I am Not That Kind of Talent Chapter 186 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  


Chapter 186 - Untukmu (9)


Jika demikian, sinyal yang secara bertahap semakin lemah sementara itu pastilah proses menjadi pahlawan.

 

Pertama, kita perlu bertemu Deon. Ben buru-buru berlari ke gerbang yang terbuka. Kalung batu ajaib telah lama tidak berlaku, tetapi tidak sulit untuk mendapatkan petunjuk arah karena yang harus kamu lakukan hanyalah melihat pilar besar cahaya dan berlari.

 

Sebuah pilar cahaya memancarkan kehadirannya di sebuah rumah besar tertentu.

 

Tapi bertentangan dengan momentum yang sepertinya melompat kapan saja, Ben berhenti sejenak dan mengusap matanya. Pemandangan yang luar biasa terbentang di depan pintu depan.

 

'Apa, itu.'

 

Apakah itu pembengkakan hati?

 

Manusia dengan bom bergegas ke tentara iblis yang sedang menunggu di depan gerbang utama. Setan mengungkapkan ketidaksenangan mereka pada serangan itu tanpa menyelamatkan tubuh mereka, dan masing-masing memegang senjata.

 

Oh, aku tidak tahu tentang hati, tetapi aku tahu bahwa hidup tidak sepadan. Kalau tidak, aku tidak akan bisa melakukan hal gila seperti itu.

 

Untuk sesaat, aku terpikat oleh pemandangan yang sama sekali tidak terduga,

 

'Deon-nim adalah yang utama.'

 

Ben mendapatkan kembali ketenangannya dan, sambil memegangi tas kunjungan, terjun ke dalam kekacauan.

 

"Diam semuanya !!"

 

Jika kamu memblokirku, aku akan memukulmu!

 

Setiap kali tasnya diayunkan, iblis dan manusia terbang dengan suara tumpul.

 

... ... .

 

'... ... Kupikir akan baik-baik saja jika kamu datang ke mansion.'

 

Dia menghela nafas dan mengayunkan tas kerajaannya. Seorang manusia bertabrakan dengan dinding dan runtuh dengan suara menakutkan dari lehernya yang patah.

 

Tanda-tanda terasa di mana-mana di mansion. Dengan niat yang tidak murni, mereka bergegas menuju satu tempat seolah-olah mereka telah membuat janji.

 

Tidak hanya itu, suara sesuatu yang meletus dan getaran yang ditransmisikan melalui udara juga sangat tidak menyenangkan. aku berlari menaiki tangga seperti sedang terbang. Setelah melihat kerumunan orang berkumpul di depan salah satu pintu, Ben mengayunkan tasnya dan bergegas tanpa berpikir dua kali.

 

"Lakukan kembang api di luar, dasar manusia yang kasar dan bodoh!"

 

"... ... Ben?"

 

Wajar jika Dan, yang nyaris tidak mengayunkan pedangnya sambil menjaga jarak dari ledakan, tercengang.

 

Pengaturan situasinya instan.

 

Tidak peduli berapa banyak iblis, hanya satu orang yang ditambahkan, dan itu dibersihkan begitu cepat. Dan, yang berdiri di sana dengan ekspresi bingung, perlahan-lahan memasukkan pedangnya, menoleh untuk melihat Ben.

 

Seolah-olah dia sudah gila, dia mendekati pilar cahaya dan memeriksa kondisi Deon.

 

"Kamu sudah pernah terjebak dalam ledakan. kamu sangat compang-camping Dia hampir pulih sepenuhnya, tetapi kamu tidak bisa membodohi mataku.

 

"... ... ."

 

Apakah reaksi kamu lebih sederhana dari yang kamu pikirkan?

 

Jika itu Ben yang pernah aku lihat sejauh ini, sedikit lagi ... .

 

"Kamu tidak melindungi Deon, apa yang kamu lakukan ?!"

 

Aku tahu itu.

 

Dan mencengkeram leher Ben dan mengguncangnya saat dia mengguncangnya. Karena itu sama sekali bukan salahku.

 

Dia juga sangat menyesalinya.

 

'Karena kamu percaya padaku sendiri, kamu seharusnya menyimpannya.'

 

Ini masalah kepercayaan.

 

Itu bukan hanya masalah kepercayaan Deon Hart, tetapi juga tatapan Raja Iblis ke arahku.

 

'Aku senang aku masih hidup.'

 

Jika dia mati di sini, dia akan mati juga. Dari sudut pandang iblis, tidak perlu memiliki manusia yang belum mampu melindungi orang yang menjadi penjamin dan pemiliknya.

 

Bukan karena Deon Hart mempercayai aku tanpa alasan.

 

"Maaf."

 

"Kenapa kamu menyesal...!"

 

Dan, yang secara tidak sengaja melihat ke atas bahu Ben, berhenti sejenak.

 

Pilar cahaya terang berangsur-angsur memudar. Segera, Deon muncul dari tengah. Saat wajahnya mulai terlihat, pikirannya menjadi kosong. Ben masih berteriak dan marah, tapi dia tidak bisa mendengarnya.

 

'Aneh, pilar cahaya jelas telah menghilang ... .'

 

Mengapa kamu masih hanya di sekitar Deonhardt?

 

Bukan Ben yang tidak tahu bahwa pikiran orang lain ada di tempat lain. Melihat ekspresi bingung Dan, dia menggeram dan menoleh untuk mengikuti tatapannya.

 

"Kamu, kamu tidak mendengarkanku ... Deon!"

 

Setan di depanku menghilang hanya menyisakan bayangan.

 

Gerakannya sangat cepat sehingga sulit untuk mengikutinya dengan mata, tetapi Dan perlahan-lahan mengalihkan pandangannya. Karena aku tidak bisa melihat di mana tujuannya.

 

Tidak mengherankan, Ben duduk di hadapan Deonhardt. Dia berhenti sejenak saat dia mengulurkan tangan ke Deon, yang sedang berjongkok dengan kotak di tangannya.

 

"Kotak apa ini ...?"

 

"Ah, itu ... ... ."

 

Kurasa aku seharusnya tidak mengatakannya.

 

Jika kamu mengatakan kepala Cruelle Hart, dokter ini akan segera memperhatikan situasinya. Semuanya, mulai dari fakta bahwa Deonhardt membalikkan pasukannya karena urusan pribadi, hingga bahwa ia akhirnya terjebak dalam jebakan.

 

Tidak ada hal buruk yang akan terjadi pada Deon.

 

Ben mengangkat bahu pada jawaban yang tidak kembali.

 

"Aku tidak tahu apa itu, tetapi untuk saat ini, mengeluarkannya untuk perawatan ...."

 

q

 

Kata-kata Ben belum selesai. Pergelangan tangan yang mencapai kotak itu tertangkap. Untuk sesaat, suara lembut bisa terdengar saat dia tersentak pada kekuatan cengkeramannya yang begitu kuat sehingga tulangnya hancur.

 

"Ini tidak bisa dilakukan."

 

Itu adalah suara rendah, seolah-olah sedikit tenggelam, tetapi kehidupan yang terkandung di sana jelas.

 

Momen ini terasa sangat melamun sehingga aku bertanya-tanya apakah itu ilusi, tetapi aku linglung, tetapi kelopak mata Deon berkibar. Seolah mengingatkannya pada kenyataan, mata merah yang muncul di antara mereka berbalik ke arah Ben dengan cahaya bergaya.

 

Ben, yang melakukan kontak mata, serta Dan, yang menyaksikan situasi dari kejauhan, membeku.

 

'... ... Ini bukan lelucon ketika aku membuka mata.'

 

Aku merasakannya bahkan ketika aku menutupnya, tetapi ketika aku membuka mata, aku bisa merasakannya.

 

'Dulu aku termasuk poros tampan, tapi ... Ini hanya ... ... .'

 

Ini adalah keindahan yang melampaui rasa.

 

Meskipun wajah versi aslinya tetap ada, tingkat penampilannya berbeda. Ketika kamu menjadi pahlawan, apakah penampilan asli kamu terlihat bagus? aku memikirkan dengan hati-hati tentang informasi tentang pahlawan.

 

Sejauh yang aku tahu, kekuatan seorang pahlawan adalah seikat bakat. Kisaran bakat sangat luas dan itu tergantung pada apa yang kamu pikirkan ... .

 

'... ... Itu adalah bakat.'

 

Keindahannya sama baiknya dengan itu.

 

Dan menganggukkan kepalanya.

 

Deon perlahan bangkit bersama Dan, yang dikejutkan oleh dirinya sendiri dan kemudian meyakinkan dirinya sendiri. Ben mencoba mendukungnya, tetapi dia dengan tegas menolak, duduk dan mengepalkan tinjunya perlahan.

 

***

 

penuh energi.

 

Apakah ini yang dimaksud dengan kesehatan? Penglihatan jelas dan bernapas mudah. Tubuh, yang selalu harus bergerak dengan lebih dari sejumlah kekuatan, bergerak dengan lembut dan ringan hanya dengan memikirkannya.

 

Aku bahkan bisa merasakan keberadaan musuh, Raja Iblis.

 

'Kamu benar-benar telah menjadi pahlawan.'

 

Aku tidak dapat menyangkal ini.

 

Jika demikian, apakah percakapan di ruang itu bukan mimpi yang tidak berarti?

 

Kekuatan memasuki tangan yang memegang kotak itu. aku mendengar suara retak dan aku harus segera melepas kekuatanku, tetapi itu lebih mengingatkan aku pada kesadaran bahwa aku telah menjadi pahlawan.

 

[Pria dengan rambut hitam dan mata hijau meminta aku untuk menyapa.]

 

... ... Kejam.

 

Dia menundukkan kepalanya. Ben berteriak di tempat dia merasa tidak nyaman, tetapi dia bahkan tidak mendengarkan.

 

Aku hanya melihat ke bawah ke kotak yang aku pegang di lengan aku dan menutup mataku.

 

Aku baru tahu setelah mendengar itu.

 

[Di sini, ada seseorang yang ingin kamu hidup bahkan setelah kamu meninggal. Dan, ada orang yang ingin kamu bahagia bahkan setelah kamu mati.]

 

Kata-kata prajurit itu tidak hanya mencakup dirinya sendiri tetapi juga Kruel Hart.

 

[Tidak terikat pada apa pun, tidak tertindas, bebas. Ada orang yang ingin kamu menjalani kehidupan yang kamu inginkan.]

 

Aku bilang 'orang'. Mengapa aku tidak tahu ini

 

dan... dan.......

 

'Aku ingin menjalani kehidupan yang aku inginkan.'

 

Ini seperti tenggelam di kedalaman air.

 

Bahkan setelah aku mati, aku dapat merasakan bahwa kamu memikirkanku, jadi aku ingin menunjukkan kepada kamu apa yang aku inginkan dengan setia mengikuti kata-katanya ... .

 

'tidak.'

 

Sebelum membahas kehidupan seperti apa yang aku inginkan, aku tidak dapat menjamin bahwa aku akan dapat mengikuti saranmu. aku dapat dengan jelas merasakan bahwa nasib besar mendorong aku ke satu tempat, jadi bagaimana mungkin manusia biasa bisa melawan?

 

'Tetapi ... Menurut kata-kata Dan, aku bisa memberinya makan kotoran.'

 

Untuk bangun sebagai pahlawan segera setelah kamu membuat 'keputusan' itu, apakah ini benar-benar kebetulan?

 

Tidak mau. Deon tertawa seolah pingsan.

 

Ini memperjelas apa yang dunia ingin aku lakukan. Jika aku bergerak sesuai dengan 'keputusan'ku, aku akan bergerak sesuai dengan keinginannya. Ini adalah keinginan aku dan ini bukan keinginan aku pada saat yang sama.

 

'Aku diberitahu bahwa itu dibayar lebih.'

 

Jika dunia tidak punya pilihan selain bergerak seperti yang diinginkannya, ya.

 

Tidak buruk untuk menunjukkan skala di luar itu.

 

'Untuk saat ini, balas dendam adalah yang utama.'

 

Nuansa kotak di lengan kamu keren. Deon berdiri.

 

Ada keributan di luar mansion seolah-olah para prajurit yang sedang menunggu orang miskin juga diserang. Mereka tidak memiliki kekuatan yang masuk akal, tetapi itu tidak akan semudah serangan yang mengancam jiwa. Ben dan Dan, yang menatapku dengan tatapan kosong, menganggukkan kepala untuk keluar dan berjalan-jalan santai.

 

Langkah-langkah rapi, benar-benar tersembunyi di dalam, berjalan menyusuri lorong.

 

***

 

Penggerebekan orang miskin hampir sepenuhnya diselesaikan. Ini berisi naluri bertahan hidup iblis untuk membersihkan sebelum Deon-nim keluar.

 

Deon-sama, yang menjadi komandan umum, mengenakan suasana menyeluruh yang tidak membuat kesalahan. Tidak ada hukuman besar yang diberikan kecuali itu adalah kesalahan besar, tetapi matanya yang dingin dan nada bicaranya yang mulia membuat iblis memperhatikan.

 

... ... Tapi sekarang suasananya sepertinya sudah berubah lagi. Apakah karena dia menjadi seorang pejuang?

 

Setan-setan itu menatap kosong ke arah Deon dengan kaki di belakang mayat.

 

Aku tahu bahwa pilar cahaya ada hubungannya dengan kelahiran seorang pahlawan. Dia tahu bahwa tempat di mana pilar cahaya berada adalah rumah besar tempat Deon dan Dan berada, jadi dia juga menempatkan kemungkinan bahwa Deon bisa menjadi pahlawan dalam kisaran yang diharapkan.

 

Namun, situasi ini tidak diharapkan.

 

"Pria seperti ini menyerangku, tapi tidak ada yang menanggapi."

 

Kekuatan memasuki kaki yang menginjak mayat. aku mendengar suara tulang belakang aku patah, yang tidak bisa mengatasi kekuatan prajurit.

 

Mata merah cerahnya menatap tajam pada mereka yang tersentak dan mengalihkan pandangan mereka. Sebuah suara yang dipenuhi dengan kekesalan, seolah acuh tak acuh, keluar perlahan.

 

"Apa yang harus aku lakukan dengan hal-hal yang tidak kompeten ini?"

 

Sangat disayangkan bagi iblis.

 

Bukannya tidak ada yang bereaksi. Semua orang bereaksi, tetapi bahkan sebelum mereka bisa bergerak, Deonhardt telah membunuh lawannya terlebih dahulu.

 

Hampir semuanya beres, tetapi tidak sepenuhnya beres. Dalam situasi itu, tidak ada cara bagi orang miskin untuk meninggalkan sosok terkenal bernama Deon Hart yang keluar dari mansion. Secara alami, pria malang yang paling dekat dengannya datang bergegas ke arahnya.

 

Ketika Dan dan Ben dan iblis lainnya mencoba bereaksi terhadap gerakan transparan yang mengejutkan, Deon bergerak lebih dulu.

 

[Apakah aku terlihat begitu santai sampai-sampai naif seperti itu akan menyerangku?]

 

Aku tidak akan percaya jika aku mengatakan bahwa semua ini terjadi dalam sekejap, dari meraih wajah orang yang bergegas ke arahku, melemparkan aku ke lantai, dan berbalik untuk membuat bom yang dipasang di kapal jatuh di bawahnya.

 

Sementara itu, Deon melirik tangan kiriku seolah penasaran.

 

Jelas, ketika dia membalikkan pria yang sarat bom itu, dia meletakkan tangan kirinya di bawah perutnya. Ledakan itu mengguncang tubuhnya, dan tangan kirinya berlumuran darah sampai ke sikunya. Namun sekarang... .

 

'Semuanya baik-baik saja.'

 

Darah kental tidak hilang, jadi tidak terlihat bagus, tetapi lukanya bahkan tidak meninggalkan bekas.

 

Apakah pemulihan prajurit sebanyak ini? Setelah beberapa saat kagum, Deon dengan sadar menarik sudut mulutnya yang terangkat.

 

"Apa yang kamu lakukan sekarang? aku tidak membersihkan sisa makanan dengan cepat."

 

"Iya... Iya!"

 

Sekarang, tidak perlu mengawasi perilakumu. Seolah-olah dia hanya menunggu saat ini, Deon melepaskan kata-katanya.

 

Ketika Stigma mengajarkan sesuatu kepadamu, selalu ada kata tambahan di akhir. Sebagai junior yang cukup tulus, aku bahkan mengukirnya di sudut kepalaku.

 

[Semua ini tidak relevan jika kamu sangat kuat.]

 

Satu-satunya musuh seorang pejuang adalah Raja Iblis. Begitu juga Raja Iblis.

 

Sulit untuk membunuh pahlawan hanya dengan iblis, dan bahkan jika kamu diserang, dengan tingkat ketahanan ini, kamu akan dapat melakukan serangan balik dan bertahan hidup. Tidak perlu menghentikan aku dan mendorong aku dengan keras.

 

Selanjutnya.......

 

[Tidak dirantai, tidak tertindas, dengan bebas.]

 

... ... aku tidak ingin menjadi seperti itu lagi.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar