I am Not That Kind of Talent Chapter 100 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

        



Chapter 100 - Kompetisi Berburu (1)


"Ada sesuatu di sana, tetapi jika kamu meminta standar tanpa mengatakan sesuatu dengan sopan, itu mungkin tidak ada hubungannya dengan Raja Iblis."

 

-... ... .

 

"Apakah laporan itu terkait langsung dengan Alam Iblis?"

 

-Apa kriteria untuk 'asosiasi langsung'?

 

"Sudah Jika kamu terus menanyakan standar 'koneksi langsung', itu pasti berarti itu ambigu."

 

Ini tidak berhubungan langsung dengan Raja Iblis, dan ambigu untuk berpikir bahwa itu terkait langsung dengan Alam Iblis, namun itu adalah laporan penting yang harus diketahui Kaisar ... .

 

Tidak ada keraguan bahwa informasi itu penting, mengingat Deonhardt telah memegangnya di kepalanya.

 

Tangan yang menggosok punggung tangannya menjadi kasar. Darah merah tumpah di atas perban.

 

Kaisar menggelengkan kepalanya tanpa henti dan membuang kata-katanya seolah bergumam.

 

"Apakah ini masalah monster?"

 

Dapat dilihat bahwa masalah ini adalah masalah bagi alam manusia dan alam iblis yang perlu diketahui kaisar meskipun tidak ada hubungan 'langsung' dengan alam iblis atau raja iblis.

 

Masalah umum antara dunia iblis dan dunia manusia. monster (monster).

 

-Tidak.

 

"Maka itu pasti masalah batas."

 

- Garis batas yang terhubung ke Alam Iblis telah ditemukan di Kerajaan Maternal.

 

menjawab.

 

Kepala kaisar dimiringkan ke satu sisi.

 

"Bukankah garis batas berhubungan langsung dengan Alam Iblis?"

 

-Dalam situasi saat ini, 'koneksi langsung' yang aku nilai adalah 'informasi yang terkait dengan perang' atau 'informasi yang terkait dengan setan'. Maaf.

 

"Selesai. aku baru saja mencari tahu."

 

Jadi, aku bisa menemukan jawaban tanpa kesulitan.

 

Jika itu adalah negara ibu pertiwi, itu akan menjadi kerajaan selatan, tetapi itu adalah garis perbatasan di selatan ... apakah mereka benar-benar tahu

 

'Tidak masalah apakah kamu mengetahuinya atau tidak.'

 

Jika kamu tahu, kamu akan segera mencari tahu mengapa kamu tidak memberi tahu Kekaisaran, dan jika kamu tidak tahu, itulah akhirnya.

 

Yang penting adalah 'keberadaan perbatasan'. Itu penting sebelumnya, tetapi dalam situasi saat ini di mana perang dengan alam iblis semakin dekat, itu adalah informasi yang tak ternilai, belum lagi.

 

Kaisar tersenyum ketika dia menggerakkan tangan yang telah mengutak-atik punggung tangan kirinya dan meletakkannya di gagang pedang.

 

"Kerja bagus."

 

***

 

Seperti biasa, laporan penting berlalu dalam sekejap mata. Bukan metafora, kok.

 

- Mungkin selama kontes berburu Jim akan bertemu kamu secara langsung.

 

Apa, kapan laporan itu berakhir? Aku mengedipkan mataku sekali, tapi waktu berlalu begitu cepat.

 

Laporannya pasti sudah selesai. Kata-kata kaisar sudah memasuki percakapan ringan sebelum mengakhiri percakapan.

 

Karena aku masih tertegun dan tidak bisa menjawab, sebuah suara yang dipenuhi kecurigaan datang dari komunikator.

 

- Mungkin bukan karena kamu tidak ingin berpartisipasi dalam kontes berburu.

 

Pertama-tama, menjawab kata-kata Kaisar adalah prioritas. Aku dengan tenang membuka mulutku.

 

Aku akan berpartisipasi. Kapan kompetisi akan diadakan?"

 

- Seminggu kemudian. Undangan itu pasti sudah sampai di mansion.

 

"Baiklah. Sampai jumpa dalam seminggu."

 

- Jangan berharap itu. Oh, aku harap itu tidak terjadi dengan pakaian putih yang diwarnai merah seperti terakhir kali. aku tidak terlalu peduli dengan Jim, tetapi tampaknya terlihat cukup menakutkan di mata para bangsawan yang lemah.

 

Ah, kalau begitu... aku juga takut.

 

Aku baru saja kembali ke Kekaisaran dan sedang dalam perjalanan ke Istana Kekaisaran untuk mendapatkan laporan, tetapi dalam perjalanan, aku diserang oleh tentara revolusioner.

 

Apakah kamu lebih takut dariku saat itu?

 

-Jika kamu ingin melakukan tujuh bungkus darah, kenakan pakaian dengan warna yang tidak menunjukkan darah dengan baik.

 

"Iya... Iya?"

 

- Dalam hal itu, Jim mengirimiku gaun. aku berharap aku bisa memakainya sampai hari kompetisi.

 

"Iya?"

 

- Warnanya merah, jadi kamu bisa menaruh darah di atasnya sebanyak yang kamu mau.

 

Tidak, aku tidak berpikir ini sedikit ... .

 

- kamu tidak menyukainya?

 

"Enggak. terima kasih...."

 

Kekuasaan adalah.

 

Minggu berlalu dengan cepat. Upaya untuk menghukum Ingat, yang berani melemparkan aku ke depan kaisar - seorang komunikator yang terhubung dengan kaisar - runtuh di depan segunung kertas.

 

Bernyanyi Ingat, aku membuka pintu dengan penuh semangat dan masuk, melihat kertas-kertas tergeletak di tanah, dan berbalik dengan penuh semangat ... .

 

"Ini ... Apakah kamu tidak akan melepaskannya?"

 

"Dengan ini, bahkan orang tua pun akan dikalahkan. kamu harus melakukan tugasmu."

 

"Setiap kali orang tua adalah orang tua, Ingat jujur dalam kesehatan yang baik. Orang yang menggulingkan tentara revolusioner dan menekannya .

 

"Kamu telah melewatkan inti dari kata-katamu. Hitung, kamu harus memenuhi tugasmu.

 

"... ... Bantu aku."

 

"Beraninya aku mencoba menyakiti Count. Menakutkan siapa yang akan mendengarnya. Ayo, kemarilah."

 

Jadi aku ditangkap selama seminggu yang panjang.

 

Dan sekarang, saat aku menyentuh bayangan gelap yang memenuhi mataku, aku menghela nafas dalam-dalam.

 

"Aku tidak ingin pergi ...."

 

"Dia berbicara dengan keras. Penyelenggara kontes berburu ini adalah Putra Mahkota. Jika orang tidak sepadan, tolong selamatkan kata-katamu."

 

Kompetisi berburu ini untuk menghadapi monster yang meningkat, dan untuk menunjukkan bahwa Kekaisaran memiliki cukup ruang untuk melakukan ini saat berperang.

 

Itu tidak lain adalah Putra Mahkota yang melakukan ini atas nama kaisar, yang bergegas ke dan dari medan perang.

 

Aku mendengar bahwa kaisar mungkin akan datang sekitar turnamen pertengahan hingga akhir.

 

'Ketika kaisar datang, tentu saja, aku akan berbicara denganmu.'

 

Aku benci mengakuinya, tapi aku salah satu pedang favorit Kaisar.

 

Jadi apa yang akan menjadi topik pembicaraan? Tentu saja, itu pasti ada hubungannya dengan dunia iblis. Laporan ini dilakukan melalui komunikator daripada tatap muka, jadi kamu mungkin ingin menambahkan sesuatu yang lebih atau mendengarkan.

 

"Aku tidak ingin melangkah lebih jauh ... kota."

 

"Aku minta maaf karena menyentuhmu sembarangan. Tapi aku pikir leher Count akan jatuh dari ini."

 

Aku terlambat memperhatikan bahwa tangan para pelayan yang menyentuh pakaian aku gemetar.

 

Saat aku memejamkan mulut dan menatap mataku, Ingat, yang menggigit pelayan dengan isyarat, mendekatiku. Saat dia memotong pakaian yang diberikan kaisar kepadanya, dia mengucapkan kata-kata yang dekat dengan ratapan.

 

"Akhir-akhir ini, dia sering menghancurkan hati orang tua."

 

"... ... ."

 

Tanpa menjawab, dia melihat ke cermin dan menyeringai.

 

Pakaian merah dengan desain yang mendekati seragam.

 

Kecemasan berlalu bahwa dia mungkin melihat darah di jalan, tetapi segera aliran kesadaran mengalir ke tempat lain.

 

Merah, darah, dan ... Perang.

 

Ya, perang.

 

"Aku juga harus mengundurkan diri."

 

Perang antara dunia manusia dan dunia iblis. Jelas bahwa aku akan menderita karena terjebak di antara mereka.

 

Sampai sekarang, kami bisa bertahan karena kami hanya saling menggoda, tapi mulai sekarang... .

 

"Begitukah? Nah, inilah yang terakhir. Kenakan jubah ini."

 

"Ah iya. Sebaliknya, surat pengunduran diri aku ... .

 

"Jika itu adalah surat pengunduran diri Count, mungkin tidak ada yang tertulis sebelumnya. Karena lelaki tua ini membuang semuanya. Haruskah aku membuat topengnya merah juga?"

 

"Sepertinya aneh. Kami hanya melakukannya dengan topeng putih seperti yang kami lakukan. Daripada membuang semua pengunduran dirimu? Mengapa... Tidak, itu saja. aku akan menulis yang baru, jadi segera ambil kertas dan pena ....

 

"Kemejanya putih, jadi topeng putihnya tidak biasa. Nah, kami siap. Ayo."

 

"Iya... Tidak, ingat!"

 

Mengapa kamu terus menggangguku!

 

"Maaf. Tapi tidak ada yang bisa kita lakukan untuk melindungi leher Count."

 

"... ... ."

 

Aku tahu. Jika kamu mengundurkan diri, kamu lebih baik mati.

 

Aku tidak langsung menyerah ketika aku mengatakan aku akan berhenti setiap kali aku punya waktu luang, tetapi ketika aku ditolak. Itu karena aku tahu bahwa jika aku benar-benar bersikeras untuk mengundurkan diri di sana, orang lain akan membunuhku.

 

Kaisar dan Raja Iblis adalah raja selain merawatku, dan aku sangat menyadari bahayaku.

 

Singkatnya, kisah pengunduran diri hanyalah pernyataan harapan. Hampir berkelahi ... Nah, sesuatu seperti itu.

 

'Jika kamu menerimanya, kamu harus waspada.'

 

Sebuah desahan keluar. Bagaimanapun, aku harus mulai, jadi aku mengambil tas aku dan berjalan menuju pintu, tetapi Ingat membuka pintu dan berbicara kepada aku seolah-olah mencoba untuk meringankan suasana kendur.

 

"Kamu punya banyak waktu, jadi mengapa tidak berhenti di puncak altar dalam perjalanan?"

 

"Dan ... Apakah kamu mengatur bagian atas?"

 

Aku ingat seorang pria yang telah mengunjungi beberapa waktu yang lalu dengan daun teh Deusa dan pergi keluar.

 

Aku bertanya-tanya dari mana kamu mendapatkan daun teh Deusa, tapi mungkin itu salah satu item yang dibahas di atas? kemampuan yang bagus juga

 

"Ya, nama aku Den Sang."

 

"Tidak, jelas ... Tampaknya awalnya adalah mengajar ilmu pedang, tetapi mengapa itu berakhir .

 

"Bakat aslinya adalah menemukannya dengan melakukan ini dan itu. Berkat ini, keuangan count sangat kaya."

 

Awalnya, tidak ada kekurangan.

 

Rasanya aneh bahwa orang yang membawa aku entah bagaimana berhasil dan membantuku. Tidak ada ikatan antara dia dan aku.

 

Dia mengikutiku, dan aku membuatnya tinggal di countess. Itu saja.

 

'Oh, aku kebetulan melakukan beberapa investasi.'

 

naik gerobak After Remember, yang mengikuti untuk bimbingan, memberi tahu pelatih tentang tujuannya, dia duduk di seberangnya dan merasakan getaran seolah-olah dia akan pergi.

 

"Tapi apakah kamu akan terus membawa tas itu sendiri?"

 

"Iya."

 

Seperti yang bisa dilihat siapa pun, itu berisi makhluk hidup yang bukan dari dunia manusia.

 

Aku mati-matian berpaling dari tatapan Remember.

 

Bagian atas, yang tiba tak lama setelah itu, adalah tontonan.

 

Dengan cara yang baik, itu informal, dengan cara yang buruk ... .

 

"Para tamu, atasan kami selalu berurusan dengan hanya ramuan obat terbaik. Sulit untuk menangis seperti ini."

 

"Mengapa ini? aku seorang gadis dari akademi. Kamu pikir aku tidak memperhatikan tumbuhan?"

 

"Tuan, dapatkah kamu menjamin bahwa ramuan ini benar-benar ada di atas kita? Apakah kamu bertaruh di tanganmu?"

 

Apakah ini papan judi? ?

 

Di tengah kekacauan ini adalah Dan.

 

"Tuan atas! Dikatakan bahwa Jembatan Zukund telah runtuh! Apa yang harus aku lakukan? Barang-barang Lweche masuk melalui rute itu.

 

"Apakah Jembatan Bergen runtuh? Buat rute ke sana."

 

"Tuhan, inilah kebenarannya ... Tidak, tamu, apa yang kamu lakukan? Itu tidak masuk akal!"

 

"Ini pemotongan gaji nanti. Ayo masuk ke dalam."

 

Kamu bisa merasakan Ingat tersenyum-di sebelahmu.

 

Aku kehilangan kata-kata aku sejenak dan melihat situasinya, lalu aku mengikuti Dan dan bergerak perlahan. Berkat Remember, semua orang mengenaliku, jadi mudah untuk bergerak.

 

'Apakah kamu di sini?'

 

Dia bersandar di pintu dan fokus.

 

"Lihat ini. aku membeli ini dari atas dan semuanya berantakan. Tolong ubah atau kembalikan uangnya."

 

"Kunyit, goji berry, dandelion, blackcurrant ... Semuanya adalah tumbuhan selatan. Tidak ada catatan tentang mereka yang dijual pada satu waktu."

 

"Karena aku membelinya secara terpisah!"

 

Begitu kamu mendengarnya, tidak ada masalah.

 

"Yah ... Meski begitu, ada beberapa hal yang sedikit mencurigakan."

 

"Hei, apakah kamu punya bukti? Apakah kamu punya bukti bahwa aku tidak membeli di sini?"

 

"Aku bukan bajingan. Kalau dipikir-pikir, ada beberapa orang yang waspada terhadap atasan kami, yang berkembang pesat. Bukankah lebih baik menguburnya di padang rumput sebelum menjadi lebih besar?"

 

"Ha ha ha ha ha. aku sedang menulis novel."

 

"Bagus. aku yakin kamu tidak membeli jamu di sini. Jika kamu takut, kamu akan mati."

 

Suara itu santai. Kata-kata Dan berlanjut.

 

"Jika aku kembali sekarang, aku tidak akan bertanya apa-apa. Tetapi jika kamu bertahan dan kata-katamu terbukti salah, maka kepulanganmu bukanlah rumah, tetapi surga."

 

Apakah dia benar-benar berbicara seperti itu? tidak, lebih dari itu ... .

 

Aku fokus pada hal lain. Tidak lagi menyebut orang lain sebagai tamu.

 

Dan sudah mengambil keputusan.

 

"Di mana ini menjual narkoba sekarang?"

 

"Orang-orang yang seperti itu, ke mana mereka pergi dan yang tersisa hanyalah lidah yang panjang. Apakah kamu muak dengan itu?"

 

"Apakah kamu mengejar? Ha ha ha ha ha ha! oke... ."

 

"Ayo, tunggu, tunggu!"

 

Ini benar-benar akan menyebabkan banyak masalah bagi siapa pun. Dia buru-buru membuka pintu dan melangkah masuk.

 

Dan melihatku dan bangkit dari tempat duduknya. Pelanggan menoleh kepada aku untuk sesuatu, dan wajahnya memutih dan dia melompat.

 

"Hitungannya!"

 

"De, Pangeran Kehormatan Deonhardt ...."

 

"Maaf, tapi aku mendengarkan di luar, tidak bisakah kamu mengatakannya begitu saja?"

 

"Aku hanya mencoba mencari tahu dengan kata-kata."

 

"itu?"

 

Jika itu yang kamu katakan, tindakan kamu ... ?

 

Aku berdiri dengan hampa, kehilangan kata-kata, ketika aku mendengar suara Remember dari pintu.

 

"Namun, sepertinya pelanggan akan pergi. Apakah tidak apa-apa jika aku mengirimkannya?"

 

Ketika dia sampai di sana, dia tertegun di depan Remember, yang telah memblokir pintu.

 

Dilihat dari kepribadiannya, aku pikir setidaknya satu orang tua akan menjauh dengan kekuatannya, tapi itu kejutan.

 

Saat aku berpikir, aku melihat bahu pelanggan. Tepatnya, tangan Remember menekan bahunya.

 

"... ... ."

 

"Kepala pelayan juga ada di sana. kirimkan saja Ada begitu banyak orang seperti itu akhir-akhir ini. Sebaliknya, Hitung, melihat pakaianmu, sepertinya ini bukan tujuan dari tempat ini. Mau kemana?"

 

"Aku ingin berpartisipasi dalam kontes berburu."

 

"Jika itu kontes berburu ...."

 

Wajah Dan menjadi cerah seolah-olah dia telah memberikan jawaban, saat dia memikirkan sesuatu secara mendalam.

 

"Kudengar kau juga bisa membawa asistenmu ke turnamen berburu."

 

"Ya, tapi ...."

 

Tidak ada yang akan mengambilnya. aku punya sekantong tanaman iblis.

 

Aku berencana untuk memakainya sepanjang kompetisi untuk mencegah kecelakaan terjadi saat aku membuka mata, tetapi apakah itu harus seseorang di dekatnya?

 

"Bisakah kamu menganggap aku sebagai asisten?"

 

Tapi apa yang harus aku lakukan jika aku meminta bantuan dengan mata penuh antisipasi?

 

Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar