I am Not That Kind of Talent Chapter 180 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 180 - Untukmu (3)


Bertentangan dengan tekadnya, kaisar tidak melangkah maju.

 

Hal pertama yang dilihat kaisar ketika dia tiba di dekat pintu aula konferensi adalah para bangsawan yang menggerutu dan keluar seolah yakin.

 

Sepertinya seseorang merusak rapat.

 

'... ... Apa.'

 

Aku pikir itu tidak akan pernah mudah kali ini, meskipun aku telah melaluinya dengan baik sejauh ini.

 

Mereka belum melihat yang ini. Kaisar diam-diam bersembunyi di balik pilar terdekat untuk memahami situasinya. Aku menyandarkan punggungku ke dinding, melipat tanganku, dan mendengarkan apa yang mereka katakan.

 

Setelah sedikit konsentrasi, isinya mulai menjadi hidup.

 

"Karena Yang Mulia Duke telah mengatakan itu, aku akan mempercayai kamu dan menunggumu ."

 

"Terima kasih telah mengatakan itu."

 

Tidak ada lagi yang bisa didengar. Setelah mendengar percakapan itu, kaisar yakin.

 

'Burung merak melakukan sesuatu.'

 

Dia pasti telah membujuk para bangsawan.

 

Kaisar mengerutkan kening.

 

'... ... aku tidak mengerti.'

 

Alasan Duke membantunya adalah demi Kekaisaran. Karena garis lintang kekaisaran hanya dapat dicapai setelah kekaisaran bertahan.

 

Namun, gigitan pasukan ini adalah tindakan yang membahayakan kekaisaran di mata siapa pun. Jika itu adalah adipati yang aku kenal, akan benar jika dia seharusnya memimpin dan mendorong dirinya sendiri alih-alih menghentikan mereka.

 

Semua bangsawan berbalik saat mereka tenggelam dalam pikiran, dan adipati, yang ditinggalkan sendirian di lorong, berjalan ke sisi ini. Ketika dia menemukannya, dia akhirnya berdiri di depan kaisar, meletakkan tangannya di dadanya dan membungkuk ringan.

 

"Kemuliaan bagi Kekaisaran. Starve Illustra yang baru melihat kekaisaran saat ini."

 

"... ... oke."

 

Suara yang tertekan itu kembali seolah menyembunyikan perasaannya yang rumit. Duke meregangkan punggungnya dan menghadap kaisar.

 

"Aku mendengar bahwa Marquess of Amiable mengevakuasi semua orang kekaisaran di semua rute ke ibukota saat dia bertahan di Miller. Tidak hanya itu, tetapi juga para bangsawan dan pasukan."

 

"Itu berhasil."

 

"... ... Desas-desus beredar bahwa Kaisar akhirnya gila."

 

Itu adalah suara rendah, tapi itu sudah cukup untuk mencapai telinga kaisar.

 

"Ada banyak pembicaraan tentang karma yang telah aku bangun sejauh ini."

 

Kaisar menyeringai mendengar pernyataan tanpa filter itu. Setiap saat, setiap kali hari itu tiba, suasana lembut turun.

 

Jelas itu lelucon. Saat mata burung merak menyipit.

 

"Kurasa tidak."

 

Sebuah suara lesu keluar.

 

Aku pasti tidak yakin aku waras sekarang.

 

Sewaktu aku berpegang pada alasan yang kabur setiap saat, aku sekarang ragu apakah yang aku pegang adalah kebenaran, dan melihat apa yang orang lain tidak dapat lihat, aku mulai meragukan apakah mereka buta.

 

Jelas, Kaisar menjadi gila.

 

"Jadi, aku harus menyelesaikannya dengan cepat."

 

"... ... Harap diingat bahwa jika Yang Mulia benar-benar gila dan salah menilaimu , kamu akan memiliki banyak orang di sekitar kamu yang akan menjatuhkanmu ."

 

"Jangan khawatir. Jim tidak pernah berniat untuk terlihat jelek."

 

Jika dinilai tidak mungkin mengikuti alasan, aku akan langsung mengakhiri hidup ini sebelum diseret oleh tangan orang lain.

 

'Ah. ini.'

 

Aku pikir aku tahu apa yang dipikirkan Kaisar. Menghadapi senyum kekaisaran kaisar, sang adipati menutup mulutnya sejenak.

 

Untuk sesaat, ekspresinya mengeras sejenak, dan seolah-olah dia pernah melakukannya, dia tersenyum dan menundukkan kepalanya.

 

"Kalau begitu aku akan mempercayaimu dan menunggumu."

 

Bahkan setelah 10 tahun berlalu.

 

Duke masih menghormati kehendak bebas kaisar.

 

***

 

Itulah yang aku katakan, tetapi aku tidak bermaksud meletakkan tangan aku di atasnya dan menunggu. Tidak pernah ada saat ketika aku tidak pernah benar-benar menyerah.

 

'Kamu harus melakukan semua yang kamu bisa.'

 

Karena kamu tidak memiliki segelintir di tempat pertama, apa yang dapat kamu lakukan terbatas. Paling tidak, apakah itu cukup untuk menekan oposisi para bangsawan atau menggunakan gereja keselamatan? Oleh karena itu, Duke sangat ingin mengumpulkan informasi untuk membuat satu dayung lagi.

 

Dia berusaha keras untuk mengumpulkan informasi sehingga rasanya seperti lelucon, dan informasi yang dikumpulkan semakin luas seperti pohon yang bercabang akhirnya mencapai Esperanes, kerajaan misterius yang merupakan satu-satunya yang tidak berpartisipasi dalam aliansi. .

 

Dan apakah kerja keras itu telah membuahkan hasil, aku tahu satu fakta penting.

 

'Esperanes adalah negara tentara bayaran.'

 

Esperanes, kerajaan tertua yang telah berdiri teguh sementara banyak kerajaan telah muncul dan runtuh.

 

Karena itu adalah kerajaan tertutup dan tidak ada kerajaan yang lebih tua dari Esperan, hanya ada sedikit informasi tentangnya, tetapi ketika aku mencari buku-buku kuno, informasi berguna mengalir keluar dari yang aku harapkan.

 

'Orang Esperane adalah orang-orang yang berjuang.'

 

Ini ditandai dengan rambut dan mata berwarna perak, dan dikatakan bahwa bahkan anak-anak memiliki watak militan yang kuat.

 

Dan seperti kerajaan tertutup, alih-alih membawa orang luar untuk menerima permintaan tentara bayaran, kami mengirim broker ke setiap wilayah di setiap kerajaan untuk berkomunikasi satu sama lain, membangun jaringan informasi yang lebih unggul dari serikat informasi lainnya, dan menerima permintaan. bilang

 

'Sebenarnya, serikat informasi terbesar di benua itu dapat dianggap sebagai pekerjaan utamanya.'

 

Dalam sejarah, orang Esperane harus mencari buku-buku kuno untuk waktu yang lama karena ada beberapa kali ketika orang Esperanes secara resmi diminta untuk menjadi tentara bayaran dari negara lain.

 

Tentu saja, ada beberapa preseden untuk mengirim tentara bayaran, dan tampaknya operasi serikat informasi telah menjadi pekerjaan utama mereka, tetapi Esperanes adalah negara tentara bayaran yang jelas, dan alasan untuk mengirim orang keluar di tempat pertama juga untuk menerima pencarian tentara bayaran.

 

'Dikatakan bahwa seorang anak yang lahir dari orang asing dan seorang Esperanes tidak dapat memiliki 'warna perak'. Dengan kata lain, itu berarti bahwa orang-orang berwarna perak yang ditemukan di luar Esperanes, 'Esperanes' yang sebenarnya, adalah broker yang keluar untuk menerima komisi terlepas dari penampilan, jenis kelamin, usia, atau pekerjaan mereka.'

 

Duke mendorong kepalanya keluar jendela dan mendesak kusir.

 

Setelah mendengar berita bahwa Amiable Marquee telah runtuh dan pasukan Raja Iblis maju dengan kecepatan yang menakutkan, dia tidak mampu membelinya sama sekali. Dengan kecepatan ini, kita akan mencapai ibu kota dalam sekejap.

 

Itulah sebabnya kita harus meminta pasukan untuk memegang pergelangan kaki mereka. Itu akan mahal, tetapi tidak masalah karena pasti akan sebanyak itu. Duke yakin dengan sikap kaisar.

 

"Aku di sini."

 

"... ... ."

 

Saat aku membuka pintu sendiri dan menuruni tangga kereta, sebuah rumah besar yang anehnya sunyi menarik perhatianku . Duke mengungkapkan ketidaksenangannya di gerbang tanpa satu pun penjaga gerbang.

 

Marquis Hart. Tidak, aku bahkan tidak bisa menyebutnya 'Marquis' lagi. Theonhardt bukan lagi marquis kehormatan.

 

Tidak ada seorang pun di sana, jadi aku berpikir sejenak tentang bagaimana memasukkan pesan itu, tetapi seseorang berjalan keluar dari dalam mansion di kejauhan.

 

"Sudah lama sekali kamu tidak menjadi tamu. aku ingin membawa kamu ke ruang tamu, tetapi sayangnya pemilik mansion saat ini telah pergi. Silakan nantikan kunjungan kamu berikutnya."

 

Suara dan sikap tenang.

 

Pria tua dengan rambut biru keperakan yang bocor menundukkan mata biru keperakannya dan membungkuk dengan sopan. Duke dengan tenang menatap mata biru perak lelaki tua itu.

 

"Aku datang menemuimu, bukan pemilik mansion. Ingat."

 

"... ... Begitukah."

 

Ingat, broker Esperanes, tersenyum ramah.

 

"Ini akan menjadi cerita yang cukup panjang. Aku bukan pemilik mansion, tapi aku akan membawamu bersamaku sebentar lagi. Dapat dikatakan bahwa itu adalah otoritas kepala pelayan."

 

"... ... ."

 

"Ikuti aku."

 

Sebuah gerbang besi besar terbuka di tangan lelaki tua itu.

 

Saat adipati masuk, dia ingat sikap Remember, yang tidak menunjukkan tanda-tanda terkejut atau ragu-ragu meskipun kunjungan dan komentar tiba-tiba.

 

Kemudian, tiba-tiba, aku menangkap bagian belakang kepala pelayan yang cakap.

 

"Jika kamu mencoba membunuhku, aku ingin menghentikanmu. aku punya pendamping."

 

"... ... aku tahu. Buku itu mengatakan bahwa broker Esperanes mengambil satu pengawalan ketika mereka meninggalkan kerajaan."

 

"Ya, dan jika pengawal itu mati, kamu dapat meminta pengawalan baru dari negara atau cabang asalmu ."

 

"Aku bahkan tidak melihatnya seperti itu sejak awal."

 

Jika aku bisa, aku hanya berpikir-ingin menjadi kepala pelayan rumah adipati.

 

"Aku mengerti."

 

"... ... ?"

 

"Itu lelucon, tapi kurasa itu tidak menyenangkan."

 

"... ... ."

 

Lelucon yang membuat jantung pendengar berdebar cukup buruk, tetapi mereka tidak menyinggung perasaan aku karena aku yakin bahwa mereka adalah bangsa yang berjuang dengan segera memperhatikan tatapan mereka.

 

Jika broker lama seperti itu, lalu tingkat pengawalan apa yang ada, dan berapa banyak tentara bayaran yang dikirim?

 

Dia tidak peduli bahwa Remember pernah menjadi kepala pelayan Deonhardt. Sikap pengamat Esperanes yang menyeluruh jelas disadari saat meneliti informasi. Itu pasti hanya salah satu dari banyak pekerjaan kamuflase, dan sayangnya, Deon Hart pasti telah menjadi pengkhianat bagi umat manusia.

 

'Pertama-tama, aku tidak dalam posisi untuk mempertanyakannya sekarang.'

 

Segera kami tiba di ruang resepsi.

 

Duduk di meja dan mengikuti tindakan lelaki tua itu, burung merak tidak bisa menunggu lebih lama lagi dan membuka mulutnya.

 

"Aku ingin meminta tentara bayaran."

 

"Kamu sedang terburu-buru. Kami punya mobil, jadi tolong santai saja."

 

Terlepas dari ucapannya yang lugas, lelaki tua itu perlahan-lahan meletakkan ketel di atas api tanpa ekspresi apa pun.

 

Duke, yang terdiam beberapa saat, merasa seolah-olah dia menghindari jawaban, dan perlahan membuka mulutnya.

 

"... ... aku tahu bahwa kekaisaran yang mencoba menduduki Esperanes akan hancur. Bahkan jika kamu meminta dukungan sambil berbicara tentang keberadaan dunia manusia, itu tidak akan berhasil."

 

Ini tidak mungkin menjadi pertama kalinya dalam sejarah bahwa dunia manusia menghadapi krisis. Bahkan kemudian, Esperanes berdiri di sudut pandang stand-by-side, dan memang begitu, dan akan selalu begitu.

 

Tidak mungkin meyakinkan mereka dengan logika.

 

Burung merak perlahan bangkit dari tempat duduknya. Dia berbicara kepada Ingat, yang pasti merasakan semua keributan, tetapi berkonsentrasi mengemudikan mobil tanpa melihat ke belakang.

 

"Aku akan memberimu uang, jadi tolong bantu aku."

 

"... ... ."

 

"... ... Ada orang yang harus dilindungi."

 

Lagipula ini adalah strategi.

 

Hanya saja mudah untuk mendapatkan tentara bayaran di sini, dan tidak ada ketulusan dalam apa yang dia katakan. Tidak mungkin aku bisa menundukkan kepalaku untuk seseorang. Ini hanya demi Kekaisaran, demi masa depanku.

 

... ... Ya, itu saja.

 

Ingat, siapa yang telah berhenti, perlahan berbalik. Mata biru keperakan memeriksa lawan dan jarang tumbuh besar.

 

Seorang pria yang tidak pernah menundukkan kepalanya kepada siapa pun selain kaisar sedang menundukkan kepalanya.

 

... ... Adalah benar untuk tidak ikut campur untuk kelangsungan hidup Esperanes, tapi ... .

 

'Aku juga sudah tua.'

 

Ingat, yang tersenyum seolah-olah membantu diri sendiri, meletakkan cangkir teh di atas meja samping merak.

 

"Silakan duduk."

 

"... ... ."

 

"Mobilnya semakin dingin. Jangan biarkan kerja keras orang tua itu-. Datang dan duduklah."

 

Kemudian burung merak duduk. Ingat duduk di seberangnya dan menunggu lawannya tenang.

 

Pada dasarnya, broker yang dikirim memiliki jangkauan tindakan yang cukup bebas. Jika hanya sejumlah orang tertentu yang dapat dihubungi, pekerjaan yang dipilih untuk kamuflase tidak terlalu dibatasi, membantu seseorang atau mengganggu seseorang juga tersedia secara bebas, dan menerima atau menolak permintaan juga dimungkinkan.

 

Jika hanya satu premis yang diikuti.

 

'Jangan merusak keberadaan Kerajaan Esperanes.'

 

Ini sangat alami, tetapi pada saat yang sama sulit untuk mempertahankannya.

 

Ini juga alasan mengapa jarang dalam sejarah mengirim tentara bayaran dari Esperanes.

 

Biasanya, permintaan tentara bayaran dibuat oleh kerajaan di ambang kekalahan. Namun, jika mereka mendukung tentara bayaran, negara lain yang telah mendorong kerajaan ke tepi tebing juga akan mengarahkan pedang mereka ke sini, jadi kecuali jika dihitung bahwa mengirim tentara bayaran bisa menang, orang Esperanes jarang bergerak.

 

'Saat ini, Alam Iblis bahkan tidak peduli dengan Esperanes.'

 

Itu bukan perang atau aliansi, itu hanya kerajaan yang sangat kecil yang dikelilingi oleh pegunungan terjal.

 

Bahkan jika itu melahap dunia manusia, itu tidak akan mempengaruhi Esperanes secara signifikan. Karena kerusakan dibandingkan dengan keuntungannya terlalu besar untuk melahap kerajaan kecil sambil menembus medan yang kasar.

 

Jadi, jika kamu tetap diam seolah-olah kamu ada di sana, seolah-olah kamu ada di sana, orang Esperanes akan bertahan ... Klien di depan kamu beruntung.

 

'Apakah kamu mencari aku?

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar