I am Not That Kind of Talent Chapter 187 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 187 - Untukmu (10)


Rubah salju, yang berpura-pura menjadi beruang salju dengan menggembungkan bulunya untuk hidup, santai dengan nyaman.

 

Deon menemukan darah di lengannya dan, tidak dapat mengatasi desakan Ben untuk membuat keributan, berbalik dan berkata seolah menumpahkan. Bertentangan dengan nada suaranya yang nyaman, langkahnya anggun seolah-olah dia baru saja mendapatkan kebiasaan.

 

"Mulai sekarang, aku akan menghitung setengah hari yang aku janjikan. Jika kamu ingin istirahat panjang, lebih baik kamu mengaturnya dengan cepat."

 

"... ... !"

 

Gerakan iblis beku menjadi sibuk lagi.

 

Setelah selesai membersihkan, Deon duduk sedikit lebih jauh dari mereka, meninggalkan pesan yang menyuruhnya duduk di tempat yang cocok dan beristirahat. Tempat yang tepat untuk melihat, sampai-sampai orang miskin akan disingkirkan bahkan sebelum mereka mencapainya.

 

Duduk di atas batu tempat Dan meletakkan saputangan dengan kotak masih rapat di lengannya, dia mengeluarkan sebatang rokok ... .

 

"Tidak ada obat, Deon!"

 

... dan disita

 

Mata merahnya beralih ke Ben tanpa menyembunyikan sedikit pun absurditas.

 

"Bukankah kamu datang untuk memeriksa lenganku? Jika kamu melihat sekilas, kamu akan tahu tidak apa-apa, bisakah kamu melanjutkan?"

 

"Ah, sinyal dari kalung batu ajaib terputus karena transformasi fisikku ketika aku menjadi pahlawan. aku harus mengekstrak darah baru dan membuatnya lagi ....

 

"Kurasa aku tidak bisa melakukannya. Jika kamu terluka, kamu akan segera sembuh."

 

Dia mengangkat bahu dan mengelus lengan yang sedang diseka Dan. Ben tersentak pada lengannya yang tidak terluka, yang diseka dengan darah.

 

"... ... aku dokter Deon."

 

"Ya, tapi tidak perlu berpegang teguh padaku dan memperlakukanku sebanyak dulu."

 

"Namun, pada akhirnya, bertanggung jawab atas kesehatan Deon-sama adalah sama, sehingga kebutuhan akan cara untuk mengetahui kondisi pasien secara real time juga tidak berubah."

 

"Apa ... Lakukan apapun yang kamu mau."

 

Aku telah memikirkannya sebanyak mungkin agar tidak-.

 

Setiap luka pasti sudah sembuh sebelum Ben tiba. Tetapi jika kamu bersikeras seperti itu, aku tidak bisa menghentikanmu.

 

Dia mengulurkan lengannya yang diseka dengan bersih. Ben, yang telah menikamnya dengan pisau kecil dengan kuat, memberikan ekspresi bingung sejenak.

 

"... ... Kamu langsung tahu sebelum darah keluar."

 

"Kamu bilang kurasa aku tidak bisa melakukannya."

 

"... ... Aku akan memotong sedikit lebih dalam."

 

Setelah beberapa kali mencoba seperti itu, akhirnya aku bisa mengumpulkan darah. Tanpa berhenti untuk menghentikan pendarahan, aku segera memeriksa lengan aku yang sakit, dan Ben, yang aku pikir akan pergi, berlutut tepat di depan aku dan duduk dengan satu lutut.

 

Tangannya menyentuh salah satu pahanya.

 

"Kamu pasti menggunakan narkoba sepanjang aku pergi."

 

"... ... ."

 

"Sudah kubilang setidaknya tidak mematikannya, tapi maukah kamu memeriksanya?"

 

"tidak."

 

"... ... ."

 

Ekspresi Ben mengeras.

 

"Kamu melakukannya."

 

"Setelah menjadi pahlawan, semuanya sembuh, jadi sudah berakhir."

 

"Deon."

 

Ben meraih lengannya yang terbuka dan mengangkatnya.

 

Meskipun tidak ada luka, lengan dengan bekas luka yang tak terhitung jumlahnya terlihat di bawah cahaya.

 

"Melihat ini, diasumsikan bahwa luka yang diderita ketika menjadi pahlawan mungkin telah sembuh tanpa meninggalkan bekas luka, tetapi bekas luka dari masa lalu tetap ada."

 

Kamu mungkin tahu yang terbaik.

 

Dia menghela nafas keruh pada jawaban yang tidak kembali, yang telah menceritakan kisah di balik matanya.

 

"Pasti ada satu bekas luka lagi. Tidak, bukan hanya satu, tapi beberapa."

 

"Ya, itu bekas luka. Tubuhmu memiliki banyak bekas luka sebelum aku bertemu denganmu, tapi apa yang akan membuat perbedaan seperti itu jika kamu menaruh beberapa lagi di atasnya?"

 

Sejujurnya, aku tidak tahu mengapa Ben begitu sensitif.

 

Jika itu luka, aku pikir kamu bisa sensitif sebagai dokter. Tapi bukankah itu bekas luka yang sudah sembuh? Pembakaran rokok yang sangat kecil.

 

Apakah dia memperhatikan pertanyaan Deon seperti itu?

 

"Deon."

 

Ben mengerutkan kening.

 

"Bekas luka adalah kenangan."

 

"... ... ."

 

"Setiap kali bekas luka tetap ada, setiap kali aku melihatnya, aku memikirkan keadaan dan emosi saat aku terluka. Ini bekas luka, jadi itu bukan kenangan yang sangat baik."

 

Bekas luka yang tertinggal di paha Deon ditinggalkan oleh dirinya sendiri dan bukan oleh orang lain.

 

Aku tidak akan pernah melupakan pikiran dan perasaan apa yang aku miliki.

 

Aku bahkan tidak bisa memahami hati Deon-sama, tapi... . Ben berbicara dengan berani sebagai seorang dokter yang prihatin dengan kesehatan fisik dan mental Deonhardt.

 

"Cukup hanya tinggal di jantung luka yang disebabkan oleh pikiran dan emosi yang buruk."

 

Faktanya, itu tidak cukup, dan itu saja akan memberatkan. jadi.

 

"Jangan meninggalkan bekas luka bahkan di tubuh. Aku tidak ingin kenangan buruk terukir di tubuh Deon."

 

"... ... ."

 

Keheningan berlalu.

 

Aku seharusnya menghindari kursi lebih cepat. Seolah-olah Dan dalam masalah, dia memandang Ben dan Deon secara bergantian dan saling memandang.

 

Tiba-tiba, sebuah pikiran terpikir olehku.

 

'Guru menerima lebih banyak kasih daripada yang aku kira.'

 

Kamu mungkin berpikir bahwa kamu sendirian.

 

Dicintai dalam situasi di mana tembok sedang dibangun seperti itu benar-benar menakjubkan.

 

Karena Deon Hart tidak mencintai dirinya sendiri, dia tidak mengenali dan percaya pada kasih sayang dan kebaikan orang lain terhadapku. Itu sebabnya aku tidak bisa membalas cinta dan bantuan itu. Jika situasi seperti itu terus berlanjut, orang yang menyebarkan emosi juga akan lelah dan jatuh, jadi wajar untuk berakhir dalam keadaan tidak benar-benar dicintai.

 

'mungkin... Mungkin berkat merekalah Guru mampu bertahan sampai sekarang.'

 

Berkat kasih sayang dan pertimbangan ini.

 

Keheningan singkat berlalu. Deon menatap Ben dengan mulut tertutup, lalu menutup matanya dan melambaikan tangannya.

 

"Aku ingin istirahat."

 

"... ... aku akan pergi sebentar."

 

Ben melirik ke panggung dan mundur.

 

Hanya setelah dia pergi ke tempat di mana suara kata-katanya tidak bisa mencapai, Dan memutar matanya dan menatap Theon lagi. Dia mengambil saputangan hitam dari dadanya dan mengutak-atiknya.

 

Untuk mengubah suasana, dia diam-diam menambahkan sepatah kata pun.

 

"Kamu telah mengubah nada bicaramu lagi."

 

"Sudah kembali normal. kamu menjadi lebih kuat aku bukan hanya orang yang tidak berdaya, aku menjadi pahlawan, tetapi bermartabat dan angkatan laut, jadi tidak masalah jika aku menyingkirkannya, kan?

 

"... ... Siapa yang mengatakan itu?"

 

"Lansia."

 

"Juga... ... ."

 

Dan meneteskan air liur.

 

Itu tidak salah. Itu tidak salah... .

 

'Apa yang dikatakan pria stigma itu seperti itu... ... .'

 

"Untuk mengambil contoh yang ekstrim, jika aku memiliki kekuatan yang luar biasa, aku akan menggantung dari lampu gantung di ruang perjamuan Istana Kekaisaran dan mengayunkannya, dan tidak ada yang akan mengatakan apa-apa."

 

"... ... Akan lebih baik untuk mendengarkannya dalam jumlah sedang."

 

Aku tidak bisa mengatakan untuk tidak bersikap ramah sama sekali, jadi aku harus mengatakan ini.

 

Karena tidak ada yang berhak berdebat tentang hubungan orang lain, Dan dengan hati-hati menyesuaikan diri dan berkata. Deon membaca bagian dalam dan tersenyum.

 

"Dia orang yang baik."

 

"Kamu harus menjadi orang baik hanya untuk Tuan."

 

"Yah, itu benar."

 

Dia mengangkat bahu ringan dan meraih saputangan hitam yang dia mainkan.

 

"... ... api."

 

"Kamu ingin membakarnya?"

 

"Karena aku tidak membutuhkannya lagi."

 

"Saputangan memiliki banyak kegunaan. Jika kamu tidak tahu, aku pikir akan lebih baik untuk memilikinya."

 

"Jika kamu memutuskan bahwa aku membutuhkan saputangan, kamu memberikannya kepada aku secara terpisah. Untuk saat ini, aku akan membakar ini."

 

"... ... keras kepala."

 

Meskipun dia mendengus dan sinis, Dan terus memadamkan api. Deon, yang telah membawa saputangan di ujungnya, menahannya, dan menjatuhkannya ke lantai salju oleh belati yang menghancurkannya dengan ketakutan.

 

Sisa-sisa saputangan bergetar di atas salju dan memudar. Mata merah, yang sedang melihatnya, meraih tanganku dan menoleh ke Dan, yang melihat sekeliling.

 

"Apakah kamu gila ?! Dia memperlakukan dirinya seperti pahlawan!"

 

"... ... Apa."

 

Aku pikir akan lebih baik untuk memegangnya agar dapat membakarnya dengan bersih.

 

Tetapi jika aku mengatakan ini, aku akan mendengar lebih banyak omelan. Berdasarkan pengalaman dan naluri masa lalunya, Deon memilih untuk angkat bicara daripada membuat alasan.

 

"Lebih dari itu, kamu akan lebih baik."

 

"... ... Iya?"

 

"Nilai aku telah ditetapkan. Seorang prajurit di sisi Raja Iblis. Apa yang bisa menjadi bencana yang lebih sempurna?"

 

Dan, yang memegang bibirnya erat-erat agar tidak jatuh, membuka matanya lebar-lebar sejenak.

 

"... ... Oke. Kalau dipikir-pikir, ini adalah situasi yang dikonfirmasi bahwa itu adalah bencana."

 

"... ... Kamu bahkan tidak memikirkannya seperti ini, kan?"

 

"Aku lupa sebentar."

 

"Bagaimana jika aku bukan orang yang kamu inginkan?"

 

"Yah. Itu asumsi yang tidak berarti, bukan? Tidak masuk akal untuk memikirkan Guru dan Bencana secara terpisah dalam situasi saat ini. Apakah kamu melayani seorang Guru atau bencana, kamu melayani target yang sama pada akhirnya."

 

Dia membuat pernyataan yang cukup baik untuk melewatkan percakapan dan kemudian berhenti.

 

Karena itu bukan jenis pertanyaan atau perdebatan, bahkan masuk ke asumsi 'bagaimana jika', Deon mengalihkan pandangannya tanpa mengatakan apa-apa dan menangkap situasi di matanya.

 

Seolah-olah keributan beberapa waktu lalu adalah kebohongan, dengan keheningan di latar belakang, salju menumpuk di mayat.

 

"... ... aku tidak tahu bahwa agama dapat digunakan seperti ini."

 

"Tepat ... Ini jalan yang luar biasa. aku mendengar bahwa Gereja Keselamatan memiliki gagasan bahwa adipati adalah keselamatan, apakah itu mencuci otak untuk saat ini?"

 

"Kamu adalah penyelamat."

 

Itu terlalu jelas.

 

Seringai meledak dari sinisme yang terus terang.

 

"Pertama-tama, itu pasti menjadi dasar untuk dengan setia mematuhi apa pun perintahku. Begitulah cara dia menggunakannya."

 

Ini adalah metode yang mengerikan tetapi berguna.

 

Bangkit dari tempat duduknya Mengambil saputangan yang telah diletakkan Dan, Deon balas menatapnya dan sedikit mengangkat sudut mulutnya.

 

"Akan lebih baik istirahat saja. Setelah istirahat ini selesai, aku akan berlari tanpa istirahat, jadi yang terbaik adalah beristirahat sebanyak mungkin."

 

"... ... Bukan lelucon untuk sampai sejauh ini, tapi lebih buruk dari itu ... ?

 

"Tentu saja. Apakah kamu menunda sampai di sini? Duke tampaknya menyeret waktu, tetapi aku tidak tahu apa itu, tetapi aku tidak bisa membiarkannya pergi dengan caraku. Aku akan lari bahkan tanpa tidur, jadi bersiaplah."

 

"Ya Tuhan."

 

Dan mengerang.

 

Aku tidak tahu mengapa dia merasa baik ketika dia kesakitan. Dengan panggung berteriak tanpa suara, Deon menurunkan sudut bibirnya yang terus-menerus naik dan mengucapkan kata-kata yang awalnya ingin dia keluarkan.

 

Dia memegang kotak itu erat-erat di pelukannya.

 

"Jika kamu tidak menyukainya, tidak buruk untuk kembali ke Alam Iblis."

 

"Ikuti Guru sampai akhir ... ... Ha, ini tidak masuk akal."

 

Dan, yang menampar moncongku, membuka mulutnya lagi.

 

"Sepertinya kembali akan membantu aku bertahan hidup dengan cara lain, tetapi aku tidak akan kembali dengan cara ini. aku juga memiliki kebanggaan."

 

"Aku punya pekerjaan yang harus dilakukan."

 

"Ah, jika itu masalahnya."

 

Tanpa spesifikasi.

 

Dan tersenyum dan meluruskan postur tubuhnya seolah-olah dia sedang memerintahnya. Alih-alih langsung memberi perintah, Deon menatapnya perlahan.

 

Suatu hari, dia enggan menerima sebuah kotak berisi kepala saudara laki-laki Raja Rweche. Meskipun tidak apa-apa untuk mengambilnya untuk waktu yang singkat, dia menunjukkan keberatan langsung. Akankah orang seperti itu benar-benar dapat melakukan apa yang aku minta dia lakukan?

 

Tapi meski begitu, pria ini adalah satu-satunya orang yang bisa aku percayai.

 

"... ... Bawa ini dengan aman ke kamarku di dunia bawah."

 

Dia mengulurkan kotak yang dia pegang di tangannya.

 

"Tidak boleh ada kerusakan atau masalah selama transportasi, dan tidak boleh ada dampak apa pun."

 

"... ... ."

 

"Oh, dan saat aku pergi, beri tahu Develonia untuk menemukan tubuh Cruel Hardt dengan cara apa pun."

 

Sebagai orang yang melihat yang terakhir, orang yang selamat berkat dia, dan satu-satunya darah dan darah yang tersisa di dunia ini, Deon bersumpah untuk mengumpulkan sebanyak mungkin tubuh Cruell Hardt dengan pasti.

 

Itu sebabnya kamu tidak bisa membawanya ke ibu kota kekaisaran. Jika kamu kehilangannya atau rusak, ada satu hal lagi yang tidak akan pernah kamu maafkan sendiri. Maka itu mungkin benar-benar rusak.

 

Senyum memudar dari wajah Dan.

 

"Tentu saja, apa adanya."

 

Dia mengulurkan tangan dan mengambil kotak itu. Tidak ada tanda-tanda keengganan.

 

"Aku akan membawamu ke kamar master."

 

"... ... oke."

 

Dan dengan sopan mengambil kotak itu dan menundukkan kepalanya dengan ringan.

 

Aku tahu apa artinya ini bagi tuannya. aku pernah mendengar dan tahu bagaimana orang di dalamnya meninggal. Dalam situasi seperti itu, tidak ada cara untuk hanya mengatakan 'sebuah kotak dengan kepala' untuk mengungkapkan keberatanmu.

 

Seseorang yang seharusnya tidak pernah diperlakukan enteng. Dan tahu bagaimana menjaga kebaikan dan kesopanan minimum.

 

"Terima kasih."

 

Deon berbisik.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar