I Obtained a Mythic Item Chapter 81 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      


Chapter 81 - Memahami Perhitungan Sihir (3)


Itu memang jawaban yang sempurna.

 

Jeong Yi-soo tidak bisa membantu tetapi kewalahan dengan jawaban Jae-hyun.

 

Tujuh belas paling banyak.

 

Untuk melihatnya, di usia muda, pamerkan pengetahuannya yang mendalam tentang rune yang membentuk sihir.

 

'  Aku tidak menyangka.'

 

Jika itu hanya pengetahuan, aku mungkin bisa menjawab dengan mudah.

 

Namun, Jaehyun memiliki keterampilan di luar pengetahuan.

 

pikiran terbuka? Tentu saja, ini penting, tapi itu adalah konsep yang tidak bekerja dengan baik di ruang bawah tanah.

 

Hal-hal sepele seperti sejarah sihir atau turunan dari ilmu pedang.

 

Hal-hal itu tidak membantu serangan penjara bawah tanah yang sebenarnya.

 

Tapi bagaimana dengan representasi?

 

Suatu hari, ketika aku mendengar dari profesor lain, dia mengatakan bahwa dia mendapat nilai sempurna pada tes kertas yang berhubungan dengan Monster Iblis.

 

Dalam tes ruang mana yang diawasi oleh Instruktur Kim Ji-yeon, dia mencapai lantai 10, dan bahkan di ruang bawah tanah tiruan, dia bertarung melawan monster yang tidak pernah bisa dikalahkan dan dimenangkan.

 

Kali ini, bahkan sampai memahami dan menjawab dasar-dasar sihir dan kata-kata rune.

 

“Itu sangat bagus. Kadet Min Jae-hyeon. Itu adalah jawaban yang sempurna.

 

Tidak ada yang bisa dia lakukan selain mengatakannya.

 

Berapa banyak pengetahuan yang diketahui anak itu?

 

Menurut apa yang aku dengar dari pustakawan tempo hari, Jaehyun pergi ke perpustakaan setiap hari untuk meminjam buku sihir.

 

itu adalah,

 

Artinya kamu telah belajar dengan tekun untuk menyelesaikan tugas ini dengan sempurna.

 

'Memiliki keterampilan yang begitu kuat, mereka tidak mau ketinggalan bahkan satu teori pun?'

 

tidak bisa percaya. Tidak, salah satu instruktur akan berpikir begitu.

 

Anak itu sudah benar-benar lolos dari status kadet.

 

Meski begitu, apakah dia terus tumbuh dan berusaha untuk berkembang?

 

Ada keheningan sesaat.

 

Segera kelas berakhir dengan suara bel, dan Jeong Yi-soo berdehem dan berkata.

 

“Kelas hari ini telah berakhir dengan ini. Terima kasih atas kerja keras kalian semua.

 

Setelah itu, para taruna satu per satu meninggalkan tempat duduknya dan mulai meninggalkan kelas.

 

Jung Yi-soo juga sedang bersiap untuk pergi keluar dengan materi kelasnya.

 

Tapi kemudian.

 

Seorang kadet mendekatinya dan mengulurkan sebuah buku sihir.

 

Alis instruktur Jeong Yi-soo menyempit.

 

Entah bagaimana dia sepertinya bisa mengetahui siapa kadet di depannya tanpa melihat.

 

“Instruktur Jeong Yi-soo. Aku datang karena aku ingin menanyakan sesuatu padamu.

 

Instruktur Jeong Yi-soo mendongak dan melihat wajah kadet memanggilnya.

 

Seperti yang diduga, kadet yang berdiri di depannya adalah Min Jae-hyeon.

 

"Aku tidak mengerti satu bagian di halaman ini."

 

Jaehyun serius berpikir dan mengajukan pertanyaan padanya.

 

'Ini, ini... !'

 

Yang lebih mengejutkan lagi adalah buku ajaib yang dibawa Jaehyun adalah 4 bintang.

 

Buku ajaib bintang 4. Ini pasti sulit bagi instruktur untuk membaca...  .

 

'Jika Kadet Min Jae-hyeon benar-benar memahami isi buku ini.'

 

Artinya, Jaehyun sudah menguasai semua sihir hingga bintang 3, meski ia masih mahasiswa baru.

 

* * *

 

"Hai. Tapi mengapa kamu tidak pergi dan duduk di sini sebentar? Apakah kamu akan segera bangun?

 

Tanya Jaehyun sambil melihat ke arah Seo Ahhyun, yang duduk di sofa di tempat persembunyian.

 

Tempat persembunyian ini berada di lantai dua toko ramuan Lee Jae-sang, yang dibuka terakhir kali.

 

Ini adalah tempat kami berkumpul untuk menamai toko tempo hari, tempat bekas studio Lee Jae-sang disewa.

 

Sekarang, Persekutuan Yeonhwa telah membeli gedung tersebut, dan mereka telah diberi izin khusus untuk menggunakan ruang ini dengan bebas.

 

Jae-hyeon, yang harus mencegah rencana Gu Ja-in yang akan datang, membutuhkan tempat yang aman untuk mengadakan pertemuan dengan partai. Ini adalah tempat yang aku pilih untuk persembunyian itu.

 

'Jika aku mencoba menjalankan rencana itu sendiri, itu akan memakan waktu setidaknya beberapa bulan lagi.'

 

Itu bisa saja beberapa tahun.

 

Sulit bagi Jaehyun yang awalnya masih di bawah umur untuk berpartisipasi aktif dalam bisnis ramuan.

 

Jika bukan karena bantuan Yeonhwa Guild di tengah, itu akan sulit.

 

'Inilah mengapa aku memiliki koneksi yang baik.'

 

Jaehyun tersenyum dan memikirkannya.

 

Ngomong-ngomong, berkat itu, ada ruang dimana party bisa berkumpul seperti ini untuk beristirahat dan mengobrol.

 

Setelah berpikir sejenak. Jaehyun kembali menatap Seo Ahhyun.

 

Dia membaca buku komik dan hampir tinggal di sini.

 

Dari apa yang aku dengar, aku sangat jenius sehingga aku tidak harus pergi ke sekolah setiap hari atau semacamnya.

 

Situasi di mana semua rekan kerja lainnya pergi karena mereka memiliki kelas.

 

Jaehyun menghela nafas dan menghela nafas lagi.

 

“Tidak, kamu bisa membacanya di rumahmu. kenapa kamu ribut disini? Apakah kamu tidak akan pulang?"

 

Mendengar kata-kata itu, Seo Ah-hyun bergumam pelan dengan ekspresi gelap di wajahnya.

 

  Begitulah ibuku ...  .

 

"subordinasi."

 

“Kamu tak terkalahkan. Sebenarnya, aku keluar karena bertengkar dengan ibuku .

 

Aku tahu itu.

 

Seiring berlalunya waktu, aku merasa kebohongan Seo Ah-hyun tumbuh.

 

Tentu saja, itu tidak masalah karena kamu dapat mengetahui keasliannya dengan sejumlah keterampilan yang bergantung.

 

Yah, dia sepertinya menikmatinya sekarang, jadi dia membiarkannya saja.

 

Seo Ah-hyun terus menatap buku komik dan terus berteriak.

 

“Jadi, tolong lepaskan <<Subordinasi>> ini terlebih dahulu. Apakah kamu menyimpan rahasia?

 

“Apa yang aku lihat dan percaya padamu ? Bersabarlah sejenak. aku akan menemukan jalan.

 

Bertentangan dengan apa yang dikatakan di ruang bawah tanah tema, subordinasi tidak dapat segera dirilis.

 

Jae-hyun berpikir untuk meninggalkan hanya klausul kerahasiaan tentang dirinya kepadanya, tetapi untuk mengubah kontrak, dia harus membatalkan subordinasi yang telah dia lakukan dan merapal mantra lagi.

 

Berkat ini, aku tidak bisa menyelesaikan klausul, dan aku tidak bisa melakukan ini atau itu.

 

'Jika itu orang lain, aku akan membebaskan bawahan dan hanya memberikan perhatian sedang ...  Mulut Seo Ah-hyun sangat tertutup.

 

Jika kamu membual tentang aku di tempat lain, hal-hal akan menjadi merepotkan. Melepaskan subordinasi adalah pemecatan.'

 

Ketika Jaehyun menganggukkan kepalanya, Seo Ahhyun menyeringai.

 

“Apa metodenya? Jika kamu melepaskan keterampilan yang bergantung untuk sementara dan kemudian berjalan lagi untuk mengatur batasannya...  .

 

“Bagaimana jika kamu tidak setuju? Lalu aku baru. bodoh Apakah kamu tahu bagaimana ditipu?

 

Mendengar kata-kata Jaehyun, Seo Ahyeon menjadi bisu setelah makan madu.

 

Lagipula itu tidak mudah, dia memiliki wajah penjahat kelas dua.

 

Jae Hyun menghela napas.

 

Tentunya tempat ini cukup luas, dan fasilitasnya bagus karena merupakan bangunan baru.

 

Tidak ada masalah dengan satu lagi Seo Ah-hyun pacaran, dan karena dia adalah bawahan, tidak perlu khawatir menceritakan rahasianya ke dunia luar.

 

Pertama-tama, aku membuat tempat persembunyian untuk menggunakannya untuk tujuan ini.

 

Tapi itu juga benar bahwa itu menjengkelkan.

 

Keahlian Seo Ah-hyun tentu saja membantu, tapi tidak perlu langsung.

 

“Kamu masih SMP. Itu tempat kakak perempuan dan laki-laki bermain, jadi keluarlah dari sana sendiri.

 

"sebuah. Dengan perbedaan hanya satu tahun. Jangan bicara seperti itu, paman. Apa kau benar-benar bertengkar hebat dengan ibumu pagi itu? Sebuah penggorengan baru saja terbang di sekitar rumah?

 

"di bawah.   Oke, jadi berhenti dan tutup mulut. Ini gila."

 

Setelah Jaehyun memperingatkan, dia mengeluarkan buku ajaib yang dia pinjam beberapa waktu lalu dan mulai membaca.

 

Dia secara singkat mengingat percakapan dengan Instruktur Jeong Yi-soo beberapa saat yang lalu.

 

[Buku ini untuk 4 orang dewasa...  Apakah kamu benar-benar memahami isi buku ini?]

 

[Bagian ini akan berubah seperti ini jika kamu mengubah sebagian dan mengatur ulang persamaan...  .]

 

di kelas beberapa waktu lalu. Jaehyun mengajukan beberapa pertanyaan kepada Instruktur Jeong Isu tentang formula tersebut.

 

Ini karena tingkat kesulitan buku menjadi lebih sulit secara eksponensial mulai dari buku sihir yang membahas sihir yang melebihi 4 bintang.

 

Misalnya, 'penciptaan' yang menciptakan keajaiban baru.

 

Sesuatu seperti "kehancuran" yang sepenuhnya menghilangkan sihir yang ada dan mengembalikannya menjadi nol.

 

Sesuatu seperti 'amplifikasi' yang membuat sihir yang ada satu tingkat lebih kuat.

 

Setelah menemukan pengetahuan tingkat tinggi seperti itu, bahkan jika direproduksi, tidak ada pilihan selain melalui kesulitan.

 

Jadi dia pergi ke Jeong Yi-soo dan bertanya tentang hal-hal ini, dan dia memberikan jawaban yang solid.

 

Tentu saja, ada kemungkinan dia adalah antek Gu Jain, tapi bagaimanapun, statusnya saat ini adalah seorang instruktur.

 

Seharusnya tidak ada instruktur yang tidak menjawab pertanyaan taruna dari zaman kuno.

 

"Tapi buku apa itu?"

 

Saat aku sedang membaca buku ajaib, Seo Ah-hyun tiba-tiba bertanya kepadaku .

 

Jaehyun mencoba untuk mengabaikannya, tetapi mengatakan kepadaku bahwa jelas jika aku membiarkannya apa adanya, itu akan menjadi lebih menjengkelkan.

 

Seo Ah-hyun berkata, "Hmm," dan menghela nafas kecil.

 

“Madoseo  aku seorang seniman bela diri, jadi aku tidak peduli sama sekali ... Bagus! Tunjukkan juga padaku! Hanya karena sampulnya bagus.

 

“Arthur. Jangan main-main.

 

Jae-hyun dengan ringan mengabaikannya, tetapi Seo Ah-hyun terus-menerus meminta untuk menunjukkan buku itu kepadanya.

 

Aku tidak punya pilihan selain menunjukkan buku itu padanya, tetapi tiba-tiba matanya berhenti sejenak.

 

'Aha. aku berpikir untuk melakukan itu.'

 

Percepatan Percepatan.

 

Rupanya, Seo Ah-hyun berpikir bahwa dengan menggunakan keterampilan itu, entah bagaimana dia akan dapat memahami isi buku ajaib itu.

 

'Meskipun tidak sesederhana itu.'

 

Jae Hyun tertawa.

 

Tentu saja, Thought Acceleration Seo Ah-hyun adalah keterampilan yang sangat luar biasa.

 

Namun, tidak ada kemampuan khusus untuk membaca kata-kata Rune.

 

Ini adalah informasi yang aku pelajari ketika Seo Ah-hyun membual tentang keahliannya sebelum kembali.

 

Pertama-tama, ada hal-hal yang dapat dilakukan seni bela diri sebagai seni bela diri, dan sihir dapat melakukan hal-hal seperti sihir.

 

Menyerang wilayah satu sama lain hampir tidak mungkin.

 

“Ah ada apa? Apakah ini benar-benar apa yang dikatakan? Apa kau tidak bisa melihat apa-apa?"

 

"Jadi maksudmu aku bercanda?"

 

Saat Jaehyun tercengang dan bertanya balik, Seo Ahhyun tidak mundur dan menjawab.

 

"Aku tidak tahu. Orang yang bercanda dengan kontrak. Apa yang aku lihat dan percayai?

 

"Ya. kamu dan aku tidak akan pernah membangun kepercayaan. Kami tidak percaya satu sama lain seperti ini.

 

"Siapa yang membawanya sendiri?"

 

Setelah Seo Ah-hyun tertawa, dia menatap buku komik itu lagi.

 

Jaehyun menghela nafas dan menutup buku itu.

 

"Hai."

 

"ah. Kenapa~ aku sedang membaca bagian terlucu sekarang.

 

“Aku sudah memikirkannya. Mungkin tergantung padamu . aku tidak berpikir aku akan dapat melepaskannya selama sisa hidupku ."

 

  Ya?! eh, apa maksudmu?! Aku hanya mencari cara...  .

 

"Tidak, tidak apa-apa."

 

Jaehyun tersenyum.

 

"Karena tebal."

 

Seo Ah-hyun membuka mulutnya lebar-lebar dan terkejut.

 

Seolah itu bukan masalah besar, Jaehyun mulai membalik halaman lagi, dan dia menjatuhkan buku komik yang sedang dibacanya karena terkejut.

 

* * *

 

"Sial."

 

beberapa hari lagi setelah itu.

 

Membaca buku sihir hampir diblokir di 4 bintang.

 

Sihir dasar sudah dikuasai.

 

Namun, sihir tingkat menengah atau lebih tinggi membutuhkan pemikiran dan konsentrasi yang lebih tinggi.

 

Tentu saja, Jaehyun memiliki keunggulan dibanding yang lain karena dia telah mengambil banyak stamina terlebih dahulu.

 

'Selain daya tahan, rasanya seperti ada sesuatu yang diblokir oleh dinding. Mungkin karena aku masih belum dewasa sebagai penyihir.

 

aku harus menemukan cara.'

 

Aku memikirkannya, tetapi jawabannya tidak segera datang.

 

'Jika kamu hanya menaikkan level di sini tanpa pemahaman dasar tentang sihir... aku punya firasat bahwa aku akan melewatkan sesuatu yang sangat penting.'

 

Jaehyun mengambil keputusan.

 

'Diperlukan pendekatan yang lebih mendasar.'

 

Setelah berpikir sejenak.

 

Pada akhirnya, Jaehyun memutuskan untuk memilih cara yang paling sederhana.

 

"Aku harus pergi menemui guru."

 

Ketika diblokir oleh tembok, tidak ada yang seperti guru yang baik.

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar