tidak terduga, dia meraih dagu Deon dan melihatnya perlahan.

 

Mata pasti mengandung banyak hal. Apa yang dia temukan di mata merah yang menyerupai mata jenisnya, tetapi jelas berbeda, adalah nyala api.

 

"Kamu memiliki mata yang cantik. Ini seperti api yang berkobar."

 

Itu terlihat kecil karena tubuhnya yang berjongkok, tetapi di atas semua itu, nyala api yang menyala dengan kuat.

 

"Bagaimanapun, kamu adalah orang yang berbahaya."

 

"... ... ."

 

Bagaimanapun, itu adalah orang yang akan membawa hasil buruk.

 

Juga, tindakan para kepala suku di sekitar orang ini tidak dipahami. Tidak peduli seberapa banyak aku melihatnya, itu tidak terlihat seperti sesuatu yang perlu dibunuh.

 

Aku tahu bahwa pasti ada alasan untuk menutupi seperti ini sebagai dua kepala yang melihat masa depan dan melihat aliran dunia, tetapi sebagai seorang wanita yang melihat dan menganalisis masa kini, dia tidak dapat melanjutkan kecuali dia memberi tahu alasannya.

 

Setidaknya dunia manusia bisa menjadi mainan bagi raja iblis yang bosan, sehingga jurang maut bisa damai, tapi apa yang akan terjadi jika pasukan raja iblis melahap dunia manusia?

 

'Akan sulit untuk dihadapi ketika kekuatan tumbuh.'

 

Tapi kesampingkan, karena ini satu-satunya alasan aku tidak bisa mengeluarkannya dari mulut ku .

 

Bahkan jika raja peri dan kepala klan putri duyung mengelilingi manusia ini, jika raja iblis memutuskan untuk membunuhnya, itu sudah berakhir. Kepala vampir, yang telah memilih kata-kata untuk membujuk raja iblis, membuka mulutnya perlahan.

 

"Bisakah kamu  menjamin bahwa pria ini tidak akan memiliki hati yang lain? kamu  seorang pejuang yang tidak seperti orang lain. Itu adalah musuh Raja Iblis."

 

Faktanya, ini juga bagian dari alasan Deon Hart ingin membunuh manusia.

 

Jika dia berubah pikiran, Raja Iblis akan mati. Pada saat yang sama, kekuatan iblis akan melemah. Jika itu terjadi, manusia akan datang ke sini, dan sebagai hasilnya, spesies kita juga akan jauh dari kehidupan yang damai.

 

Karena tidak ada cara bagi manusia untuk menemukan ras yang tidak dikenal dan melewatinya.

 

"Saat orang ini membalikkan punggungnya akan menjadi hari bencana bagi iblis."

 

"Itulah yang ... ."

 

"Mengapa aku? Itu benar."

 

"... ... ."

 

"Apa menurutmu aku akan mengikutimu jika kamu membiarkanku mengering tanpa memberitahumu alasannya?"

 

Raja peri menutup mulutnya.

 

Hal-hal telah berjalan sejauh ini, aku tidak bisa tutup mulut. Mata bolak-balik dengan kepala keluarga putri duyung.

 

Saat Raja Iblis dan Deonhart ada di depan mereka, kata-kata yang bisa mereka ucapkan sangat terbatas, jadi hanya ada satu alasan mereka memilih dan memilihnya.

 

"... ... Tidakkah kamu ingin hidup di bawah matahari?"

 

"... ... Apa?"

 

Seolah meragukan telinganya, ekspresi kepala vampir itu terdistorsi.

 

Untuk sesaat, dia meletakkan dahinya di kepalanya dan menundukkan kepalanya. Kemudian bahu aku mulai gemetar. Tawa yang mengecewakan terdengar.

 

"Bagaimanapun, itulah alasannya ...!"

 

Berapa tahunnya?

 

Setan, yang selalu mendambakan dunia manusia, tahu bahwa mereka melakukannya karena alasan itu pada akhirnya. Niat Raja Iblis masih belum diketahui, tapi mungkin itu sebabnya kepala klan putri duyung menghentikanku.

 

Aku hanya ingin hidup di bawah sinar matahari yang cerah dan hangat, bukan cahaya bulan yang dingin.

 

"Aku tidak mengerti, tapi aku mengerti mengapa."

 

Ekspresi raja peri sedikit melunak.

 

Ketika aku melihatnya, perut aku berputar, dan kepala vampir menepuk mulutnya yang terbuka dengan ibu jarinya dan menyeringai. Itu adalah luka dari pertarungan dengan Raja Peri beberapa waktu yang lalu.

 

"Tapi bagaimana dengan ini? Orang-orang kita memiliki hubungan yang buruk dengan matahari."

 

"... ... kamu."

 

"Apakah kamu ingat apa yang aku katakan, Raja Iblis? Pria itu berbahaya."

 

Sebelum aku bisa mengatakan apa-apa, Raja Peri berbalik dan menatap vampir sialan yang memanggil Raja Iblis.

 

"Ini seperti memiliki bom di lengan kamu  yang kamu  tidak pernah tahu kapan itu akan meledak. Manusia adalah ras yang rentan terhadap pengkhianatan, jadi tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa kita mungkin punah jika kita terus melakukannya. Jadi kenapa kamu tidak membunuhku saja sekarang? Jika kamu tidak ingin mengotori tanganmu, kamu bisa menyerahkannya kepadaku."

 

Aku akan mengurusnya.

 

"... ... Itu menyenangkan."

 

Raja Iblis, yang telah mendengarkan semua ucapan sepanjang waktu dengan dagu terkepal, tersenyum dan berdiri dari kursinya.

 

Mereka mengatakan segalanya tentang pelakunya. Tidak apa-apa harus membunuhnya, atau menyerahkannya.

 

Sekalipun tubuh rusak, itu dapat diperbaiki, tetapi pikiran tidak. Bahkan jika tidak, kamu  mengatakan sesuatu seperti itu untuk memberikan sedikit lebih banyak tekanan kepada seorang pria yang dalam keadaan putus asa. Lalu bagaimana jika rusak?

 

Dia berjalan perlahan, mendekati vampir yang ganas itu, dan berkata sambil tertawa.

 

"Pada akhirnya, dia waspada terhadap kekuatan iblis yang menjadi lebih kuat, tetapi dia hanya mengeluarkan kata-katanya."

 

"... ... Tapi itu bukan kebohongan, mata orang itu ... !

 

"Ssst-."

 

Sampai disana.

 

Raja Iblis dengan ringan menutup mulutnya, mengangkat suaranya seolah malu, dan tersenyum lembut.

 

Ya, aku tidak akan berbohong. Tapi aku menggunakannya hanya dengan mengolok-olok mulut ku .

 

'... ... di bawah.'

 

Tawa singkat berlama-lama di bawah telapak tangannya, seolah-olah dia merasakan sesuatu. Saat dia dengan lembut memindahkan tangannya, dia berbicara dalam hati dalam bentuk mulutnya.

 

[Aku tahu itu.]

 

Raja iblis mengangkat sudut bibirnya seolah ingin memurnikan dan tersenyum. itu normal

 

Wawasan seseorang yang telah hidup lebih lama dari orang lain tidak boleh kurang dari miliknya. Jadi, bersama dengan peringatan tak terucapkan untuk tidak sombong dan sembrono, dia berbisik ke telinga kepala vampir.

 

Aku akan mengurusnya, jadi kamu bisa menyerahkannya.

 

"Siapa yang kamu lewati?"

 

siapapun yang mau

 

Sebuah suara bernada rendah memperingatkannya.

 

"Ini milikku."

 

Siapa yang berani mengatakan ini dan itu tentang kehidupanku?

 

Apakah akan membunuh atau hidup, bahkan jika aku membuangnya setidaknya, itu harus menjadi satu-satunya pilihan ku . Ini bukan tentang siapa yang ada di sisi lain.

 

Mari kita dengar, mari kita dengar, dan berbicara tanpa mengetahui akhirnya, itu terlalu lancang untuk waktu yang lama.

 

"... ... oke oke."

 

Kepala vampir, gemetar mendengar peringatan berdarah itu, mengangkat tangannya dan mundur.

 

Tidak peduli seberapa besar kamu  peduli, kamu  adalah manusia. Dibandingkan dengan iblis, mereka tidak memiliki banyak keterikatan, jadi aku pikir akan mudah untuk menyingkirkan mereka.

 

"Aku salah. Permisi. Aku akan pergi saja."

 

Menyerah itu cepat.

 

Selama Raja Iblis tahu segalanya dan menutupinya, tidak ada cara baginya untuk membunuh Deon Hart. aku marah, tetapi terlepas dari kenyataan bahwa mereka adalah pemimpin yang sama, jarak antara dia dan Raja Iblis sangat besar.

 

Jadi lebih baik menyerah pada saat ini dan fokus pada persiapan. Apakah iblis menelan dunia manusia atau manusia mendorong ke dalam jurang, mereka dapat bertahan hidup.

 

'Aku punya banyak waktu.'

 

Ketika aku membuat keputusan itu dan memiliki lebih banyak waktu luang, rasa ingin tahu aku mengangkat kepala ku .

 

Bagaimana hal-hal akan terjadi di masa depan. Bagaimana bisa kepala klan peri dan kepala klan putri duyung mengelilingi manusia?

 

Aku bilang tidakkah kamu ingin hidup di bawah matahari? aku ingin melihat secara langsung seluruh proses dan akhir dari suku-suku jurang yang menetap di dunia manusia.

 

Seolah menunggu kepala vampir mundur, raja peri membuka mulutnya.

 

"... ... Kemudian tampaknya telah disortir."

 

Tampaknya telah diselesaikan entah bagaimana, tetapi anehnya aku merasa tidak nyaman.

 

Aku lebih suka segera kembali. Raja peri buru-buru membuka mulutnya.

 

"Jangan ganggu aku lagi dan kembali. Ada banyak hal kasar hari ini, Raja Iblis. Tidak pernah lagi... .

 

"Mau kemana?"

 

"... ... ?"

 

Mereka datang sendiri, dan mereka mencoba menempuh jalan mereka sendiri.

 

Raja Iblis tersenyum cerah pada mereka yang melihat ke belakang dengan ekspresi bingung.

 

"Haruskah kita memastikan untuk mengkompensasi kerusakan yang disebabkan oleh insiden ini?"

 

"... ... ."

 

"Aku tahu aku tidak akan bisa kembali sampai aku membayarmu kembali."

 

Mungkin sesuka hati ketika kamu  masuk, tetapi tidak ketika kamu  keluar.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar