I am Not That Kind of Talent Chapter 176 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   



Chapter 176 - Untuk Kemenangan (3)


Raja mengangkat kepalanya dan menatap lawannya.

 

Meski hidup dalam kesedihan karena lokasi, berita terus mengalir masuk. Jadi aku tidak bisa tahu.

 

Bukankah di tingkat teratas ia telah memantapkan dirinya dengan mendistribusikan ramuan obat misterius yang belum pernah ada sebelumnya?

 

'Lukanya segera sembuh, dan efeknya sangat besar.'

 

Pada pandangan pertama, aku mendengar bahwa lengan yang terputus juga dipasang kembali.

 

'kemudian... kemudian... ... .'

 

Bisakah aku menyelamatkan saudara laki-lakiku ?

 

Sebuah alasan yang dilumpuhkan oleh kesedihan memimpikan harapan yang-. Meskipun dia sendiri menyadari fakta itu, raja memberikan izin alih-alih kata-kata penolakan.

 

"Sampai jumpa. untuk menerimanya."

 

... ... .

 

Pria bernama Sang-ju menutupi wajahnya. Jika itu orang lain, mereka tidak akan berani tahan dengan kekasaran menutupi wajah mereka di depan raja dan mengusir mereka, tetapi inilah yang aku sesali saat ini, jadi raja mengambil keberuntungannya tanpa pemberitahuan khusus.

 

"Mengingat situasi di puncak Den, itu pasti waktu yang sibuk sekarang. Apa yang terjadi dengan saham teratas?"

 

Pria itu menjawab dengan sopan.

 

"Aku ingin meminta izin untuk mendirikan cabang di Rweche."

 

"Apakah mungkin untuk melamar secara terpisah untuk hal seperti itu?"

 

"Prosesnya memakan waktu terlalu lama untuk melakukannya, dan aku harus menggunakan kekasaran untuk bertanya."

 

Pria itu tersenyum bahagia mengatakan bahwa dia tidak punya pilihan selain terburu-buru karena dia tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

 

Raja menatapnya sejenak dan kemudian mengangguk.

 

"Aku akan mengizinkannya. Jika itu adalah cabang di puncak Den, sama-sama di sini."

 

"Terima kasih."

 

Pria itu membungkukkan punggungnya dalam-dalam. Raja dengan kasar menganggukkan kepalanya untuk menyapa dan mengeluarkan tujuan awal mengizinkan penonton.

 

"Lebih dari itu, aku punya pertanyaan untukmu ."

 

"Katakan. Jika aku tahu sesuatu, aku akan menjawab dengan sepenuh hati."

 

"... ... Di antara tumbuhan misterius kamu ... Herbal yang dapat menghidupkan kembali orang mati ... Apakah tidak ada?"

 

Itu adalah suara yang jelas merasakan keraguan dan ketegangan, tidak seperti seorang raja.

 

Dan menatapnya dan mengangkat sudut bibirnya yang tersembunyi. Berbeda dengan sudut mulut yang terangkat, suara yang keluar dari mulut jelas mengandung penyesalan.

 

"Sedih tapi tidak."

 

"Ah... Juga... ... .

 

Rasa pasrah yang mendalam terpancar dari mata sipit.

 

Keheningan singkat berlalu. Dan, yang terdiam sesaat, memutar matanya, menatap matanya, dan berbicara dengan hati-hati.

 

"Aku pernah mendengar tentang jenderal. Maafkan aku."

 

"!"

 

Itu sedikit mengejutkan.

 

"Oke ... ... ."

 

Suara lemah itu kembali.

 

Untungnya, dia tidak marah. Secara langsung menyebutkan kematian orang yang dicintai bisa menjadi tindakan menggali luka, bahkan jika itu menghibur. Karena itu, dia siap untuk reaksi sensitif, tetapi apakah dia lelah atau pasrah, Dan dengan hati-hati memperhatikan reaksi ringan yang sama sekali berbeda dari yang dia harapkan.

 

"Kamu pasti sangat marah dengan Kekaisaran."

 

"... ... ."

 

"Hei, aku tahu ada perbatasan di negara kelahiran, tapi aku diam, jadi akan aneh untuk tidak melakukan itu."

 

"... ... Apa?"

 

Raja mengangkat kepalanya.

 

Dia menatap lurus ke arah Dan, yang memiringkan kepalanya seolah-olah dia tidak tahu apa-apa, dan matanya berbinar.

 

"Baru saja ... Apa yang kamu lakukan?"

 

"Aku diam meskipun aku tahu ada perbatasan di negara kelahiran ... Apakah kamu benar-benar tidak tahu?"

 

"... ... ."

 

"Oh, maafkan aku. Tolong abaikan itu sebagai sesuatu yang tidak aku dengar. Jika tidak, itu akan rumit ....

 

"Anda."

 

Seolah memberikan tekanan, suara lambat terus berlanjut.

 

"Apa yang kamu inginkan dariku?"

 

"Apa yang kamu bicarakan ...."

 

"Jangan meremehkan raja. Bahkan jika terlihat seperti ini, dia adalah orang yang bertanggung jawab atas suatu negara, bukankah sepertinya dia benar-benar bodoh?"

 

Seorang raja adalah posisi di mana dia harus belajar banyak, bertanggung jawab, dan melawannya.

 

Seseorang yang duduk dalam posisi untuk melindungi kerajaan dan rakyat saat berurusan dengan para bangsawan di dalam dan dengan negara-negara asing di luar tidak boleh blak-blakan.

 

Kadang-kadang, ada yang tidak bisa, tetapi mereka selalu diseret oleh orang lain dan secara tragis menghilang ke belakang sejarah.

 

"Tidak mungkin aku datang ke cabang hanya demi itu. Jadi mari kita bicara secara terbuka. Apa yang kamu inginkan dariku?"

 

"... ... ."

 

Dan memutar matanya.

 

Akan lebih baik jika raja Rweche, yang jatuh cinta pada kata-katanya, menjadi marah dan menyerang kekaisaran dan menyebabkan kekacauan di dunia manusia ... .

 

"Aku pernah mendengar bahwa kamu memiliki hubungan dengan Theon Hart. aku minta maaf jika kamu ingin aku berdiri di sisi iblis. Terlepas dari perasaan burukku terhadap Kekaisaran, aku sudah berjanji bahwa aku tidak akan berdiri di sana."

 

Melihat sikap itu, sepertinya sulit.

 

Yah, aku tidak berharap banyak pada awalnya. Dan dengan tenang gemetar, mengatakan kata-kata menakutkan seperti apa yang kamu bicarakan.

 

"Aku hanya ingin kamu memejamkan mata sejenak."

 

Hanya sementara iblis pindah ke daerah kekaisaran melalui Rweche.

 

Ini bukan gerakan skala besar, jadi jika kamu sedikit membantu raja, manusia lain tidak akan mengetahuinya.

 

"Aku ingin kamu menutup matamu."

 

"Ya, aku tidak berada di sisi alam iblis, aku hanya menutup mata. Tidak akan ada salahnya bagi Rweche."

 

"... ... ."

 

Sudah lama sejak aku menyapu dagu aku dan dalam masalah untuk sementara waktu.

 

"... ... Mari kita kembali ke percakapan yang kita lakukan beberapa waktu yang lalu. Apakah kaisar benar-benar tahu bahwa ada perbatasan di negara zaman kehamilan?"

 

Dan tersenyum lembut pada penegasan diam-diam itu.

 

Ngomong-ngomong, keamanan seperti apa yang akan kamu bohongi? Sebenarnya, itu adalah kesalahan ibu mertua karena tidak memberi tahu kekaisaran tentang keberadaan perbatasan sebelum menyalahkan kekaisaran, tetapi dia diam karena lebih baik tidak memberitahunya.

 

"Ya, aku akan bertaruh atasanku juga, jika perlu."

 

"... ... Baiklah."

 

Beberapa saat setelah keduanya bertemu, iblis mulai muncul di dekat Wilayah Loupel, sebuah wilayah di bagian selatan Kekaisaran yang dekat dengan Rweche.

 

Karena tidak terkait dengan garis batas, iblis muncul di wilayah di mana bahkan kaisar telah lalai untuk mempertahankannya.

 

***

 

Selain jimat, aku mendengar berita bahwa puncak Den meningkatkan posisinya dengan mendistribusikan ramuan obat misterius yang belum pernah terlihat di dunia manusia. Dengan ukuran sebesar itu, dia menekan barisan atas yang telah menahan diri di masa lalu.

 

Terlebih lagi, berita bahwa iblis muncul di perkebunan bernuansa rendah, yang berada di daerah selatan yang cukup aman, mengikuti.

 

Stigma, yang sedang menyapu Barbai di Selatan, tertawa terbahak-bahak ketika dia mendengar bahwa mereka akhirnya menghubungiku .

 

Sungguh, itu lucu.

 

"Mereka mengatakan bahwa aku memalukan bagi keluargaku , dan aku terlihat baik. Sosok itu telah pergi, jadi seharusnya baik-baik saja."

 

Pahlawan kedua Kekaisaran, Stigma Premier.

 

Sebelumnya dikenal sebagai Stigma Ruffel.

 

kotor, rasa malu, noda, dan rintangan dari keluarga Loufel.

 

Ketika aku terlempar ke medan perang mengatakan aku akan mati dengan cepat, tidak masuk akal untuk merujuk pada garis keturunan aku karena menjadi berbahaya. Dia menggelengkan kepalanya dan berbicara tanpa menyeka cibiran dari bibirnya.

 

"Aku akan memberitahumu untuk mengabaikan panggilanmu. Berita tentang keluarga Loupel cukup baik untuk mengatakan bahwa mereka punah."

 

"Baiklah. maaf."

 

***

 

Kaisar menempatkan tentara yang terdaftar sebagai bangsawan terutama di wilayah dekat perbatasan, dan menuangkan sebagian besar pasukan yang tersisa ke perkebunan Miller setelah distribusi minimum.

 

Dengan kata lain, mereka hampir tidak mengerahkan pasukan ke wilayah itu di lokasi yang relatif aman jauh dari perbatasan.

 

Saat iblis muncul dalam situasi seperti itu, bagaimana reaksimu ?

 

"Yang Mulia, ini adalah bukti bahwa perkebunan yang aman tidak ada. Ini berarti bahwa tidak hanya domain di dekat perbatasan tetapi juga domain kepercayaan membutuhkan pertahanan sehingga mereka dapat merespons setiap kali setan muncul. Namun, karena Yang Mulia telah menarik tentaranya yang terdaftar, tidak mungkin untuk melakukannya. aku mohon kamu untuk mengembalikan pasukan kami sehingga kami dapat mempertahankan diri."

 

Jelas tidak ada batas di sana, tetapi setan muncul tanpa peringatan apa pun. aku hanya khawatir.

 

'Nomor apa yang kamu gunakan?'

 

Kaisar sedang merenung.

 

Apakah kamu menggunakan sihir? Bagaimanapun, Jin yang menekan penggunaan sihir didirikan di sekitar setiap kastil. Selama itu tidak mencakup seluruh wilayah kekaisaran, penggunaan sihir sangat mungkin.

 

Bau amis darah menyengat hidungku. Melihat para bangsawan tidak menanggapi, ini juga pasti semacam halusinasi yang hanya bisa dilihat dan dirasakan olehku. Kaisar mengepalkan dan mengulurkan tinjunya, meraih alasannya yang bergoyang.

 

'Berapa probabilitas bergerak dengan cara ini di masa depan?'

 

Apakah menggunakan sihir atau metode lain, gerakan skala besar tidak mungkin terjadi jika hanya sedikit yang muncul.

 

'... ... Ya, hanya sedikit yang muncul.'

 

Gerakan yang tidak menerapkan minoritas, penampilan, dan serangan.

 

Kata-kata kunci melayang-layang di kepalaku. Tidak butuh waktu lama sebelum kaisar dapat memberikan satu jawaban dengan menggabungkan informasi yang diberikan.

 

Aku membuka mulutku perlahan.

 

"Ini ...."

 

"Itu salah."

 

"... ... ."

 

Suara lembut tapi tidak kecil menarik perhatian.

 

Bahkan kaisar, yang telah kehilangan keberuntungannya, menutup mulutnya dan menatap burung merak, dan di mata banyak orang, dia membuka matanya. Suara yang menenangkan menyegarkan suasana.

 

"Tenang dan lihat situasinya lagi. Apa yang ditemukan adalah sejumlah kecil setan. Sejumlah besar pasukan telah dipindahkan dan beberapa anjing belum diserang untuk mengatakan bahwa mereka telah ditemukan."

 

"... ... Ah."

 

"Ini adalah binatang imajiner yang dirancang untuk mengacaukan dan mengguncang kekaisaran. Mungkin iblis menginginkan situasi saat ini."

 

Jika kaisar, yang tidak bisa memenangkan pengudusan para bangsawan, mendistribusikan kembali pasukannya ke semua wilayah atau mengembalikan orang-orang yang terdaftar, itu akan menjadi situasi terbaik yang diharapkan iblis.

 

Mata ungu tidak menyembunyikan mata menyedihkan mereka, dan memimpin dan memindai orang-orang yang gemetar.

 

Beberapa dari mereka tersentak dan mereda, dan pada saat yang sama, aula, yang tadinya berisik karena kecemasan, dengan tenang mereda.

 

"Aku tidak tahu metode apa yang digunakan, tetapi mungkin tidak mungkin untuk bergerak dalam skala besar. Jika memungkinkan untuk bergerak dalam skala besar, itu akan menyapu setiap wilayah tidak hanya Wilayah Lowpel, tetapi juga setiap wilayah."

 

Kulit Viscount Loupel menjadi pucat.

 

Burung merak itu bahkan tidak memandangnya dan tersenyum lembut.

 

"Jadi tenanglah. Kamu tidak bisa membuat iblis bergerak seperti yang mereka inginkan, bukan?"

 

"Tetapi ... ."

 

Viscount Loupel mengerutkan kening seolah ingin membantahnya. Kaisar, yang mengamati situasi, keluar.

 

Berkat penjelasan duke, yang harus kita lakukan adalah sampai pada kesimpulan tanpa melukai mulut kita. Dia memelototi duke, lalu mengalihkan pandangannya dengan acuh tak acuh dan menatap Viscount Loupel dan berkata:

 

"Setelah iblis dikonfirmasi, memang benar bahwa kita harus mengirim dukungan ke Wilayah Lowpel. Hal yang sama berlaku untuk perkebunan terdekat. Tapi sepertinya kamu sudah bertindak terlalu jauh untuk mengembalikan para prajurit."

 

Karena itulah yang diinginkan alam iblis.

 

Melihat sekeliling kerumunan yang diam seolah-olah tidak ada lagi yang bisa dikatakan, kaisar berpikir tentang apa yang harus dilakukan dengan perkebunan Miller, yang kemudian menjadi tidak nyaman dengan menarik beberapa pasukannya.

 

Tidak mungkin menarik pasukan dari tempat lain untuk mengirim dukungan. Karena mereka mengirim hampir semua pasukan mereka ke sana, dengan hanya sedikit pasukan yang sudah dikerahkan di tempat lain.

 

'... ... Sebelum Stigma Primiro bergerak ke selatan, aku harus mengirim dukungan untuk para ksatria yang tertinggal.'

 

Aku tidak punya waktu, jadi aku harus menggali tempat ini dan segera pindah.

 

***

 

Mari kita membangun tanah.

 

Jumlah pasukan yang ditempatkan di perkebunan Miller untuk mendukung Loupel telah berkurang, tetapi itu saja pada akhirnya. Ya, itu adalah hal yang sama untuk bertahan saat mengenakan kastil, jadi sebagai Deon, dia harus memikirkan cara untuk masuk melalui dinding itu.

 

kesimpulan dengan demikian ditarik.

 

"Ini lingkungan yang bagus untuk menggali tanah."

 

Ada juga hutan di belakangnya.

 

Deon, yang menarik sebatang rokok yang menyala dari ikat pinggangnya di pahanya, perlahan mengeluarkan saputangan hitam dan berbalik.

 

"Aku akan masuk dan istirahat sebentar, jadi kalian mengumpulkan tanah untuk sementara waktu."

 

Oh, tentu saja, tapi jangan lupa untuk menjaga penjaga.

 

Gunung itu mulai bergerak mendengar kata-kata komandan yang dihembuskan dengan ringan.

 

Setan membawa tanah. Mare Amiable memperhatikan pikiran Deon Hart begitu dia melihat tanah mulai menumpuk di depan dinding.

 

"Aku sedang berpikir untuk membangun gunung lokal dan melewati tembok."

 

Tentu saja, aku tidak berniat duduk diam.

 

Saat dia melihat tanah yang menumpuk dengan cepat, dia memberi perintah.

 

"Pemanah siap. Dan panggil para ksatria ke Perdana Menteri yang tiba beberapa waktu yang lalu."

 

Meletakkan tanah adalah tugas yang membutuhkan banyak waktu bahkan tanpa gangguan.

 

Berapa lama waktu yang dibutuhkan jika ada hambatan di atas itu?

 

'Ini sangat bagus dari sudut pandang meluangkan waktu dan harus bertahan sebanyak mungkin.'

 

Jika kamu beruntung, kamu bahkan mungkin bisa berhasil dalam Perang Merkurius.

 

Lembut ramah melihat ke bawah dengan mata tegas.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar