I am Not That Kind of Talent Chapter 178 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 178 - Untukmu (1)


Putra Mahkota, yang telah mengawasi kaisar dengan curiga, memeriksa daging di ujung pandangannya dan mengangguk seolah-olah dia mengerti.

 

"Yah, kudengar orang-orang yang sudah lama berada di medan perang peka terhadap bau darah. Mulai sekarang, aku harus meminta mereka untuk memasak daging dengan baik."

 

"... ... ."

 

Yah, bukan karena itu.

 

Kaisar tersenyum pelan pada pangeran, yang sedikit mengernyit, bertanya mengapa dia tidak mengatakannya sebelumnya, meskipun dia pasti sangat tidak nyaman.

 

Putra Mahkota berkedip perlahan seolah-olah dia telah melepaskan satu jam. Kaisar, memastikan bahwa bahkan sang putri telah selesai makan, melambaikan bel di satu sisi meja.

 

Hidangan di atas meja dihilangkan dan makanan penutup disajikan.

 

Putra Mahkota, yang telah mengawasi semua pengguna yang telah selesai mengatur dan keluar, memastikan bahwa pintu menutup dan membuka mulutnya.

 

Bahkan kemudian, pertanyaan yang telah menunggu sampai waktu pencuci mulut diajukan karena dia tidak bisa mengangkat topik yang berat di depan kaisar, yang tidak makan dengan baik.

 

"Aku mendengar bahwa Baron Miller telah jatuh. Marquee yang Ramah terbunuh."

 

Ini adalah berita hari ini. Segera para bangsawan akan mendengarnya juga.

 

Kaisar sedikit mengernyit pada situasi lelah yang sudah tergambar di kepalanya dan mengangguk.

 

"Itu berhasil."

 

"Pasukan Raja Iblis harus maju menuju ibu kota bahkan sekarang."

 

"Itu juga benar."

 

"Tapi, kenapa?"

 

"apa?"

 

Wajah sang pangeran berubah frustrasi.

 

"Mengapa kamu digigit oleh mereka semua, bahkan jika kamu mengirim lebih banyak pasukan untuk menghentikan mereka?"

 

Tahukah kamu apa yang dilakukan Kaisar sementara Mare Amiable membuang-buang waktu di Miller?

 

Itu untuk mengevakuasi semua orang kekaisaran di rute lurus dari Miller ke ibu kota.

 

Dapat dimengerti jika itu sudah cukup, tetapi hal berikutnya yang dia lakukan adalah menggigit para bangsawan dan tentara yang tetap di jalan, jadi Putra Mahkota tidak punya pilihan selain memukuli hatinya.

 

Setelah kamu mengetahui jalan mereka, kamu harus memfokuskan pasukan kamu pada jalan yang diharapkan. Omong kosong apa ini? Itu benar-benar seperti membuka jalan ke ibu kota.

 

"Untuk saat ini ... Demi surga, izinkan aku mengatakannya."

 

"... ... Apakah kamu mengatakan kamu memindahkan ibu kota? dalam situasi ini?"

 

"Sebagian besar persiapan sudah dilakukan."

 

"Tidak, itu tidak akan terselesaikan dalam satu atau dua hari, tapi kapan sih...."

 

"Baiklah."

 

Kaisar sedikit mengangkat sudut mulutnya dan mengepalkan dagunya. Putra Mahkota dan Putri memperhatikan bahwa mereka tidak berniat menjawab, dan mata mereka menyipit, tetapi mereka tidak peduli.

 

Jika aku bertanya kapan kamu mulai bersiap, akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa sejak Deon Hart datang kepada aku dan mencurahkan dendamnya.

 

'Tentu saja, aku sedang mempersiapkan secara implisit sebelum itu, tetapi saat itulah hal yang sebenarnya dimulai.'

 

Sebagai permintaan maaf dan penghormatan kepada Cruel, Kaisar memusatkan perhatian pada aku kebencian terhadap Deonhardt yang menggantikannya. Sangat mudah untuk memprediksi bahwa Deon Hart, yang memendam kebencian terhadap kaisar, akan sepenuhnya berdiri di sisi alam iblis. Sebenarnya itu

 

Sudah selayaknya partai menuai benih yang ditabur.

 

"Jangan khawatir, kami telah memilih tempat yang paling cocok mengingat situasi saat ini. Tentu saja, ada juga istana terpisah yang cocok untuk digunakan sebagai istana utama. Setelah itu, situasinya akan stabil dan kami akan secara bertahap berkembang."

 

"Sekarang itu sebabnya aku melakukannya ...!"

 

"Tidak sekuat Esperan, tapi cukup kuat. Makanan telah dipindahkan, dan itu adalah struktur yang dapat diternakkan di dalam, jadi dalam kasus terburuk, ia akan dapat menahan diri untuk dikelilingi di semua sisi."

 

Sang putri, merasa tidak beruntung, menoleh untuk melihat kaisar.

 

Dia merasakan tatapan menyengat, tetapi kaisar tahu betapa tajam indranya, jadi dia dengan teguh mengarahkan pandangannya pada pangeran tanpa melakukan kontak mata dengan sang putri.

 

Putra Mahkota, yang telah mendengarkannya dengan mata tertutup seolah tenggelam dalam pikirannya, bertanya dengan tenang tanpa mengangkat kepalanya.

 

"Kapan kamu pindah?"

 

"segera."

 

"Modal saat ini akan menjadi umpan untuk mengulur waktu."

 

"Itu akan kosong ketika mereka tiba."

 

"Tetap saja, akan lebih baik memiliki pasukan di tengah untuk meluangkan waktu jika kecepatan maju mereka lebih cepat dari yang diharapkan."

 

"Beberapa orang yang keras kepala tidak mundur dan hanya duduk di jalan setapak. Itu sudah cukup, jadi aku tidak ingin meningkatkan pengorbanan yang tidak berguna lagi. Di atas segalanya, ini adalah situasi di mana kita harus melestarikan pasukan kita."

 

"Bukankah terlalu muda untuk menyebutnya kekuatan militer? Dan apa yang akan kamu lakukan jika mereka masuk sebelum mereka benar-benar bergerak jauh?"

 

Aku terlalu khawatir.

 

Kaisar tersenyum lembut.

 

"Tentu saja, kami juga siap untuk saat itu. Kamu tidak perlu khawatir."

 

***

 

Tender Amiable runtuh dan pasukan Raja Iblis mulai maju seperti orang gila. Tidak banyak pasukan yang hilang dalam upaya terakhirnya, jadi tidak perlu khawatir apakah itu harus ditambah, tetapi pasukan Raja Iblis melanjutkan dengan mudah tanpa satu pun pertempuran yang masuk akal.

 

Setiap kali kami tiba, kastil itu sebagian besar kosong tanpa ada seorang pun di dalamnya. Gerbang itu terkunci, tetapi itu tidak masalah karena hanya mungkin untuk membukanya dengan melewati dinding dengan tangga.

 

Tapi.

 

'Ini memalukan.'

 

Ini sangat memalukan

 

Jika kamu menuju ke ibu kota, pasti ada perlawanan yang kuat, tetapi apa itu?

 

Deon mengerutkan kening. Kadang-kadang, ada tempat-tempat di mana orang tetap tinggal, tetapi tidak sulit untuk menerobos karena itu adalah konsep 'tetap' daripada 'mempersiapkan'.

 

'Imajiner? Apakah itu jebakan? Atau apakah Tender Amiable runtuh dan menyerah?'

 

Aku mendengar kursi komunikasi, tetapi satu-satunya hal yang aku tahu adalah bahwa itu kosong setelah ini. Bahkan Develania mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki penyebabnya, jadi tidak ada cara untuk mengetahuinya.

 

[Lebih dari itu, Deon-sama, apakah kamu belum bertemu?]

 

[siapa?]

 

[Ah... Sepertinya masih ada ... ... . Orang gila melarikan diri untuk melihat Deon.]

 

[...] ... .]

 

Percakapan di belakang memakan waktu beberapa saat, tetapi aku mengabaikannya dan melanjutkan dengan hati yang berpasir.

 

"Deon, aku melihat kastil di sana."

 

"... ... Ah, sudah."

 

Tak lama kemudian, kami tiba di perkebunan tempat kepala Hart saat ini tinggal. Deon menatap dinding yang sudah dikenalnya.

 

Aku belum pernah ke sana secara pribadi karena aku tidak dapat melakukan perjalanan jarak jauh dengan tubuh yang lemah, tetapi aku ingat melihatnya dalam gambar. Satu-satunya hal yang aku lihat adalah rumah besar tempat aku tinggal, dan anak itu telah jatuh cinta dengan vila indah yang dilukis secara detail.

 

Deon, yang telah mengutak-atik bibirnya, perlahan membuka mulutnya.

 

"... ... Kepala keluarga Hart tinggal di sini?"

 

"Ya, mereka bilang mereka tinggal di vila di sini tanpa melarikan diri."

 

"Ini benar-benar mengejutkan."

 

Siapa nama youngji ini? aku mengambil langkah perlahan, memikirkan pikiran yang tidak berarti.

 

Mata mereka yang terkejut dengan gerakan tiba-tiba Deon sendirian mengikuti. Dan, yang mengangkat tangannya ke pedang di pinggangnya seolah ingin waspada, buru-buru mendekatiku.

 

"Tuan, jika kamu keluar dengan berbahaya sendirian ...."

 

"... ... Aku sudah memikirkannya sebentar, tapi sepertinya item yang telah diukir dengan sihir sebelumnya dapat digunakan di ranah Jin."

 

Ed, wakil komandan dan wakil komandan, bertugas memproses dokumen dan menyampaikan berita penting di dalam Alam Iblis.

 

Menyadari tidak adanya serba bisa, Deon melihat kembali ke jenderal tak dikenal dari alam iblis yang telah mengikutiku sebagai gantinya.

 

"Bukankah ada sesuatu seperti item yang diukir dengan sihir teleportasi?"

 

"Maaf. Ada batasan untuk sihir yang bisa diterima suatu objek. Batu ajaib terutama digunakan untuk menerima sihir paling banyak, tetapi juga memiliki keterbatasan. Itu sebabnya aku hanya bisa mengukir sihir kecil untuk kenyamanan sehari-hari. Teleportasi adalah sihir tingkat tinggi yang jauh dari jangkauan."

 

"seperti itu."

 

Yah, aku pikir itu akan terjadi. Karena dia tidak berharap banyak sejak awal, Deon menganggukkan kepalanya dengan tenang dan melanjutkan langkah yang berhenti.

 

"Aku tidak bisa melihat siapa pun di atas tembok kota tempat Gaju tinggal .......

 

"Tuan, itu bisa menjadi jebakan, jadi mundurlah ...."

 

"Yah. Aku bertaruh pada fakta bahwa ada lebih sedikit pasukan daripada jebakan di sekitar vila tempat Kaju berada."

 

"Kalau begitu kita bisa membuka pintu dengan melewati tembok dengan tangga seperti sebelumnya. Tapi mau kemana?"

 

"Kali ini, aku ingin membuka pintu sendiri."

 

"... ... Iya?"

 

Alih-alih menjawab pertanyaan yang kembali seolah meragukan telinganya, dia memberi perintah kepada iblis untuk menunggu dan melanjutkan. Dan mengikuti, tetapi Deon hanya meliriknya, tetapi tidak memisahkannya.

 

Aku meletakkan tangan aku di atas batu bata di sebelah gerbang kuat tempat aku tiba.

 

'Baris kedua dari kanan bawah gerbang.'

 

Keluarga Hart ortodoks dengan sejarah panjang mengajarkan penerus lorong-lorong rahasia semua perkebunan dan rumah mewah Hart dari generasi ke generasi.

 

Tidak hanya kepada 'sutradara', tetapi hanya kepada 'penerus'.

 

Mungkin untuk melindungi suksesi dari perjuangan untuk kepala negara. Mereka yang mencari gelar kepala negara terutama akan menjadi saudara atau kerabat serupa.

 

Namun demikian, ayah dan kakak laki-laki itu tidak mengusir anak bungsu yang menyelinap di sekitar tempat pendidikan. Sebaliknya, dia berpura-pura tidak, mengeluarkan kursi lain dan melanjutkan kelas dengan sembarangan.

 

'Pada saat itu, aku pikir dia adalah pria lemah yang bahkan tidak layak untuk diwaspadai, jadi aku meninggalkannya sendirian ... .'

 

Ini seperti meletakkan batu di dadamu . Deon bergerak di sepanjang dinding, menghitung baris kedua batu bata tanpa menunjukkan ekspresi apa pun.

 

Sebagian batu itu hancur, menyebabkan rasa sakit yang berdenyut-denyut di dadaku seolah-olah telah menembus jantungku.

 

'Kamu percaya padaku.'

 

mereka mempercayai aku Tidak, dia ingin melindungi apa yang dia yakini.

 

Oleh karena itu, dia melanggar aturan dan mengajarkan jalan rahasia kepada yang kedua, yang bukan penggantinya. Seorang anak yang bangga dengan apa yang dia pelajari dan pelajari sendiri, bukan sesuatu yang diajarkan seseorang kepadanya, berubah menjadi dewasa, melihat kembali ke masa lalu dengan perspektif yang lebih luas, dan menyadari.

 

Pembelajaran aku hanya mungkin dilakukan dengan izin diam-diam mereka.

 

'... ... .'

 

Dia diam-diam mengatupkan giginya.

 

Aku terbiasa menekan emosi aku sekarang. Deon meremas niat membunuh yang melonjak ke arah dirinya sendiri dan mengeluarkan batu bata ke-98. Itu lebih berat dari yang aku kira, jadi aku harus mendapatkan bantuan dari Dan, tetapi itu bukan masalah.

 

Dan membuka matanya sedikit saat batu bata jatuh dan perangkat tersembunyi itu terungkap.

 

'Ngomong-ngomong, Guru adalah garis langsung dari keluarga Hart.'

 

Namun, biasanya hanya ahli waris yang diberitahu tentang ini, tetapi aku yakin kamu tahu ini.

 

Meskipun menelan kekaguman yang akan muncul, Deon menarik tuas perangkat, dan dia tidak bisa menahan nafas kagum.

 

"Wah... ... ."

 

Lantai terbuka tanpa suara seolah membuktikan bahwa itu adalah jalan rahasia jika terjadi keadaan darurat. Tidak ada satu pun goyangan. Diam-diam, sebuah tangga muncul di depanku, dan lorong gelap muncul di bawahnya.

 

Melewati panggung yang terpesona secara misterius, Deon mengucapkan sepatah kata pun saat dia menelusuri dinding tangga.

 

"Letakkan batu bata di tempatnya."

 

"Ah iya."

 

Dan buru-buru mendorong batu bata ke tempatnya dan memasuki lorong. Deon, yang telah meraba-raba dinding sampai saat itu, menekan seolah-olah dia telah menemukan sesuatu.

 

Pintu masuk ke lorong ditutup tanpa suara seperti ketika telah dibuka. Dalam kegelapan di mana tidak ada cahaya, dia menelusuri tempat di mana mungkin ada ujung, dan kemudian dia meraih lengan baju lawannya dan berkata,

 

"Ayo pergi."

 

Dan menatap lengan bajuku yang ditarik ke depan tanpa sepatah kata pun.

 

Sebuah suara ringan keluar seolah memecah ketegangan yang berat.

 

"Jika aku tahu ini akan terjadi, aku akan membawa obor."

 

"Aku tahu jalannya, kenapa?"

 

"Karena itu lebih baik daripada berjalan dalam kegelapan di mana kamu tidak bisa melihat apa-apa. ... ... Sebaliknya, jalan rahasia ini tidak unik untuk wilayah ini, bagaimana kamu menghafal geografi?"

 

"Itu karena aku menghafal lorong-lorong rahasia dari semua perkebunan dan rumah mewah milik Hart. Hal pertama yang dilakukan penerus ketika mereka memasuki kelas suksesi adalah menghafal jalan rahasia."

 

"Tuan tidak akan menjadi pewaris ...."

 

Dan dengan cepat memperhatikan suasana hati Deon dan menutup mulutnya.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar