I am Not That Kind of Talent Chapter 189 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

 


Chapter 189 - Begitu Lama untuk Penyesalan (1)


Namun, dia memutuskan untuk tidak melakukannya dan membuat kesepakatan dengan Raja Peri. Ketika kita menimbang timbangan, kerugiannya lebih besar daripada keuntungan dari melanggar kesepakatan. kamu tidak bisa begitu saja membuang tangan yang lebih baik untuk saat ini ... Dia mengerutkan kening dan berpikir lagi.

 

"Bukankah tidak apa-apa menggunakan sihir? Jika memungkinkan, aku akan memberitahumu lebih cepat."

 

"Ya, sepertinya ada beberapa penindasan sihir yang terjadi."

 

Sial. Hampir semuanya ada di sini, bong macam apa ini?

 

Mungkin tekanan darahnya naik, Ben ada di sebelahnya dan mengipasinya untuk menenangkannya. Sekarang aku tidak akan muntah atau pingsan karena tekanan darah aku meningkat.

 

"... ... ."

 

"... ... ?"

 

Deon, yang telah menerima apa yang Ben lakukan karena dia gemuk, memutar matanya dan mendongak. Saat Ben mengikuti pandangannya dan mengangkat kepalanya tanpa sadar, dia meninju pohon di sebelahnya dengan tinjunya. Ini gila! Dengan suara, pohon itu tumbang dan seseorang di atasnya jatuh.

 

"Brengsek!"

 

"Sepertinya ada perangkat yang mendistorsi persepsi, jadi sulit untuk menebak di mana ia bersembunyi ... Jika kamu sedekat ini, itu membuat perbedaan."

 

Deon, yang membuang busur yang dipegangnya dan menginjak pergelangan tangan pria itu, yang dengan cepat mengeluarkan belati, tersenyum ramah, mengeluarkan peralatan makan.

 

"Apakah distorsi persepsi juga berlaku untukmu? Jika tidak, tidak perlu mendekati haluan. Sepertinya mereka mencoba melakukan serangan mendadak, tapi aku benar-benar minta maaf."

 

Belati curian itu menunggangi jari Deon dan kembali dengan mulus. Sebuah suara bercanda berlanjut.

 

"Sekarang kita sudah banyak bermain, kenapa kamu tidak berhenti dan menunjukkan jalan keluarnya kepada kami?"

 

"Insang. Mengapa kamu tidak berkeliaran di sini selamanya dan mati?"

 

"Baiklah."

 

Bengkak.

 

"Wah!"

 

"Apakah kamu benar-benar tidak akan memberitahuku?"

 

"Di bawah ... Haha! Maukah kamu memberi tahuku?"

 

"Aku minta maaf. Jika berjalan dengan baik, itu akan menyenangkan dan nyaman satu sama lain."

 

Dia melepas tudungnya untuk interogasi yang lebih nyaman. aku tidak perlu menggunakannya lagi, tetapi itu sudah menjadi kebiasaan, jadi aku telah menggunakannya ... .

 

"Gila...."

 

"Baiklah?"

 

Kurasa aku seharusnya melepasnya sedikit lebih awal.

 

Saat aku menurunkan pandanganku pada bahasa kasar yang tidak dapat dijelaskan, mataku bertemu dengan pria yang menatapku seolah-olah kerasukan. Dia langsung menoleh dan menghindari tatapannya, tapi itu adalah tatapan yang familiar, jadi dia tidak bisa menyebarkannya.

 

jadi... di mana kamu melihat ... ... .

 

'Oh, Lilinel.'

 

... ... Mungkinkah ini lebih mudah untuk keluar dari daripada yang kamu pikirkan?

 

Deon tersenyum dan duduk di depannya dan meraih dagunya. Ketika mata kita bertemu, pria itu mengguncang pupil matanya tanpa henti. Aku perlahan memejamkan mata melihat keributan yang jelas.

 

"Haruskah kita mengobrol?"

 

"... ... !"

 

Akibatnya.

 

Berkat pemandu yang hebat, Raja Iblis bisa keluar dari kamp dengan selamat.

 

***

 

Aku tahu bahwa dunia sedang ramai dengan kelahiran seorang pahlawan. Tapi Raja Iblis telah datang jauh-jauh, jadi apa hubungannya dengan itu? Sebelum itu, pahlawan bahkan tidak akan sampai sejauh ini.

 

'Bagaimana kamu bisa menjadi string yang terkenal?'

 

Dikatakan bahwa Deonhardt masih hidup dan maju ke sini meskipun suara ledakan terdengar melalui komunikator.

 

Pada titik ini, Duke mengakui. dia kecoa

 

'Aku sudah siap sampai batas tertentu, tapi aku yakin dia akan menjadi hidup.'

 

Setelah 30 menit, tentara bayaran yang diminta oleh Esperanes tiba. Di vila milik duke yang terletak di ibu kota, duke dengan tenang bersiap untuk pergi. Saerin, yang menatapnya dengan mata cemas dari satu sisi, berbicara dengan hati-hati.

 

"Dimana... pergi?"

 

"Aku punya tempat untuk pergi, jadi aku akan keluar sebentar. Apakah tidak apa-apa untuk tidak perlu mengungsi?"

 

"Duke masih di sini, bagaimana aku bisa pergi sendiri? Sebaliknya, mengapa tidak pergi? aku merasa tidak enak."

 

Burung merak yang mengenakan mantelnya berhenti. Untuk sesaat, senyum tipis muncul di bibirnya.

 

"Kamu tiba-tiba bertingkah kasar."

 

"Aku minta maaf. Tetapi ... .

 

"Saerin."

 

Saerin menutup mulutnya. Dalam keheningan, langkah kaki burung merak bergema. Suara itu, yang secara bertahap semakin dekat, berhenti sampai mencapai depannya.

 

Biasanya, aku akan mundur dengan mengatakan aku minta maaf sebelumnya. Tapi kali ini berbeda.

 

'Aku merasa tidak enak.'

 

Stabil. aku sangat cemas sehingga jantung aku berdetak kencang.

 

Jadi Saerin mengangkat kepalanya dan menatap burung merak dengan keinginan untuk tidak pernah mundur. Alih-alih menekan wanita yang menghadapku, sang duke membuka matanya dengan manis.

 

"Terima kasih atas perhatianmu."

 

"... ... ."

 

"Tapi aku harus pergi, jadi aku ingin kamu melepaskannya."

 

Begitu dia meraihnya, Saerin menatap kosong ke tanganku yang terangkat. Seperti yang pernah dia lakukan, burung merak perlahan menundukkan kepalanya, dan kehangatan kecil menetap di punggung tangannya.

 

samping.

 

Dengan fricative kecil, dia mengangkat kepalanya. Itu disertai dengan senyum manis yang sepertinya meleleh.

 

"Aku akan pergi."

 

Sebuah langkah yang memanfaatkan sepenuhnya fakta bahwa dia menyukaiku.

 

Saerin, yang melihat bagian belakang duke meninggalkan pintu tanpa penyesalan yang membuatku membeku oleh tindakan tak terduga itu, tertawa kecewa.

 

Jika kamu melakukan ini, bagaimana kamu bisa menghentikannya?

 

"Sayangku ... Meskipun aku diseret oleh emosiku."

 

Aku tahu dia akan pergi ke Istana Kekaisaran. Dia juga tahu bahwa dia mencintai kaisar lebih dari yang dia kira.

 

Aku tidak akan pernah mengakuinya sendiri, tetapi karena itu dalam bentuk kasih sayang mutlak.

 

Jadi itu bahkan lebih buruk.

 

"Kamu mengabaikan perasaan orang lain."

 

Saerin mulai berkemas.

 

***

 

Deon, yang tiba di ibu kota, memutuskan untuk berganti pakaian yang tidak bisa dia ganti karena dia telah berlari selama beberapa hari ke tempat ini alih-alih langsung menyerang istana kekaisaran. Pakaiannya juga kotor dengan kotoran dan compang-camping, jadi aku tidak ingin memakainya lagi.

 

Di atas segalanya, aku akan bertemu kaisar, tetapi aku bahkan tidak ingin pergi ke kelas bawah.

 

Ben, yang bertindak sebagai konselor menggantikan Dan dan Ed, pergi ke toko pakaian mewah terdekat dan melihat-lihat pakaian itu.

 

"Pakaian seperti apa yang ingin kamu kenakan?"

 

"Yah. Jika memungkinkan, seragam yang akrab akan lebih baik."

 

"Kalau dalam bentuk seragam... Bagaimana dengan ini?"

 

"Warnanya hitam."

 

"Ya, bagaimana dengan ini jika kamu tidak menyukainya?"

 

"Itu juga hitam."

 

Bahkan jika aku tidak mengatakannya seperti itu, seluruh dunia akan tahu bahwa aku adalah Raja Iblis.

 

Ben, yang telah memiringkan kepalanya seolah bingung bahwa jawaban afirmatif tidak tersedia, terkejut seolah-olah dia telah mengingat sesuatu.

 

"Tidak ada seragam putih."

 

"... ... oke."

 

Aku lebih suka memilih saja

 

Aku berjalan ke gantungan tempat seragam aku tergantung. Lagipula ini toko tanpa orang, jadi kamu bisa mengambilnya, jadi aku melihat apa yang kulihat tanpa memikirkan harganya.

 

Setelah musyawarah singkat, aku memilih seragam merah. Warna dan desainnya mengingatkan aku pada seragam yang pernah dianugerahkan kepada aku oleh kaisar.

 

"Tidak masalah."

 

Sepertinya dia melewati standar Ben sendiri.

 

Dia bergegas ke ruang ganti dengan pakaian untuk diganti, dan dia menekankan bagian belakang kepala.

 

"Tolong pakai hanya kemeja dan celana dan bawa pakaian luarmu. Pasti!"

 

Prajurit iblis yang tampaknya memiliki keraguan bertanya.

 

"Apakah ada alasan untuk mengatakan itu?"

 

"Jika kamu ingin memperbaiki pakaianmu, itulah cara yang harus dilakukan."

 

"... ... ."

 

Deon melepas jaketnya tanpa sepatah kata pun.

 

***

 

Hanya setelah melihat gerbang utama Istana Kekaisaran Deon menyadarinya. kamu benar-benar telah sampai sejauh ini.

 

Namun, tidak ada waktu yang diberikan untuk tenggelam dalam emosi. Dia menemukan seorang ksatria berdiri sendirian di depan pintu depan dan membeku.

 

Bahkan ksatria itu berhenti sejenak ketika dia melihat penampilan Theon Hart, tapi itu benar-benar hanya sesaat. Seolah-olah pada titik tertentu, dia memanggil Deon.

 

"Tuhan."

 

"... ... Tuan Lien."

 

Dia meludahkan nama lawannya seolah mengerang.

 

"Mengapa kamu datang ke sini?"

 

"Sebagai seorang ksatria yang melayani tuannya, aku datang untuk mencegah tuannya tersesat. Tolong berhenti di sini, aku mohon."

 

Ah. aku pikir akan seperti ini, jadi aku sengaja meninggalkannya.

 

Aku mencuci muka hingga kering berturut-turut. Benarkah... Benarkah... aku tidak tahu harus berbuat apa dengannya.

 

Tidak ingin membunuhnya, dia pergi diam-diam untuk menghindari tabrakan. Mungkin anjing-anjing gila bertindak seperti itu karena alasan yang sama.

 

Jika aku menyerah begitu saja dan melepaskan tangan aku dan hidup seperti hal-hal mengalir, aku tidak akan bertemu satu sama lain.

 

"Semua orang kembali dalam jumlah sedang."

 

Setan-setan itu memandang mereka dan perlahan mundur.

 

Setelah memperlebar jarak sehingga Ben tidak bisa mendengar suaranya, Deon menatap Lien lagi.

 

"Tuan Lien."

 

"Ya, Tuanku."

 

Suara yang tak tergoyahkan itu kembali.

 

... ... Apakah kamu masih memanggil aku tuan? Aku menutup mataku rapat-rapat dan membukanya. Emosi yang kompleks meleleh dan bocor ke dalam satu bahasa.

 

"Kyung-eun... Bukankah aku bahkan kesal? Orang-orang yang tinggi?"

 

Baik atasan maupun ksatria di bawah komandonya pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun ke Alam Iblis. Dia pasti bertanggung jawab penuh atas semua masalah yang disebabkan oleh itu. Itu mungkin bukan hanya tanggung jawab untuk situasi sederhana.

 

Bahkan emosi seperti kebencian dan kebencian akan dicurahkan padanya, jadi dia pasti menderita banyak rasa sakit di luar penderitaan belaka. Akan aneh jika tidak marah.

 

"Seorang ksatria tidak membenci tuannya."

 

"... ... ."

 

"Jika kamu kembali bahkan sekarang, aku tidak akan membenci tuanku di masa depan."

 

Mata yang kuat itu menatap lurus ke mata merah.

 

Deon menunduk sejenak, merasa tidak nyaman dengan matanya yang jernih yang membuat dasar kotor tempat ini melihat lagi.

 

Keheningan singkat terganggu oleh suara lembut yang mengalir keluar seperti bisikan.

 

"... ... aku menjadi seorang pejuang."

 

"... ... !"

 

"Kyung tidak akan pernah bisa mengalahkanku. Jika kamu menghentikan aku seperti ini, aku pasti akan mati. Jadi aku lebih suka ... .

 

"Jika kamu melewati gerbang ini, kamu akan mengincar nyawa Yang Mulia, kan?"

 

Lien Reiner menghunus pedangnya dengan wajah terdistorsi seolah menekan kesedihannya.

 

"Apakah kamu ingat apa yang aku katakan ketika aku mengambil sumpah ksatria?"

 

[Aku, Lien Reiner, akan mengenali dan melayani Theon Hart sebagai tuan, bersumpah untuk mengikutinya dan perintahnya selama sisa hidupku, kecuali mereka bertentangan dengan kehendak Kaisar.]

 

"Seorang ksatria tidak boleh mengarahkan pedangnya ke tuannya. Aku tidak bisa membiarkan nyawa tuanku terancam. Jadi, Komandan Korps 0, kamu ... .

 

"... ... ."

 

"Aku akan memberikan hidupku untuk menghentikan ini."

 

Mereka memanggil aku komandan korps 0. Maka tuan yang dia sebutkan pasti kaisar.

 

... ... aku ingat sumpahnya. Itu adalah sumpah yang mengesankan dalam situasi yang mengesankan. Mungkin itu sebabnya, aku ingat jawaban yang aku berikan saat itu.

 

[Aku bersumpah aku akan melakukan yang terbaik agar kesetiaan kamu tidak-.]

 

Orang yang melanggar sumpah terlebih dahulu adalah milikku.

 

Jadi aku tidak punya hak untuk mengatakan apa-apa lagi. Mencoba meyakinkan Lien Reiner lebih dari ini adalah penghinaan baginya, jadi dia menghunus belati.

 

Dia memberikan perintah dingin kepada iblis yang sepertinya akan pergi kapan saja. Jangan ikut campur.

 

"Tuan Lien, apakah kamu tahu itu?"

 

Tidak ada jawaban, tetapi tatapannya segera tertuju padanya seolah-olah dia sedang mendengarkan. Deon tersenyum lembut.

 

"Aku menyukai kesatria Tuhan yang lurus."

 

"... ... ."

 

"Tapi sekarang aku kesal."

 

Sepertinya dia mengagumi dan menghormatinya pada suatu waktu.

 

Tidak seperti itu sejak awal. Itu dimulai dengan kejutan dan kekhawatiran.

 

Bagaimana seseorang bisa hidup seperti itu, tidak lelah? Jika rusak seperti itu, apa yang akan kamu lakukan?

 

Meski begitu, penampilannya yang konsisten sangat keren sehingga dia akhirnya jatuh cinta dengan kesatria bodoh itu.

 

"Jadilah sedikit fleksibel. Biarkan aku berguling sedikit pelan. Karena aku tidak bisa melakukan satu hal pun yang tampaknya diterima begitu saja oleh orang lain, hanya untuk menutup mataku."

 

"... ... ."

 

"... ... Itu saja. Tidak peduli apa yang aku katakan, itu tidak akan mengubah sikap kamu lagi."

 

Deon mengayunkan belatinya ke arah ksatria yang telah mengambil sikap jujur.

 

"Apa yang kamu lakukan tanpa datang? Ayo, lompat di atasnya."

 

Melihat Lien bergegas dalam kondisi terbaiknya, Deon menyeka mulutnya yang pahit dengan lidahnya.

 

Ya, kamu sebaiknya melakukan yang terbaik untuk membeli lebih banyak waktu. aku akan melakukan yang terbaik untuk memperjuangkan kehormatan Tuhan.

 

Berapa lama seorang ksatria belaka yang bukan pahlawan bisa bertahan melawan seorang pahlawan?

 

Belati dan pedang panjang saling terkait.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar