I am Not That Kind of Talent Chapter 182 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  



Chapter 182 - Untukmu (5)


Saat aku mendengar itu, aku tahu siapa yang ada di baliknya.

 

'Demi keselamatan' benar-benar terang-terangan dan palsu. Tampaknya tidak hanya kaisar tetapi juga adipati yang gila.

 

Deon, yang meniup suara siulan, apakah itu tawa atau tawa karena absurditas, memandang komunikator di tangannya.

 

"Berapa lama kamu akan tutup mulut?"

 

- ... ... .

 

"Kami tahu kami terhubung. Tidak ada orang di sekitar, jadi katakan padaku, Duke."

 

Orang yang memberikan komunikator menghilang jauh, dan sudah lama sejak aku berjalan menjauh dari iblis.

 

Dan ada di sana, tapi dia baik-baik saja. Setelah melihat bahwa Dan yang cerdas dengan cepat berpura-pura tidak ada dan membunuh Ki-cheok, dia membuka mulutnya lagi.

 

"Kursi komunikasi ... Tidak, seseorang yang tidak terbiasa dengan komunikator mungkin tidak tahu bahwa mereka terhubung, tetapi bukan itu masalahnya bagiku. Kalian harus mengenal satu sama lain dengan baik, tapi berhentilah berpura-pura tidak tahu."

 

-Haha.

 

Tawa ringan terdengar seolah mencoba melunakkan sikap tajam Deon.

 

- aku tidak bisa membuka mulut dengan mudah karena orang lain mungkin mendengarkan. Tapi reaksinya terlalu tajam.

 

"Ini tidak seperti kita berbicara dan tertawa, kan?"

 

- Yah, itu benar.

 

"Jadi, apa yang akan kamu katakan ...."

 

- Sebelum itu, kecepatan maju sangat cepat. Kedengarannya seperti kamu hampir tidak cukup tidur, tetapi apakah kamu makan dengan benar?

 

Percakapan berjalan berputar-putar tanpa langsung ke intinya. Deon, yang sedikit mengernyit, mengungkapkan perasaan tidak nyamannya tanpa menambah atau mengurangi.

 

"Kamu benar-benar tidak berpikir aku akan menjawabmu."

 

- ... ... Apa....

 

"Jika kamu melihat fakta bahwa bahkan anggota Gereja Keselamatan menggunakannya untuk menyampaikan kursi komunikasi, pasti ada alasannya, tetapi kamu tidak membicarakannya dengan mudah. Berapa lama lagi aku harus menunggu di sini?"

 

- kamu tidak memiliki banyak kesabaran. Topik yang akan aku kemukakan cukup berat, jadi aku mencoba meredakan ketegangan, tetapi sepertinya tidak.

 

"Jangan berpura-pura memperhatikan orang lain. Kamu sepertinya membuang-buang waktu, tetapi jika kamu membuatku menunggu di sini lebih lama, aku akan menutup telepon."

 

Begitu kata-kata itu selesai, seringai jelas mengalir dari komunikator.

 

Alis Deon berkerut, dan Dan diam-diam memutar matanya. Suka atau tidak, suara mencemooh itu berbicara dengan lembut seolah bergumam.

 

- kamu akan menyesalinya.

 

"... ... Aku akan berhenti."

 

- Tetapi jika kamu ingin mendapatkan intinya, ya.

 

Suara sarkastik yang dipenuhi dengan kesenangan kejam mencapai melalui telinganya dan ke otaknya. Informasi itu masuk seperti palu.

 

- Dengan subjek yang mengarah pada aku dan kaisar, raja iblis menempel di sisinya.

 

"... ... ."

 

- Theon Hart. Seberapa jauh kamu mengetahui kebenaran sekarang?

 

Deon tersenyum nakal.

 

"Menurutmu berapa banyak yang aku tahu, Duke?

 

- ... ... sumur. aku tidak bisa memastikan, tetapi melihat mereka mengasahku, setidaknya kamu tahu bahwa akulah di belakang orang-orang yang menargetkan kamu dan membunuh Kejam. Mungkin kamu tahu lebih dari itu.

 

Di ruang gelap, burung merak mengangkat sudut mulutnya dengan lancar.

 

Itulah yang aku katakan, tetapi secara pribadi, aku pikir kamu hanya tahu 'di balik layar'. Jika dia tahu lebih dari itu, dia akan membidik Wilayah Illoster daripada maju menuju ibu kota tempat kaisar berada.

 

Kesalahan sang adipati jauh lebih besar daripada kesalahan kaisar.

 

- Tapi aku tidak berpikir kamu akan tahu semuanya. Jika tidak, kamu tidak akan memimpin dengan menjadi anggota Tentara Raja Iblis dengan santai.

 

"... ... ."

 

- Demi kebenaran, bisakah aku ceritakan sedikit tentang masa lalu? Selama Perang Delapan Tahun, aku lemah dan aku menyeret seorang anak dari keluarga bangsawan yang tinggal di sebuah rumah besar ke medan perang. Dia adalah anak yang unik dengan rambut putih dan mata merah, meragukan apakah dia benar-benar manusia.

 

Dan, memperhatikan apa yang dia bicarakan, diam-diam menggelengkan matanya.

 

Keheranan yang benar-benar dibungkam bolak-balik antara Deon dan komunikator. Namun, partai, Deon, memperhatikan pernyataan yang mengikutinya tanpa satu gelombang agitasi.

 

Mata merah yang berkilau seperti butiran kaca berbalik ke arah komunikator tanpa bergerak.

 

- aku tidak benar-benar memiliki perasaan buruk padanya. Tapi tidakkah kamu bertanya-tanya mengapa?

 

'Mengapa'.

 

Akhirnya, topik ini muncul. Sebuah pertanyaan yang tidak pernah aku dapatkan jawabannya ketika aku berada di Alam Iblis. Sebuah pertanyaan yang bahkan raja iblis yang memerintahkan Manma, dan bahkan komandan korps ke-2 yang cakap Develania, tidak dapat menemukan jawaban keluar dari mulut adipati.

 

Tapi Deon tertawa. Tidak ada murid yang gemetar. Matanya tidak tersenyum dan hanya sudut mulutnya yang terangkat, dan dia dengan tenang mengangkat suaranya sambil tersenyum.

 

"Aku akan mengatakan sesuatu."

 

- ... ... .

 

"Salah, Duke. Benar-benar salah. Aku bahkan tidak bisa mengerti betapa bodohnya Duke menatapku. aku tidak berani menyebut diri aku pintar, tapi itu tidak berarti aku bodoh."

 

Tahukah kamu bahwa aku tidak tahu?

 

Sekarang, inisiatif percakapan telah bergeser ke sisi ini. Deon memberikan tangan yang memegang komunikator dengan sedikit kekuatan dan berkata dengan momentum.

 

"Di masa lalu, di bawah perintah Yang Mulia, ada suatu masa ketika kami melakukan pekerjaan untuk membersihkan gereja keselamatan."

 

Itu adalah komentar yang agak tiba-tiba, tetapi Duke akan segera mengenalinya setelah mendengarnya.

 

"Pada saat itu, di Gereja Keselamatan, sihir digunakan."

 

- ... ... .

 

"Sepertinya itu menyamar sebagai dukun, tetapi dukun yang kompeten menyadarinya."

 

Dan adipati berada di balik agama itu.

 

Dan, yang telah mendengarkan ucapan tambahan itu, membuka matanya lebar-lebar seolah-olah dia menyadari sesuatu kemudian. Bahkan Dan, yang tidak pernah mengikuti Konfusianisme Pemandu secara langsung, memperhatikan itu, jadi apa yang akan dilakukan Duke?

 

Burung merak yang telah mendengarkan dengan tenang membuka mulutnya. Seolah sedikit kecewa, suara lambat menyebar melalui komunikator.

 

- aku akui bahwa aku mengolok-olokmu. aku akui bahwa kamu mungkin tahu lebih banyak daripada yang kamu pikirkan.

 

Tapi.

 

- aku kira itu bukan satu-satunya alasan kamu berpikir aku tahu cara menggunakan sihir. Jika demikian, itu mengecewakan. Pelaku penggunaan sihir sekolah keselamatan dapat dipilih berkali-kali untuk memilih kandidat ... .

 

"Tentu saja, kamu bisa mengatakan itu sejauh ini. Bisa jadi iblis itu datang dan menggunakan sihir, atau seseorang membuat kontrak dengan iblis dan menggunakannya. tetapi."

 

Masalahnya adalah ketika aku kembali ke Alam Iblis dan melaporkannya kepada Raja Iblis.

 

"Ketika aku kembali ke Alam Iblis dan melaporkan kepada Raja Iblis bahwa sihir telah ditemukan di Dunia Manusia, apa reaksi Raja Iblis?"

 

- ... ... .

 

"Awalnya aku skeptis, lalu aku malu. Jika seseorang selain diriku berani menggunakan sihir di dunia manusia, itu normal untuk marah, tetapi mereka hanya malu dan tercengang."

 

Dengan kata lain, sihir yang digunakan di dunia manusia secara langsung atau tidak langsung terkait dengan Raja Iblis.

 

Awalnya, aku tidak langsung mengerti apa yang dia bicarakan, jadi aku punya pertanyaan singkat. Bahwa itu bukanlah sesuatu yang dimaksudkan oleh Raja Iblis. Dengan kata lain, itu berarti raja iblis tidak langsung pergi ke dunia manusia untuk menggunakan sihir atau mengirim iblis untuk menggunakan sihir.

 

Apa yang tersisa?

 

'Seseorang yang dapat menggunakan sihir di dunia manusia sesuka hatinya dengan kehendak bebasnya, dan Raja Iblis tidak mungkin menunjukkan kemarahan terhadapnya.'

 

Kontraktor Raja Iblis.

 

Jika demikian, siapa kontraktornya?

 

"Kakakku mati untukku, dan aku benar-benar tidak memahaminya, jadi aku meminta penyelidikan untuk mencari tahu alasannya. Aku bertanya pada Raja Iblis dan komandan korps ke-2."

 

- ... ... .

 

Burung merak meletakkan lengannya di sandaran tangan kursi dan diam.

 

Jika aku bertanya seperti itu, aku akan langsung tahu bahwa akulah yang membawa aku ke Perang Delapan Tahun. aku baru saja menjelaskan bahwa itu menyakiti mulutku.

 

... ... aku melakukannya karena butuh waktu.

 

Meskipun tidak ada reaksi, Deon terus berbicara secara alami seolah-olah membaca dan menanggapi pikiran sang duke.

 

"Ya, kamu adalah seorang adipati. Jadi, untuk balas dendam, aku meminta kamu untuk menyelidiki Duke lagi.

 

- ... ... .

 

"Semua jenis informasi datang ke tangan aku sehingga aku dapat dengan mudah menggabungkan kelemahan Duke. Bahkan jika aku, terbakar dengan keinginan yang membara untuk membalas dendam, bosan membersihkannya, apakah itu penjelasannya? ... ... Tetapi."

 

sangat menyedihkan.

 

"Tidak ada informasi tentang 'mengapa' Duke melakukan hal seperti itu."

 

Mungkin karena dia tahu bahwa Deon Hardt pandai memecahkan teka-teki, tetapi tidak ada petunjuk umum.

 

Jadi, aku bisa mengetahuinya sebaliknya.

 

─ Raja iblis terkait dengan informasi 'mengapa'. Raja Iblis dan Duke terkait.

 

"Duke di belakang Gereja Keselamatan dan sihir yang digunakan di sana, sikap suam-suam kuku Raja Iblis ketika dia mengetahuinya, dan Raja Iblis mencoba menyembunyikan informasi tertentu tentang Duke."

 

- ... ... .

 

"Bukankah sudah jelas? Sepertinya kalian berdua telah menandatangani kontrak."

 

Dan sekarang, terima kasih kepada petani yang dengan susah payah menghubungi aku dan berani menyebutkan fakta itu, aku yakin.

 

"Kurasa aku adalah korban dari kontrak itu?"

 

- ... ... Itu benar. Itu bagus.

 

Meski begitu, terlalu rendah hati untuk berhenti di garis mengekspresikan diri sebagai tidak bodoh. Duke mengungkapkan kekagumannya.

 

Beberapa dari mereka layak dilupakan seiring berjalannya waktu. aku akan menghafalnya, lalu mengeluarkannya dan menyatukannya.

 

- kamu adalah korban taruhan. Pada saat itu, Raja Iblis bosan dengan kebosanan dan tidak ingin membuat kontrak dengan mudah, jadi dia membutuhkan penawaran unik untuk menarik minat.

 

Komentar kejam dan terang-terangan mengikuti.

 

Dan, yang mendengar bahwa dia telah bertaruh pada hidup atau mati seorang anak berusia 14 tahun, menoleh seolah-olah dia tidak mendengarnya sama sekali.

 

Aku seharusnya tidak mendengarkan. Ini bukanlah sesuatu yang mampu aku dengarkan.

 

Dia mendapat jawaban yang benar, tetapi itu hanya berdasarkan tebakan, dan dia tidak memiliki cara untuk mengetahui detailnya, jadi ini adalah pertama kalinya dia mendengar kebenaran, tetapi Deon diam-diam mendengarkan sang adipati bahkan tanpa mengungkapkan amarahnya.

 

Kemudian, pada titik tertentu, sang duke bertanya-tanya apakah dia harus mengatakan lebih banyak pada reaksi yang tidak kembali.

 

- Raja Iblis menunjukkan minat terbuka dan berpartisipasi dalam taruhan. aku menikmati seluruh proses taruhan.

 

"... ... aku tidak punya apa-apa lagi untuk didengar."

 

Deon berhenti bicara.

 

Dan menoleh pada suara tenang itu dan melihat ekspresi Deon. Dia jelas tersenyum.

 

"Duke pasti telah meramalkan kegagalan."

 

- ... ... .

 

"Adapun kebenarannya, itu tidak mengejutkan seperti yang aku harapkan sampai batas tertentu, dan mengetahui tujuan Duke, tidak perlu marah."

 

Tujuan adipati mungkin karena aku, dalam kemarahan, ingin membalikkan kekuatanku dan menuju ke Wilayah Illustra, atau untuk berdebat atau melawan Raja Iblis, menyebabkan perselisihan.

 

Tapi Deon, yang mengurus alasannya, kedinginan.

 

"Prioritasnya jelas. Balas dendam pada Raja Iblis datang setelah balas dendam pada Duke. Juga apakah kamu mengatakan Dia mengatakan bahwa dia telah menerima banyak informasi dari Duke, 'sejauh kita dapat dengan mudah menggabungkan kelemahan'. aku tidak akan mengubah arahku."

 

Sampai sekarang, itu hanya tebakan, dan aku menunda perintah balas dendam karena aku tidak tahu detail seberapa parah raja iblis telah berdosa terhadapku, tetapi sekarang alasannya berbeda.

 

Ada hal-hal yang memperhitungkan berbagai keadaan, termasuk posisinya, tetapi di atas segalanya, Deon mendengarkan kata-kata adipati dan mencap raja iblis sebagai target balas dendam yang jelas, jadi dia punya satu pikiran.

 

'... ... Pikirkan tentang ini nanti.'

 

Juga, untuk menimbulkan kerusakan maksimum pada duke, kaisar harus dibunuh, bukan duke itu sendiri. Oleh karena itu, tidak perlu pergi ke perkebunan Illuster sesuai dengan kehendak Duke.

 

Membaca ini dari sikap tegas Deon, Duke menghela nafas pelan.

 

- ... ... Aku tidak bisa menahannya.

 

Itu bagus untuk menyiapkan nomor kedua untuk berjaga-jaga.

 

Aku tidak ingin menyentuh almarhum sama sekali di dunia ini di mana sihir ada yang berhubungan dengan sihir dan terkadang menggunakan roh jahat ... .

 

'Sudah terlambat.'

 

Aku membuka mulutku perlahan.

 

- Apakah kamu tidak ingin mendapatkan kepala kakakmu kembali?

 

"... ... !"

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar