I am Not That Kind of Talent Chapter 181 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 181 - Untukmu (4)


Ingat adalah orang yang telah dengan setia bertindak sebagai perantara selama beberapa dekade sampai sekarang, ketika dia keluar ke dunia pada usia muda dan memiliki kerutan di wajahnya, yang memperoleh lebih banyak otoritas daripada yang lain.

 

Permintaan duke adalah permintaan yang akan ditolak bahkan jika broker menerimanya, tetapi jika broker ingat, ceritanya berbeda. Karena dia memiliki wewenang untuk melewati pencarian yang dia tolak di atas setidaknya sekali.

 

Karena itu, Remember mengajukan pertanyaan alih-alih hanya mengatakan tidak.

 

"Dia bilang dia akan memberikan uang itu agar dia tidak kecewa."

 

"Iya."

 

"berapa harganya?"

 

Persetujuan implisit!

 

Ini berakhir karena kamu telah melewati rintangan terbesar. Duke yang mendapatkan kembali ketenangannya tertawa.

 

"Semua milik adipati."

 

"... ... Apakah kamu serius?"

 

"Bisakah aku berbohong sekarang?"

 

Pertama-tama, dia tidak terlalu terikat pada uang, dan dia tidak memiliki ahli waris untuk mewariskan kekayaan dan keluarganya.

 

Bahkan jika kamu menggunakannya selama sisa hidupmu, masih ada beberapa yang tersisa, dan tidak buruk untuk segera menggunakan semuanya. Apa yang terjadi setelah itu bukanlah urusanku. Dia adalah pengantin pria yang sangat populer, dan alasan dia tidak menikah adalah karena dia tidak ingin berbagi milikku dengan orang lain.

 

'Mengapa aku harus memikirkan hal-hal yang hanya perlu mencolok saat aku masih hidup, setelah aku mati?'

 

Jadi tidak ada yang tersisa

 

Segala sesuatu di rumah adipati adalah milikku, yang hanya berjalan dalam genggamanku. Di mana pun aku menggunakannya, itu adalah hatiku.

 

Lebih dari segalanya, mengingat hal-hal yang dapat diselamatkan dengan dukungan tentara bayaran, perlu membayar jumlah ini untuk menyeimbangkan berat. Bahkan, dapat dikatakan bahwa ini tidak cukup, tetapi karena dimungkinkan untuk memberikan poin tambahan dalam arti bahwa itu adalah 'semua' milik keluarga adipati, orang tua di depan juga akan dianggap positif.

 

seperti yang diharapkan.

 

"... ... Dilihat dari situasinya, sepertinya kamu menginginkan bantuan sesegera mungkin, tapi ... .

 

Komentar positif mengikuti.

 

"Sulit untuk mengirim dalam waktu singkat ke skala yang cukup untuk memuaskan pelanggan karena proses pengiriman rumit dan kecepatan gerakannya lambat."

 

... ... Isinya tidak terlalu memuaskan.

 

Mereka mengatakan seberapa jauh Raja Iblis telah datang sekarang. Jika kamu menarik napas dan berkata, 'Kamu telah datang jauh-jauh ke sini', berita bahwa kamu telah tiba di perkebunan berikutnya akan segera datang.

 

'Sepertinya dia berlari hampir tanpa henti kecuali ketika dia tidur, tetapi kuda dari dunia iblis adalah alat transportasi utama, dan kuda dari dunia manusia dicuri dan diganti di tengah seperti bahan habis pakai ... .'

 

Mungkin itu akan tiba dalam sepuluh hari.

 

Duke, yang telah memperkirakan periode di kepalanya, berkata dengan suara tanpa kepastian seolah-olah dia telah menghitung secara kasar.

 

"... ... aku harap itu tiba paling lambat dalam waktu seminggu, apakah itu mungkin?"

 

"Mengingat jarak dari Esperanes ke sini ... Segera setelah percakapan ini selesai, aku harus menghubungi kamu dan meminta pengiriman. Hingga 100 orang dapat segera dikirim tanpa prosedur yang rumit, tetapi apa yang akan kamu lakukan?"

 

"Ya, tentu saja ...."

 

"Sebagai referensi, saat jumlahnya meningkat, kecepatan gerakan menjadi lebih lambat, jadi tolong jawab dengan mengingat hal itu."

 

"... ... kamu tahu lebih baik dari aku dalam hal ini. Aku akan mempercayaimu."

 

Ingat tersenyum lembut dan menganggukkan kepalanya.

 

"Pertama-tama, kami akan mengirim sekitar 70 orang dalam tenggat waktu, dan kemudian kami akan mengirim sejumlah besar pasukan nanti sebagai pendatang baru. Ini adalah jejak satu keluarga dan satu orang dijanjikan segalanya sebagai balasannya, tetapi tidak mungkin untuk berbaikan hanya dengan tujuh puluh orang."

 

Burung merak, yang telah santai dan bersandar di sandaran kursi, mengangkat kepalanya di belakang kata-katanya.

 

Yang kita butuhkan saat ini hanyalah pasukan untuk tiba tepat waktu. Tidak perlu kelompok tindak lanjut setelah itu, tetapi akan bodoh untuk menolak sepenuhnya.

 

Burung merak perlahan membuka mulutnya.

 

"Kelompok terakhir."

 

***

 

Sekarang hanya ada satu yang tersisa.

 

Kamu harus mengulur waktu agar pasukan tiba.

 

Kita tidak boleh mengesampingkan kemungkinan bahwa pasukan Raja Iblis akan datang lebih cepat dari yang diharapkan. Untuk mendapatkan satu jam lagi, sang duke memikirkan cara untuk meraih pergelangan kaki raja iblis yang tak terbendung.

 

... ... Faktanya, ada cara untuk membuat Raja Iblis itu sendiri mundur daripada hanya meraih pergelangan kakinya.

 

Tentu saja, aku sudah mencoba dan gagal.

 

'Negosiasi dengan Raja Iblis.'

 

Jika kamu membujuk raja iblis, pasukan raja iblis berhenti. Mudah-mudahan mungkin bagi mereka semua untuk menarik diri dari alam manusia.

 

Ngomong-ngomong, Duke adalah semi-kontraktor Raja Iblis. Hubungan yang tidak sepenuhnya bermusuhan, agak ramah, dan posisi yang menguntungkan di mana hubungan dengan Raja Iblis dimungkinkan hanya dengan sedikit kekuatan magis.

 

Setelah dia siap, dia menghubungi Raja Iblis.

 

[Oh, aku tidak membutuhkannya.]

 

Aku ditolak sebelum aku bisa mengatakan apa-apa.

 

[Sudah jelas bahkan jika kamu tidak mendengar apa yang kamu pikirkan untuk menghubungiku. Ini tidak seperti aku ingin kamu mewarisi pasukan Raja Iblis, atau meminta aku untuk berhenti sejenak, atau semacamnya. Bagaimanapun, aku tidak punya niat untuk mendengarkan, jadi lakukan sendiri.]

 

[...] ... .]

 

Bahkan jika dia tidak bisa berkata-kata pada jawaban tegas, dia tidak bisa begitu saja menyerah dan mundur pada level ini untuk sementara waktu. Burung merak dengan tenang menggelengkan kepalanya.

 

'Jika kamu melihat bahwa kamu begitu tegas, meminta untuk mewarisi pasukan Raja Iblis tidak akan pernah berhasil, dan bertujuan untuk berhenti bahkan untuk sesaat sangat mungkin berhasil.'

 

Bagaimanapun, itu adalah tujuan yang dimaksudkan, dan tidak ada yang perlu diambil karena ini adalah posisi yang menyedihkan.

 

... ... Sebelumnya ia telah menerima tawaran taruhan tersebut. Bahkan kontrak yang awalnya akan gagal diterima dengan cara ini, setidaknya sebagian.

 

Jadi jika kamu tidak dapat meyakinkanku, aku akan bertaruh.

 

[Aku akan bertaruh.]

 

[Oh, aku bahkan tidak membutuhkan itu.]

 

[...] ... !]

 

[Ada sesuatu yang lebih menyenangkan daripada bertaruh, kan? aku cukup bahagia akhir-akhir ini.]

 

... ... aku lupa.

 

Taruhan sebelumnya dibuat berdasarkan kebosanan Raja Iblis. Setiap hari sejak Deonhardt pergi ke Alam Iblis, ada perang yang terjadi, dan peristiwa serta berita baru masuk. Apakah ada Charlie di kastilnya?

 

Pada akhirnya, sang duke tidak lagi bisa membujuknya dan harus memutuskan koneksi.

 

Hal berikutnya yang terlintas dalam pikiran adalah Deon Hart, pusat perang saat ini.

 

Ketika kamu memikirkannya, itu konyol. Hidupnya hancur karena taruhan antara aku dan Raja Iblis, dan dia sekarang bertarung di bawah Raja Iblis di garis depan.

 

Bahkan jika kamu tertawa seperti itu, kamu tidak akan bisa langsung memikirkan metode ini. Sepertinya pikiranku diambil dari tempat lain. Menegur dirinya sendiri karena tidak berpikir dalam-dalam, Duke yakin.

 

'Theon Hart tidak menyadari fakta ini.'

 

Hanya dengan membuat ini diketahui, kamu akan dapat memisahkan Raja Iblis dan dia.

 

Dia tersenyum lembut dan menarik talinya.

 

"Panggil Saerin."

 

***

 

Kali ini kastil itu kosong.

 

Apakah kamu benar-benar berencana untuk membuka jalan menuju ibu kota seperti ini? Sepertinya Kaisar akhirnya gila.

 

Bagaimanapun, matahari akan segera terbenam, jadi kita perlu istirahat di sini. Bahkan jika aku ingin segera memulai, aku adalah batasnya. Jika kamu berlari lebih dari ini, kamu pasti akan jatuh di tengah.

 

"Aku sedang beristirahat di sini."

 

Deon, yang memberi perintah ringan, turun dari kudanya. Dia berhenti sejenak karena rasa sakit di paha dan pantatnya, tetapi dia mulai berjalan tanpa menunjukkan tanda-tanda itu. Seolah itu wajar, Dan, yang berada di sebelahnya, membuka mulutnya perlahan.

 

"Apakah kamu akan melihat-lihat lagi?"

 

"Uh, apa."

 

"Tentu saja, kamu akan mampir ke rumah bangsawan, kan?"

 

"Iya."

 

"Aku akan mengikuti."

 

Deon meliriknya dan mengalihkan pandangannya kembali ke depan. Dan tersenyum pada izin implisit dan bergerak mengikuti langkah Deon.

 

"Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"begitulah."

 

"Aku melihatnya berhenti sejenak saat dia turun dari kudanya. kamu tampaknya menjadi jauh lebih sehat dari sebelumnya, tetapi melihat ini, sepertinya tidak demikian. Ada yang bisa aku bantu?"

 

"pergi."

 

Jika kamu menyentuh tubuhku, itu akan membunuhmu.

 

Itu jauh, jadi kamu tidak akan bisa mendengar kata-katanya, tetapi itu masih dalam bidang penglihatan iblis. Karena dia tidak bisa menunjukkan bahwa mereka didukung di depan mereka, Deon meningkatkan kecepatan berjalannya dengan hiruk pikuk.

 

Kapan itu menjadi begitu nyaman? Dan, dengan senyum di wajahnya, buru-buru mengikutinya, menyadari apa yang aku pikirkan dan terkejut.

 

'Aku merasa lebih nyaman ... ?'

 

... ... Tidak mau.

 

Wajah Dan mengeras.

 

Seolah memperhatikan suasana yang aneh, Deonhardt memutar matanya dan menatapku. Sebuah keluarga muncul di benaknya dari mata merah yang dia temui tanpa sadar, dan dia berhenti sejenak, tetapi Dan membuang muka, berpura-pura itu bukan apa-apa. Berlawanan dengan wajahnya yang santai, tangan yang tersembunyi di belakang punggungnya mengepal.

 

'... ... Itu sebabnya Guru menjaga jarak terlalu jauh dari iblis.'

 

Itu tidak berlebihan sama sekali.

 

Aku merasa seperti baru saja dipukul di kepala.

 

'Setiap hari kami bertemu langsung, tetapi aku tidak bisa tidak merasakan kasih sayang.'

 

Aku muak. Sebuah kalimat pendek tapi tidak dikenal bergulir di mulutnya.

 

Tidak dapat disangkal bahwa, setidaknya, dia menjadi akrab dan cukup nyaman untuk mengolok-oloknya.

 

Bahkan aku, yang tahu bahwa Deon Hart adalah 'bencana,' mengabaikan gambar itu dan memainkannya, dan 'jung' cukup menakutkan untuk menerimanya lagi.

 

"Suasananya aneh, kenapa?"

 

"Bukan apa-apa."

 

"... ... Baiklah."

 

Di antara mata yang menyipit, mata merah itu bersinar karena curiga. Dan tersenyum santai.

 

'Tidak masalah.'

 

Karena dia masih menjaga jarak emosional yang masuk akal darinya. Bukankah dia mengatakannya di jalan rahasia? Aku benci kamu. Aku masih membenci dan membencimu.

 

Pada saat yang sama, adalah baik untuk menjadi tujuan, tonggak sejarah, dan objek ramalan dalam hidupku, tetapi 'kebaikan' yang disebabkan olehnya tidak mengimbangi 'ketidaksukaan'. Keduanya hidup berdampingan dan menciptakan kata cinta dan benci, jadi 'jung' juga akan ada sebagai hal yang terpisah.

 

Selama 'ketidaksukaan' tidak hilang dari perasaan yang aku miliki untuknya, aku tidak akan pernah sepenuhnya menyukai atau merasa nyaman dengan Deonhardt.

 

Namun, memang benar bahwa kita telah menjadi lebih akrab dari sebelumnya, jadi aku pikir mungkin lebih baik untuk menjaga jarak dan waspada di masa depan untuk berjaga-jaga ... .

 

'Kemudian kamu menjadi lebih sadar.'

 

Tidak peduli sikap apa yang aku ambil, karena itu tidak mengubah orang yang aku layani atau apa yang aku lakukan.

 

Kehadiran keluarga tertentu terus memancar dari sudut kepalanya, tetapi dan menukik dan bergegas dengan langkah yang sedikit lebih lambat untuk mempersempit celah sedikit. Matanya yang curiga segera mengikuti, tetapi dia pura-pura tidak tahu dan mengabaikannya.

 

dan seberapa jauh kamu berjalan?

 

Ketika rumah bangsawan, yang tampak seperti mainan, menjadi sangat dekat, dengan hemmedly- Deon berhenti di sana. Dan juga tersentak dan meletakkan tangannya di pedangnya.

 

'Popularitas... !'

 

Deon mengarahkan pandangannya ke satu tempat bahkan tanpa berkedip.

 

apakah ada yang tersisa Dilihat dari popularitas mereka, itu bukan kelompok kecil, itu hanya satu orang.

 

... ... Setidaknya dia tidak datang ke sini untuk bertarung. Sepertinya bukan 'pahlawan', tapi apa yang kamu lakukan hanya dengan satu orang?

 

'Dan Dan gugup, jadi itu saja.'

 

Hanya menyisakan beberapa batasan, aku santai. Deon melirik altar.

 

Aku telah menjadi sama sensitifnya dengan kelinci untuk hidup, tetapi orang ini ... .

 

'Aku telah menjadi pendekar pedang sejati.'

 

Kapan kamu tumbuh dewasa?

 

Sementara itu, 'manusia' muncul. Tanpa satu musuh pun, dia berjalan lurus, seolah-olah ini adalah tujuannya, dan menawarkan sesuatu kepada Deon bahkan tanpa memperhatikan Dan, yang waspada menghunus pedangnya kapan saja.

 

"Ini ...."

 

"Ambillah."

 

Mata Deon mengerutkan kening pada bentuk yang sudah dikenalnya.

 

"Kursi komunikasi ... Tidak, komunikator? Milik siapa itu?"

 

"Ambillah."

 

"... ... ."

 

"Ambillah."

 

Aku tidak akan menjawab pertanyaan lagi.

 

Pernahkah kamu dirasuki oleh sihir atau semacamnya?

 

Aku mengulurkan tangan dan mengambil komunikator. Kemudian, seolah-olah dia telah menyelesaikan misinya, dia meludahkan sepatah kata seperti salam dan berbalik.

 

"Untuk keselamatan."

 

"... ... ."

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar