I am Not That Kind of Talent Chapter 188 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 188 - Untukmu (11)


Pilar cahaya bersinar cukup terang untuk dilihat dari mana saja di benua itu.

 

Dengan kata lain, itu berarti bahwa setiap orang di dunia manusia telah mengetahui kelahiran pahlawan.

 

Seorang pahlawan yang lahir secara dramatis dalam situasi yang mengancam di mana pasukan Raja Iblis mendorong kekaisaran ke tepi tebing. Wajar jika memiliki harapan tanpa mengetahui siapa targetnya.

 

Hal yang sama berlaku untuk raja kerajaan gunung. Itu sama, tapi ... ... .

 

Sekarang, ada sesuatu yang lebih mengkhawatirkan dari itu.

 

'Aku tidak bisa benar-benar terhubung.'

 

Apakah kamu menghancurkan komunikator sama sekali?

 

Kekasaran macam apa kepada raja suatu negara untuk memberi pemberitahuan dan memotong secara sepihak. Apa artinya menjadi seorang kaisar?

 

Tetap saja, dia hanya menatap komunikator dan tidak bisa sepenuhnya marah. Mungkin karena dia tahu apa arti tindakannya.

 

"... ... Ini seperti manusia yang tidak bisa sepenuhnya dibenci."

 

Jika raja dari negara lain bisa merasakan hal ini, itu akan menjadi bukti bahwa pilihannya tidak luar biasa.

 

"Lagipula itu menakutkan."

 

Bagaimana menghadapi Raja Iblis di masa depan. aku tidak bisa tidak menantikan prajurit itu.

 

Dia mengerutkan kening sambil menghela nafas.

 

***

 

Secara alami, Raja Rweche juga mendengar berita tentang penampilan sang pahlawan.

 

Ketika semua orang memiliki harapan, dia bergumam pelan saat dia mengingat wajah saudaranya yang telah pergi tanpa meninggalkan satu potret pun di ruangan bergorden.

 

"Maaf, aku pikir nama Kekaisaran akan lebih panjang dari yang aku kira."

 

Masih belum diketahui siapa pahlawannya.

 

Sebaliknya, aku memiliki pemikiran yang sangat pribadi dan egois bahwa akan lebih baik jika pahlawan itu adalah Deonhart dan akan membalas dendam pada kaisar sebagai gantinya, tetapi dia tidak akan dipilih sebagai pahlawan karena dia berlari merajalela dengan setan atas banyak manusia di dunia manusia.

 

Jika kamu berbagi perasaan kamu dengan seseorang, kemungkinan besar kamu akan ketakutan. Kebenciannya begitu dalam, kamu mungkin bertanya mengapa dia tidak bergerak secara langsung.

 

"Aku bodoh."

 

Tentu saja, aku ingin membalas dendam dengan bergerak sendiri, tapi ... Sebagai raja suatu negara, aku berjanji kepada seorang ksatria kekaisaran.

 

Berpikir tentang itu, dia terisak dan tertawa.

 

"Bagaimanapun, aku adalah raja yang tidak bisa menahannya."

 

Dia adalah kakak laki-laki jelek yang tidak bisa membalaskan dendam adik laki-lakinya dengan benar, jadi aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan kepadanya.

 

Untuk sementara, mencela diri sendiri, dia mengambil emosi yang meluap dan menguburnya di satu tempat di dadanya dan bangun.

 

Karena kamu tidak bisa mengurus urusan negara saat kamu asyik secara emosional di dalamnya. Sekaranglah waktunya untuk memenuhi tugas kamu sebagai raja lagi.

 

***

 

Penampilan pahlawan tidak terlalu mengesankan kaisar.

 

Bahkan jika seorang pahlawan datang untuk membantu, istana kekaisaran saat ini akan runtuh. Saat itu, tubuh ini pasti sudah pergi.

 

Posisi iblis yang terus berubah muncul di benak.

 

'Bukankah kecepatan serangan pada tingkat berlari bahkan tanpa tidur?'

 

Untuk beberapa alasan, aku bertanya-tanya apakah aku tiba-tiba mengubah rute di tengah untuk menghemat waktu, tetapi aku pikir aku akan tiba lebih cepat dari yang aku harapkan. Dia membuat ekspresi halus dalam arti bahwa tujuan ketika dia berbelok di rute adalah Wilayah Ilusi, tapi itu untuk waktu yang singkat.

 

Sudah lama sejak semua orang di rute ke Istana Kekaisaran dievakuasi, jadi yang tersisa hanyalah orang-orang di ibu kota. Orang-orang Kekaisaran dan para bangsawan yang tinggal di ibukota untuk keselamatan mereka sendiri.

 

Dia mencoba mengevakuasi orang-orang kekaisaran terlebih dahulu dan kemudian para bangsawan, tetapi serangan baliknya kuat. Ini bukan tentang mengapa mereka mengevakuasi orang-orang kekaisaran belaka, bukan diri mereka sendiri. Sebaliknya, mereka memprotes mengapa mereka harus mengungsi.

 

Pada saat ini tahun ini, itu omong kosong. Bukankah terlalu berlebihan untuk melanjutkan secara sewenang-wenang tanpa sepatah kata pun nasihat? Apakah kamu benar-benar berencana untuk meninggalkan istana ini dengan sejarah panjang? Jadi, tahukah kamu bahwa Deon Hart adalah komandan Korps 0 dan seterusnya?

 

Beberapa komentar dapat diterima dan beberapa benar-benar di luar topik, tetapi sebagai hasilnya, reaksinya tidak lama.

 

[Jim telah melakukan segalanya, dan yang tersisa hanyalahmu. Dengan kata lain, itu berarti semua pasukan dipindahkan ke sana, jadi tinggal di sini hanya berarti kematian. Jika kamu ingin tetap seperti itu ... .]

 

[Aku akan pergi.]

 

lihat itu Kaisar menyeringai.

 

'Sungguh sejarah yang panjang.'

 

Sungguh gila memikirkannya lagi. Untuk menyebutkan sejarah panjang istana sebagai alasan untuk tidak meninggalkannya. Ada banyak komentar yang bahkan tidak layak dijawab, tetapi ini adalah yang paling berkesan di antara mereka. Apakah mereka menganggap kekaisaran ini sebagai negara yang menggantikan sejarah dinasti sebelumnya?

 

Itu lucu. Dia tidak mempromosikan seluruh dinasti menjadi sebuah kerajaan, tetapi memusnahkan mereka semua dan membangun sebuah kerajaan di atasnya. Memikirkan hal-hal seperti itu hanya karena darah raja terus berlanjut.

 

Meskipun istana ini memiliki sejarah yang panjang, itu bukan merupakan sejarah panjang kekaisaran. sejarah panjang? Apa hubungannya sejarah dinasti dengan aku sebelum aku naik takhta? Dia menulis istana ini apa adanya, bukan karena dia menghormati sejarah istana, tetapi karena dia tidak ingin menyia-nyiakan pajak untuk konstruksi baru.

 

"... ... Tetapi ... .

 

Mata emas, menyerupai binatang buas, berguling dan berisi ksatria di depan mereka.

 

Orang yang tidak terduga atau mungkin diharapkan berdiri dengan mata tegas seolah-olah dia telah memutuskan sesuatu. Kaisar tertawa getir.

 

"Mengapa kamu menemukan barang bawaanmu tanpa bergerak? Jim pasti menyuruhmu pindah."

 

"Tolong izinkan aku untuk tinggal di sini."

 

Lien Reiner, ksatria yang pernah melayani Deonhardt, menundukkan kepalanya.

 

"Aku tahu bahwa Yang Mulia sengaja menempatkan aku di tempat di mana aku tidak akan bertemu dengannya. aku sangat berterima kasih atas pertimbangannya, tetapi aku punya alasan untuk bertemu dengannya."

 

"Itu pernyataan yang bagus untuk disalahpahami. Bukankah hidup itu sepadan?"

 

Itu adalah situasi yang mengancam yang dapat menyebabkan lehernya terbang, tetapi dia menjawab dengan tenang, setelah melihat kaisar dan memahaminya dengan caranya sendiri.

 

"Aku tahu Yang Mulia tidak seperti itu."

 

"... ... ."

 

Kaisar menutup mulutnya sejenak seolah-olah dia tidak bisa berkata-kata, lalu perlahan mengangkat sudut mulutnya. Dengan senyum agak pahit di wajahnya, katanya.

 

Itu bukan jawaban atas pernyataan Lien, tetapi tanggapan atas permintaan sebelumnya.

 

"Bahkan jika Jim menyebut Hwangmyeong dan memaksanya untuk mengungsi, jika itu masalahnya, dia akan bergerak untuk menemukannya lagi."

 

Jika kita tidak bertemu, kita akan menghabiskan sisa hidup kita dalam rasa bersalah dan penderitaan.

 

Ada begitu banyak orang yang hidup dengan penderitaan, tidak perlu menambahkan satu lagi. Jadi dia harus menganggukkan kepalanya.

 

"Lakukan apapun yang kamu mau."

 

dan.

 

Setelah wawancara singkat dengan Lien Reiner, ketika pewawancara lain muncul, Kaisar menekan pelipisnya yang lembek dengan kuat.

 

"Anda... ."

 

Meskipun perintah evakuasi telah dikeluarkan, duke tidak peduli dengan duke yang bahkan belum memasuki istana, apalagi dievakuasi. Tidak masalah apakah kamu mati atau tidak, selama kamu tidak mati sehubungan dengan kaisar. aku juga mengerti bahwa Lien Reiner mengatakan dia akan tinggal. Karena aku tahu bagaimana perasaannya.

 

tetapi kamu tidak bisa Saat kaisar menggeram, dia meludahkan kata-katanya dengan amarah yang rendah.

 

"Kenapa kamu masih di sini?"

 

"Yang Mulia masih di sini, beraninya kamu melarikan diri dulu. Itu adalah ketidaksetiaan."

 

Pangeran dan putri, yang sudah pindah dan seharusnya tidak, mengobrol di depannya.

 

***

 

Pergerakan kaisar itu aneh. Paul, yang telah mengamati situasi kekaisaran dengan mata curiga sejak dia menuangkan pasukannya ke Miller, membuat keputusan yang menghakimi ketika dia mendengar bahwa semua orang di perkebunan yang menuju ke ibukota telah dievakuasi.

 

'Kamu tidak perlu membantu kekaisaran, kamu harus memikirkan bagaimana kamu akan selamat dari kejatuhan kekaisaran.'

 

Kaisar meninggalkan kekaisaran. Mungkin itu ibu kotanya, bukan kekaisaran. Namun, satu hal adalah sulit untuk mengharapkan kekuatan kekaisaran di masa depan.

 

Orang-orang di ibu kota belum dievakuasi, tetapi jika terus seperti ini, mereka akan segera pindah.

 

Kamu harus menghemat daya. Paul segera menarik Tentara Revolusioner dari Kekaisaran. aku menahan napas untuk membuat keputusan tentang apa yang harus dilakukan tergantung pada situasi ke depan dan bergerak ... .

 

- Mohon bantuannya.

 

Aku mendapat telepon dari adipati.

 

- aku tahu bahwa kamu adalah orang yang memegang pergelangan kaki pasukan Raja Iblis di daerah lain. Pernahkah kamu memegang pergelangan kaki kamu dengan berbagai mantra, seperti membuat kamu tersesat dan berkeliaran? Ini memungkinkan Kekaisaran untuk fokus sepenuhnya pada pertempuran di area-area utama.

 

Terima kasih.

 

Kata-kata yang tidak pernah dia pikir akan dia ucapkan terdengar samar seolah-olah tersebar. Paulus menatap komunikator yang disampaikan melalui Jembatan Keselamatan.

 

Terima kasih yang tulus tidak terduga, tapi ... Daniel meninggal karena itu. Batasan itu wajar. Sebuah suara melengking keluar.

 

"Kamu meminta bantuan, tapi apa-apaan itu?"

 

- Pasukan Raja Iblis akan segera tiba di ibu kota. waktu kedatangan mereka ... Tidak lebih, tidak kurang, hanya terlambat 3 jam.

 

Tidak mungkin Duke tidak tahu bahwa itu bukan pertanyaan, tetapi komentar sarkastik. Namun, apakah jawaban ini berarti sangat mendesak?

 

Aku ingat kecepatan pasukan raja iblis maju ke ibu kota. Ada laporan berlari tanpa tidur sama sekali. Rupanya dia bertekad untuk mempersingkat waktu sebanyak mungkin, dan aku mendengar bahwa Deon Hardt, yang biasa menunggang kuda setiap kali dia lelah, dan bersikeras pada kuda dunia manusia, menunggang kuda dunia iblis. Itu tidak cukup, dan aku tidak yakin kepercayaan diri apa yang aku miliki, tetapi dalam situasi di mana satu pasukan langka, orang-orang yang tersesat berlari bersama mereka setiap kali mereka tiba di wilayah baru ... .

 

Informasi terbaru yang diterima adalah bahwa ia telah tiba di wilayah yang paling dekat dengan ibu kota, jadi mungkin akan tiba dalam waktu setengah hari dengan kecepatan ini.

 

"... ... Apakah ini permintaan perdagangan?"

 

-Tolong. aku telah memberikan semua kekayaan aku di tempat lain.

 

Keluarga adipati tidak cerewet, dan pasti ada beberapa kekayaan yang telah mereka kumpulkan dari generasi ke generasi, tetapi mereka mengatakan bahwa mereka memberikan semuanya ... ?

 

Apakah itu ada hubungannya dengan fakta bahwa aku meminta kamu untuk menahan waktu hanya selama 3 jam? Sudah lama sejak aku memiringkan kepalaku.

 

'Di mana pun adipati menghabiskan kekayaannya, aku tidak peduli.'

 

Yang penting adalah perilakunya untuk mendapatkan bantuan secara gratis.

 

Paul terkekeh.

 

"Kapan waktunya untuk membunuh komandan skuadron, dan sekarang mereka datang dan mencoba menggunakannya secara gratis."

 

Dari sudut pandang Duke, meminta 'bantuan' daripada 'kesepakatan' akan menjadi penghinaan yang cukup besar. Karena lawannya adalah tentara revolusioner yang pernah dia kendalikan dan tempatkan di bawahnya, harga dirinya yang tinggi pasti sangat hancur. Meskipun dia mengetahuinya dengan baik, Paul tersenyum lajang dan sarkastik.

 

"Kamu tidak tahu malu."

 

- ... ... .

 

"Tetapi ... Aku akan mendengarkanmu secara khusus kali ini."

 

Mempertimbangkan betapa bangganya Duke sebelum dia meminta permintaan ini, dapat dikatakan bahwa dia menerima harga yang cukup layak. Kapan harinya akan tiba ketika harga diri sang adipati akan diinjak-injak seperti ini?

 

Tidak meminta untuk membunuh Deon Hart, tidak meminta aku untuk mengalahkan Raja Iblis, tetapi hanya meminta 3 jam. Level itu bisa diatasi dengan meminimalkan hilangnya pasukan dengan menggunakan sihir dan Jin, jadi Paul menyeringai dan menerimanya.

 

Sebelum memutuskan komunikasi, aku pikir aku mendengar suara gerinda, tetapi aku mengabaikannya.

 

***

 

Stamina aku pasti meningkat saat aku menjadi pahlawan, dan Deonhardt berlari tanpa tidur. Setelah meninggalkan Kastil Iblis, aku mengalami mimpi buruk setiap kali aku tidur, jadi bisa bertahan hidup tanpa tidur adalah salah satu dari sedikit alasan mengapa aku puas menjadi pahlawan.

 

Setan yang tidak tahan membuat suara kematian, tetapi Deon percaya pada tubuh mereka yang kuat.

 

'Bukannya aku bukan iblis untuk apa-apa.'

 

Bahkan jika kamu tidak cukup tidur, itu tidak akan menjadi masalah.

 

Aku datang ke sekitar ibu kota dengan cara sesingkat mungkin ... Apa ini?

 

tersesat

 

Aku menjadi yakin akan fakta ini ketika salah satu iblis dengan hati-hati berbicara kepada aku ketika aku berada di tengah-tengah keluarga yang panjang.

 

"Deon-sama, sepertinya kamu terus-menerus berputar di tempat yang sama."

 

"... ... Apakah menurutmu juga begitu?"

 

"Iya."

 

Entah bagaimana, bahkan jika aku terus berjalan, tidak ada jalan keluar. aku tidak yakin itu adalah hutan, tetapi pohon itu terlihat seperti pohon yang pernah aku lihat sebelumnya.

 

'... ... Ini ajaib.'

 

Tentang sihir warping luar angkasa, Deon yakin karena dia telah mendengar sekilas tentang hal itu dari seorang dukun selama pemberantasan Gereja Keselamatan.

 

"Ini biasanya satu-satunya cara untuk menemukan poros utama Jin dan menghancurkannya atau menemukan cara yang benar, tetapi kita tidak akan dapat menemukan jalan yang benar ...."

 

... ... Ini hutan, jadi haruskah aku membakar semuanya?

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar