I am Not That Kind of Talent Chapter 177 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 177 - Untuk Kemenangan (4)


hujan panah menuangkan Setan-setan yang dirampok saat membawa tanah dilemparkan ke dalam kebingungan, dan seorang ksatria keluar dengan menunggang kuda dari gerbang yang dibuka dengan lembut.

 

Kuku kuda mematahkan tanah liar dan menyerang ke arah iblis yang tak berdaya. Meskipun lawannya adalah iblis, bukan manusia, mereka bergegas dengan ganas tanpa ragu-ragu, seperti binatang buas yang dilepaskan yang membidik mangsanya—

 

Ketagihan. Spatula.

 

Ini menunjukkan hasil yang sepadan dengan kepercayaan diri.

 

Kepala iblis tertentu berguling-guling di atas tanah.

 

... ... .

 

Setelah meninggalkan Kastil Iblis, aku mulai mengalami mimpi buruk lagi. Karena itu, meskipun itu tidak cukup, aku mulai kurang tidur.

 

'Itu sebabnya aku jarang berdarah.'

 

Frekuensinya telah menurun sampai-sampai hampir tidak pernah dilakukan lagi.

 

'Kurang tidur sepertinya menjadi penyebabnya, jadi aku mencoba beristirahat sebentar.'

 

Dia perlahan melipat saputangan hitam itu, meletakkannya di pelukannya, dan mengangkat kepalanya. Deon menyeringai saat dia menyilangkan tangannya seolah malu dengan pemandangan baru yang menyedihkan itu.

 

"Jika kamu mengalihkan pandangan darinya sejenak, kelihatannya seperti ini, jadi kamu tidak akan bisa beristirahat dengan baik."

 

"... ... maaf."

 

"Apa yang dilakukan main hakim sendiri? Pemandangan mengarahkan panah ke bagian atas dinding akan terlihat bahkan tanpa harus fokus padanya."

 

"Dia melakukan pekerjaannya."

 

Para penjaga dengan rajin memberi tahu bahwa musuh sedang mengarahkan panah ke dinding. Masalahnya adalah apa yang terjadi setelahnya.

 

Deon menghela nafas dalam-dalam saat mendengar lonceng dan peluit.

 

"Aku tidak tahu harus mulai dari mana."

 

Aku tahu ini canggung karena ini pertama kalinya aku membangun tanah, dan aku memahami kerusakannya sampai batas tertentu karena aku tahu bahwa mereka yang bergerak untuk membangunnya akan menjadi tidak berdaya.

 

Bahkan setelah mendengarkan penjelasannya, para ksatria yang keluar untuk menyerang tampak seperti ksatria Stigma Premier. Bukan hal yang aneh bagi mereka untuk menderita, tapi ... .

 

'Tetap saja, aku mengatakan untuk menempatkan penjaga di sekitar mereka yang sedang membangun tanah jika terjadi serangan mendadak seperti itu.'

 

Ada banyak hal untuk ditunjukkan, tetapi Deon memutuskan untuk menunjukkan yang paling penting dari mereka.

 

"Kamu tidak perlu membangun tanah sendiri."

 

"Iya?"

 

"Kami memiliki tawanan perang."

 

Jika menembakkan panah dan menyerang adalah masalah, kamu dapat menonaktifkannya.

 

Pada saat yang sama, kami memiliki tawanan yang ditangkap oleh tanaman pemakan manusia. Mereka tampaknya memiliki stamina yang sangat baik, seperti mereka yang biasa menembak di hutan.

 

Bagaimana kalau menggunakannya untuk membangun tanah?

 

'Bisakah aku benar-benar menembakkan panah ke rekan-rekanku ? Tidak sebelum itu, bisakah Tender Amiable memberi perintah untuk membunuh anak buahnya?'

 

Deon ingat Marquee yang ramah, yang memiliki pertarungan verbal dengan Stigma selama kontes berburu. Cukup mengesankan untuk menganjurkan bahwa orang-orang Barbai adalah manusia yang sama. Bisakah orang seperti itu benar-benar membunuh orang-orang dari kekaisaran yang sama?

 

'Bahkan jika aku membunuhnya, tidak ada ruginya di sini bahkan jika aku tidak membunuhnya.'

 

Jika kamu membunuhnya, kamu bisa memakannya apa adanya, jika kamu tidak membunuhnya, kamu bisa menggunakannya apa adanya.

 

'Butuh beberapa waktu untuk menyelesaikan tanah, tapi ... .'

 

Bagaimana jika aku tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik dari ini?

 

Yah, tidak apa-apa. Sejak aku lahir, tidak ada yang perlu dikejutkan karena aku telah menghadapi keterbatasan. Alih-alih meratapi keterbatasan otakku, Deon memberi perintah.

 

***

 

Tanah ditumpuk di depan tembok benteng.

 

Tidak seperti sebelumnya, orang yang membangunnya bukanlah iblis.

 

"Mereka ... ... ."

 

Mereka yang pernah menjadi rekan kerja ada di sana. seseorang mengerang Mengantisipasi langkah untuk membangun tanah lagi, mereka yang bersiap dengan busur mengangkat mata mereka dengan bingung dan melihat komandan mereka.

 

Seolah mengharapkan jawaban, Amiable Byungbaek mengatupkan giginya pada tatapannya yang sungguh-sungguh ke arahnya.

 

'Sialan kamu.'

 

Bagaimana kamu bisa memikirkan hal seperti itu dan mempraktikkannya?

 

Aku melihat orang-orang menumpuk tanah dengan punggung didorong. Dia tahu bahwa dia dipaksa untuk bergerak di bawah ancaman hidupnya. Di dunia di mana ada banyak orang berdosa, mungkin memalukan bahkan menyebutnya dosa ... .

 

'Itu harus dibunuh.'

 

Kamu tidak bisa hanya membuka mata dan melihat tanah menumpuk. Tidak ada cara lain untuk menghentikannya selain itu. Dia berkewajiban untuk melaksanakan perintah yang diberikan Yang Mulia kepadanya.

 

Keraguan itu singkat. Karena dia adalah seorang marginalis yang lembut tapi definitif yang bertanggung jawab atas perbatasan, dia dengan tenang memberi perintah sambil menekan hatinya yang berdarah.

 

Perintah kepada bawahannya untuk membunuh mereka yang pernah menjadi sekutu.

 

"Angkat busurmu."

 

"... ... !"

 

Keributan muncul.

 

Sebagian besar memandang pemilik suara itu seolah-olah kaget, dan beberapa melihat ke bawah dengan mata gemetar. Sangat sedikit yang ragu-ragu dan mengangkat busur mereka.

 

Melihat ini, Ramah yang lembut mengangkat suaranya.

 

"Angkat busurnya!"

 

Beberapa dari mereka yang melihat komandan menoleh dan melihat ke bawah. Suara itu berlanjut dengan sedikit keraguan tidak peduli siapa yang melihatnya.

 

"Jika kita tidak membunuh mereka, iblis pada akhirnya akan melintasi kastil ini! Kemudian pasanganmu, anak-anakmu, dan orang-orang yang kamu cintai akan diinjak-injak dan diinjak-injak oleh mereka!"

 

Satu per satu, tatapan pada komandan menghilang. Jumlah orang yang melihat ke bawah meningkat, dan lebih banyak orang mengangkat busur mereka daripada sebelumnya.

 

"Jika kita jatuh, jutaan orang akan mati! Bukan hanya orang-orang di alam ini yang mati. Yang Mulia telah menetapkannya sebagai pintu gerbang terakhir ke ibu kota! Jika iblis melintasi tempat ini, begitu banyak orang akan mati yang tidak dapat dibandingkan dengan kalian yang enggan mengarahkan busurmu!"

 

Sekarang hampir semua orang memiliki busur. Mata para prajurit yang memegang busur dan anak panah mengeras.

 

"Kita harus bertahan di sini! Bahkan jika kamu tidak bisa, kamu harus meluangkan waktu sebanyak mungkin! Ambil busur kamu dan bidik mereka. Tarik protesnya!"

 

Kebingungan mereda, dan kepahitan tetap ada. Para prajurit yang gigih menggantungkan panah dan menarik para pengunjuk rasa. Ada beberapa yang masih memiliki tangan gemetar menunjuk ke arah, tetapi ada banyak yang tidak.

 

Saat panah diarahkan ke rekan-rekan yang pernah bersamanya, tawa keras terdengar.

 

Tender Amiable menutup mulutnya.

 

'... ... Karena ada Jin, tidak mungkin menggunakan sihir di dekat tembok.'

 

Apakah ada pengecualian untuk alat yang hanya bisa digunakan secara langsung dan diukir dengan sihir? Yah, aku kira itu sebabnya aku bisa menggunakan kursi komunikasi.

 

Matanya yang tegang beralih ke satu tempat.

 

Di kamp iblis, seorang pria berambut putih tersenyum seperti orang gila dengan batu ajaib di tangannya yang tampaknya telah terpesona oleh sihir yang berbicara keras. Saat ketegangan semakin tegang, dia secara bertahap berhenti tertawa dan mendekatkan batu ajaib itu ke mulutnya dengan mata merah tertekuk seolah-olah dia menjadi gila.

 

- aku tahu aku akan melakukannya. munafik ini.

 

"... ... ."

 

- aku bukan warga negara Kekaisaran biasa, jadi bukan ide yang baik untuk membuang mereka yang berjuang keras, bukan?

 

Bagaimana aku harus menggambarkan perasaan ini? Sepertinya sedikit mengecewakan.

 

Dia mengangkat suaranya menentang Stigma itu hanya karena dia adalah manusia, dan adalah orang dari suku lain, jadi aku berharap sedikit. Pada akhirnya, pilihannya adalah membiarkan mereka pergi.

 

Tentu saja, memang benar bahwa itu adalah keputusan yang tepat ketika kamu berpikir secara rasional. Bahkan dalam situasi ini, tidak kehilangan ketenangan kamu dan memilih opsi terbaik memang merupakan contoh yang baik dari seorang komandan.

 

'Tapi apakah mereka juga berpikir begitu?'

 

Aku melirik mereka yang tidak bisa mengatasi paksaan dan sedang membangun tanah.

 

Wajah yang dengan jelas menunjukkan betapa terkejutnya dia. Deon segera membuat keputusan. Kita harus membiarkan tentara tembok itu bermigrasi ke mereka.

 

Bahkan sebelum memikirkan apa yang harus dikatakan, sebuah suara menerobos kesunyian.

 

- Mereka sudah menjadi pengkhianat sejak mereka membangun tanah.

 

Dia tidak mengatakannya dengan keras, dan meskipun jaraknya cukup jauh, lingkungannya sangat sunyi, sehingga suaranya ditransmisikan dengan jelas bahkan ke Deon.

 

'Itu saja.'

 

Salah. Sudut bibirnya terangkat.

 

'Seharusnya tidak diturunkan sebagai pengkhianat, melainkan dihormati sebagai kematian dengan hormat.'

 

Yang Mulia, apa salahnya mengangkatnya sedikit?

 

hanya tertawa Sebenarnya, aku belum pernah dalam suasana hati yang bahagia sebelumnya, tetapi aku harus tertawa agar lebih efektif.

 

Sebuah suara yang dipenuhi tawa meraih kerah komandan yang dapat dipercaya, Byung-baek, dan menyeretnya ke lantai.

 

- kamu tidak akan tahu bahwa itu bukan karena kamu menginginkannya. Bahkan mencoba membunuh bawahannya saja tidak cukup, dia melemparkan kehormatannya ke dalam lumpur.

 

"... ... !"

 

Hanya dengan begitu siapa pun akan mempertaruhkan nyawa mereka untuk bertarung.

 

Para prajurit di dinding perlahan-lahan menurunkan busur mereka satu per satu. Terlambat menyadari kesalahannya, Amiable Marquee mengerutkan kening.

 

'Sekarang, apa yang akan kita lakukan?'

 

Bisakah dia memberi contoh bagi seseorang dengan tidak mematuhi perintah seksualnya? Bahkan jika itu mungkin, tidak mungkin untuk memenggal kepala semua orang, jadi tidak baik untuk jangka panjang jika kamu mencoba memaksakan diri seperti itu.

 

Deon mengamati perilaku yang akan mengarah pada pikiran yang menarik.

 

... ... .

 

Ironisnya, keretakan itu cukup untuk menjatuhkan sebuah kastil.

 

Tender Amiable termasuk dalam kelas manusia yang baik dalam hal logika hitam dan putih. Ini dapat dilihat sebagai keuntungan sebagai pribadi, tetapi dekat dengan kerugian sebagai komandan.

 

Bahkan dia sendiri enggan mengarahkan panah ke bawahannya, tetapi apa yang harus dia lakukan ketika bawahannya juga merasa jijik dan menunjukkan tanda-tanda keengganan untuk mengikuti?

 

'Tetap saja, itu cukup segar untuk seorang komandan yang lembut.'

 

Tender Amiable tidak pernah melakukan ini atau itu dan tidak pernah pingsan dengan tidak kompeten.

 

Alih-alih mengubah arah dan mencegah tanah menumpuk sama sekali, dia melihat tanah menumpuk dan ketika hampir selesai, dia menghubungkan papan yang telah dia persiapkan sebelumnya dengan tanah dan menyeberangi stasiun untuk menyerang.

 

Aku bisa melakukan sedikit lebih banyak, saat yang aku inginkan, boom! aku sangat terkejut ketika para prajurit datang ke kamp ini dengan suara yang sangat keras.

 

Aku pikir itu adalah mimpi ketika aku melihat Ksatria Primero mendorong dengan mengalahkan iblis di garis depan.

 

'Aku hampir akan dipukuli terbalik.'

 

Karena tawanan perang, mereka tidak dapat secara aktif melawan, sehingga gerakan pasif mereka diterima begitu saja. Selain itu, siapa yang tahu bahwa papan sedang disiapkan di balik dinding yang tak terlihat?

 

Ketika Saturnus selesai, pasukan berkumpul di dinding terdekat, tetapi kebanyakan dari mereka menurunkan tubuh mereka dan tidak terlihat, dan mereka yang tampaknya tidak melakukan apa-apa selain mempertahankan dan memeriksa iblis yang akan segera mendorong masuk, jadi aku sangat gugup. tidak menulis

 

'Aku akan lebih curiga jika pasukan tidak dikumpulkan dan itu sama seperti biasanya.'

 

Ketika datang untuk secara halus meningkatkan jumlah pasukan siaga.

 

Jika itu adalah pertempuran manusia-ke-manusia, tidak, bahkan jika 0 Legion tidak ada di sini, itu akan terbukti.

 

Bahkan jika para prajurit, bukan tawanan perang, secara langsung mengumpulkan tanah, mereka akan menderita. Itu pasti serangan mendadak sementara staminanya rendah.

 

Jadi aku salut. Jika kamu tidak dapat menghentikannya, aku telah terjebak di sini untuk waktu yang cukup lama dengan pola pikir kamu bahwa kamu harus meluangkan waktu.

 

'Sekarang aku tahu mengapa aku mencoba menghabiskan waktu.'

 

Ketika mereka memasuki kastil, tidak ada orang biasa kecuali para prajurit. Pasti untuk mengulur waktu bagi mereka untuk mengungsi ke perkebunan lain.

 

Deon bahkan tidak bisa memejamkan mata dan, memegang pedang, menatap tubuh martir yang mati itu seolah-olah mengukirnya dalam pikirannya, lalu mengangkat kepalanya dan berjalan pergi.

 

Dengan setiap langkah yang diambilnya, mayat seseorang ditendang di kakinya.

 

'Ksatria Pemutaran Perdana ... Nah, senior akan mengerti.'

 

Sudah waktunya untuk bergerak lagi.

 

***

 

"Apakah kamu tidak suka makanannya?"

 

Kaisar, yang diam-diam menatap daging di piring dengan suara rendah, mengangkat kepalanya. Mata pangeran dengan mata khawatir bertemu.

 

"Aku tidak nafsu makan. Itu sebabnya aku menyuruhmu makan dengan Aletea."

 

Aku meletakkan piring yang aku pegang di atas meja. Mengikuti isyaratnya, mata pangeran beralih ke daging yang belum tersentuh.

 

Sang putri, yang sedang mengiris daging dari sisi berlawanan dari pangeran, menggerakkan matanya dan menatap piring kaisar dengan mata khawatir, tetapi memperhatikan keinginan kaisar untuk mengabaikannya, dan pura-pura tidak tahu apa-apa dan mengarahkan pandangannya ke piringku.

 

Tapi pangeran tidak lewat begitu saja. Suara keras dan keras memenuhi ruang besar dengan hanya tiga dari mereka.

 

"... ... Kudengar kamu tidak makan dengan baik akhir-akhir ini."

 

"... ... ."

 

"Kamu hampir kelaparan."

 

Itu adalah pertanyaan yang dekat dengan interogasi, tetapi kaisar tidak marah.

 

Pada akhirnya, mengetahui bahwa itu karena dia mengkhawatirkan aku, dia pikir beruntung dia baru saja mewarisi semua pengguna, dan dia dengan lesu menurunkan matanya, berpura-pura tidak ada yang salah.

 

Biasanya, jika aku melakukan ini, aku akan menentukan, tetapi menggelengkan kepala seolah-olah aku tidak bisa menang pada akhirnya, tetapi kali ini berbeda.

 

"Apakah halusinasimu semakin parah?"

 

Sang putri menggelengkan kepalanya mendengar komentar kasar dan konten yang berat. Pisau yang seharusnya memotong daging membuat suara yang mengganggu saat mengikis piring.

 

Kaisar, yang merasa bahwa dia tidak bisa menghindarinya, perlahan menjilat bibirnya.

 

"... ... Tidak mungkin."

 

Hantu hitam yang mengganggu penglihatanku menjadi lebih baik. Sebaliknya-

 

Kaisar melirik ke bawah.

 

"Hanya ... ."

 

"... ... ."

 

"Bau darah tetap ada di ujung hidungku, jadi aku tidak nafsu untuk makan."

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar