I am Not That Kind of Talent Chapter 185 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 185 - Untukmu (8)


- Tubuh kamu harus pulih sekarang. ... ... aku tidak melakukannya, jadi jangan melihatnya seperti itu. Jika kamu tidak bertemu denganku, banyak hal akan terjadi.

 

Lalu kenapa aku bertemu denganmu? Bukankah kamu bilang kamu tinggal untuk menyelamatkanku?

 

Karena ini adalah dunia batin, pahlawan yang membaca pertanyaan secara alami datang dengan jawaban apakah perasaan atau pikirannya dapat diungkapkan dengan jujur.

 

- aku menghormati keinginanmu. Sebagai seseorang yang telah melihat hidup dan masa lalumu, aku tidak berani memaksa kamu untuk hidup, jadi meskipun hidup kamu dalam bahaya di masa depan, aku tidak akan mengambil tindakan apa pun. Jadi, aku ingin menghilang setelah kebangkitan pahlawan ini, yang menjadi tidak berguna. Memberikan sedikit bantuan dengan pengambilalihan.

 

... ... Mengambil alih?

 

- kamu secara alami lemah. Ini masih sedikit kurang, meskipun dunia telah merombaknya untuk menerima kekuasaan dalam jangka waktu yang lama itu. Pada tingkat ini, kamu dapat menerima kekuatan penuh, tetapi prosesnya akan sangat menyakitkan.

 

Menurutnya, dia seharusnya kesakitan sekarang, tetapi dia tidak merasakan apa-apa. Apakah ini dunia batin?

 

- kamu mungkin akan merasa seperti putus hidup-hidup ketika kamu bangun. Sekarang aku telah menjadi pahlawan, aku tidak akan mati karena shock, tapi ... .

 

Tidak ada lagi yang bisa didengar sekarang setelah perusahaan kejutan itu keluar. Ini pengambilalihan, jadi tolong urus itu.

 

Sekali lagi, kamu pasti memperhatikan apa yang aku pikirkan, tetapi alih-alih tertawa terbahak-bahak, pahlawan itu tersenyum konsisten. Bibirnya, terangkat dalam lekukan yang bagus, mulai memberikan penjelasan yang baik.

 

Pengambilalihan antara prajurit asli tidak masuk akal. Karena kekuatan seorang hero tidak bisa diteruskan ke target.

 

Namun, secara kebetulan, target yang coba diserahkan pahlawan kali ini dan target yang dipilih dunia tumpang tindih. Selain itu, kekuatan pahlawan telah melewatinya sekali dan meninggalkan jejak kecil, jadi lebih mudah baginya untuk campur tangan.

 

- aku akan menghilang untuk terakhir kalinya, tetapi aku masih ingin meninggalkan beberapa kata untuk hidupmu. Sebagai seseorang yang pernah ingin menyelamatkanmu, ini baik-baik saja.

 

Prajurit itu selangkah lebih dekat. Jangkau aku, dan hirup dalam cahaya redup.

 

- kamu dicintai lebih dari yang kamu pikirkan.

 

Tidak mau.

 

- Di sini, ada seseorang yang ingin kamu hidup bahkan setelah kamu meninggal. Dan, ada orang yang ingin kamu bahagia bahkan setelah kamu mati.

 

Tangan yang terulur turun sedikit dan menyentuh perbatasan antara tulang selangka dan leher. Itu adalah tempat yang sering disentuh Raja Iblis, jadi aku bisa langsung tahu. dimana stigmanya.

 

- Tanpa terikat oleh apapun, tanpa ditindas, dengan bebas. Ada orang yang ingin kamu menjalani kehidupan yang kamu inginkan.

 

... ... Apakah kamu mengacu pada prajurit itu sendiri? Yah, itu mungkin karena itu seorang pejuang. Hanya melihat kenyataan sekarang, ada banyak orang yang ingin aku mati.

 

Terima kasih sekali lagi, aku menyadari Prajurit itu altruistik. Setidaknya, itulah yang dilakukan pahlawan di depanku.

 

Seseorang yang seperti pahlawan yang rela mengorbankan dirinya untuk orang lain. Meskipun dia adalah rekan terakhir yang datang ke Kastil Raja Iblis, dia melakukan semua yang dia bisa untukku bahkan setelah dia meninggal.

 

Untuk mengikuti jejak orang seperti itu dan menjadi pahlawan. Beraninya aku hidup seperti itu.

 

Seolah membaca bahkan pikiran-pikiran ini, sang pahlawan tersenyum pahit.

 

- Jangan mencoba menjadi pahlawan sepertiku. apakah kamu mengatakan 'Tidak dibatasi, tidak tertindas, dengan bebas.' aku lupa nama aku sendiri, tapi aku harap kamu tidak melakukannya.

 

Oh, nama.

 

- ... ... Cassius.

 

Dia membuka mulutnya dan memanggil namanya.

 

Di pemakaman, aku mendengar namanya. Meskipun kami telah bersama selama beberapa waktu, itu adalah nama yang asing bagi aku untuk pertama kalinya dalam hidupku. Awalnya, aku terdiam sesaat, tidak menyadari siapa nama yang dimaksud.

 

Berapa banyak orang yang akan mengingat namanya yang disebutkan lewat?

 

Selama Raja Iblis masih hidup, pahlawan lain akan muncul, dunia akan bersorak untuk yang baru, dan yang lama akan terhapus dari ingatan.

 

Namun, sebagai seseorang yang menonton yang terakhir dan mengambil tubuhnya, aku ingin mengingat namanya. Tentu saja, aku tidak tahu itu akan disebut ini.

 

Seolah terkejut, sang pahlawan, tidak, Cassius, melebarkan matanya.

 

Untuk sesaat, dia tersenyum lembut seolah meleleh.

 

- Ya, aku lakukan. Nama aku Cassius. Dia adalah putra seorang pandai besi di sebuah desa.

 

- ... ... .

 

- aku tidak tahu kamu akan ingat. Terima kasih.

 

Seolah-olah semua cahaya telah diledakkan, dia menarik tangannya dan mundur. Seolah mengatakan itu yang terakhir kali, senyum lembut menerangi ruang gelap.

 

- Komentar singkat yang aku tambahkan mungkin tidak berpengaruh padamu.

 

... ... Sayangnya, tentu saja. Akan sama saja jika ada orang lain selain aku.

 

Karena guncangan yang kuat atau pola pikir seseorang yang didasarkan pada masa lalu yang panjang tidak mudah terguncang oleh hanya beberapa kata dari orang lain. Jika orang berubah begitu mudah, dunia akan menjadi citra yang membosankan, sederhana, seragam tanpa kejahatan atau kepribadian, tidak seperti sekarang ini.

 

- Orang miskin.

 

Omong kosong.

 

Bahkan sebelum dia bisa membalas, tubuh Cassius menjadi keruh.

 

Tetap saja, aku pikir akan lebih baik untuk menuai keindahan Yujong pada akhirnya, jadi aku diam-diam menontonnya, tetapi sebelum menghilang sepenuhnya, katanya.

 

- Oh, aku hampir lupa hal yang paling penting. Pada hari kamu diusir dari mimpi burukmu, aku diminta untuk menyampaikan pesan kepada seseorang.

 

Pada pandangan pertama, senyum lembut tercermin dalam penglihatannya.

 

- Seorang pria dengan rambut hitam dan mata hijau meminta aku untuk menyapa.

 

- ... ... !

 

apa saja... !

 

Cahaya meledak.

 

***

 

Seorang pria malang dengan bom menempel padanya, dan terjadi ledakan.

 

Saat Dan dibekukan oleh fakta bahwa dia telah terkena pukulan langsung, cahaya yang kuat meledak dari Deon Hart.

 

Itu saja mengejutkan, tetapi pilar cahaya jatuh dari langit di sekitarnya. Cahayanya cukup kuat untuk menerangi seluruh benua, tapi anehnya, tidak ada kerusakan pada penglihatannya.

 

Cahaya lembut yang terasa indah dan ilahi. Deonhardt yang compang-camping sedang pulih darinya.

 

Penilaian situasinya cepat.

 

'Membangkitkan Pahlawan!'

 

Serangkaian insiden mengejutkan terjadi tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan aku keluar dari pikiranku, tetapi aku tahu pasti tentang satu hal ini.

 

'Benar-benar gila untuk memilih seseorang yang berada di garis depan pasukan Raja Iblis sebagai pahlawan.'

 

Ini tidak terlalu penting sekarang.

 

Daripada itu, prioritasnya adalah berurusan dengan mereka yang menyerang dengan bom terlebih dahulu. Orang miskin tiba-tiba muncul di dalam mansion di mana tidak ada tanda-tanda itu.

 

'... ... Sepertinya burung merak menggunakan sihir.'

 

Apakah karena dia mengetahui bahwa duke adalah kontraktor iblis sebelum datang ke sini? Itulah satu-satunya cara untuk menyembunyikan dengan rapi penampilan kikuk orang miskin.

 

"Ngomong-ngomong, kamu yang tergila-gila pada agama benar-benar tidak mengerti. Aku tidak gila."

 

Bahkan adipati yang menciptakan agama seperti itu gila.

 

Dan memotong kepala pria yang berlari dari depan, menendang dadanya, mengirimkannya ke pria lain, dan buru-buru mendekati Deon. Boom dari belakang! Dan aku mendengar suara seseorang sekarat.

 

Pertama, dia menyambar komunikator yang mungkin masih terhubung, melemparkannya ke luar jendela, dan dengan kasar mengambil mayat yang tergeletak di sekelilingnya. Itu menakutkan seperti mayat yang membawa bom, tetapi Dan memandang Deon tanpa memperhatikan. Selain luka yang pulih dengan lancar, ada hal lain yang menarik perhatian.

 

'Stigma... .'

 

Stigma gelap yang terlihat jelas melalui kerah compang-camping menghilang.

 

Di Kekaisaran, itu dikenal sebagai kutukan raja iblis, tanda yang diukir oleh raja iblis itu sendiri.

 

***

 

Saat pilar cahaya yang menghubungkan langit dan bumi muncul, raja iblis tiba-tiba mengangkat kepalanya. Anehnya, dia menerima dua informasi, bukan satu.

 

Salah satunya adalah bahwa musuh, pahlawan, akhirnya lahir. Dan yang lainnya... .

 

'Merek pelacakan lokasi yang terukir di Deon Hart telah dihapus.'

 

Itu diukir dengan hati-hati. Bahkan jika dia menjadi 'pahlawan', itu tidak akan terhapus.

 

Tapi itu berbeda untuk seorang pejuang. Karena tubuh pahlawan memiliki kekebalannya sendiri terhadap sihir raja iblis. Ia dapat menahan bahkan membunuh sihir sampai batas tertentu, sehingga tidak akan meninggalkan jejak sihir kecil yang terukir di tubuh.

 

Secara kebetulan, pada saat pahlawan itu lahir, sihir yang terukir di Deonhardt terhapus? Jelas bahwa kamu tidak melihat ini.

 

'Theon Hart telah menjadi pahlawan.'

 

Dia diam-diam mengangkat tangannya dan menutup mulutnya. Bagian dalam stasiun berputar, diikuti oleh tawa tertahan yang memenuhi ruangan.

 

"Oh, bagaimana."

 

Apakah kamu hanya memilih hal-hal cantik?

 

Aku mengangkat perut aku Bahkan jika tidak, aku pikir aku menjadi gila karena aku menikmati bertemu dengannya setiap hari.

 

Tanpa menghapus senyum yang memenuhi wajahnya, dia mengulurkan tangan dan meraih kursi komunikasi.

 

"Beri tahu seluruh Alam Iblis."

 

Menjadi bahagia berarti bahagia, dan melakukan apa yang harus kamu lakukan.

 

Sekarang pahlawan telah lahir, sekarang saatnya untuk menarik pesanan yang tidak perlu.

 

"Mulai sekarang, larangan sihir akan dicabut."

 

Perintah yang tampaknya bertahan selamanya diambil. Setan akan segera mengetahuinya juga. Mereka yang memiliki mata tajam pasti sudah menyadarinya.

 

Bagaimana reaksi mereka ketika mengetahui bahwa komandan Korps 0 mereka telah menjadi pahlawan?

 

Mungkin kamu akan bersukacita dengan cara yang berbeda dari diri kamu sendiri. Itu karena Raja Iblis dan Pahlawan telah menjadi satu sisi. Mereka mengatakan bahwa kekuatan mereka telah meningkat secara signifikan dan mereka akan menyukainya mengetahui bahwa itu adalah dunia mereka sekarang.

 

'Begitukah?'

 

... ... Yah, aku senang karena aku sama.

 

Mari kita nikmati saja kebahagiaan ini. Raja Iblis tersenyum dan meletakkan kursi komunikasi.

 

***

 

Ben, sang dokter, telah melarikan diri dari Kastil Iblis dan berlari menuju tempat Deon Hart berada.

 

Alasannya sederhana. Karena aku mendapat sinyal merah. Selain itu, seolah-olah dia tidak menyelamatkan tubuhnya, sinyal abnormal kadang-kadang ditransmisikan dari berbagai bagian tubuh, jadi bagaimana dia bisa tetap diam sebagai dokter yang merawat?

 

Dengan maksud hanya mengambil kesempatan ini untuk menyembuhkan segalanya, dia dengan sembrono meninggalkan Kastil Iblis dan memasuki dunia manusia. aku bekerja keras untuk mengikuti lokasi yang bergerak cepat ... ... .

 

'Berapa kecepatannya yang begitu cepat ... !?'

 

Jaraknya semakin jauh tanpa menunjukkan tanda-tanda semakin sempit!

 

Terbuat dari sedotan apa gerbang dunia manusia? Sentuh saja untuk membukanya?

 

Adalah normal bahwa ada penundaan dalam pertempuran, tetapi tidak ada tanda-tanda itu. Pasukan yang dipimpin oleh Deon dengan rajin maju tanpa tinggal di satu tempat untuk waktu yang lama, terlepas dari kenyataan bahwa mereka bergerak dengan pemikiran bahwa pergelangan kaki mereka akan diikat sebelum pengepungan, sehingga mereka akan mengejar dengan cepat.

 

'Haruskah aku mengatakan Deon-sama ... Haruskah aku senang dengan ini atau tidak?'

 

Pada tingkat ini, akan sulit untuk mengejar ketinggalan.

 

Aku beristirahat sebentar di Paras dan berpikir untuk menyerah dan kembali, tetapi pada titik tertentu, jalan Deon berubah.

 

Sebuah gerakan yang menelusuri kembali jalan kamu berasal dengan sempurna! Ben bersorak.

 

'Kita bisa bertemu!'

 

Aku tidak tahu mengapa kamu tiba-tiba kembali, tetapi mungkin untuk bertemu denganmu!

 

Seiring berjalannya waktu, sinyal semakin lemah, sehingga kamu tidak dapat mengetahuinya dari luka kecil, jadi kamu harus memeriksanya dengan cermat saat bertemu. Secara khusus, aku akan memeriksa untuk melihat apakah luka bakar telah meningkat di paha.

 

Jadi Ben pergi menemui Theon Hart ke arah dia kembali.

 

"Deon-sama, Deon-sama! untuk sedikit ... ! Itu Ben... !

 

Doo doo doo doo!!

 

Ada debu. Ben menatap kosong ke kerumunan yang melewatiku.

 

'Aku diabaikan ... .'

 

Seolah-olah dia bahkan tidak tahu aku ada. aku benar-benar diabaikan.

 

'Tapi aku seorang dokter yang tidak menyerah.'

 

Jika itu untuk kesehatan pasien yang bertanggung jawab, kita bisa bergerak sebanyak yang kita mau.

 

Mengambil kalung batu ajaib, aku memeriksa lokasi Deon.

 

Ini bergerak dengan cepat, tapi ... .

 

'Namun, jaraknya tidak meningkat dibandingkan sebelumnya.'

 

Ini seharusnya cukup. Ben memulai perjalanannya lagi, dan bisa sampai ke perkebunan Yongke Illuster.

 

Masalahnya saat itu.

 

pilar cahaya besar. Sinyal bahwa roda gigi terputus setelah dering serius pada subjek yang terputus-putus.

 

Ben dengan tatapan kosong menatap kalung batu ajaib yang rusak dan pilar cahaya.

 

Aku tahu apa arti pilar cahaya itu. Mungkin tidak ada seorang pun di dunia manusia dan dunia iblis yang tidak tahu.

 

'Kelahiran seorang pejuang ... .'

 

Lalu mengapa sinyalnya terputus? .

 

Bahkan sebelum aku memikirkannya dengan kepalaku, aku menyadarinya secara naluriah.

 

"Deon-sama... Kamu telah menjadi seorang pejuang."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar