I am Not That Kind of Talent Chapter 184 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 184 - Untukmu (7)


Deon memasuki mansion dengan wajah kaku.

 

Jangan pernah terburu-buru dan pertahankan langkah yang tepat. Ini seperti melihat sekeliling.

 

Mereka yang melihat punggungnya mungkin akan berpikir bahwa dia masuk hanya untuk mengkonfirmasi. Deon mengincar refleksi semacam itu.

 

'... ... saudara laki-laki.'

 

Kepala kakakku ada di sana. Mungkin tidak ada.

 

Tapi bagaimanapun juga, aku akan menunjukkan sajak anak-anak. aku tidak berniat menunjukkan kepada iblis bentuk yang tidak lebih dari kelemahan. Selain itu, jika kamu mengetahui bahwa kamu telah memindahkan pasukan kamu ke masalah pribadi seperti itu, kamu akan sangat lelah di masa depan.

 

Deon berjalan mengitari bagian dalam mansion hanya dengan satu dari mereka.

 

"... ... Di mana kamu akan berada?"

 

Ini juga merupakan ruang kantor.

 

Yang harus kamu lakukan adalah melihat kantor dan, jika tidak, buka pintu setiap kamar. Secara umum, kantor berbeda dari bentuk pintu, jadi seharusnya tidak sulit untuk menemukannya.

 

Saat aku menaiki tangga dan melihat sekeliling lorong sejenak, Dan, dengan mata yang baik, memanggil Deon seolah-olah dia telah menemukan sesuatu.

 

"Tuan, sepertinya ada di sana."

 

"Ah."

 

Ditemukan.

 

Aku berjalan cepat dan mendekati pintu. Namun, tidak seperti momentum yang sepertinya membuka pintu setiap saat, Deon tidak meletakkan tangannya di pegangan dengan tergesa-gesa.

 

'Karena itu bisa menjadi jebakan.'

 

Minggir di depan pintu jika seseorang tiba-tiba menyerang dari dalam. Dan, juga, berdiri di belakangnya, dan dengan belati di satu tangan, Deon menggelengkan kepalanya dan membuka pintu.

 

Untuk sesaat, angin sejuk bertiup melewati mereka.

 

"... ... ."

 

"Tidak ada seorang pun di sana."

 

"... ... ya."

 

Deon menjawab dengan kosong. Tatapannya sudah lama tertuju pada satu tempat.

 

Kantor adipati bukanlah hal yang istimewa. Satu-satunya perbedaan dari kantor yang aku tahu adalah ada komunikator dan kotak kayu di atas meja.

 

Komunikator bahkan tidak menarik perhatianku. Deon membeku saat melihat kotak itu.

 

'Kotak itu.'

 

Ada sesuatu yang penting di sana, apakah itu kepala saudara laki-laki aku atau sesuatu yang lain untuk mengolok-olokku.

 

Seolah kerasukan, aku mengambil langkah ke dalam.

 

"Menguasai?"

 

"... ... kamu menunggu di sini."

 

Karena aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana aku akan bereaksi ketika aku mencentang bagian dalam kotak.

 

Dan adalah salah satu dari sedikit lawan yang dapat menunjukkan penampilan yang tidak teratur, tetapi ada tingkat untuk itu. Hanya sekali atau dua kali dia menunjukkan penampilan yang tidak sedap dipandang, tetapi naluri pertahanan minimum untuk melindungi kelemahan terakhir dan kebanggaan terakhir yang tersisa berteriak bahwa ini tidak cukup.

 

Dan membuka mulutnya untuk membantah, tetapi Deon tidak mendengarkan dan menutup pintu.

 

Suara dari luar terputus, dan ruangan yang tenang menyambutnya. aku berbalik dan berjalan sangat lambat dan berdiri di depan kotak.

 

'... ... .'

 

Dia menatap kotak itu dengan ekspresi yang tidak bisa dia mengerti sendiri.

 

Aku bisa merasakan bau darah yang jelas. Burung merak mengatakan dia mengucapkan mantra konservasi. Jika demikian, kotak ini harus berisi waktu hari itu.

 

Perlahan dia mengulurkan tangan dan meraih tutup kotak itu. Setelah menarik napas dalam-dalam pendek, Deon membuka kotak itu.

 

'Ah... ... .'

 

Kecelakaan itu berhenti.

 

Deon membuka dan menutup matanya untuk menghentikan tatapannya yang gemetar. Dengan mata tertuju ke dalam kotak, dia mengepalkan lehernya dengan keras dan membuat suara.

 

"Kakak ... Itu benar."

 

Apakah karena kamu menyelamatkan sesuatu seperti aku? Apakah dia bahkan dihukum karena menyelamatkan seseorang yang pantas mati?

 

Seseorang yang seharusnya layak dihormati oleh seseorang yang mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan seseorang ... Mengapa seperti ini?

 

"Hardt yang kejam benar."

 

tidak menangis Tidak ada kemarahan.

 

Kemarahan dan isak tangis yang menjengkelkan sudah melelahkan ketika kebenaran diketahui. Selain itu, karena Deon Hart adalah penyebab ini dan tidak ada orang lain, dia tidak berani mengungkapkan perasaannya tentang situasi tersebut.

 

Di atas segalanya, aku tidak ingin perasaan aku ditemukan oleh adipati, yang menahan napas dan memperhatikan reaksi komunikator, jadi dia menekan agitasi dan membuat suara acuh tak acuh.

 

"gila."

 

Untungnya, suaranya hanya sedikit bergetar, tetapi umumnya kering.

 

Tawa lembut keluar dari komunikator, seolah-olah dia telah memperhatikan bahwa orang ini menyadari status koneksi komunikator dari kata-kata kotor yang jelas.

 

"Apa pentingnya prinsip dan prinsip dalam mencapai tujuan?"

 

"... ... Di mana sisa tubuhnya?"

 

Kehormatan itu membuangnya.

 

Sudah semua kesabaran aku telah digunakan untuk merebut akal. Tidak ada lagi ruang bagi seperti itu untuk menggunakan kata-kata kehormatan.

 

"Oh, sepertinya bahkan tubuhnya telah menghilang. Tapi aku salah. aku hanya punya kepala. Tidak mungkin aku dapat memiliki sesuatu yang berat dan memakan banyak volume. Itu bukan hal yang baik."

 

Dikatakan bahwa ada perbedaan waktu antara fakta bahwa Develonia mengambil kepala dan tubuh, sehingga cukup kredibel.

 

Bahkan jika penulis tetap memilikinya, tidak akan ada cara untuk memberikannya kepadanya. Deon berbalik secara alami.

 

"... ... kamu bahkan tidak memiliki pasukan, jadi mengapa kamu memanggil aku ke sini? Apakah kamu mencoba menghabiskan waktu? Bagaimana jika aku tidak datang?"

 

"Tidak, kamu akan datang. Dan begitulah hasilnya. Juga, untuk menjawab pertanyaan apakah kamu melakukannya untuk menghabiskan waktu, ya. Itulah niat pada awalnya."

 

"... ... ."

 

"Tapi setelah memikirkannya, ada angka yang lebih baik."

 

Pada saat itu, Deon merasa seolah-olah burung merak di atas komunikator itu tersenyum.

 

Dia membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu pada sensasi aneh berlari di punggungnya, tetapi sebelum itu, Duke berbicara terlebih dahulu.

 

"Bisakah aku membunuhmu?"

 

Suara lembut bergema dengan tidak menyenangkan. Seolah-olah itu adalah sinyal, aku merasakan kepura-puraan popularitas yang belum pernah aku lihat sebelumnya. Deon buru-buru berbalik untuk melihat ke belakang, memeriksa lawannya, dan buru-buru membungkus kotak itu di pelukannya dan berjongkok.

 

"Untuk keselamatan."

 

Orang miskin dengan bom datang.

 

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dalam sekejap, segala macam pikiran mengalir di kepalaku.

 

Meskipun aku peka terhadap kehadiran, aku ingin tahu tentang apa yang tidak aku sadari sampai seorang pria miskin biasa mendekati aku di ruangan yang sunyi, dengan kemungkinan berurusan dengan belati atau menghindari tubuh, dll. aku rasa.

 

... ... Ketika aku bangun, tubuh aku adalah yang pertama bereaksi.

 

"... ... ! ... ... !!"

 

Ada suara samar pintu terbuka dengan cepat dan suara Dan. Itu pasti karena dia merasakan kepura-puraan popularitas selain Deon Hart. Tapi ini sudah terlambat.

 

Seseorang tumpang tindih dengan tubuh kamu di belakangmu. dan.

 

Ups!

 

Terjadi ledakan.

 

***

 

Dalam kesadarannya yang memudar, Deon memberi kekuatan pada lengan yang memegang kotak itu dan mengingat ucapan yang dia buat beberapa waktu lalu.

 

[Aku merasa takdir mendorong aku untuk membenci dunia.]

 

Aku tahu itu. Tawa mengalir keluar.

 

'Lihat ini, kamu tidak akan meninggalkanku sendirian.'

 

Bahkan orang miskin pun meninggalkan diri mereka sendiri dan mencoba membunuhku. Sudah lama sejak dia memperhatikan bahwa pemuda itu adalah anggota Gereja Keselamatan, tetapi kebenaran yang telah dia dengar dari adipati dan pikiran yang terguncang oleh kepala Cruel yang dia saksikan secara langsung tampaknya tidak dapat menerima situasi ini secara rasional.

 

Aku hanya marah pada segalanya.

 

Tanpa sadar, ketika aku melihat kembali apa yang membuat aku sangat marah, semua jenis orang muncul di benakku.

 

Kaisar Pengamat. Seorang adipati yang merupakan pelaku di balik segalanya dan bermain dengan kepala saudaranya. Sama seperti burung merak, mungkin bahkan lebih buruk dari itu, raja iblis yang menganggapku sebagai mainan.

 

... ... Ya, kamu.

 

'Kamu pasti menikmati bermain denganku.'

 

Dia bertindak seolah-olah dia akan mengangkat hati dan kantong empedu. Bukankah aku mainan yang menyenangkan untuk dipertaruhkan dengan burung merak?

 

Ketika pikiran raja iblis muncul di benaknya, kesadaran mengalir ke satu pikiran ketika raja iblis dicap sebagai target balas dendam.

 

Dan saat pikiran itu berubah menjadi keputusan.

 

'... ... Persetan, semuanya kacau.'

 

Cahaya menyilaukan meledak.

 

***

 

Belum lama ini menurut standar dunia, dahulu kala menurut standar manusia, dunia memperhatikan manusia yang dibawa ke Perang Delapan Tahun.

 

Jika itu baru saja dibawa keluar dengan cara biasa, tidak ada yang akan diperhatikan. Namun, di balik situasi di mana manusia itu dilemparkan ke dunia yang kejam, ada seorang raja iblis.

 

Korban taruhan yang dibuat oleh Raja Iblis dan calon kontraktornya. Betapa layaknya kandidat pahlawan ini. Hero selanjutnya sudah dipilih, namun jika gagal, itu sudah cukup untuk menjadikannya hero berikutnya.

 

Jika kita melihat alasan kesimpulan ini, kita melangkah lebih jauh ke masa lalu, dan dunia melihat rasio berapa kali Raja Iblis dan Pahlawan saling membunuh.

 

Meskipun hubungan antara pahlawan dan raja iblis adalah kematian dan pembunuhan, berapa kali raja iblis membunuh pahlawan lebih tinggi daripada pahlawan membunuh raja iblis.

 

Mengapa. Setelah analisis yang panjang, dunia memiliki jawaban.

 

[Seorang pahlawan harus memiliki keinginan yang kuat untuk membunuh Raja Iblis.]

 

Hanya karena dia seorang pahlawan, orang-orang memunggungi dia untuk membunuh Raja Iblis, jadi pergi ke sana tidak memiliki banyak kekuatan.

 

Dunia mengamati manusia untuk waktu yang lama dan menyadari kekuatan emosi mereka. Terutama cinta dan balas dendam. Di atas segalanya, itu intens dan cukup kuat. Manusia itu, Deon Hart, akan cukup untuk menjadi satu tangan yang bisa membunuh Raja Iblis saat ini yang memiliki kehidupan yang sulit.

 

ini adalah percobaan baru Bahkan jika kamu gagal, kamu tidak bisa membiarkannya mati bahkan tanpa mencoba. Bukankah perlu mengumpulkan data sama sekali?

 

Jadi sulit untuk mati. Setidaknya, kamu harus hidup sampai pahlawan berikutnya membunuh raja iblis atau mati oleh raja iblis.

 

Tidak masalah jika kamu lemah sebagai kandidat pahlawan. Lagi pula, jika kamu menerima kekuatan dan menjadi pahlawan, kamu akan memiliki kesehatan yang melebihi standar. Namun, masalahnya adalah sulit untuk menjaga hidup kamu tetap utuh sampai kamu menjadi pahlawan.

 

Itu sebabnya dunia memberikan berkah yang langka.

 

Sebagai manusia yang lemah, perlindungannya tebal.

 

Saat upaya dunia bersinar, manusia muda dan lemah akhirnya selamat dari medan perang. Dan saat pahlawan berikutnya mati di tangan raja iblis, dunia segera menunjuk orang itu sebagai kandidat pahlawan.

 

Dia tidak langsung terlahir sebagai pejuang. Dia harus menjalani transformasi fisik sehingga dia dapat dengan mudah menerima kekuatan pahlawan, dan di atas segalanya, dia belum memiliki 'keinginan balas dendam terhadap Raja Iblis'.

 

Bagi dunia, kehidupan manusia hanyalah sesaat.

 

Tidak jarang manusia mengetahui kebenaran dan menunggu balas dendam.

 

Dan sekarang.

 

Ketika Deon Hart mendengarkan kata-kata Duke dan mencap Raja Iblis sebagai target balas dendam, dan saat dia memikirkannya dan mengubahnya menjadi keputusan, dunia bergetar dengan gembira.

 

Jika segala sesuatunya benar-benar berjalan sesuai dengan resolusinya, apa yang dia rindukan sejak dunia lahir akan menjadi kenyataan.

 

[Akhirnya, semuanya sudah siap.]

 

Itu adalah kelahiran seorang pejuang yang brilian.

 

***

 

Prajurit sebelumnya mencoba menyerahkan kekuatannya kepada aku ketika dia meninggal. Meskipun aku tahu itu tidak mungkin, aku dengan bodohnya menanamkan energi dalam diri aku dan menarik napas, dan akhirnya mati.

 

Kekuatan yang ditanamkan pahlawan melewati tubuh ini dan menyebar ke dunia. Sungguh, sedih dan putus asa, tidak ada sisa-sisa dia yang tersisa di tubuhku.

 

... ... aku pikir begitu.

 

- Kemauan kuat seseorang terkadang bertentangan dengan kehendak dunia. aku adalah buktinya.

 

Di dunia hitam di mana tidak ada apa-apa, kata pahlawan itu.

 

Keinginanku untuk menyelamatkanmu telah menjadi nyala api dan telah menetap di dalam dirimu. Aku yang kamu hadapi sekarang adalah kemauan dan bagian dari tubuh itu.

 

Kekuatan pahlawan tidak tetap ada di tubuh Deonhart, tetapi tampaknya telah meninggalkan bekas di sisi lain. Dan jika kamu melihat apa yang kamu hadapi sekarang, kamu dapat mengatakan bahwa itu juga berdampak.

 

- aku tidak sengaja melihat ke masa lalu kamu dan menonton semuanya setelah itu. Ah, satu-satunya hal yang dapat aku lihat adalah situasinya, dan aku tidak memiliki cara untuk mengetahui apa yang kamu pikirkan atau rasakan saat itu, sehingga kamu dapat yakin.

 

Aku sama sekali tidak diyakinkan.

 

Dia membuat penampilan yang tidak nyaman, tapi mungkin dia telah dipengaruhi olehku sejauh ini, pahlawan itu tidak seberani aku mengenalnya, dan pura-pura tidak melihatku.

 

- Dia menjalani kehidupan yang aku tidak berani memakai kata-kata. aku pikir mungkin keinginan kamu untuk hidup mungkin terlalu egois.

 

Keegoisan itu benar.

 

Ada masa lalu yang bisa dilupakan, dan ada masa lalu yang tidak bisa. Masa lalu aku adalah yang terakhir.

 

Tidak ada cara bagi aku untuk bahagia dalam hidup ini, karena masa lalu aku memengaruhi masa kini dan mencekik aku dan menggantung tali dan memanipulasi aku seperti boneka. Akan lebih baik mati lebih awal.

 

Oh, kurasa aku sudah mati karena aku terkena langsung ledakan.

 

- kamu akan hidup. Karena dunia telah memilih kamu sebagai juara.

 

... ... Apa?

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar