I am Not That Kind of Talent Chapter 101 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

        



Chapter 101 - Kompetisi Berburu (2)

 

Berita bahwa Deon Hart telah kembali telah dilaporkan.

 

Duke, yang sangat waspada terhadap Deonhardt, telah menerima laporan tentang tindakan Deonhardt sejak dia mendengar berita itu.

 

Semua berita bahwa mereka berangkat lebih dulu sekitar 3 jam 30 menit sebelum kompetisi berburu, dan bahwa mereka berhenti di puncak sarang di tengah dan membawa seorang pria kembali ke tujuan mereka.

 

'Tapi kenapa... ... Tidak ada pesanan?'

 

Saraf kejam sedang meningkat.

 

Pada titik ini, pesanan biasanya seharusnya dikeluarkan. Perintah untuk mengirim seseorang tentara revolusioner atau pembunuh.

 

Namun demikian, dia terlalu pendiam, memperhatikan lagi dan memeriksa setiap ekspresi duke, tetapi pada akhirnya dia tidak bisa mengatasi keheningan dan perlahan membuka mulutnya.

 

"Orang-orang ... ... Apakah kamu tidak akan mengirimkannya?"

 

Duke, yang membuka matanya dari surat yang dipegangnya, memandang Cruelle sambil tersenyum. Setelah jeda singkat, senyum seolah-olah tergambar di wajah tanpa ekspresi menyebar.

 

"Ya, tidak perlu mengirim seseorang sekarang. Hanya dalam beberapa jam lagi, akan datang situasi di mana jauh lebih mudah untuk membunuh, dan lebih mudah untuk memanipulasi kematian.

 

kompetisi berburu.

 

Mata Kejam menyipit.

 

"Akan lebih baik untuk mengirimkannya dengan mempersiapkan sedikit lebih banyak saat itu."

 

"... ... ."

 

"Dalam hal ini, ada tempat yang aku ingin kamu kunjungi."

 

Meskipun burung merak akhirnya bergerak, saraf bulu tidak mudah lega. Seperti biasa, Cruel memutar matanya dan menunggu kata-kata selanjutnya.

 

***

 

Akhirnya kami memutuskan untuk pergi bersama.

 

Aku memandang Dan, yang duduk di sebelah Ingat di sisi lain kereta, dengan mata lebar. Ya, mata hitam itu bersinar dan menatapku.

 

'... ... aku malu ... ... .'

 

Aku seharusnya menolak juga. Tetapi bahkan Remember memohon padanya untuk membawa Dan bersamanya. Jika tidak, kamu mengatakan kamu akan memberi tahu aku tentang asisten segera setelah kamu tiba.

 

Tentu saja, aku juga tidak menyerah, dan dengan lembut menyatakan niat aku untuk menolaknya.

 

[Ilmu pedang Dan ... .]

 

[Aku telah belajar ke tingkat di mana aku dapat menambahkan satu tangan!]

 

[Itu benar, Hitung. Bagaimana kalau memeriksa untuk melihat level apa yang telah kamu naikkan?]

 

[...] ... .]

 

Sial.

 

Secara refleks, dia memberi kekuatan pada tangan yang memegang tas itu. Mungkin itu membuat frustrasi, jadi aku mendengar suara di dalam.

 

Dan menatapku dan memiringkan kepalanya.

 

"Iya... ? Apa yang tidak kamu dengar?"

 

"Saya, aku tidak tahu."

 

"Hei ... ."

 

Bang!

 

Aku segera membuka jendela. Mata terkejut menoleh ke arahku.

 

"Kurasa aku mendengar suara-suara aneh dari luar."

 

"Ah... ... . Begitukah?"

 

Meskipun dia memiringkan kepalanya seolah-olah dia masih ragu, Dan setuju.

 

Semua, aku senang ... ... Tidak, apakah masih terlalu dini untuk diyakinkan? kamu menyelinap keluar untuk menemukan sumber suara!

 

Jika monster ini membuat suara sekali lagi, itu akan segera ditemukan tanpa perjudian. aku memanggilnya dengan tergesa-gesa.

 

"Ugh... Bagaimana puncaknya bisa begitu besar? Apa sih yang kamu lakukan?"

 

"Ah, kami membagikan berbagai barang, terutama ramuan obat dan perlengkapan perang."

 

"Bahan perang tidak dapat didistribusikan kecuali Kekaisaran mengizinkannya ... ... ."

 

"Aku mengatakan bahwa aku melayani Count Hart kehormatan, dan administrasi mengurusnya."

 

Apakah kamu menjual namaku ?

 

Dia juga seorang pembicara, tetapi sisi administrasi yang menangani masalah ini juga menjadi masalah.

 

"Jika itu bohong, apa yang bisa aku lakukan begitu cepat ...."

 

"Ah! Tentu saja, itu tidak langsung diurus. Dia mengatakan kepada aku untuk kembali dalam seminggu untuk melihat apakah dia perlu waktu untuk memeriksa keasliannya."

 

Jika demikian, aku senang

 

Kereta berhenti. Ingat, yang memperhatikan kami dengan mata bahagia, melihat ke luar jendela dan membuka pintu.

 

"Aku di sini."

 

Ingat turun lebih dulu, dan Dan mengikuti. Aku bangun terakhir, meraih tangan Dan yang terulur dan turun, dan aku mengangkat kepalaku di sekitar lingkungan yang anehnya sunyi. Semua orang menatapku dengan takjub.

 

"... ... ?"

 

apa, mengapa

 

Untuk sesaat, aku mengikuti pandangan mereka dengan mata aku dan menghela nafas pendek ke dalam.

 

'... ... Ah.'

 

hancur.

 

Ini bukan alam sihir.

 

Dia diam-diam melepaskan tangan Dan, berpura-pura tidak ada yang terjadi dan meluruskan postur tubuhnya.

 

"... ... ."

 

"... ... ."

 

Keheningan mengalir. Pada saat yang sama, keringat dingin juga mengalir di punggungku.

 

Ini...... Apakah itu jebakan bagiku ? Semacam interogasi terpandu?

 

Di alam iblis, selama kamu memegang tangan yang terulur, kamu melakukan segalanya dari satu hingga sepuluh, itu telah menjadi kebiasaan. Sebaliknya, jika kita tidak bertemu, hal-hal yang lebih merepotkan akan terjadi dan kita tidak bisa menolak.

 

Tapi kenapa dia mengulurkan tangannya? Apakah kamu tidak tahu ini adalah penghinaan? Apa yang Ingat lakukan tanpa memperbaiki situasi ini ... .

 

'... ... Tidak, ingat. Apa wajah sedih itu? Apakah kamu mengajari mereka semua dan kemudian melupakannya?'

 

Aku ingin segera menunjukkannya, tetapi karena situasinya, aku mencoba yang terbaik untuk berpura-pura tidak ada yang salah.

 

"hanya."

 

"Ya, hitung."

 

Wajah kosong seolah-olah dia tidak tahu apa-apa.

 

Ya, tidak mungkin aku melakukan itu dengan sengaja. aku tidak bisa mengatakan apa-apa karena itu tidak disengaja, jadi aku mencari kata-kata yang paling lembut.

 

Kata-kata seperti itu untuk menjelaskan bahwa tindakan yang baru saja kamu lakukan salah.

 

"... ... Apakah aku terlihat sangat tidak sehat?"

 

Ketika mereka turun dari gerobak, mereka biasanya menggendong anak-anak dan wanita dengan rok yang rumit.

 

Merupakan penghinaan bagi orang itu untuk menggendong orang dewasa yang tidak mengenakan rok atau tidak nyaman di mana pun di tubuhnya.

 

'Kamu terlihat sangat lemah sehingga kamu bahkan tidak bisa mengendalikan tubuhmu.' artinya sampai batas tertentu.

 

'Memang benar itu lemah, tapi ... ... .'

 

Kamu biasanya tidak bisa melakukan ini secara terbuka padaku. Bagaimanapun, aku adalah 'pahlawan' kekaisaran.

 

"... ... Iya?"

 

Dan, tidak dapat memahami arti kata-kata itu, melayangkan tanda tanya di atas kepalanya.

 

Untuk sesaat, aku memikirkan apakah aku harus menjelaskannya secara lebih langsung, dan merasa bahwa mata di sekitar aku masih fokus, aku memilih untuk menutupinya.

 

"Kamu cerdas. Bahkan jika tidak, aku merasa tidak enak badan hari ini karena aku lelah."

 

Menunjukkan kesalahan diserahkan kepada Ingat untuk melakukannya nanti.

 

Hal pertama yang perlu aku lakukan sekarang adalah memeluknya agar aku tidak tertawa ketika aku turun dengan memegang tangannya.

 

Seolah merasa situasinya sudah beres, dia melirik Ingat, yang sedang bersiap untuk kembali ke mansion, menyuruhnya untuk mengajar dengan baik nanti dan mengangkat kepalanya.

 

Tatapan yang menyentuhku berpura-pura tidak tersebar.

 

***

 

Lien Reiner, pemimpin Knights of Killers, yang sedang menunggu di tempat berburu di sini atas perintah Putra Mahkota, tidak bisa tidak tercengang.

 

Dan membuat kesalahan besar. Mungkin itu tidak disengaja.

 

Fakta bahwa dia memiliki penampilan selatan dan bahwa dia berasal dari desa terpencil di lembah memperkuat asumsi bahwa dia melakukan kesalahan dengan tidak mengetahuinya.

 

Bahkan ketika menerima pendidikan, rakyat jelata tidak akan mengawal siapa pun, jadi aku akan mengajar dan belajar tentang ini dengan cara yang dangkal.

 

Jangkau seorang anak, seseorang dengan rok, atau seseorang yang sedang tidak enak badan. Nah, sebanyak itu?

 

'Mungkin tuannya tahu bahwa tubuhnya dilemahkan oleh kutukan dan mengulurkan tangannya ... ... .'

 

Pertimbangannya bagus, tapi lawannya adalah 'pahlawan'.

 

Bahkan jika dia adalah pria normal, beberapa orang akan menganggapnya sebagai penghinaan dan menganggapnya ofensif, jadi dia mengulurkan tangannya kepada seorang pahlawan.

 

Selain menghina orang Deonhardt, ini adalah tindakan yang menodai reputasinya sebagai 'pahlawan'.

 

'Biasanya ketidaktahuan bukanlah dosa, tapi ... ... Itu tergantung pada situasinya.'

 

Saat dia menghakimi, ini adalah dosa.

 

Bahkan jika dia melukis wajah tuannya, dia dihina oleh bawahan yang membawanya secara langsung, daripada yang berminyak dan tidak ada orang lain.

 

Namun, saat Deon dengan lemah lembut meraih tangan Dan dan turun, Lien kagum. Persis apa yang dia katakan setelah itu.

 

"Kamu cerdas. Bahkan jika tidak, aku merasa tidak enak badan hari ini karena aku lelah."

 

Dan tidak merasa kasihan dengan situasinya, berpura-pura tidak baik-baik saja, meraih tangannya dan turun, dan membuat situasinya berjalan dengan langsung menyebutkan bahwa dia sedang tidak enak badan.

 

Suasana yang telah mengeras tanpa disadari dilepaskan.

 

Kamu baru saja memukul tangan kamu yang terulur, dan bahkan jika kamu marah, kamu menjadi sangat lunak dalam situasi yang semua orang akan mengerti.

 

Terhadap para ksatria kekaisaran, yang diam-diam mengagumi, Lien menunjukkan ekspresi kemenangan di wajahnya.

 

'Itu tuan kami.'

 

Jadi sekarang pemiliknya telah tiba, kita harus menyambutnya.

 

Aku menoleh untuk memeriksa anjing-anjing liar. Tidak peduli di mana mereka mendengar kata untuk diam, mereka menyelinap ke Ksatria Kekaisaran yang berdiri di dekatnya dengan wajah nakal.

 

Ada darah di leher Lien.

 

"Apakah kamu tidak datang sekarang ?!"

 

Dan, di tempat di mana mata Rien tidak bisa menjangkau.

 

Ada Dan, yang diam-diam menatap Deon dengan ekspresi yang tidak diketahui.

 

***

 

'Mengapa kamu di sini? ... ?'

 

Begitu dia pertama kali bertemu dengan Knights of Murderers, itu adalah kata-kata yang mengenai tenggorokannya.

 

Entah bagaimana, aku pikir itu adalah awal yang sederhana yang tidak sesuai dengan kecenderungan Remember untuk menghabiskan dengan persiapan minimal setiap kali dia pergi ke Istana Kekaisaran.

 

Terlepas dari kenyataan bahwa Dan bergabung di tengah-tengah kusir, itu adalah awal yang sederhana dengan sedikit pengawalan. Tidak mungkin.

 

'Itu karena mereka semua ada di sini.'

 

Aku melihat Knights of Killers. Juga, Riendo memarahi mereka atas apa yang terjadi.

 

Rien, yang marah dengan tongkat darah di lehernya, mengangkat kepalanya seolah terlambat menyadari situasinya. Wajah dia yang menemukanku tanpa kesulitan menjadi cerah.

 

"Tuhan, apakah kamu di sini?"

 

"Iya. Lama tidak bertemu, Sir Lien."

 

"Kamu pasti lelah karena datang jauh, tapi apakah kamu merasa baik-baik saja? Oh, tolong bawa barang bawaanmu."

 

"Tas ini baik-baik saja. aku akan mendengarkan. tubuh baik-baik saja ... Sedikit lelah, tapi tidak terlalu buruk."

 

Kondisi fisiknya sama seperti biasanya, tapi katakanlah kita lelah hari ini.

 

"Ngomong-ngomong ... ... ."

 

Dia mengerutkan kening dan melihat sekeliling. aku sudah memikirkannya untuk sementara waktu ... ... Juga, ada sesuatu yang aneh.

 

Menurut kamu mengapa kami satu-satunya? Bukankah ini kontes berburu hari ini? aku tidak berpikir itu kesalahan untuk melihat bahwa ada Ksatria Kekaisaran ... ... Mungkin sudah berakhir?

 

"Apakah tidak ada yang lain?"

 

"Iya? Apakah kamu tidak tahu?"

 

"Iya?"

 

Apa. aku pikir aku telah melalui situasi ini.

 

Kapan itu ... Ah ya, terakhir kali aku baru saja kembali dari Alam Iblis, itu pasti ketika aku pergi ke Istana Kekaisaran tempat perjamuan diadakan tanpa mengetahui apa-apa.

 

'Semua orang tahu, aku tidak tahu ... ... .'

 

Saat ekspresi aku menjadi lebih halus, aku mendengar suara yang akrab di belakangku .

 

"Aku memanggil terlalu dini. Itu pasti tertulis di undangan, tahukah kamu?"

 

"Wow, Yang Mulia Putra Mahkota."

 

"Sudah lama, Count."

 

Pangeran tersenyum dan melambaikan tangannya. Aku buru-buru membungkukkan punggungku.

 

"Kemuliaan bagi Kekaisaran. Dewa Deonhardt melihat kekaisaran masa depan."

 

Sebaliknya, itu tertulis di undangan, jadi jika aku tahu akan seperti ini, aku akan membacanya.

 

Aku pikir apa yang dikatakan Kaisar sudah cukup. Bahkan jika aku tidak peduli dengan undangan atau waktu, Ingat akan mengurusnya, jadi aku pikir tidak perlu repot-repot membacanya.

 

Meski begitu, aku tidak ingin membaca cetakannya lagi karena aku muak dengan cetakannya selama beberapa hari terakhir.

 

"Oke. aku memanggil lebih awal untuk mengajukan pertanyaan, tetapi aku minta maaf jika aku menyinggungmu . Maafkan aku."

 

Aku hanya sedikit malu, jadi aku tidak punya apa-apa untuk meminta maaf. Lebih dari itu, aku ingin bertanya ... ... ?

 

Ekspresinya disesuaikan seolah-olah pangeran telah menunggu.

 

Geum-an melirik Knights of Murderers, lalu menangkapku lagi. Matanya menyipit seolah ingin mengukur sesuatu, dan suara hati-hati terus berlanjut.

 

"Tahukah kamu apa yang terutama kamu buru dalam kompetisi berburu yang akan diadakan sebentar lagi?"

 

"Tidak, kudengar itu monster."

 

Aku hampir mengatakan itu adalah monster.

 

"Benar. Tetapi kamu tidak tahu apa yang akan terjadi jika kamu hanya mengadakan kontes berburu. Jadi demi keselamatan, pertama-tama aku memusnahkan monster, dan aku akan memulai kontes berburu dengan sisa makanan ... ... .

 

"Itu ide yang bagus."

 

"Aku mengapresiasi pujian. Bagaimanapun, yang akan aku tanyakan adalah ini. Kita akan menempatkan Ksatria Kekaisaran dan Ksatria Pembunuh di sini, tidak apa-apa?"

 

"... ... Ksatria Pembunuh ... Apakah kamu berbicara?"

 

Aku tidak akan mampu membelinya.


Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar