I am Not That Kind of Talent Chapter 179 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 179 - Untukmu (2)


Melalui pengoperasian puncak, aku secara alami semakin dekat dengan berbagai informasi dan belajar pentingnya keheningan. Saat itu gelap, jadi dia tidak bisa melihatnya, tetapi matanya, yang telah tumbuh lebih besar dari sebelumnya, menandakan bahwa suasana hatinya telah mereda.

 

Buru-buru berbalik.

 

"Ke mana bagian ini mengarah?"

 

"... ... Ada bagian dalam mansion, dan ada tempat yang mengarah ke tempat gelap di suatu tempat di perkebunan ini."

 

"Ini beragam."

 

"Ini untuk melarikan diri kalau-kalau terjadi sesuatu. Tidak sulit untuk menyingkir."

 

"Mau kemana, Guru?"

 

Sewaktu kegelapan tumbuh, aku mulai melihat jalan sedikit demi sedikit. Dan mendongak dan mengikuti tangannya yang meraih lengan bajunya. Deon berhenti sejenak di pertigaan jalan dan termenung, seolah-olah dia mengingat ingatannya saat dia menyentuh bibirnya.

 

Setelah menemukan jawabannya, dia mulai memimpin Dan ke satu arah.

 

"Rumah besar. Ada seseorang yang ingin aku temui secara langsung."

 

Agunan orang-orangan sawah yang dibangun oleh pengikut serakah.

 

Aku tidak mengerti mengapa orang yang aku pikir pasti melarikan diri lebih dulu tetap di sini. Bukankah dia sudah melarikan diri dari mansion yang pernah dia lihat hanya karena Deon sedikit membuatnya takut? Itu sebabnya dia pasti tinggal di sini di vila.

 

Aku melarikan diri sekali, apakah sulit melakukannya dua kali?

 

Apakah itu dikhianati, atau dibiarkan secara sukarela? Either way, Deon ingin melihat wajah Ga-ju dan mencari tahu alasannya.

 

"Lagipula itu juga lawan yang harus kubunuh."

 

"Ya, tapi ... Apakah kalian berdua akan seperti ini? Itu akan berbahaya."

 

"Kamu akan melindungiku."

 

"Iya?"

 

"Apakah kamu tidak pandai menggunakan pedang lagi?"

 

Dan menatap Deon, yang sedang berjalan di depan, dengan mata sedikit terkejut. Rambut putih yang menonjol bahkan dalam kegelapan mulai terlihat.

 

'Memang benar aku menjadi mahir dengan pedang, tapi ... .'

 

Aku tidak tahu harus berkata apa lagi tentang komentar percaya diri ini tentang subjek yang tidak percaya padaku .

 

Itu agak lucu, tapi tidak ada tawa. Sebaliknya, dia berbicara perlahan setelah hening sejenak.

 

"Aku benci Guru."

 

"Mengetahui."

 

"Ini cukup kesal, dan sedikit penuh kebencian."

 

"Aku juga tahu itu."

 

"Apakah kamu akan mempercayakan hidupmu kepadaku tentang hal seperti itu? Aku tahu kamu tidak percaya padaku."

 

Aku hanya ingin mengatakan sesuatu.

 

Deon menyeringai.

 

"Apakah kamu tidak percaya? Jika aku tidak percaya dengan cara ini, aku tidak akan sendirian denganmu sejak awal."

 

"... ... ."

 

"Aku tahu kamu tidak akan membiarkanku mati begitu saja."

 

Deon yakin Dan tidak akan membunuhku. aku yakin mereka akan mencoba melindungi selain tidak membunuh.

 

"Aku harus menjadi pusat masa depanmu, jadi bagaimana kamu bisa bertahan dengan kematianku?"

 

"... ... ."

 

"Aku adalah alat dan 'tujuan' itu sendiri untuk mencapai tujuanmu . Iya?"

 

Nubuat berada di garis depan bencana dan janji untuk mengikuti nubuat. Dan 'bencana', Deon Hart.

 

Dan sudah datang ke sisi ini dan berdiri di jalan yang tidak bisa kembali. Yang tersisa hanyalah bergerak maju, tetapi bagaimana aku bisa membiarkan Deon Hart, lampu dan tonggak sejarah, mati?

 

'... ... .'

 

Dan hendak mengatakan sesuatu, tetapi Deon lebih cepat.

 

Ujung jariku menyentuh dinding yang keras. Di jalan buntu yang aku lewati, Deon mengangkat jari telunjuknya di atas bibirnya dan bersiul singkat.

 

"Ssst, semuanya sudah berakhir."

 

"... ... ."

 

Dan menutup mulutnya dan Deon meraba-raba langit-langit. Menemukan jalan keluar tidaklah sulit.

 

Jika aku ingat, ini akan terhubung ke ruang rahasia di belakang rak buku di kantor. Tempat bagi ibu rumah tangga yang sibuk yang harus bekerja bahkan setelah datang ke vila.

 

Sekarang aku hanya perlu mendorong ini ... .

 

'... ... Ini lebih berat dari yang aku kira.'

 

Siapa yang merancangnya? aku tidak bisa keluar dan aku akan dikurung sampai mati.

 

Menelan iritasi, dia mengetuk panggung dan menunjuk ke pintu keluar. Dia yang cerdas melompat ke atas dan mendorongnya ke atas. Ada gangguan selain hal yang mudah diangkat, tapi ini Yakgwa.

 

"Kaki."

 

... ... Sial

 

Aku mengangkat mataku dengan ganas dan kembali menatap dan. Mengangkat bahu, dia meraih udara dengan kedua tangan dan berpura-pura mengangkatnya.

 

'Bisakah aku mengunggahnya?'

 

'anak anjing.'

 

Serius, orang yang merancang ini harus ditangkap dan ditendang. Oh, apakah kamu sudah meninggal?

 

Dia menempel di pintu keluar dengan penuh semangat untuk naik, tetapi lengannya gemetar dan tubuhnya tidak bisa naik sama sekali. Pada akhirnya, Deon, yang telah lama mengerang, menutup telepon dan memberi Dan dagu yang ganas.

 

'Naik.'

 

'Ya iya.'

Suasana canggung segera teratasi sebagai

Kami berbicara tentang kepercayaan . Dan tersenyum dan berjalan ke arahnya.

 

Mata Deon menyipit pada situasi yang tidak menguntungkan itu.

 

'Tidak, turun.'

 

'Iya?'

 

'Jadilah tumpuan kakiku.'

 

'... ... .'

 

Setelah beberapa saat, Deon, yang tampak sangat bahagia, dan Dan, yang memiliki cetakan sepatu di tengah punggungnya, berdiri berdampingan. Deon, yang dengan cermat menutupi pintu keluar dari panggung, melihat ke rak buku yang memenuhi matanya dan tersenyum ringan.

 

'Kamu benar.'

 

Di mana pria gosip itu akan berada? aku pikir itu akan ada di kantor atau kamar tidur, jadi aku pergi ke kantor dulu.

 

Rak buku yang mengaburkan pandangan ini akan terbuka dengan menekan dan mendorongnya. Tepat ketika aku hendak keluar tanpa berpikir, aku mendengar suara dari rak buku.

 

"Kamu tidak bisa menyia-nyiakan pasukanmu di sini. Kamu juga, keluar dan lindungi mansion ini!"

 

"Tapi pengawal dasar ...."

 

"Apakah tempat di mana aku saat ini adalah tempat teraman di perkebunan ini? Keluar, keluar!"

 

Bagaimanapun, dia mengubah strateginya untuk melindungi mansion daripada melindungi dinding kastil. Menurut Hwangmyeong, penduduk Yeongji pasti sudah dievakuasi.

 

Jelas, jika itu adalah pasukan Raja Iblis, bukan karena temboknya diblokir, dan tidak perlu mengeluarkan manusia tidak penting yang dikurung di mansionku untuk berperang, jadi ada kemungkinan besar mereka akan mengabaikannya ... .

 

'Tapi akan lebih aman untuk melarikan diri, jadi mengapa tetap bodoh.'

 

Masih. Akan lebih baik untuk memiliki setidaknya satu pengawal di sisinya, tetapi dia memilih untuk melahap mereka semua dan meninggalkan mereka sendirian.

 

... ... Lagi pula, tidak ada kesempatan yang lebih baik dari sekarang.

 

Aku memberi Dan sinyal dengan pandangan sekilas dan mendorong bagian rak buku. Dan berlari keluar tanpa suara begitu rak buku berputar dan terbuka, dan mengarahkan pedang ke leher pria yang tidak tahu kapan dia menariknya keluar dari belakang Gaju.

 

"... ... !"

 

"Jika kamu berteriak, aku akan membunuhmu. Jika seseorang datang ke sini, aku akan membunuhmu. Jika kamu ingin hidup, akan lebih baik untuk berperilaku bijak."

 

Bahkan ancamannya rapi.

 

Mulut pria itu, yang telah terbuka seolah berteriak kapan saja, dengan cepat menutup. Deon membalikkan rak buku kembali ke keadaan semula dan perlahan berjalan mengitari meja dari belakang pria itu dan berdiri menghadapnya.

 

Mata pria itu membelalak saat mengenali Deon.

 

"Anda... !"

 

"Ssst- bukankah kamu baik? Turunkan suaramu."

 

"Bagaimana kabarmu di sini ... ! Tidak, hanya hidup ... Tolong selamatkan hidupku ... ... .

 

"Yah. aku mengerti apa yang kamu lakukan."

 

Dia menyeret kursi terdekat dan duduk di depan mejanya.

 

Deon, yang duduk dengan tangan disilangkan dengan sikap yang lebih longgar dan lebih tegas, memiringkan kepalanya ke satu sisi, berkata:

 

"Itu hanya keingintahuan pribadiku."

 

"... ... ."

 

"Kenapa kamu tidak kabur? Ketika kamu melihat rumah-rumah mewah yang secara intensif menjaga mereka, tampaknya tidak ada cukup pasukan, dan wilayah itu tampaknya kosong."

 

"... ... ."

 

"jawaban."

 

Seolah mendesak, Dan mendorong pedang lebih jauh. Ketika peralatan makan menggali ke lehernya dan darah mulai mengalir perlahan, jawaban mendesak kembali seolah-olah dia merasa terancam.

 

"Aku kehilangan segel Ga-ju."

 

"... ... ."

 

"... ... tersesat."

 

Bukan karena dia diam karena itu. Yah, ada baiknya aku diam.

 

Lebih dari itu, aku senang aku tidak punya niat lain ... Sungguh, aku harus mengatakan bahwa aku bodoh.

 

"Karena satu hal itu? Kamu mungkin bisa menghindari dirimu sendiri untuk saat ini dan kemudian kembali lagi nanti."

 

"Bahkan jika itu hanya untukmu, itu saja untukku ...!"

 

"suara."

 

"... ... Yang tersisa hanyalah tempat ini. Tanpa itu, aku tidak akan diperlakukan sebagai kepala negara untuk tujuan yang baik."

 

Segel itu lebih penting daripada kehidupan, jadi aku tinggal di sini.

 

Deon mengerutkan kening sejenak.

 

"... ... Maka para pengikut tidak akan tahu tentang situasi ini."

 

"Ya, jadi aku tidak ketahuan, aku bilang aku akan menindaklanjutinya nanti dan mengirimkannya terlebih dahulu. Karena ini adalah situasi yang mendesak, dia melarikan diri seolah-olah dia telah menunggu tanpa bertanya mengapa."

 

"Hmm... bagus."

 

Masih ada pasukan di sini, tetapi jauh dari intimidasi, mereka cukup lucu untuk nyaris tidak melindungi sebuah rumah besar. Kekuatan militer yang sangat tidak signifikan sehingga bagian belakang kepala tidak sakit bahkan jika kamu mengabaikannya dan melewatinya.

 

Dan Gaju di depan kamu adalah orang yang tidak penting yang bahkan tidak layak untuk dibunuh. Deon bangkit dan tersenyum.

 

"Aku akan menyelamatkanmu."

 

"!"

 

Aku tidak merasa perlu menyentuhnya.

 

Jika kekaisaran tetap runtuh, segel negara yang dia cari tidak akan berguna, dan yang terpenting, ada alasannya, tetapi fakta bahwa dia tidak melarikan diri patut dipuji.

 

Deon memutar matanya dan berkata kepada pria yang menatap kosong ke arahku.

 

"Ngomong-ngomong, kita tidak akan tinggal di sini. Jadi, jangan gunakan trik bodoh, diam dan diam."

 

Stigma, yang kemungkinan akan menerima banyak kecurigaan, sebagai penguasa yang masih hidup di alam yang telah dilewati iblis, harus ditangani sendiri.

 

berbalik dengan dingin.

 

"Sekarang tutup matamu sebentar."

 

"... ... ?"

 

"Jika kamu membuka matamu sebelum itu, aku akan membunuhmu."

 

"!"

 

Aku memeriksa pria itu dengan mata tertutup rapat karena terkejut dan menatap Dan.

 

'Ayo pergi.'

 

'Iya.'

 

Tidak ada cara bagi rekan orang-orangan sawah untuk mengetahui apa pun tentang pergerakan keduanya yang dengan sengaja membunuh Ki-cheok. Karena itu, Gaju, yang menghitung dengan mantap dan menutup matanya, tiba-tiba berhenti pada pertanyaan yang terlintas di kepalanya.

 

'Theon Hart... Apakah kamu awalnya terlihat seperti itu?'

 

Sepertinya kita menjadi lebih tidak beruntung dari sebelumnya.

 

***

 

"Seperti yang diharapkan, Deon-sama ... ! Kamu telah membuka gerbangnya sendiri!"

 

"Dia keluar seolah-olah untuk berjalan-jalan, membuka gerbang dan kembali!"

 

"Luar biasa!"

 

"Tapi apakah itu Dan? Manusia, mengapa kamu memiliki jejak kaki di punggungmu ?"

 

"... ... ."

 

"Semuanya, berhenti dan ayo pergi. aku tidak akan tinggal di sini, jadi jangan berkeliaran dan mengikuti aku dengan cermat. Seorang pembelot tidak boleh dianggap sebagai desersi."

 

***

 

Raja San Guk telah berkomunikasi. Tidak ada yang mengejutkan.

 

- Apa sih yang kamu pikirkan!

 

Sudah waktunya aku tahu. Tidak, aku tidak ingin tahu.

 

Meskipun suara-suara bernada tinggi bergema di seluruh ruangan, kaisar meluncur ke bawah mata emas tanpa agitasi.

 

"Meski begitu, ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu, tapi senang menghubungimu dulu."

 

sikap terlalu santai. Seolah memperhatikan sesuatu yang tidak biasa, lawan di luar kursi komunikasi terdiam. Kaisar berkata, dengan lembut menggosok punggung tangan kirinya, yang terkadang sembuh, dengan ujung jarinya.

 

Sebuah suara damai keluar seolah-olah sinar matahari musim semi telah meleleh dan meresap.

 

"Edoardo Dessert mengumumkan penghentian aliansi dengan kekuatan industri."

 

- ... ... !

 

"Mulai saat ini, selama aku masih hidup."

 

- ... ... .

 

"Jangan khawatir tentang tindakan Kekaisaran."

 

Jangan mengintip, dan jangan membantu Kekaisaran.

 

Ini adalah akhir dari hubungan antara kekaisaran dan kerajaan pegunungan tempat Edoardo Dessert adalah kaisar.

 

-Apa... Tidak, tunggu ... ... .

 

Kamu pintar, jadi kamu akan memiliki gagasan cepat tentang apa yang aku maksud. Bahkan jika aku tidak yakin, aku akan mengetahuinya secara naluriah.

 

Tapi aku tidak punya niat untuk mendengarkan apa pun. Seberapa jauh kamu telah memperhatikan dan merasakan berada di luar minat kami. Kaisar perlahan mengangkat tangannya dan meletakkannya di komunikator.

 

"Kalau begitu biarkan aku memutuskan kontak denganmu karena kamu sibuk dengan pekerjaan."

 

-tidur...!

 

menjatuhkan.

 

Komunikasi terputus tanpa henti. Setelah bersandar longgar di sandaran sejenak, kaisar perlahan bangkit.

 

Bukan kebohongan untuk sibuk. Itu bahkan bukan pertemuan, tetapi para bangsawan datang dan berteriak bahwa mereka akan melihat kaisar.

 

'Sudah kubilang menunggu di aula konferensi, jadi aku akan berada di sana.'

 

Apa yang harus aku katakan lagi dan membujuk mereka? Hanya memikirkannya, kelelahan melilit pergelangan kakiku dan muncul, menekan kepalaku dengan kuat.

 

Meskipun itu cukup untuk menundukkan kepalanya pada beban yang dirasakan dengan jelas, kaisar dengan bangga mengangkat kepalanya dan berjalan ke aula konferensi tempat para bangsawan menunggu.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar