I Obtained a Mythic Item Chapter 80 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 80 - Memahami Perhitungan Sihir (2)


Odin, dewa tertinggi dalam mitologi Nordik dan penguasa Asgard.

 

Dia adalah makhluk yang selalu haus akan pengetahuan.

 

Dikatakan bahwa dia mencurahkan satu mata ke mata air Mimir untuk mencari pengetahuan tentang dunia lain, dan ditusuk oleh Gungnir dan digantung terbalik di Yggdrasil selama sembilan hari untuk mempelajari pengetahuan dan rune dunia bawah.

 

Kata-kata rune benar-benar memanifestasikan sihir. Sebuah sistem bahasa yang campur tangan dalam ekspresi aritmatika.

 

Odin mengorbankan dirinya untuk mengetahui semua ini.

 

'Itulah bangsawan yang beracun. Memalukan bahwa akulah yang harus dibunuh.'

 

Jaehyun sedang memutar pulpennya sambil memikirkan hal bodoh seperti itu.

 

Waktu luang sekarang.

 

Kadet lainnya menyuntikkan sihir ke mata Jaehyun untuk membaca kata-kata rune yang dilihatnya.

 

Tentu saja, Jaehyun sangat sadar bahwa dia tidak bisa melihat atau menafsirkan bahasa rune seperti itu.

 

Hanya dengan memusatkan penglihatanmu , jika memungkinkan, kamu juga dapat melihat radar non-pertempuran.

 

Tapi sihir tidak sesederhana itu.

 

Hanya karena kamu bisa menghafal tabel perkalian, bukan berarti kamu mengerti semua konsep angka.

 

Itu hanya mengeluarkan ingatan yang dipelajari dan menggunakannya sesuai kebutuhan.

 

Ini benar-benar berbeda dari memegang kata-kata rune.

 

'Tentu saja aku tidak tahu dari awal. Semuanya menggoda.'

 

Meski begitu, mood Jaehyun sama sekali tidak buruk.

 

Rasanya seperti mata aku terbuka untuk sesuatu yang baru.

 

Membaca kata-kata rune dan berlatih sihir dasar.

 

Aku tidak berpikir itu akan sangat membantu, tetapi aku menemukan kemungkinan baru.

 

"Apakah ada siswa lain yang berhasil membaca kata-kata rune?"

 

Tidak ada yang menjawab pertanyaan Instruktur Jeong Yi-soo.

 

Juga. Bagi mereka yang masih taruna baru, tugas ini terlalu sulit.

 

Manusia begitu fokus pada apa yang mereka lihat, apa yang tidak mereka lihat.

 

Artinya, mereka rentan terhadap hal-hal yang hanya bisa dilihat dengan mengandalkan indera lainnya.

 

Tugas minggu ini. Selama ini, seminggu dari sekarang, kamu akan berhasil membaca surat-surat di sampul dan halaman pertama buku penyihir ini.

 

Instruktur tidak lupa menambahkan bahwa poin juga dipertaruhkan kali ini.

 

Setelah mengarahkan pandangannya ke depan sejenak, Jaehyun merenung sejenak.

 

Instruktur Jeong Yi-soo.

 

Meskipun dia adalah orang yang sangat cakap, Jaehyun curiga padanya.

 

'Aku tidak tahu seberapa besar faksi Gu Jain di Milles Academy, tapi...  Bagaimanapun, hampir tidak mungkin untuk membunuh semua kadet sendirian.'

 

Dan jika itu adalah musuh yang harus dilawan suatu hari nanti, perlu untuk mengetahui ukuran dan kekuatan musuh terlebih dahulu.

 

Pertarungan yang kalah seharusnya tidak pernah diperangi.

 

'Kamu tidak tahu kapan kecelakaan yang mirip dengan ruang bawah tanah tiruan akan terjadi lagi. Kamu harus Berhati-hati.'

 

Meskipun aku sudah cukup kuat, aku tidak bisa santai.

 

Situasi telah berubah.

 

Masa depan telah berubah, dan Jain Koo akan menyerang Jaehyun dengan lebih agresif.

 

Jaehyun memperhatikan punggung Instruktur Jeong Isu saat dia meninggalkan ruang kelas untuk beberapa saat, lalu berdiri.

 

* * *

 

beberapa hari setelah itu.

 

Jaehyun membaca semua buku sihir dan belajar tentang rumus aritmatika.

 

Buku-buku yang ditulis dalam rumus aritmatika, atau rune, semuanya penuh dengan hal-hal yang menarik.

 

Semua sihir dasar bintang 1 sudah dapat digunakan kembali, tetapi begitu aku mulai menyadari konsep rumus aritmatika, aku dapat naik ke tingkat berikutnya dengan lebih cepat.

 

Misalnya, Mana Chain.

 

Sihir ini pada dasarnya adalah sihir yang digunakan untuk mengikat lawan, namun sifatnya berubah tergantung bagaimana atribut diberikan.

 

Keajaiban yang Jaehyun gunakan saat ini, Chain of Lightning, juga berasal dari ini.

 

Kombinasi sihir atribut Lightning dan Mana Chain adalah Chain of Lightning.

 

Seperti ini, tidak peduli seberapa rendah level sihirnya, tergantung pada bagaimana itu ditempatkan dan digabungkan, penggunaannya tidak terbatas.

 

Seolah-olah skill pedang dasar akan berubah menjadi ilmu pedang menengah ketika kemahiran meningkat.

 

Sedangkan untuk sihir, semakin kamu memahami konsep dasar rune dan ekspresi aritmatika, semakin cepat kamu bisa naik ke level yang lebih tinggi.

 

“…  Tetap saja, entah bagaimana ketiganya berhasil membaca sampulnya. selamat."

 

Kata Jaehyun sambil melihat dua orang yang tersebar di sekitar perpustakaan akademi.

 

Kim Yoo-jung dimakamkan di tumpukan buku dengan wajah lelah, dan Seo In-a asyik membaca buku ajaib, bahkan pembuluh darah di matanya pecah.

 

"Aku marah  Aku yakin aku adalah orang pertama yang mengajari Min Jaehyun sihir...  .

 

"Hai. Ini awalnya disebut Cheongchuleolam. Murid itu melampaui tuannya.

 

Jaehyun menyeringai, dan Kim Yoojung menggertakkan giginya dengan mata terbuka lebar.

 

Dia segera menegakkan tubuhnya dan fokus pada buku sihir itu lagi.

 

Sebenarnya, aku mengatakan ini, tetapi Kim Yoo-jung dan Seo In-na dapat membaca huruf-huruf dari buku sihir dengan sangat cepat.

 

Sebagian besar taruna lainnya masih belum tahu bahwa huruf di sampulnya adalah emas.

 

'Tentu saja aku sendok emas paling berbakat.'

 

Jaehyun sendiri jelas menyadarinya.

 

Bahkan jika itu bukan barang, Jaehyun pasti bisa membaca huruf dan isi buku itu terlebih dahulu.

 

Kecakapan 97 tidak hanya untuk semua orang.

 

Selain itu, Jaehyun memakan <Idun's Golden Apple> tempo hari dan bakat sihirnya meningkat.

 

'Mungkin melebihi 100 persen, atau mendekati itu.'

 

Tentu saja, aku belum pernah mengujinya lagi, jadi itu hanya hipotesis.

 

Tetapi jika sistem memberi tahu kamu demikian, kamu berhak mempercayainya.

 

Bukankah sistem Nornir yang memberi aku kesempatan konyol beberapa kali?

 

“…  oh! selesai!"

 

Suara lucu yang aneh keluar dari mulut Seo Ina.

 

Berlawanan dengan penampilannya yang biasanya tertutup, dia mengulurkan sebuah buku kepada Jaehyun dengan mata berbinar.

 

“…  Hei, lihat ini! aku akhirnya bisa membaca bab pertama!

 

"selamat."

 

Jaehyun mengatakan itu dengan nada paling ramah.

 

Namun, Seo In-na segera tersadar, dan segera menundukkan kepalanya dengan wajah memerah.

 

"Sial! Mengapa aku tidak bisa melihatnya!

 

Kim Yoo-jung marah dari samping dan menggebrak meja.

 

Pustakawan di perpustakaan menatap tajam ke arah Jaehyun.

 

'Tidak, aku tidak seperti itu...  .'

 

Tapi aku tidak mengatakannya dari mulutku.

 

Jika kamu tetap melakukannya, kamu akan diperlakukan sebagai orang kecil, dan kamu hanya akan mendapat lebih banyak sumpah serapah tanpa alasan.

 

* * *

 

hari berikutnya.

 

Aku mendapat telepon dari Jaesang Lee.

 

Itu untuk menyampaikan berita bahwa Gokubo Elixir telah dibuka dengan sungguh-sungguh.

 

Jaehyun dengan senang hati berlari ke bengkel obat mujarab dan membeli beberapa ramuan.

 

Karena kepribadian Lee Jae-sang, dia tidak dapat melihat konter dan dikurung di lab.

 

"Ini, bar ini, ambillah!"

 

Lee Jae-sang membuat dan menyerahkan kepada Jae-hyeon ramuan yang akan membantunya baik di dalam maupun di luar akademi.

 

Ada kekuatan, kelincahan, kekuatan sihir, dan bahkan daya tahan. Ada juga ramuan kinerja menakutkan yang untuk sementara menambah keempat statistik.

 

Aku juga berpikir itu adalah bakat yang hebat.

 

Itu ramuan yang meningkatkan statistikku, bahan apa yang dimakannya?

 

'Memiliki orang yang begitu berbakat membusuk di lemari ...  .'

 

Jaehyun menjilat bibirnya menyesal.

 

Jika aku lebih memperhatikannya lebih cepat, aku bisa membuat ramuan yang lebih efisien.

 

Kemudian aku dapat menghasilkan lebih banyak uang, dan situasinya akan lebih cepat stabil.

 

Tentu saja sekarang belum terlambat, jadi tidak perlu khawatir, tapi itu sedikit mengecewakan.

 

Ini semua lebih berkat kamu.

 

Lee Jae-sang berkata dengan tulus.

 

Tapi yang benar-benar ingin aku ucapkan terima kasih adalah Jaehyun.

 

"Tidak. Jika saudara laki-laki aku baik-baik saja, itu baik untukku . Kamu tahu. aku pemegang saham utama di sini.

 

G-g-g-g, masih. Jika bukan karena kamu, nona, aku tidak akan sampai sejauh ini."

 

Ketika aku bertanya, Lee Jae-shin juga mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk tidak lagi terlibat dalam kehidupan Lee Jae-sang.

 

Konflik yang berkaitan dengan keluarga telah berakhir.

 

Padahal, Lee Jae-shin juga memiliki tiga putra lagi selain Lee Jae-sang, jadi dia pasti sibuk mengurus mereka.

 

Bagaimana dengan pendapatan penjualan? Apa menurutmu tidak apa-apa?

 

Sah, sekitar 40 juta won, aku keluar…”  .

 

"Lima! Total penjualan 4.000 benar-benar jackpot! Maka keuntungan bersihnya sudah...  .

 

"Tidak. eh bukan itu...  Laba bersih adalah 4,40 juta won.

 

gedebuk. Hatiku tenggelam.

 

Sepertinya dia meremehkan publisitas dan modal Persekutuan Yeonhwa.

 

apa? 40 juta won?

 

Keuntungan bersih toko ramuan yang belum tersebar dengan baik?

 

* * *

 

Seminggu kemudian, kelas <Memahami Operasi Sihir I> kembali.

 

Instruktur Jeong Yi-soo memberi tahu orang yang bisa membaca sampul buku ajaib untuk mengangkat tangan.

 

Aku memeriksa dan ada sekitar 10 dari mereka.

 

'Ini tidak seburuk yang kukira. Lagi pula, ini adalah akademi bergengsi.'

 

Jaehyun berpikir begitu dan melihat buku ajaib di tangannya.

 

Dia sudah membaca sampai akhir dan menghafal isinya.

 

The Lost Eye of Odin juga menampilkan penampilan fenomenal.

 

Itu tidak cukup untuk membiarkan bahkan instruktur sihir membaca kata-kata rune yang sulit dibaca tanpa ragu-ragu, dan bahkan memberi pengguna keterampilan kelas EX yang disebut Perhitungan Mutlak.

 

"Satu dua tiga  Bagus. Jika semua 12 selesai, itu bukan prestasi yang buruk.

 

Instruktur Jeong Yi-soo selanjutnya bertanya apakah ada yang bisa membaca halaman pertama buku sihir.

 

Kali ini, hanya dua orang yang mengangkat tangan.

 

Jaehyun Min, Eana Seo.

 

Apakah kamu mengikuti bakat? Dua orang yang bentrok di ruang mana mengangkat tangan.

 

"Bagus sekali. Keduanya mencapai pertumbuhan yang luar biasa di antara mereka.

 

Mengatakan itu, Instruktur Jeong Yi-soo bertepuk tangan sebentar.

 

Para kadet mulai bertepuk tangan di belakangnya.

 

Di antara anjing-anjing itu, ada lebih banyak mata untuk melihat mereka, tetapi tidak ada yang istimewa.

 

Awalnya, iri hati dan cemburu adalah emosi yang ada di mana-mana.

 

"Kalau begitu aku akan bertanya pada keduanya."

 

Instruktur Jeong Yi-soo melangkah dari podium seolah-olah ada sesuatu yang penting untuk dikatakan.

 

Seo atau kadet. Apa ungkapan di halaman pertama buku ini?

 

“… Ya. Dikatakan, 'Rune, itu adalah bahasa sihir.'

 

"kamu benar. kamu menafsirkannya dengan sangat akurat.

 

Menanggapi jawaban jelas Seo Eana, Instruktur Jeong Yi-soo tersenyum ringan.

 

'Seperti yang aku dengar, Seo Eana juga seorang kadet yang luar biasa. Jika aku menumbuhkannya dengan baik, aku dapat menumbuhkannya sampai titik tertinggi sepanjang masa.'

 

Jeong Yi-soo mengubah pertanyaan dan subjek dan berbicara lagi.

 

"Kalau begitu izinkan aku menanyakan hal lain padamu kali ini."

 

Di mata Instruktur Jeong Yi-soo, Lee Chae masih muda. Matanya beralih ke Jaehyun.

 

Kadet Min Jae-hyeon. Bisakah kamu menafsirkan arti kalimat ini?

 

Dalam situasi yang tidak terduga, sebuah pertanyaan kembali ke Jaehyun.

 

Aku tidak berpikir akan ada pertanyaan, tapi itu sangat mendadak.

 

Namun, Jaehyun tidak panik dan dengan tenang mengatur pikirannya.

 

'Mari kita pikirkan tentang itu. Jelas kalimat yang tertulis di halaman pertama adalah.'

 

[Sajak. Ini adalah bahasa magis.]

 

Jaehyun merenung sejenak sambil mengulangi kalimat itu di ujung lidahnya.

 

Keheningan singkat mengalir. Segera, bibirnya perlahan mulai mendengkur.

 

"Sajak. Itu adalah bahasa sihir. Arti dari kalimat ini adalah bahwa bahasa rune adalah bingkai yang menyusun sihir, dan itu adalah dasar dari sihir sebagai perangkat yang bekerja pada ekspresi aritmatika.

 

"Bagus. Jadi, kata-kata rune apa yang bisa didefinisikan dalam sihir?

 

Setelah mengatur pikirannya beberapa saat, Jaehyun menambahkan lagi.

 

Awalnya, kata profesor. Sihir adalah sebuah fenomena. Itu adalah kata rune yang membawa fenomena itu. Dengan kata lain, bahasa rune ada sebagai inisiator.

 

Kata-katanya yang tak terbendung membuat penonton kewalahan.

 

Jaehyun tersenyum tipis. Wajah instruktur Jeong Yi-soo juga perlahan tersenyum.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar